BoyzForum! BoyzForum! - forum gay Indonesia www.boyzforum.com

Howdy, Stranger!

It looks like you're new here. If you want to get involved, click one of these buttons!

Selamat datang di situs Boyzforum yang diarsipkan oleh Queer Indonesia Archive. Forum untuk komunitas gay Indonesia yang populer ini didirikan pada tahun 2003, dan ditutup pada tanggal 15 Desember 2020.

Forum ini diabadikan untuk kepentingan sejarah. Tidak akan ada konten baru di forum ini. Silakan menikmati forum ini sebagai potongan dari sejarah queer Indonesia.

Artis Indonesia yang JELAS gay

1246725

Comments

  • vire_alert wrote:
    @Boyorg
    yang ce banget walo gak ngondek, contohnya Nicolas Saputra. gw gregetan banget ma die. sok manly tapi pesonanya itu justru ditujukan ke Laki.... ( aura rivalitas nya ma ce berasa banget hahahaha.... )
    nico mah binan anggun mba

    wekekekek

  • End wrote:
    @Ambigu seriusan, reaksi tubuh gw pas ketemu mereka berdua tuh gak beda jauh. Just like meeting your greatest Idol. Without lust. Waktu tahun 2006an, ngaco juga tuh. Tumbenan, dia sering ada di kosannya di Depok. Sampe sekarang gw masih hafal letak kamarnya disana.

    bro @end juga penghuni Kutek depan ya ?? :p :p
    hauhua, temen gw dulu juga ada yang sekost sama Nico, trs ditunjukin kamarnya .. tapi ga pernah ketemu dia di Kost an sih. Tapi kalo di KanTek sering bener ..

    Well 2006 kan tahun terakhir Nico di UI .. wajar lah dia sering nongol :D :D
  • @samme
    anak UI juga dia? haiyah! banyak bener yang binan yak di situ...cakep2 padahal. sayang banget...hadoh....
  • @vire_alert

    emnk bener judika itu homo? dimana yang ada bicarain tentang dia?? itu idola gw tuh, nyanyinya keren banget.. gw sempet liat beberapa forum, cuma gak ada yang bicarain judikanya, ada juga artis2 lain

    mngkin kebanyakan yang ada di list bisex? kan mereka masih suka sama cwe??
  • @Rubisa
    die idola loe? cari tau aja sendiri! emang gw germo nya?!
  • @vire_alert

    ga, gw cuma pengen tahu aja menurutmu gimana? kan katanya pake feeling tau klo nicolas saputra itu homo juga?? padahal menurut gw kan ga keliatan tuh
  • edited March 2012
    @Rubisa
    gw ja gak tau judika yang kek gimane orangnye.... gak gaul anak idol2an soale...maap aje deh

    kalo si nico kan zaman gw masih abg
  • @vire_alert klo dri kacamata tembuspandang gw, anak2 boyband BGBI Raise ntu lo yg chinese badannya tinggi cakep dah itu rade belok..
    nicolas saputra kayaknya kagak deh
  • @vire_alert klo dri kacamata tembuspandang gw, anak2 boyband BGBI Raise ntu lo yg chinese badannya tinggi cakep dah itu rade belok..
    nicolas saputra kayaknya kagak deh
  • @samme ente berada di sisi yg salah... Tongkrongannya die tuh kalo disitu trs lg keluar kamar di balkon yg pinggir jalan. Sekali2nya gw naek buat ngintip (pervert_me) pas jem 3 pagi, die cuma pake celana pendek, itupun tidurnya numpang dikamar temennya. Praktis hari itu gw gak tidur ampe besok sorenya.
    @vire_alert apapun kedoyannya, he's still my greatest idol.
    @vire_alert. Ah kagak juga kok, banyak yg gantengnya parah2 tapi st8. (bukan cuma nikah, tapi kerasa romantisnya lho). Entah di fakultas laen, tapi diteknik joke-betingkah-ala-binan emang rada populer. Gw yg discreet aja sering ikut2an. Lambang pergaulan. Btw, emang konversi briketnya kgk kelar2?
  • @end: kamsud sisi yg salah? Gw juga maen ke kost itu jarang2, cuman emang ga interest amat pas dikasih tau temen gw kalo itu kamar Nico .. (even dia tidur d kamar temen yg lain, gw pun ga tau) hahaha ..

    Tapi emang ya, dia tergolong cuek sih pas kuliah, kampus-kost aja jalan .. Tp aga kasian aja, kalo dia makan sendiri di hiruk pikuk kantek yg ramai itu ..

    Yaaa .. Dikira2 berarti ente yellow jacket 01-06 ya :p
  • @samme kalo dari yg gw liat si, dia cukup akrab ama beberapa penghuni kamar di sisi balkon itu. Gw angkatan berapa? Mao tao aja sih.
  • Eh sabaaarrr buuuu @end .. If you're the yellow jacket, we're family bro! =) =)
  • @DItyadrew2
    gw gak tau boyband BGBI Raise..... boyband angkatan gw mah Boyzone...wkwkwk....
  • @samme hmm.,, kalo gw baca postingan terakhir gw, kok kaya orang judes gitu ye? Ampe dibilang ibu2
    >_<
    @vire_alert kalo gitu, F4 nya pas jaman apa mbak? =P
Sign In or Register to comment.