BoyzForum! BoyzForum! - forum gay Indonesia www.boyzforum.com

Howdy, Stranger!

It looks like you're new here. If you want to get involved, click one of these buttons!

Selamat datang di situs Boyzforum yang diarsipkan oleh Queer Indonesia Archive. Forum untuk komunitas gay Indonesia yang populer ini didirikan pada tahun 2003, dan ditutup pada tanggal 15 Desember 2020.

Forum ini diabadikan untuk kepentingan sejarah. Tidak akan ada konten baru di forum ini. Silakan menikmati forum ini sebagai potongan dari sejarah queer Indonesia.

A Change

edited September 2011 in BoyzStories
Well... pengennya gw sih ngelanjutin cerita gw yang dulu, yang "FC" itu... tapi gw bingung. Pertama, gw gak nyimpen datanya (asli goblok banget gw), kedua gw takut banyak yg gak suka ama cerita tu. Kalo draftnya sih masih ada, cuman sketsa gitu, kalo dikembangin masih bisa juga. Tapi ya itu, takut kagak ada yang mau baca. Seandainya ada yang minta ceritanya dipost ulang, pasti gw bakal usahain buat bikin lagi.

Jadi intinya, gw mau bikin cerita baru aja. Ide cerita (asli) dadakan. Hahaha... Tapi ya silakan dibaca dulu. Kalo merasa kurang berkenan dari awal, silakan klik gambar "left arrow" yang ada di pojok kiri atas.

~~~~~~~~~~~~~~~~
-The First-


Pernah ngalamin gak?
Saat dimana waktu rasanya berhenti...
Dan dunia seperti cuman milik lo...
Itu yang gue rasain waktu gue ngliat dia...
Zarro...


"ASTAGAAA... Yuliiii.... tontonan looo...??!" Aku merasa kepalaku lagi ditoyor dari samping bersamaan dengan datangnya suara sumbang barusan.

"Apaan sih? Salah emangnya?" Aku jelas aja ngomel dan melotot ke Rio. Rio balas menatapku aneh sambil duduk di sampingku.

"Lo tu korban sinetron banget... nonton Oh Baby... cowok kok nonton begituan... Yang kerenan dikit napa, kayak Dead Race, Fight Club... apa kek!!"

"Gue kasih tau lo ya Rio. Pertama, gue udah ngingetin lo berkali-kali, jangan pernah panggil gue Yuli kalo lagi di rumah. Panggil gue Arka! Kedua, suka-suka gue mo nonton apaan, mau reality show, mau sinetron, mau box movies, I-TU-HAK-GU-EH!" aku kembali memperhatikan layar televisi dimana adegannya udah nyampe si Ridwan Ghani nolongin Cinta Laura yang lagi tenggelam di kolam renang sekolah.

"Pasti ngliatin Ridwan nih lo...," gumam Rio ikut-ikutan liat ke layar televisi.

"Emangnya elo, demen cowok. Gue demen liat Cinta Laura-nya tauk!"

"Ihh... daripada Ridwan Ghani, mendingan Randy kalo gue! Seksi buk!"

Aku memutar bola mataku dengan bosan, trus fokus lagi nonton tipi. Sementara Rio masih aja tetap muji-muji Randy Pangalila yang emang menurut aku pribadi lebih cakep daripada Riswan Ghani. Tapi yang bikin aku sebel, si Rio tu suka lebay kalo muji cowok cakep. Ya aku tau sih, Rio tu demenannya ama cowok. Tapi kan harusnya dia inget, aku masih demen ama cewek, jadi tau diri dikitlah.

Yaah... emang. Rio tu gay (katanya). Cowok yang suka ama cowok. Tergolong parah kalo menurutku. Bolak-balik ganti pacar, em pacar cowok maksudku. Kenapa aku bisa tau? Karena dia udah ngomong jujur sama aku. Ah tapi itu juga karena kupaksa ngaku. Coba kalo nggak? Ya gak bakalan deh. Kejadiannya pas aku masih 3 bulanan mulai akrab ama dia. Aku main ke rumahnya, mendadak nggak ngomong-ngomong ama dia dulu, pas aku masuk ke kamarnya, aku langsung shock. Rio ciuman ama cowok yang nggak aku kenal sama sekali. Dan ya begitulah, aku nggak marah ama Rio waktu itu karena dia udah nyembunyiin ini dariku. Toh, emang kita juga baru akrab. Aku justru marah karena setelah "pengakuan"nya itu dia nembak aku. Sapa yang gak keki coba, udah bagus aku gak jauhin dia, ee malah ngelaba. Langsung aku tolak (tentu saja), karena aku cowok normal.

Ya, aku normal kok. Aku suka ama cewek, yah walaupun untuk saat ini aku masih nggak punya cewek sosok dambaan hati, hehehehe... Tapi pasti nggak percaya ya, tadi aja aku dipanggil Yuli gitu? Begini, nama panjangku kan Yuliarsyah Arka Narendra. Sementara nama panggilanku sebenernya Arka. Itu udah nama panggilan dari jaman aku masih orok, TK, SD, bahkan SMP. Tapi entah siapa pelopornya, sampe akhirnya aku dipanggil dgn sebutan Yuli, diambil dari Yuliarsyah, di sekolah. Kata Rio, emang pantes juga sih aku dipanggil Yuli gitu, soalnya wajahku tu tipikal cowok cakep mengarah ke cantik. Plis deh, cantik dari mane coba? Cowok tulen ini!!

Huft, tu kan jadi nggak bisa serius nonton filmnya. Ngapain pula tadi aku ngebiarin si Rio maen ke rumahku. Rio kan suka merusak suasana gara-gara mulut berisiknya itu. Hiks, jadi gak bisa konsen nontonnya nih.
«13456719

Comments

  • kayak curhatan aja ni

    lanjuttt
  • lanjut lanjut
  • lanjut buk
  • "Yul... lo sakit ya?" Rio, entah sejak kapan sudah ada di sampingku. Padahal baru 5 menit berlalu sejak ia pamit ke kantin.

    "Nggak...," jawabku singkat. Aku memandang ke seisi ke kelasku. Kosong, tak ada siapapun selain aku dan Rio.

    "Kok lemes gitu dari tadi?"

    "Nggak tuh, biasa aja. Tumben?" aku balas tanya. Ya, tumben? Tumben Rio mau perhatian sama aku. Biasanya kalo perhatian gini ada maunya nih...

    "Hehehe...," Rio nyengir. Sepertinya dia sudah bisa langsung menebak apa maksud pertanyaanku.

    "Lo mau gue bantuin lo apa lagi?" tanyaku dengan menambahkan nada sinis. Entah pura-pura nggak menyadari, atau memang nggak sadar dengan nada bicaraku, dia langsung menampilkan wajah memohonnya yang menyebalkan itu.

    "Gue butuh bantuan lo..."

    "Bantuan apaan?"

    "Entar gue mau kopi darat ama cowok kenalan baru gue..."

    "Lalu?" Lagi-lagi...

    "Lo mau nemenin gue nggak?"

    "Nggak!" jawabku langsung. Rio terkejut. Tentu saja, selama ini aku selalu nggak menolak setiap Rio meminta bantuanku. Itu karena aku selalu menganggapnya sebagai sohibku. Tapi untuk yang ini nggak deh.

    "Kenapaaa?"

    "Gue udah bilang ama lo berkali-kali...," kata-kata andalanku barusan akhirnya keluar juga, " gue nggak akan ikut campur urusan kenalan-kenalan lo itu..."

    "Tapi ini penting Yuli sayaaangg...," selalu, aku risih banget kalo ada orang yang selalu memanggilku dengan embel-embel sayang. Risih aja. Bahkan aku sering melarang kedua orangtuaku untuk memanggilku begitu. Kenapa begitu? Ya aku merasa itu sedikit gombal. Kalo mereka sayang padaku, cukup tunjukkan saja dengan perbuatan mereka.

    "Penting apa?"

    "Gue penasaran ama yang ini. Kayaknya dia cowok baek-baek deh..."

    "Baek-baek?" Beberapa waktu yang lalu Rio bilang padaku kalo dia bakal ketemuan ama salah satu cowok gay kenalannya. Dia juga bilang kalo kayaknya cowok yang bakal dia temuin itu pasti tipe cowok yg baek-baek. Dan keesokannya Rio langsung ngomel-ngomel padaku karena ternyata cowok itu bertampang om-om umur 35an. Untungnya aku sempat menolak ketika Rio mengajakku.

    "Iya... dan gue yakin banget, yang ini bener-bener masih SMA!!!"

    "Mau SMA... mau Om Om... nggak ngaruh ama gue!"

    "Nah... makanya temenin gue!"

    "Yo, kalo gue ikut lo ketemuan ama temen baru lo itu, bisa bahaya besar!" kataku sedikit menekankan pada kata "bahaya besar".

    "Bahaya?"

    "Ya. Pertama, bisa-bisa temen lo ngira kalo gue sama kayak lo orientasinya. Kalo cuman itu nggak masalah buat gue. Yang jadi masalah buat gue tu yang kedua. Gimana kalo temen lo itu demen gue?"

    "Ya gak papa, bagus kan? Lo punya fans baru..."

    "Plis deh, kalo cewek gue sih bersyukur. Lhah kalo cowok apanya yg musti gue syukurin?"

    "Huft Yul... gue mohon! Lo temenin gue ya..."

    "Kenapa harus ditemenin segala sih? Biasanya lo PD banget kalo diajak ketemuan gitu... Kan katanya lo ganteng...?"

    "Gue pernah tuker-tukeran foto ama dia. Sumpah, dia ganteng banget. Gue jadi gak PD deh..."

    "Kalo gak PD ya gak usah ketemuan aja!"

    "Dan nglepasin dia gitu aja? Sayang lah kalo nggak ketemu ama dia. Cakep-cakep dianggurin..."

    "Gue nggak mau! Entar gue cuman jadi obat nyamuk..."

    "Nggak, gue janji! Gue nggak akan ngacangin lo ntar!"

    "Apa upahnya?"

    "Oh My Goood... gue bakal ngabulin satu permintaan lo... apapun! Yang penting jangan minta yang aneh-aneh biar gue bisa nurutin permintaan elo."

    "Beneran?"

    "Iya!"

    "Janji?"

    "Arrgghh... lo tu bawel banget sih?"

    "Lo harus janji dulu..."

    "Iya deh, janji..."

    "Sip, gue mau!" kataku akhirnya. Rio kelihatan lega banget setelah aku bilang setuju. Bukannya aku matrek sih. Setelah mendengar tawaran Rio aku langsung menyetujuinya. Soalnya aku lagi pengen banget jalan-jalan ke suatu tempat, dan aku pengen Rio yang mensponsori. Hehehehe...
  • asik ni ada yang kopi darat

    lanjut
  • lanjut
    #ngelempar indomie prsediaan kakak bwt nyogok spy critanya dlanjutin
  • Oow,ada cerita bgus lg neh..
    Asyik2,lanjut ya.
  • coolmon wrote:
    lanjut
    #ngelempar indomie prsediaan kakak bwt nyogok spy critanya dlanjutin

    Telornya mana?
  • andreaboyz wrote:
    Oow,ada cerita bgus lg neh..
    Asyik2,lanjut ya.

    Hehehe... makasih... cerita gue udah dibilang bagus... padahal menurut gue masih banyak kekurangan...

  • Iya aku rasa nih cerita banyak banget kekurangannya..terutama kurang banyak...kurang di update tiap hari..hehe...
  • @sandy.buruan @arcclay Nih... gw lanjutin...

    ~~~~~
    PERTEMUAN


    "Berapa lama lagi kita harus nungguin tu orang?" tanyaku pada Rio yang keliatan grogi gak jelas.

    "Bentar lagi pasti nyampe... tungguin aja..."

    "Kita disini udah setengah jam lebih tauk!"

    "Sabar, Yul... pasti bentar lagi...," kata Rio noleh kesana kemari. Aku mau gak mau jadi ikut-ikutan noleh kesana kemari. Grrr... nyebelin banget sih ni orang. Kok bisa-bisanya sih ngebet banget ama orang ngaret.

    "Lo udah ngasih tau ciri-ciri lo?" tanyaku mengalihkan pembicaraan. Rio mengangguk

    "Dia beneran mo bawa temen gak? Jangan-jangan boong lagi...," yaah... tadi katanya Rio, temennya tu mo bawa temen (?). Mungkin takut kalo entar aku bakal gangguin mereka kali ya?

    "Dia bukan tipe orang yg suka boong!"

    "Idih... yakin banget lo...?"

    "Yakin! Udah deh... jangan ngomel terus! Diem!"

    "Iihh... sewot!" aku mengambil hapeku yang ada di saku celana. Mendingan main game aja deh, daripada musti nungguin temen-temen Rio yang gak jelas tu.

    Mungkin sekitar 5 menit kemudian, tiba-tiba ada 2 cowok yang langsung nyamperin aku dan Rio. Kalo diliat-liat, lumayan cakeplah. Tapi tetep aja aku gak doyan.

    "Rio ya?" tanya salah satu cowok yang berbadan tinggi. Orangnya putih, rambut rada panjang. Belakangan aku baru sadar wajahnya rada mirip ama artis jepang yang namanya Daisuke Watanabe. Rio kelihatan gugup. Aneh banget deh ni anak...

    "I-iya... Lo Vino?"

    "He-eh...," katanya mengulurkan tangan ke arah Rio, Rio membalas menjabat tangan cowok tinggi itu.

    "Maaf lama... abis nungguin temen gue ini dulu. Lama banget dandannya...," kata Vino sambil tersenyum. Aku lirik cowok berdiri di samping Vino. Tingginya hampir sama denganku, cuman tinggian dia dikit.

    "Abis lo mendadak banget ngajakinnya...," balas si teman Vino dengan cemberut. Sesekali ia melirikku dengan tatapannya yang gak bisa kuartikan.

    "Oh iya, kenalin," sahut Rio tiba-tiba menarik lengan kananku.

    "Ini temen gue... Yuli!" kata Rio asal nyablak. Spontan aku jitak kepalanya.

    "Ralat... Arka!" kataku sambil mengulurkan tangan. Vino membalas uluran tanganku.

    "Gue Vino. Trus ini temen gue, Junot...," katanya. Temen Vino itu menjabat tanganku sambil senyum-senyum lebay. Aduh... firasatku kok jadi rada jelek gini sihi. Apalagi si Junot nggak nglepasin tanganku dari tadi,

    "Ehmm... tangan gue...," kataku sambil memperhatikan tanganku dan tangan Junot yang masih saling berjabatan. Junot langsung melepaskan tanganku dengan cepat.

    "Ma-maaf..."

    "Oh iya, Rio... kamu boncengan kan?" Vino bertanya pada Rio. Rio mengangguk.

    "Sip, gue juga."

    Sip? Apanya yang sip? Aduh... jangan-jangan...

    "Ka, gue ama Rio boncengan, trus lo ama Junot naek motor gue...," Vino tiba-tiba memutuskan seenaknya. Apa-apaan nih?

    "Emang mo kemana?" tanyaku dan Junot bersamaan. Aku kaget, menoleh ke Junot, dia jadi salah tingkah.

    "Gue mo jalan-jalan... hehehe...," kata Vino nyengir-nyengir menyebalkan. Rio menunduk, tersipu malu, udah tampang-tampang cewek yang lagi kesengsem ama cowok ganteng.

    "Trus gue?" tanyaku cepat.

    "Kalian muter-muter aja berdua. Oke?"

    Hei-heii... apa-apaan niiihh??????

    -_-'


    ~~~~~~
  • lanjut

    keren nih
  • "Hah..??!!!" jeritku tertahan
    "Trus aku.. ama siapa disini?" teriakku.
  • kok mirip artis jepang sih? napa ga sekalian aja mirip vino g bastian ama herjunot ali! nanggung ah.
Sign In or Register to comment.