BoyzForum! BoyzForum! - forum gay Indonesia www.boyzforum.com

Howdy, Stranger!

It looks like you're new here. If you want to get involved, click one of these buttons!

Selamat datang di situs Boyzforum yang diarsipkan oleh Queer Indonesia Archive. Forum untuk komunitas gay Indonesia yang populer ini didirikan pada tahun 2003, dan ditutup pada tanggal 15 Desember 2020.

Forum ini diabadikan untuk kepentingan sejarah. Tidak akan ada konten baru di forum ini. Silakan menikmati forum ini sebagai potongan dari sejarah queer Indonesia.

Pasangan Gay Tanpa Sex

1457910104

Comments

  • @furion: tq atas apresiasinya sob @furion, gw sbenarnya mengawali topik ini dg sebuah pertanyaan, apakah ada diantara anggota forum ini yang tidak selalu memprioritaskan sex dlam menjalin hubungan? awalnya gw pesimis, hingga satu persatu pembaca forum ini datang dan berkomentar. diantaranya ada yg mempertanyakan, ada juga yg memimpikan, ada yang pernah melakukan, dan juga yang sedang menjalankan.

    dan gw akhirnya percaya: i am not alone.

    dan gw brtrima kasih kpd pembaca forum yg sudi berbagi di sini terutama @chinesse28. pengalamannya dg mr. Jim tlah menjadikan topik ini sebgai sesuatu yg 'beda' di forum inj.
  • edited February 2012
    @amavie,
    amavie wrote:
    @chinesse28: dari awal gw udah tau klu lo n mr Jim ga anti sex ... s/d ... gw juga pernah baca klu lo sudah mengantisipasi jika seandainya suatu saat mr. jim yg meminta berhubungan sex dg lo
    Ah! elo pan tahu wawancara kemaren gw dedikasiin buat siapa *ubek2 pm gw dah ~noh yang bikin gw speechless tempo hari hehe* lagian, bf gw sendiri juga agak keganggu sama yang bersangkutan, makanya dia oke'in ide gw buat bikin wawancara soal esek-esek.

    OOT bentar,
    Pagi ini Bf gw nglakuin sesuatu yang bikin gw terkejut. Pol terkejutnya. Secara satu tahun tinggal bareng dia, dia gak pernah lakuin itu ke gw... (bukan... dia kagak nglamar gw kok hahaha ato juga ngasi kado, ato mutusin buat M* malem ini #ngakak! yang ini mah gak mungkin banget ><!!!.) lucunya, pas gw buka lapie, apa yang dilakukan sama Jim ternyata terkait sama ini:
    amavie wrote:
    dan gw akhirnya percaya: i am not alone.


    Pagi ini gw rada mellow. mellow banget malah. Ternyata buka mata jam setengah lima pagi ada gunanya juga :'P

    kalo lo kasih ijin, gw share ntar siangan.

    Oke, yang bersangkutan baru keluar dari kamar mandi. Sakit perut dia gara-gara kebanyakan makan BurgerKing semalem.

    See you all,
    ^^d chinesse28
  • @chinesse28 : gw beneran tau baca dari page 1 sampe akhir ;p yang gw tau bahwa tread ini ngak akan selese sampe sini kq *wink*
    Kalo soal single, basically gw uda menjalankan 4x hubungan sebelumnya tapi untuk hubungan yg dijalankan sama kalian b2, gw blom pernah nyoba meskipun di hubungan gw terakhir mirip2 krn kita jalanin hub long distance. Tapi end up dgn komunikasi yang ga berjalan baik. Gw pribadi tidak keberatan dgn hub long distance as long as bisa jaga komunikasi dan kepercayaan aj. Gw pribadi percaya dgn intuisi gw untuk memilih seseorang untuk menjadi pasangan gw. Bagi gw penting banget untuk merasa aman dan nyaman dalam memilih pasangan. Meskipun gw ktm dgn orang yang tipe gw banget tp ternyata feeling dan hati gw ga merasa aman dan nyaman, gw akan melepaskannya. Krn gw ingin menjalankan hubungan yang se-natural mungkin sehingga gw bisa menjadi diri gw apa adanya tanpa harus berperan jd org lain *capek bgt bro*
    sambil nunggu acara pemberkatan adik gw di gereja, gw sempetin buat nulis ini.
    well tim, gw tertarik utk bisa share story bareng loe berhubung kita seumuran *ganyambungdotcom* tapi gw percaya kalo gw bisa menemukan true love gw lewat loe *see, now I play with my intuition* LOL
  • edited February 2012
    @blubb,
    blubb wrote:
    @chinesse28 : gw beneran tau baca ... s/d ... ngak akan selese sampe sini kq
    Antara speechless en cengo' gw hajah yang nulis dah ga kuat kalo disuruh baca ulang kok ;P. Soal thread ini selese di sini ato engga, semua tergantung sama juragan lapaknye a.k.a. @amavie. Selama dia bisa jaga lilin dalem baskom en ngasih menyan banyak-banyak, gw keknya bakal tetep ngepet disini dah hahaha ^^

    blubb wrote:
    krn kita jalanin hub long distance. Tapi end up dgn komunikasi yang ga berjalan baik.
    Hm, long distance ya? Definitely not work on me, secara gw pasti merana abes. gw cukup oke untuk komunikasi & kepercayaan jarak jaoh, tapi sama sekali ga oke kalo ga ketemu secara fisik. Nyentuh wajahnya via monitor sama sekali ga masuk itungan berhubungan secara fisik/jiwa di kamus gw. Ada juga gw malah tambah stress kali hehe... kita ber2 sama2 touchy person actually ~yak sama bf gw doang sih gerayangannye ;P.

    blubb wrote:
    Gw pribadi percaya dgn intuisi...
    Nah ini dia. Gw jongkoknya pol kalo soal intuisi. Even dukun beranak sekalipun intuisi nya lebih jalan ketimbang gw heheh. Ini juga salah satu komplain terbesar Jim ke gw. Dia bilang oke2 semua diukur pake logika en math-formula, tapi minimal intuisi harus jalan dunk. *angkat bahu lah gw*. Entah kenapa gw selalu ngrasa kalo orang2 yang intuisi jalan biasanya relate sama spiritual-life nya yang juga jalan. lah gw sendiri? bubar jalan dah haha.

    blubb wrote:
    Krn gw ingin ...s/d ... sehingga gw bisa menjadi diri gw apa adanya tanpa harus berperan jd org lain
    I've been there, sob. Dan gak akan pernah kesono lagi. gw mau dicintai karena siapa gw bukan karena siapa yang pengin gw presentasiin hanya untuk bikin bf terkesan. Seinget gw, gw pernah bilang ma jim, "Gw adalah gw. Lo boleh nyoba pacaran sama seratus orang but lo ga akan pernah nemuin orang kek gw." Hasilnya? setahu gw Jim ga pernah maen flirt sama yang laen hehe.

    blubb wrote:
    tapi gw percaya kalo gw bisa menemukan true love gw lewat loe *see, now I play with my intuition* LOL
    Angkat tangan deh gw kalo soal intuition2 an ini hehehe. But, i got ur point, let's make a friend, @blubb ^^

    Intuisi gw bilang sekarang waktunya Jim makan obat sakit perutnya.
    Lah itu mah bukan intuisi kale, tapi emang udah waktunya dia nelen obat lagi hehehe...

    Keep cheers bro'
    intuisi gw lagi2 bilang, "banyak cowok cakep gentayangan di hajatan adek lo" ;P

    #tepokjidat!
    ^^d chinesse28
  • Acara pemberkatan uda beres (˘͡˛ ˘͡ ) fiuhhh.. Tapi td sempet terharu saat adik gw minta restu bonyok...gimana kalo gw yang berada di posisi dia ya...ngeri sesungukan LOL.
    Sambil nunggu acara resepsi nanti malem, gw sempetin baca tread ini.
    Back soal long distance, gw ud menjalaninya kurang lebih 2 tahun. Emang di awal2 agak susah krn penyesuaian ego dll tapi seiring berjalannya waktu, kita bisa menyesuaikan. Gw dr awal bilang, gpp kita jarang ktm tp komunikasi harus lancar. Kita juga biasanya saling mengunjungi satu sama lain untuk 1-2 mggu.nah kesempatan itu yang gw pakai utk mengetahui pribadi dan sifat2 dia. Yang aneh adalah gw paling ga bs tidur di sebelah org yg ngorok dan ternyata ajaib bener gw selalu bisa pulas tidur di samping dia yg ngorok. Knp gw bisa memutuskan LDR dgn ini orang ya krn spt yg gw bilang sblmnya kalo gw merasa nyamn berada deket dia dan gw merasa aman jalan dan berhubungan dengan dia. Kalo ga gt, gimana mungkin gw bisa sampe 2 taon. Gw banyak belajar dari hubungan gw ini. Dia banyak ngajarin gw ttg arti hidup (maklum dia jg usianya lebih di atas gw), kalo dia marah dia tidak akan directly marah ke depan muka kita tapi dikasi example yang menunjukkan kesalahan kita sehingga dia ngajarin kita utk bisa merenung dan memperbaikinya.
    Btw bro @amavie kemana ya? Dia ga lagi merenungkan? LOL
    Oh ya tim, ur jim sakit apa?kebanyakan Makan‎​ rujak ya sampe sakit perut gt hehe...
    Tim gw ada pertanyaan, kalian uda jalanin hubungan selama 1 taon, apa pernah kalian dapat godaan dari orang lain misalnya utk melakukan sex dan bagaimana cara kalian menyikapi hal tersebut?apalagi orang yg menggoda merupakan tipe idaman kalian. Gw tau ini pertanyaan yg sulit dan gw ga akan judge kalian dari apapun jawaban kalian.
    "Alangkah indahnya dunia apabila kita bisa saling berbagi, karena kebahagiaan akan lebih bermakna apabila dinikmati bersama2"
    Btw bro @amavie @chinesse28 dan jim kalo bole tau aktivitas sehari2 kalian apa? PM aja kalo merasa ga nyaman di forum ini.thx
  • edited February 2012
    @blubb,
    blubb wrote:
    kita jarang ktm tp komunikasi harus lancar ... s/d ... Gw banyak belajar dari hubungan gw ini.
    selain love and respect, komunikasi juga modal dasar. Even straight pun ngerti hukum ini, ya ga? ^^ kalo ini dilanggar, habis udah hehe. Kalo soal hubungan yang bikin seseorang jadi lebih baik, gw punya catatan panjang soal ini. pan kapan gw post lah, tinggal nunggu lampunya dari @amavie (bro, nongol dunk! gw masih nunggu permission elo buat post kejadian tadi pagi nih. @blubb, kek nya dia lagi jalan2 dah secara ini hari minggu ^^).

    Soal Jim, dia sakit perut gara2 nemenin gw makan BurgerKing semalem *ngrasabersalah* hehe. dia ga bisa makan saus dari counter fastfood soalnya. Thx 4 asking btw, dia ada di sebelah gw, lagi tidur *SweetNgliatnya* ^^

    blubb wrote:
    apa pernah kalian dapat godaan dari orang lain ... s/d ... bagaimana cara kalian menyikapi hal tersebut?
    Godaan? Coba gw itung? *bukaImel&sms&socmedchat* hmmm, cukup banyak hehe ^^ tapi masih kalah banyak sama yang ngajak tidur Jim secara dia bule kece. kadang kita berdua mikir lamaran buat tidur bareng jaoh lebih banyak ketimbang tagihan kartu kredit kita berdua. Pufffff, what's wrong with these people?

    Yang jelas Jim punya policy yang sangat2 mapan dalam ngadepin yang model ginian. Better than me malah. Dia terlatih. Otak, pikiran dan napsu bener2 termanage sangat baik. Sejak struggling sama spiritual-life nya ~bahkan sebelon sama gw, dia bisa say no to sex sama siapapun. Gw percaya itu secara gw sering nemuin sobekan kartu2 nama cowok di tong sampah dapur.

    Nah beda masalahnya kalo microphone nya diarahin ke mulut gw. Gw ga mungkir, Jim pun tahu kalo gw bener-bener struggling sama sex. dari pelaku sex-frontal kek gw tiba2 masuk ke hubungan yang paling banter maen cuddling/spooning, jangan nanya gimana kerasnye gw usaha. walo gitu, gw selalu terbuka sama Jim. Gw selalu cerita ke dia soal mas-mas-sedeng yang pengin ml sama gw.

    Sebelon lanjut, Mungkin lo nanya apa keterbukaan gw ga bikin sakit hati BF gw?. Dulu gw pikir iya, tapi sekarang ga bisa kek gitu. Sex adalah kelemahan gw. Gw butuh orang lain bantu gw ngatasin hal itu.

    Dengan gw kasih tahu Jim sapa2 yang ngincer pennis&pantat gw (sekalipun itu ideman gw top-to-toe), Jim selalu protect gw secara total. Gw lihatnya bukan karena dia cemburu tapi karena dia ga pengin gw kenapa2 (dalam hal ini ilang value yang udah gw bangun bersama dia). Malah kalo dia cuek-bebek, gw justru ragu kalo dia emang beneran cinta gw. Hal sama Jim lakuin ke gw. Siapa cowok2 yang ngincer "property"nya dia, gw tahu-apal di luar kepala. Begitu kita sengaja-ga-sengaja ketemu, gw akan lakuin hal yang sama kek apa yang jim lakuin ke gw: saling jaga.

    Sekarang, gw ga terlalu mikirin soal sex. Manajemen gw cukup baik selama setahun belakangan ini ~walo tetep pake usaha juga.

    And @blubb, soal sex, itu bukan pertanyaan sulit kok hahaha X'D

    __

    blubb wrote:
    Btw aktivitas sehari2 kalian apa? ... s/d ...PM aja kalo merasa ga nyaman di forum ini.
    Gw+Jim jawab disini aj: gw kuli poto en jim kuli bangunan hehe. like other people, aktivitas ga jaoh2 dari ngumpulin dollar en rupiah.

    Hepi Sunday Euy!
    ^^d chinesse28

  • Haha, makasih tanggapannya @chinesse28, jawabanmu sedikit menggugah asa, hehehe, btw kalian diskusinya panjang2 banget, mangstab! Btw berkat @amavie jadi ada thread asik cem ini, hohoho, thx for him
  • edited February 2012
    @stevire,

    Sama-sama juga ^^ en sori kalo jawaban ato komen gw kadang nyotoy-ngeyel-bin-nyengak hehe #prilaku memalukan itu sudah mendarah daging di keluarga gw soalnya ;'D

    Mangga gabung diskusi bareng!

    summon @amavie,
    ^^d chinesse28
  • @blubb: hi blubb intuisi gw mengisyaratkan ada seseorang yg lagi menanyakan keberadaan gw...
    n taddaa....!! gw disini.. :)

    sbenarnya gw respek bgt ama lo stelah baca yang sedang lo alami. sejenak gw terjebak mellow. gimana jika seandainya gw dalam posisi lo ya? gw anak pertama, dan adik gw cwek cuma 2 tahun di bawah gw. deg! kyaknya ga lama lagi apa yg lo alami skrg bakal terjadi ama gw. tapi gw bisa sedikit lega krena di sini cwek emang ga terlalu bagus klu terlalu lama nikah. tapi sampai kapan gw bisa hidup penuh alasan...

    tentang kehidupan pribadi gw sekarang, spertinya perlahan-lahan lo bakal tau siapa gw. cerita gw di atas sepertinya udah di kategori pribadi. namanya aja berbagi, pasti ada aja yg gw ceritakan pada lo semua tentang kehidupan pribadi gw. kalau mau mengenal lebih lanjut silahkan lwat ym aja. :)

    thank sob @blubb gw tunggu sharing slanjutnya. *pnasaran.

  • @chinesse28: wah ol-nya barengan lagi... blakangan kerjaan emang bikin rada stres.. baca forum ini kayaknya ajang gw nge refresh otak gw...

    ayo Tim, gw penasaran apa yang terjadi ama mr. Jim pagi ini?
  • stevfire wrote:
    Haha, makasih tanggapannya @chinesse28, jawabanmu sedikit menggugah asa, hehehe, btw kalian diskusinya panjang2 banget, mangstab! Btw berkat @amavie jadi ada thread asik cem ini, hohoho, thx for him

    hohoho... biasa aja kok bung! tapi gw sbenarnya cukup kaget juga, dibanding topik lain, topik ini udah berkali2 lipat panjang threadnya. di hp, gw harus scrolling berkali2 buat liat ampe thread paling bawah. hehe.. salut juga dg kmampuan mnulis sob semua. lirik: @chinesse28 & @blubb
  • #Adventorial

    THE MORNING MONOLOGUE: From Us To You

    Will be posting in Sunday, 07.00 pm.
  • @LED: udah dicatet. ada lagi yang hadir? *mankmauapacoba hehe..
  • @amavie bukannya mau ....... #kasih tau gak ya :D
Sign In or Register to comment.