BoyzForum! BoyzForum! - forum gay Indonesia www.boyzforum.com

Howdy, Stranger!

It looks like you're new here. If you want to get involved, click one of these buttons!

Selamat datang di situs Boyzforum yang diarsipkan oleh Queer Indonesia Archive. Forum untuk komunitas gay Indonesia yang populer ini didirikan pada tahun 2003, dan ditutup pada tanggal 15 Desember 2020.

Forum ini diabadikan untuk kepentingan sejarah. Tidak akan ada konten baru di forum ini. Silakan menikmati forum ini sebagai potongan dari sejarah queer Indonesia.

ME, HIM &LADY GAGA [TEenLit] [chapter 26;ME, HIM& LADY GAGA] [UPDATED 8 April 2012]

edited April 2012 in BoyzStories
PROLOGUE

Hi, Little Monsters Indonesia!
Get yourself ready!
Im going to rock Sentul International Convention Center Jakarta on 18 December 2012! Preapre youself and got the beat!
Aku melongo begitu membaca notification message pada dinding jejaring sosialku tersebut. Aku memang sengaja men-like fanpage Lady Gaga, sehingga begitu ada kabar terbaru dari artis favoritku itu, maka info tersebut akan langsung muncul di dinding akun ku.

"WHAAATTTT????? LADY GAGA MAO KONSER DI INDONESIAAAA???????????".

Aku nyaris berteriak sekencang- kencangnya saat menatap layar komputer dikamarku. Ini bener- bener susah dipercaya. Mataku terus memandangi deretan tulisan dalam pesan itu. Ini seriusan? Lady Gaga konser di Indo??????. Hiahhh... Sungguh susah dipercaya.
Aku nggak heran kalau Justin Bieber atau Katty Perry diundang konser disini. Tapi aku masih bener- bener nggak ngeh kalau 'The Mother of Monster' itu bakal diundang. Secara, Lady Gaga kan kontroversial bengeutt. Lagipula, sekalinya manggung pasti tarifnya muahalll bangett. Makanya aku belum seratus persen percaya. Sekali lagi, ku double- cek notif tersebut. Asli. Bener- bener dikirim oleh fanpage resmi milik Gaga. Aku mendengus gembira. Hiahhh... Finally... Penyanyi favorit ku itu bakal menginjakkan kakinya di bumi pertiwi ini. Aku harus dapet tiket konsernya. Harus. Aku gak peduli bagaimanapun caranya.
«13456732

Comments

Sign In or Register to comment.