BoyzForum! BoyzForum! - forum gay Indonesia www.boyzforum.com

Howdy, Stranger!

It looks like you're new here. If you want to get involved, click one of these buttons!

Selamat datang di situs Boyzforum yang diarsipkan oleh Queer Indonesia Archive. Forum untuk komunitas gay Indonesia yang populer ini didirikan pada tahun 2003, dan ditutup pada tanggal 15 Desember 2020.

Forum ini diabadikan untuk kepentingan sejarah. Tidak akan ada konten baru di forum ini. Silakan menikmati forum ini sebagai potongan dari sejarah queer Indonesia.

LITTMANN MEETS HUGO ^^end

191012141537

Comments

  • @mllowboy: Sama-sama. Kebetulan tadi dini hari gw lihat di tv1 ttg dokter perempuan muda yg tugas di puskemas dkt Atambu, NTT. Sederhana bgt perlengkapannya dan dia tetap mau mengabdi ke masyarakat. Btw, bener bgt, kalau mau kaya ya jgn mengharapkan dr profesi dokter. Lbh baik jd pengusaha atau yg punya rumah sakit. Kalau pun ada dokter yg kaya biasanya pny kerja sampingan: pembicara, model, dll. *sori jd pjg.
  • ya sebenernya insyaAllah sih bisa juga kalo mau kaya, tapi kalo bukan anak siapa2 ya gitu, pasti awalnya ngantongin recehan dulu, beda ama anak dewa, lahir bapaknya udah kaya, gede ngekos aja pake apartemen, lulus dokter dikasih klinik ama bapaknya, ini sih yang bikin iri gw belom ilang2, haha...

    tapi ya jalanin aja lah, udah cita2 ini, konsulen gw di kampung aja gosipnya penghasilan 1-2M setaun, emang getol sih nyari duit, yang gempor koasnya >> SC kuret semua sikaaat! haha...
  • edited January 2012
    dokter itu bukan dewa, bukan superhero, dia hanyalah profesi berdasarkan "kepercayaan" dari masyarakat. dokter juga dituntut profesional, exellence, bisa terus belajar seumur hidup, dan pengabdian bagi sesama. jadi bagi dokter-dokter nakal yg mengeruk keuntungan dengan memberi terapi ndak perlu pada pasien ya bertobatlah, hehehe kasiaan pasiennya digituin, mereka manusia bukan "penyakit yg berjalan" :)
  • Hahaha thx. Jadi OOT gini gue. Besok ceritanya gue upload lewat warnet. Selama ini lewat hape jadi nyicil.
  • bner tuh, jdi keinget atmajaya. Banyak yg suka sembarangan ngomong kalo atma malpraktek. Padahal kesalahan biasa di pasiennya. Uda parah banget bru k dokter. Uda gtu dana dri pemerintah buat org ga mampv juga kecil bgt, ga jarang dokter malah yg nombokin.
  • ^^Ruby

    Aku makan siang bersama rekan-rekan lain.

    Klein tidak ada kabar? Batinku.

    Kontakku terakhir dengannya saat dia mengucapkan terimakasih atas kiriman bungaku.

    Tidak ada desakan untuk datang menjenguk. Jangankan itu bahkan dia tidak keberatan aku tidak datang.

    Makan siang dengan rekan-rekanku bisnisku
    membuatku menyadari hal ini. Sebelumnya aku masih sibuk bahkan rasanya untuk ke kamar kecil saja aku lupa.

    Aku mengirim BBM:

    "What are you doing?"

    Klein tidak segera menjawab. Aku segera kantongi lagi BB ku. Aku tidak mau memberi kesan tidak ramah pada rekan-rekan bisnisku dengan sibuk dengan BB ku.

    Klein... Lu lagi apa?
  • Ku lirik Rolex ditanganku, 02:00pm.
    Ada 2jam sebelum pekerjaan berikutnya. Hari ini benar-benar kerja rodi.

    Aku ambil BBku dan aku segera menelpon Klein.

    "Hallo Ruby. What's up?" jawab Klein.
    " just want say hai. How are you?"
    " i am fine. Besok gue operasi buat luka diwajahku." katanya riang.
    "What do you feel about that?"
    "Good. Ini cuma operasi kecil. Tadi gue udah foto kepala hasilnya perdarahan gue tidak bertambah."

    kami terus mengobrol. Aku mengakhiri obrolan setelah sampai di kantor 2 jam kemudian.

    Klein... Lu tau gak sih perasaan gue? Batinku.

    Aku kembali sibuk mempelajari dokumen-dokumen lalu menandatangani beberapa dan sisanya meminta sekertarisku memperbaikinya.
  • ----
    Aku mencapai target pekerjaanku hari ini. Rasanya sangat lelah. Jam 09.00pm. Sudah tidak mungkin menjenguk Klein,aku tidak mau mengganggunya istirahat. Lagipula dia mengatakan asisten bancinya akan menemaninya malam ini.

    Aku memutuskan untuk segera pulang.

  • Gw jg pernah ganggu tdr dokter jam 2 pg , gara" panik anaku panasnya gak turun turun, btw elmonya lg ngapain ya ? He he
  • wedew, bro, rolex?
  • @rysan_80

    em... kasih tau gak ya?
    :p
  • mllowboy wrote:
    @rysan_80

    em... kasih tau gak ya?
    :p

    Idiih kamyu !! Maennya gt ya bikin aku penasaran hmmh !?
  • edited January 2012
    mllowboy wrote:
    @tinea_incognito
    :p berlebihan ya?

    bukan berlebihan bro, tapi rolex kan designnya avantgarde gitu, bagus tapi kurang well fitted lah buat anak muda, apalagi scene-nya kegiatan sehari2, gimana ya? apalagi kalo warnanya kuning emas gitu, bisa ngebayang gak? hehe.., gak semuanya kuning sih, tapi tetep aja loe kayak ngeliat orang pake tuxedo yang buntutnya panjang tapi buat jalan2 ke mall, hehe.., tapi ya tergantung cerita dan latarnya sih...

Sign In or Register to comment.