BoyzForum! BoyzForum! - forum gay Indonesia www.boyzforum.com

Howdy, Stranger!

It looks like you're new here. If you want to get involved, click one of these buttons!

Selamat datang di situs Boyzforum yang diarsipkan oleh Queer Indonesia Archive. Forum untuk komunitas gay Indonesia yang populer ini didirikan pada tahun 2003, dan ditutup pada tanggal 15 Desember 2020.

Forum ini diabadikan untuk kepentingan sejarah. Tidak akan ada konten baru di forum ini. Silakan menikmati forum ini sebagai potongan dari sejarah queer Indonesia.

Cowok dari Daerah/Suku mana yg Menurut Loe Cakep/Ganteng ??

1141517192023

Comments

  • palembang
  • Legion wrote: »
    aduh mas yang di atas saya kentara banget B nya wkwkwkwk :D

    hahaha biar dunia tau :p
  • palembang
  • Sunda atuhh, kasep kasep :D
  • jawa,tw kan gmna manisnya gula jawa,aplge cwo nya :D
  • sumatera (bukittinggi) hehehe :)
  • entah kenapa selalu memandang lebih sama orang dari suku padang bali manado...
  • urang sunda lah jelas
  • Suku bule :v

    #kabur
  • orang bali dong example : gua !,ajun prawira , oka antara , and banyak lagi...ahhhggg ! sorry nyampah !
  • Pokonya yang di Jogja sana ~ ~ ~ \o/
  • Berdasarkan pengalaman gue berhubungan dengan cowok dan gue bersyukur semua cowok tersebut berasal dari beragam suku dan agama. Semua cowok yang gue tulis di sini tuh adalah yang pernah ngentot sama gue, jadi bukan cuma sekedar oral. Dan juga berhubungab sama gue lumayan lama, jadi bukan cuma ketemu sekali doang.
    1. D adalah cowok pertama sekaligus teman dan tetangga gue di rumah. Usianya 5 tahun di atas gue. Dia adalah orang Betawi asli sama kayak gue. Orangnya baik dan agak pendiem. Kontolnya gx gede tapi panjang banget. Wajah mah lumayan lah dengan kulit yang sawo mateng.
    2. J adalah orang Batak yang gue kenal lewat Manjam. Orangnya lumayan ganteng khas Batak, tinggi dan gagah. Suaranya berat khas orang Batak dan sikapnya itu loh yang bikin gue klepek-klepek, Macho dan manly banget. Yang paling gue suka dari dia adalah ciumannya, bikin gue minta nambah. Kontolnya sedang ukuran orang Indonesia tapi kerasnya itu loh gak kukuuuuu... Satu hal lagi dia uncut tapi bersih dan wangi. Satu hal lagi, kalo pas ngentot sama dia tuh paling suka ketika J ngomong kasar dan jorok, bikin nambah sange hehehe...
    3. D adalah orang Solo. Gue pacaran sama dia lumayan lama. Orangnya sangat baik, lembut dan sopan. Gue sayang banget sama dia walaupun dia memiliki kekurangan yaitu sebelah kakinya cacat (kecil sebelah). Buat gue fisik bukanlah hal yang utama jika punya pacar kayak dia. Tapi jangan dipikir karena dia cacat lalu dalam urusan seks gx hebat... eitsss nanti dulu. Dia adalah dewa seks menurut gue. Kalo ngentotin gue, lama banget keluarnya. Kontolnya mah biasa tapi permainannya yang luar biasa, bahkan beberapa kali gue udeh keluar dan pantat gue panas banget di genjot hampir dua jam dia masih belon keluar, gue minta berhenti dan dia nurut gx egois. Sayang sekarang dia udah nikah di Jawa.
    4. Y adalah pacar gue yang merupakan keturunan Ambon - Jawa. Dia termasuk cowok paling ganteng yang pernah jadi pacar gue. Orangnya romantis banget. Kulitnya yang agak gelap makin menambah kemachoan dan kegagahannya. Untuk ukuran orang keturunan Ambon sih, ukuran kontolnya menurut gue biasa aja, bahkan masih kalah gede dan panjang sama gue, makanya dia paling suka ngisep kontol gue. Kalo dalam soal urusan ngentot, Y juga termasuk jagonya. Dia bukan hanya jago ngentotin gue tapi juga jago ngentotin ceweknya (dia sering cerita). Paling suka sama dia adalah pemanasan dan after sex nya yang mantap, romantis tis tis dah pokoknya. Sayang dia pindah tugas ke kota mpek mpek jadi putus deh... hiks... hiks...
    5. H adalah orang pacar gue yang keturunan Jawa Timur, tepatnya Surabaya. Usianya 15 tahun di atas gue. Gue juga kenal sama dia lewat manjam. Orangnya pendiam dan dewasa banget. Kalo jalan sama dia tuh enak karena sering curhat dan sharing pengalaman hidup. Dia sudah punya istri dan dua orang anak yang sudah besar, bahkan anak pertamanya sudah SMA. Dari mas H lah gue dapat banyak pelajaran soal hidup dan seks hehehehehe. Kalo soal yang satu itu, bahkan paling ekstrem. Kami sering ngentot outdoor. Beberapakali kami ngentot di jalur sepeda samping BKT. Pernah juga di ruko yang belum jadi di Harapan Indah pas hujan. Pokoknya beberapa tempat publik sudah beberapakali kami jadikan tempat ngentot kami. Tapi kami ngelakuinnya lihat situasi dan biasanya pas sudah malam bahkan dinihari. Dengan ukuran kontol yang lumayan panjang, Mas H atau Ayah gue manggil dia, bisa bikin gue nagih terus buat dientot sama dia. Staminanya luar biasa, bisa 3-4 kali ngentot sama dia. Sampe sekarang gue masih berhubungan sama dia walau sudah jarang ketemuan karena dia sudah pindah rumah dan kerjaan, tapi kami komitmen TTM dan gx terikat.
    6. DR menurut gue adalah cowok paling sempurna yang pernah berhubungan sama gue. Paling putih, bersih, tinggi, manly, manis dan ganteng juga punya kontol yqng sempurna. DR adalah orang asli Padang yang sedang kuliah di ibukota negara kita. Orangnya baik, cerdas dan dewasa walaupun usianya lebih muda dibandingkan gue. Soal urusan ngentot, dia adalag rajanya. Pernah gue nginep di kosannya selama 3 hari, kita berdua ngentot sampe lebih dari 15 kali, bahkan pernah sehari gue dihajar sama kontolnya sampe 7 kali. Gilaaaaaa bangetttt mantap.... Gue suka sama dia. Tapi dia gx egois dan saling menyenangkan pasangan mainnya. Pemanasannya mantap dan lumayan lama, terus abis keluar gx langsung ngacir tapi tiduran dulu dan gue rebahan kepala gue di dadanya dan meluk dia sambil kami ngobrol. Orangnya asik dan nyambung. Bibirnya itu loh gx nahan. Apalagi ciumannya. Pas mandi aja dia selalu bantuin bersihin badan gue. Romantis abis. Sayangnya dia udah punya pacar, LDR sih. Jadi sama gue tuh cuma TTM doank, tapi gue seneng. Gue kenalan sama dia lewat Bender (aplikasi kayak Grindr dan Jackd)
  • sundaaaaaaa ~
  • yg paling bikin nagih si dari Palembang, kuat banget mainnya bisa sampe 3 rit.

    klo dari segi muka, pernah main sama orang Manado muslim, pantatnya mulus banget orangnya juga ganteng
Sign In or Register to comment.