BoyzForum! BoyzForum! - forum gay Indonesia www.boyzforum.com

Howdy, Stranger!

It looks like you're new here. If you want to get involved, click one of these buttons!

Selamat datang di situs Boyzforum yang diarsipkan oleh Queer Indonesia Archive. Forum untuk komunitas gay Indonesia yang populer ini didirikan pada tahun 2003, dan ditutup pada tanggal 15 Desember 2020.

Forum ini diabadikan untuk kepentingan sejarah. Tidak akan ada konten baru di forum ini. Silakan menikmati forum ini sebagai potongan dari sejarah queer Indonesia.

A Change

1356719

Comments

  • asik ceritanya... I always love gay teenlit...ehehehe
  • @rhein_a iya noh aku buat sendiri, baca gih sana cerita aku, hehehehe :p


    ---- oooo ----
    Sakura Petals (http://bit.ly/qbsv2D)
  • Next..

    *memanggi cerita lanjutanya*

    manah manah hehe^^ ,)

  • @rhein_a
    ayo donk dilanjut ceritanya. Nanggung ne Kentang bgt T.T
  • Aduh ini ya... thread gw kelempar sampe ke Australia... *lebay
    Terpaksa bikin akun baru, males ngikutin petunjuk adminnya.... hahaha... padahal cuman gitu doank yah...

    Hahaha… maap sodara-sodara, beberapa minggu ini, gw nggak bisa posting cerita. Masalah pertama, gw selalu mengalami kesulitan setiap sign in. Gw pikir karena gw lupa password akun gw (hehehe), tapi ternyata yang mengalami ini bukan cuman gw. Lalu, gw juga lagi ada masalah keluarga. Hiks… mungkin bagi keluarga-keluarga laen, masalah gw ini bukan masalah yang bermasalah (???). Maksudnya, cuman sepele. Tapi gimana masalahnya, nah… berikut laporannya.

    ~~

    SALAH SANGKA

    Kamis 3/9 yang lalu, warga lingkungan Perum “Bambu Asri” di Kelurahan Kenayan, Kec. Tulungagung, Kab. Tulungagung, gempar. Pasalnya, hamster yang diternakkan oleh salah seorang warga di sana telah raib digondol maling. Rhein_a, sang korban, mengatakan total hamster yang hilang mencapai 25 ekor. Pembaca sekalian pasti sudah menganggap kalau hal ini adalah hal yang biasa-biasa saja. Namun, perlu diketahui, hamster-hamster milik korban kebetulan adalah hamster peranakan “bagus”.

    “Kita rugilah Mas, per ekor hamster kami kalo dijual bisa nyampe 50ribuan per ekor…,” kata Brian, adik korban.

    “Oh ya? Kata siapa?”

    “Kata saya barusan!”

    Korban dan keluarganya menduga, bahwa tersangka dari kasus penculikan peliharaan mereka adalah N (60). Alasannya, karena pria yang mengalami gangguan jiwa tersebut selalu iri terhadap keluarga korban. Selain itu, memang selama ini hubungan kedua pihak tersebut cukup buruk.

    “Yang bikin saya marah bukan karena kerugian materialnya, tapi karena hamster itu juga makhluk hidup, punya nyawa punya hati!” Budi, ayah korban, memberikan komentar saat ditanya wartawan. Kalo diperhatikan baik-baik, kata-katanya lebih mirip dengan lirik lagu kebanggaan Band Serious daripada disebut komen.

    Lantaran kesal, akhirnya Budi pun menemui N dengan membawa golok yang masih baru, baru diasah maksudnya. Dirumah keluarga N, Budi mengamuk mensapi buta. Ia menghancurkan seluruh pintu yang ada di sana sambil berteriak, “Nyapo dadak nggawe lawang-lawangan, maling ra perlu ditutup-tutupi barang!”. (Kenapa pakai pintu-pintuan segala, maling gak perlu ditutup-tutupi/sembunyi! .red)



    ~~~

    Setting: Ruang kelas 2 SD, Jam pelajaran Bahasa Indonesia
    IBU GURU: Nah… anak-anak… pelajaran apa yang bisa kita ambil dari cerita tadi?
    MURID: JANGAN SUKA MENUDUH ORANG SEMBARANGAN, BU!
    IBU GURU: Betul sekali! Kalau ada masalah, lebih baik tidak menuduh orang sembarangan ya…

    ~~

    Jadi begitulah kronologisnya, mungkin sedikit singkat beritanya, tapi sumpah, gw lagi buru-buru banget. Buru-buru? Iya… mo ngambil cikrak. Hah? Buat nutupin muka, malu banget soalnya!
    Oh ya! Tadi malem, babe gw nebar racun tikus di dapur rumah gw. Lah gw udah dag dig dug aja bakal salah kena kucing, soalnya kucing-kucing tetangga gw banyak yang suka wira-wiri di dapur gw. Dan tadi pagi, babe gw panen singkong, eh salah panen tikus. Nggak juga sih, orang cuman kena 2 ekor. Tapi bukan tikus besar yang jadi tersangka itu yang kena, mungkin anak buahnya. Dan tadi pagi itu juga, babe gw mengucapkan sumpah new palapa.

    “Saya bersumpah, sebelum saya bisa meracuni seluruh kompeni tikus-tikus yang ada disini, saya nggak akan nikah lagi!”

    Well, itu artinya babe gw nggak akan melepas status dudanya kan. Tikus mana bisa punah coba?
    ~~~~
  • Ah ya... Ini lanjutin ceritanya...
    Maaf lamaa....
    Hehehe....



    ~~~~
    RENCANA PULKAM

    “Gue nggak mau tau, yang penting semua biaya perjalanan kita, elo yang nanggung!” aku memilih-milih baju yang akan kubawa untuk perjalanan ini. Rio menatapku dengan tampang memelasnya. Haloo… lo pikir gue bakal luluh ama lo?

    “Yul… sendiri-sendiri aja dulu deh, entar kalo udah dikasih uang saku, pasti bakal gue ganti. Okee?”

    “Nggak! Tempo lalu lo janji ama gue, lo bakal nurutin permintaan gue!”

    “Tapi Yul… gue kan pingin jalan-jalan ama Vino juga… gue udah telanjur janji ama dia…”

    “Gue yakin janji lo itu lebih duluan ama gue daripada ama Vino,” kataku meliriknya. Kumasukkan pakaian-pakaianku ke dalam tas ransel. Baju udah, handuk udah, peralatan mandi udah. Trus… enaknya kesana bawa laptop nggak yah? Takutnya kalo entar nggak ada kerjaan, trus bingung mo ngapain. Enaknya sambil maenan game. Ah, hape juga ada game kok, nggak usah aja ah.

    “Hiks… berarti gue musti ngebatalin janji ama Vino donk…,” gumam Rio dengan nada-nada bicara yang pasti bikin orang jadi belas kasihan ama dia. Tapi hal itu nggak berlaku buatku. Aku udah kebal ama tampang memohonnya itu.

    “Kalian kan bisa janjian lagi di laen hari…,” kataku memberikan saran. Hehehe…

    “Nngg… sebenernya gue denger-denger dari Junot… Vino mo nembak gue…”

    “Hah?”

    “Junot kan sodaranya, mereka berdua tu akrab. Gue percaya ama omongan Junot…”

    “Trus ngapain Junot ngasih tau lo segala?”

    “Katanya jaga-jaga… supaya gue nggak shock ntar… Lo kan tau sendiri penyakit gue pegimana…,”

    Ya, Rio tu punya penyakit lebay-akut, parah! Pernah dia baru ditembak ama salah satu cowok yang dia demenin. Saking senengnya karena udah ditembak, dia jadi linglung. Oke, dari dulu dia emang udah linglung, tapi ini lebih parah. Jalan sampe nabrak tiang bendera rumah orang, loncat-loncat kayak lagi maen splintongan, cengengesan kayak orang gila, ralat dink, Rio emang udah gila dari dulu. Mungkin Junot ngasih tau Rio sebelumnya supaya Rio bisa jaga diri entar. Ternyata Junot lumayan baek juga yah. Weeiizzz… emang aku bilang Junot itu baek, tapi bukan berarti aku mulai demen ama dia yah…

    “Emang kalian ada niat buat serius pacaran?” tanyaku menghentikan aktivitasku untuk sementara. Aku duduk di samping Rio yang sedang selonjoran di lantai kamarku. Rio mengangguk dengan semangat.

    “Iyalah! Gue bener-bener sayang ama dia…”

    “Dan dia bener-bener sayang ama lo?”

    “Insya Allah iyah…,” jawab Rio dengan penuh keyakinan. Pandangannya menerawang entah kemana. Well, dia kelihatan bahagia banget. Mana mungkin aku mau merusak kebahagiaan sahabatku sendiri.

    “Jadi intinya lo nggak bisa ikutan pergi ama gue nih?” kataku mulai mengambil kesimpulan.

    “Gue bener-bener minta maaaaf banget ama lo Yul, untuk kali ini, seumur hidup gue, selama gue bersahabat ama lo, gue mengingkari janji gue.”

    “Dan gue harus nanggung biayanya sendiri?” Hehehe, curang banget yah aku. Pergi-pergi sendiri, yang butuh juga aku sendiri, gitu minta Rio yang nanggung biayanya.
    “Pasti gue ganti, tapi nggak sekarang. Soalnya duit gue cuman tinggal 20 ribu doank. Emang lo mau kalo cuman 20 ribu doank?”

    “Hehehe… nggak usah deh Yo, gue mana tega minta duit ama lo… “

    “Gue serius Yul, pasti bakal gue bayarin. Itung-itung buat traktiran lah… hehehehe…” Rio tersenyum padaku. Aku membalas senyumnya, tapi cuman sekilas. Aku baru ingat, berarti aku harus pergi sendiri donk? Duh… mana berani gue?

    “Gue jadi sendirian deh…,” kataku beranjak berdiri. Tiba-tiba aku jadi gak semangat buat nglanjutin rencanaku. Iyalah, orang gak ada yang nemenin. Tapi masa’ mo ngebatalin langsung? Entar malah dimarahin ama Bunda lagi… mana udah telanjur kasih kabar ama orang kampung kalo aku mo ke sana. Hiks…

    “Eits, tenang dulu bro! Gue udah ada solusinya… tenang aja…,” Rio tiba-tiba berkata dengan semangatnya. Solusi? Seorang Rio yang otaknya rada-rada beku begitu punya solusi. Paling juga asal-asalan ni anak…

    “Solusi paan?”

    “Karena gue nggak bisa nemenin lo liburan ini, jadi gue udah nyariin orang yang cocok dan pantas untuk nemenin lo…”

    “Hee? Yang bener?” aku jadi semangat lagi. Alhamdulillah…

    “ARKAA… ITU ADA TEMEN LAGI NYARI KAMU TUH!!!!” Kudengar suara Bunda dari luar kamarku. Aku menoleh ke arah Rio.

    “Tu orangnya!”

    “Sapa sih?” tanyaku penasaran. Rio tersenyum.

    “Yang jelas pasti lo bakal seneng banget…” Aku tak membalas perkataan Rio. Dengan cepat kubuka pintu. Bunda masih berdiri di depan kamarku.

    “Sapa Bun?”

    “Temen sekolah kamu katanya, bawa-bawa ransel juga kok…”

    “Dia dimana sekarang?”

    “Di ruang tamu…, Bunda bikinin minum dulu yah…”

    “Iya… makasih Bunda,” kataku sambil berjalan menuju ke ruang tamu. Kira-kira sapa yah? Kok sampe bawa ransel segala. Waktu aku lagi menuruni tangga, tiba-tiba aja dadaku berdebar. Waduh… kok firasatku tiba-tiba nggak enak lagi sih… Dan ternyata…

    “Hae…” dia melambaikan tangannya padaku. Dengan pasang senyum hiperbolisnya, Cowok “18”. Iyah…

    “Junot ya…,” gumamku bosan. Rio, rasa-rasanya aku jadi pingin mencincang orang yang bernama Rio itu.

    “Rio nyuruh gue buat…”

    “Ya! Dia udah cerita sama gue kalo nggak bisa nemenin gue pergi…,” potongku langsung. Ya, dan Rio nggak bilang kalo orang yang mau menggantikan dia itu Junot.

    “Hehehe… nggak papa kan kalo gue ikutan lo?”

    Grrrhh… rasa-rasanya kupingku udah mulai gatel nih…

    ~~~
  • junotttt

    seru ni kayaknya liburannya
  • @fansnyaAdele tuh udah... maap lamah...

    @Egar_cute udah bang... mangga dibaca...

    @pokemon makasih dah baca....
  • cerita awalnyaa gmna ini teh .. duuhh dsarr pikun..
    mesti baca dr awal lagi nihh..
  • @fansnyaAdele jleb! #sambil.megangin.dada.yg.baru.ketusuk

    ~~~~~
    THE TRIP

    “Lo haus? Nih, minum punya gue aja!”

    Hai semuanya, aku Arka, dan saat ini aku sedang berada di salah satu kursi bus jurusan Nganjuk. Ya, aku mau ke Nganjuk, ke rumah eyangku. Eyang dari Bunda, maksudnya Ibunya Bundaku. Aku bener-bener seneng banget bisa liburan ke rumah Eyang kali ini, soalnya aku udah lama gak kesana. Oke, mungkin bahasaku norak banget yah, memalukan, gak pantas diucapkan oleh seorang cowok berumur 16 tahun kayak aku. Nah, masalahnya, terakhir kali aku kesini 3 tahun yang lalu, barengan sama Ayah dan Bunda. Bayangkan, betapa kangennya aku dengan Eyang. Aku yakin, pasti Eyang bakal kaget ngliat aku entar. Hehehe…

    Tapi… ada satu hal yang sungguh sangat aku benci dari liburanku ini. Ya, orang yang menemaniku liburan kali ini, yang saat ini juga sedang duduk di sampingku, Junot.

    “Gue tau gue tu emang ganteng banget dari dulu. Semua orang juga udah mengakui itu. Tapi bukan berarti lo harus ngliatin gue sampe segitunya juga kok Ka…,” tiba-tiba Junot mencubit pipiku. Spontan tanganku membalas mencubit tangannya yang udah lancang itu.

    “Auwh!”

    “Gak usah kepedean ya!” gumamku jutek. Junot cemberut.

    “Jahat banget sih lo… “

    “Dari dulu!”

    “Cuman ama gue lagi…”

    “Soalnya lo nyebelin!” jawabku sambil mengalihkan pandanganku kembali ke luar jendela. Junot ketawa kecil.
    “Tapi tetep ganteng kan?”

    “Ya ya ya… sayangnya cuman lo doang yang bilang elo ganteng…”

    “Hahaha… sadis lu! By the way, masih jauh nggak kira-kira?”

    “Lumayan mungkin… kalo menurut lo…,” ya, Junot pasti mulai ngerasa bosan dengan perjalanan yang kita tempuh ini. Bolak-balik ganti bus. Dari Surabaya naik bus jurusan Tulungagung-Kediri. Trus naik lagi yang Kediri-Nganjuk, dan sekarang tinggal menunggu bus ngelewatin pasar Nganjuk supaya kita berdua bisa turun sana.

    “Entar turun mana sih kita?” Tanya Junot lagi. Aku menoleh ke arahnya.

    “Turun pasar. Trus dari pasar kita naek delman buat ke kampungnya Eyang gue…”

    “Hihihi…”

    “Napa lo cengingisan kek gitu?”

    “Lo lucu tau gak…”

    “Apanya yang lucu?”

    “Ngomong sok-sokan pake lo gue lo gue, tapi ama grandma panggilnya Eyang-eyangan. Gak matching! “

    “Suka-suka gue dong! Nenek-nenek gue, dianya aja kagak protes, kenapa lo yang malah komentar?”

    “Sewot ih… tadi kalo gue gak salah denger, kita naek delman entar, yang bener aja? Emang nggak ada angkutan gitu?”

    “Rumahnya tu ada di pucuk gunung sana, nggak ada angkutan apapun selain delman. Setau gue doank sih, nggak tau juga sekarang…”

    “Waahh… sayangnya ini bukan hari Minggu yah...,” gumam Junot lirih. Aku mendengus. Maksudnya?

    ~~~

    Waktu lagi perjalanan naik ke puncak gunung(ato bukit?) dengan menggunakan delman, akhirnya aku baru ngeh dengan perkataan Junot yang “sayangnya ini bukan hari Minggu yah” tadi. Waktu itu kebetulan delmannya lagi rame, jadi musti berbagi tempat ama penumpang yang laen, yang mayoritas ibu-ibu. Sedangkan Junot buru-buru mengambil tempat tepat di sampingku. Dan waktu itulah, Junot mengeluarkan hapenya, mengetik SMS entah buat siapa. Kemudian hapeku bergetar. Waktu aku melihat layarnya, aku udah bisa menebak kalo Junot yang SMS aku. Dan tau gak, dia ngirim SMS gimana? Nih…

    Pd hr Mnggu qu turut ayank k dsa
    Naek dlman istmwa qu dduk d tngah
    Qu dduk smping ayankqu yg sdang brsuka
    Mnanti si kuda spya cpat lari’ny

    Hey… tuktiktaktiktuktiktaktiktuktiktaktiktuk
    Tuktiktaktiktuktiktak swra sptu kda

    Asli… aku pingin ketawa, tapi kutahan aja… Kulirik Junot, dia cengengesan sambil menaik-naikkan alisnya.


    ~~~~~~
  • naik delman

    dah lama ni gak naik delman

    jadi pengen
  • @pokemon hahaha... dlman udah langka skarang...

    @arcclay haha... minggu depan aja! Kalo maksain langsung ngetik, takutnya jelek malahan...
  • "Hah..??!!!" jeritku tertahan
    "Trus aku.. ama siapa disini?" teriakku.

    Biasanya kak sandy.buruan,kan sendirian aja.....
    Klu mau kawan,tuh.......!!
  • kLo bisa mahh apdetnya sminggu sekali.. biarr pmbaca ga gmpang lupaaa..hhehe (maunyaa)
    chapter yg ini juara.. aplgi yg pas naek delman.. hhaha bisa.an laahh..
  • @fansnyaAdele hehehe... danke... Tapi maaf nih ye, nggak bisa diupdate hari ini... Eyang gw lagi sakit, jadi gw mesti jagain. Nggak sempat ngetik. Maap yah...
Sign In or Register to comment.