BoyzForum! BoyzForum! - forum gay Indonesia www.boyzforum.com

Howdy, Stranger!

It looks like you're new here. If you want to get involved, click one of these buttons!

Selamat datang di situs Boyzforum yang diarsipkan oleh Queer Indonesia Archive. Forum untuk komunitas gay Indonesia yang populer ini didirikan pada tahun 2003, dan ditutup pada tanggal 15 Desember 2020.

Forum ini diabadikan untuk kepentingan sejarah. Tidak akan ada konten baru di forum ini. Silakan menikmati forum ini sebagai potongan dari sejarah queer Indonesia.

Pasangan Gay Tanpa Sex

edited February 2012 in BoyzRoom
Apa yang kamu pikirkan tentang pasangan gay yang komit menjalin hubungan tanpa sex?

Atau punya pengalaman pribadi tentang itu?

Berbagi disini ya....
«134567104

Comments

  • Saya pengen yang seperti itu
  • stevfire wrote:
    Saya pengen yang seperti itu

    tapi... ( kayaknya ada sambungannya deh.. :))
    rhyuuga wrote:
    Q jg pengen yang seperti itu , , tapi kayaknya susah . . .

    emang susah ya. ga cuma susah ngejalaninya tapi juga susah nyari pasangan yg punya komitmen sama...

  • susah hampir gak mungkin...

    soalnya sex di kalangan homo kan gampang, tangan ke titit juga udah masuk sex, sekalipun yang satunya kena aids masih bisa jalan aja tuh hubungan sex...
  • @tinea_incognito hehe... bener juga sih. tapi yg gw maksud sex dlm artian yg sangat intim sprt anal n oral sex/ blowjob.

    tapi klu ada yg bahkan sanggup tanpa kissing, salut gw.
  • kl gw udh 6 tahun bersama sblm putus bbrp wktu yg lalu..cm sebatas kissing doang...ga lebih...ga kurang...hahahahahaha
  • Kalo tanpa sex gak mgkn, Kalo ada yg seperti itu pasti salah satu pasangan cari sex di luar.
    gay itu kebutuhannya yaaa sex
  • Emang apa yang salah dengan Sex.?
    sex itu pada dasar nya sudah menjadi suatu kebutuhan. dan alangkah indah nya jika kita melakukan hubungan sex dengan orang yang sangat kita cintai. sempurna lah hidup kita..hahaha

    Urusan anal sex atau nggak, itu tergantung masing2 pihak. tetapi, kontak fisik dan sentuhan kasih sayang secara psikologis sangat bernilai dalam sebuah hubungan.

    IMHO.
  • Kontak fisik, tapi jangan ada muncrat2 an #opps
    Misal menyandar di bahunya, mengelus rambutnya, mencium pipinya, mengenggam erat tanggannya #sosweet
  • @AllanZeth: wah, ada yang tahan 6 th? bisa share dong kisahnya...

    @metropolichz: "gay itu kebutuhannya sex?" mnurut gw tidak sepenuhnya benar..

  • @awi_77: sex tidak salah, dan gw tidak pernah menafikan sex dalam ke-gay-an gw. hm... ntar gw pngen share deh alasan gw bikib topik ini...

    @stevfire: gw menyebutnya... gay romansa!
  • seperti sob semua, gw juga sangat mendambakan seorang pasangan yang bisa saling melengkapi. seorang yang bisa menerima segala kekurangan gw dan gw menerima kekurangan dia. menurut gw dua hal tidak mungkin bisa dipasangkan jika keduanya sempurna. karena punya kekurangan, sesuatu butuh sesuatu yang lain sebagai penyempurna.

    gw termasuk orang yang sedang mencari kesempurnaan melalui sebuah hubungan. namun timbul pertanyaan dalam diri gw: apakah jalan yang gw tempuh slama ini akan mengantarkan gw kepada dia? seorang yang kuanggap penyempurna hidup gw?

    dalam status gw sebagai gay, gw sempat berpikir apakah dengan mengenal seseorang dalam waktu sejam, sehari, seminggu, sebulan, bahkan setahun sudah dapat membuat kita yakin bahwa seseorang adalah dia yang selama ini kita cari? gw sendiri tidak yakin. namun selama masa mengenal mungkin seseorang sudah melakukan hal-hal penuh resiko yang akan mempengaruhinya seumur hidup. maksud gw hubungan sex.

    gw peduli sama diri gw.dan gw yakin kesehatan gw adalah sesuatu yang paling berharga dalam diri gw. dan gw tidak ingin ketika suatu saat, ketika gw sdah yakin bahwa gw sudah menemukan 'dia', gw dalam kondisi sakit. jika pun dia bisa menerima kondisi gw, tapi gw tidak yakin apakah gw siap melindunginya dari gw yang penuh resiko.

    mungkin ada yg menganggap bahwa gw terlalu berlebihan. tapi penyesalan selalu datang kemudian. mau bilang apa kalau langit terlanjur runtuh?

    gw ga munafik tentang sex. i am a human, remember?

  • wkwkwkwk...iylah sacara diax ga mw....ga suka mcm2 dia...wkwkwwkkw...gw sih nrima2 aj...mw gimn..masa mw gw paksa,tar mlm jd pemerkosaan kl gw paksa...wkwkwkwkwk
  • Mo nimbrung neh :)

    Gue lagi njalanin hal kek gini. relationship without sex. keknya mustahil yak? but nyatanya enggak tuh. Paling banter kita lakuin cuddling/spooning menjelang tidur ~itupun pake baju en no kissing. Awalnya sih susah banget ~terutama buat gue, ini ide BF gw, btw; tapi kalo inget bahwa dasar hubungan yang kita jalanin adalah love (cinta) not lust (nafsu), gue jadi mulai enak njalaninnya.

    As personal, gw gak anti sama gay sex en setuju banget bahwa kontak fisik itu penting. Namun menganggap bahwa sex sebagai sebuah kebutuhan, sorry to say, I'm not agree. Hubungan gw sama BF gw buktinya. setiap hari kita selalu ngobrol even ketika dia balik ke Amerika (Dia bule, btw), we still talk bout everything, every single day. ketika dia balik lagi, hubungan kita makin intens dan punya bobot karena gak selalu ngarah ke selangkangan ~sorry :P (bukan berarti yang hobi nge-sex sama BF nya gak punya hubungan berbobot, yak :) )

    Satu hal yang bisa gw pelajari dari hubungan ini adalah bagaimana cara gw memandang diri gw dan orang lain dalam menyikapi sex. Gw makin menghormati diri sendiri dan gak jadi orang gampangan. Gw gak tergantung sama sex en gak tergantung sama opini orang lain. Singkat kata, Gw menemukan diri gw punya Value.

    Sejujurnya, Ini hubungan yang penuh tantangan. untuk orang yang hornynya gede kek Gw en dia, jelas ini kek njalanin treatment buat jiwa dan our p*nis hehehe :)) Walo gitu, setidaknya gw ada kebanggaan tersendiri apalagi kalo mo njalanin kewajiban keagaamaan gw :P (gak terlalu ngrasa salah2 banget :P).

    Selain itu gw terinspirasi Tim Gunn yang oke-oke aja gak praktek ngesex sama BFnya selama 29 TAHUN!!! ini tekapenya: http://www.dailymail.co.uk/tvshowbiz/article-2091276/Tim-Gunn-I-havent-sex-29-years.html

    Again Gan, Gw ga anti sama sex. Sesekali gw coli juga. tapi lebih dari itu, keknya untuk saat ini enggak deh. Gw menikmati banget bangun pagi, ditatatap sama BF gw dengan tatapan teduh, dipeluk dan dibisikin, "Well Mr Gentlemen, what will we do today?"

    kalo udah digituin, biasanya gw senyum en dalam hati bilang, "meeeen, siapa butuh sex kalo gw diperlakukan kek gentlemen?"

    #JustMyThought-en-gak-niat-nge-flame-siapapun

    Salam
    ^^d chinesse28

    @amavie, gw punya pemikiran sendiri soal "sempurna-sempurnaan" yang lo omongin di atas, lain kali deh gw tulis opini gw hehe Peace :)
  • Keren banget kisahnya, hope find something like that, asiik deh ada yg kayak begitu :)
  • chinesse28 wrote:
    Gw menikmati banget bangun pagi, ditatatap sama BF gw dengan tatapan teduh, dipeluk dan dibisikin, "Well Mr Gentlemen, what will we do today?"

    @amavie, gw punya pemikiran sendiri soal "sempurna-sempurnaan" yang lo omongin di atas, lain kali deh gw tulis opini gw hehe Peace :)

    waw, gw jadi kepikiran sesuatu stlah mmbaca prcakapan bangun tidur antara lo n bf lo. ada rasa kangen aja. *mellow*

    gw tunggu pikiran lo ya... nice share...

Sign In or Register to comment.