BoyzForum! BoyzForum! - forum gay Indonesia www.boyzforum.com

Howdy, Stranger!

It looks like you're new here. If you want to get involved, click one of these buttons!

Selamat datang di situs Boyzforum yang diarsipkan oleh Queer Indonesia Archive. Forum untuk komunitas gay Indonesia yang populer ini didirikan pada tahun 2003, dan ditutup pada tanggal 15 Desember 2020.

Forum ini diabadikan untuk kepentingan sejarah. Tidak akan ada konten baru di forum ini. Silakan menikmati forum ini sebagai potongan dari sejarah queer Indonesia.

A Change

145791019

Comments

  • @emoniac gak diapa-apain. Hehehe
    @fansnyaAdele waah... fans Junot nambah 1...
    @soulblack @arcclay iyah... ini dibawah...
    @autoredoks yaah.... karena waktu gw kesana, gw juga pake cara gitu. Jadi ya gw bikin gitu aja... hahaha
    @petertomasoa Hah? Gw keknya udah bisa nebak lanjutannya "keper" itu apah...
    @Egar_cute eh iya... makasih...

    ~~~

    THE GIRL


    Aku menatap cewek yang ada di depanku tanpa berkomentar. Dia manis, nggak cantik. Kulitnya sawo matang, kalah putih ama aku. Rambutnya panjang, lurus, dikuncir dengan jepitan rambut, terkesan acak-acakn, tapi simple. Tatapannya tajam, dengan lensa mata berwarna coklat khas orang Indonesia. Dari wajahnya, dia terlihat seperti cewek yang cuek dan jutek. Tapi walaupun terkesan galak, pipinya tetep berisi, jadi tetep ada imutnya. Aku bisa mendeskripsikan bagaimana wajahnya karena dia sama sekali tak memandangku. Well, intinya aku dicuekin.

    "Duduk gih...," katanya menunjuk kursi di depannya. Aku yang tadinya sempat diam meneliti wajahnya langsung buru-buru duduk di bangku depannya, sedangkan Rio menyusul duduk di sampingku.

    "Udah lama?" tanya Rio. Dia tersenyum tipis.

    "Basi banget lo! Kagak kok...," jawabnya dengan suara serak-serak basah, tapi rada-rada cempreng juga sih. Namanya juga cewek.

    "Oh ya...," Rio menyenggol bahuku, "kenalin, ini Arka, temen sekelas gue yang gue ceritain ama lo...," Aku mengulurkan tanganku ke arahnya. Dia menatapku tanpa ekspresi, sambil tangannya diulurkan padaku, membalas menjabat tanganku.

    "Gue Arka."

    "Lo boleh panggil gue Anggri," darahku mendadak terasa berdesir, kerasa banget. Tangannya hangat, dan kayaknya rasa hangat itu mulai merambat ke seluruh tubuhku. Bentar... masa' aku suka ama cewek setengah cowok begini? Pakaiannya aja udah kayak peramal nyasar. Kaos item, celana item, gelang kayu di tangan kanan, plus kalung salib. Oke, pengecualian untuk kalung salib yang dia pake, memang nggak ada hubungannya dengan dunia mistik begitu.

    Dan yahah... akhirnya lanjutlah perkenalanku dengan Anggri. Dan benar sesuai dugaanku, dia adalah cewek yang cuek dan dingin. Walaupun begitu, entah kenapa rasanya nyaman banget ngobrol ama dia. Anggri tu cewek yang berpikiran dewasa. Pinter lagi, keliatan dari cara ngomongnya. Aku dapet bocoran dari Rio sebelumnya, kalo Anggri itu pinter banget nebak sifat orang walaupun hanya ngeliat wajahnya doank. Peramal banget kan?

    "Ya udah, pulang yuk, udah sore!" ajak Rio akhirnya. Kuperhatikan jam dinding cafe yang udah menunjukkan pukul 5 sore. Cafe kecil yang kami kunjungi pun udah mulai sepi. Akhirnya kuiyakan saja.

    "Mau dianterin Nggri?" tanyaku menawarinya. Dia bangkit berdiri dan menggeleng.

    "Gue bawa motor," tolaknya langsung. Gilak ya, ni cewek bener-bener blak-blakan.

    "Oke...," aku menuju kasir, kemudian membayar semua billnya termasuk punya Sarah. Rada tipis sebenernya isi dompetku, gara-gara buat ngebiayain liburan kemaren ke Nganjuk, tapi tak apalah... perkenalan pertama harus bisa meyakinkan dia. Setelah berse, kita bertiga berjalan menuju ke parkiran, dan berpisah menuju rumah masing-masing. Saat perjalanan itulah aku sempat berpikir, diakah cewek yang pantas buat jadi pacarku?

    ~~~~~
  • You_chan wrote:
    @fansnyaAdele waah... fans Junot nambah 1...

    ntar gue mao bikin JFC ahh, 'Junot Fans Club' hhaha
    ayoo siapa yg mao ikutaan?
  • hahaha.. itu berarti ceritanya sama kyak gw mau ke malang.. ke surabaya dulu.. baru ke malang.. padahal bisa tuh lewat jombang.. haha..
  • THE BOY

    Author’s note: Oke… emang ini udah terlalu lama untuk dikatakan melanjutkan. Dan kali ini gw akan beralasan karena… emm… ada banyak ujian. Ah ya… gw kan udah kelas 3… Persiapan ujian… biar bisa dapet NUN baek (Ohohoho). Ah ya, jangan bertanya kenapa pada part ini gw ngasih judul yang hampir sama kayak judul albumnya Girls Generation yang baru. Karena di part ini, gw akan ‘memunculkan’ tokoh yang cukup mengancam keberadaan ‘The Bitch Boy’ a.k.a Junot. Ah ya, maaf kalo ada banyak typo(s) (mungkin). So, silakan menikmati.

    Eh… maksudnya selamat membaca… (n_n)


    ~~

    “Hai Ka…,” sapa Junot padaku ketika aku baru duduk di bangkuku. Kulirik dia, mendadak aku jadi ingat ama kejadian ciuman di Nganjuk itu. Masih ingat kalian? Dan setiap aku teringat dengan ‘tragedi’ itu, rasanya aku makin kesal dengan cowok yang sudah duduk di sampingku ini.


    Well… walaupun kadang ada debaran aneh di jantungku juga…

    “Makin ganteng aja kamu…,” godanya. Basi! Apakah Junot nggak tahu, aku memang sudah ganteng dari dulu. Hei… ayolah… apakah ada yang salah?

    Aku meletakkan tas ranselku di bangku, kemudian bangkit berdiri. Mendingan aku pergi dari sini, daripada terus berada di samping Junot. Ini hari pertama masuk setelah liburan, jadi masih belum ada PR. Biasalah, anak sekolahan, ngerjain PR bukannya di rumah, tapi di sekolah, sebelum pelajarannya dimulai. Itu juga berlaku untukku, hehe. Nah, seandainya sekarang ada PR, kan aku bias pura-pura sibuk ngerjain PR, biar ada alasan nyuekin dia.

    “Ngg… kamu mau kemana Ka?” Tanya Junot lagi. Aku menatapnya tajam dan tanpa sadar aku langsung bicara, “bawel banget sih lo!”. Sesaat aku sempat tertegun, apakah aku terlalu kasar? Junot melongo. Dia kelihatan begitu ‘bego’ dengan tampangnya yang… nngg… begitulah.

    Aku berjalan meninggalkan Junot daripada terus-terusan di sini. Kulangkahkan kaki menuju ke pintu kelas. Nah, aku bingung mau ke mana setelah ini. Jalan-jalan keliling sekolah, kayaknya nggak lucu juga kalo sendirian. Lagipula masih terlalu pagi ini. Ke kantin, tapi sebelum berangkat aku udah sarapan di rumah. Kuputuskan untuk duduk-duduk aja di depan kelas sambil bermain handphone. Aku duduk di lantai, di samping pintu kelas. Posisiku emang sedikit mengenaskan kalau dilihat, mirip kayak pengemis. Hanya dengan tempurung kelapa yang kutaruh di depanku, pasti orang udah mengira kalau aku adalah pengemis. Ralat… pengemis ganteng.

    Kuambil handphoneku yang ada di saku kemejaku. Waktu kucek, ada SMS masuk. Dari Anggri. Masih ingat ama Anggri? Itu lho… cewek judes yang dikenalin ke gue ama si Rio. Memang kemarin aku sempat tuker-tukeran nomer hape dengannya. Semalem kita juga sempat SMSan, walaupun nggak lama. Waktu kubaca, isinya cuma ngucapin “met belajar” aja. Sumpah ya, ni cewek dingin banget. Keki sebenarnya, tapi masalahnya dia itu menarik. Sikapnya yang selalu menampilkan wajah stoic itu membuatku penasaran. Bagaimana sebenarnya sikap aslinya, perilakunya, isi hatinya, apa yang sedang dipikirkannya, dan… bagaimana pendapatnya tentangku. Hehehe…

    Nah… sekarang aku ngapain nih enaknya?

    Melamun?

    Oh ayolah… kurasa bukan berita yang lucu kalau pagi-pagi udah ada cowok (ganteng) kesurupan.

    Karena bingung tidak ada hiburan, akhirnya aku pilih OL FB saja. Lewat Opera Mini handphoneku. Loading sebentar, akhirnya muncullah tampilan beranda. Waktu kucek, siapa saja temanku yang baru update status, aku sedikit kaget saat melihat ada akun Junot yang baru saja update status. Ah ya… apakah harus kujelaskan bagaimana Junot bisa masuk di friendlistku?

    Back, Junot update status begini, “Is it wrong Hunny, when I said you’re dashing today?”. Asem! Aku rasa Junot sedang menyindirku. Gila ya ni orang, berani banget buka-bukaan. Maksudku, dia kan cowok. Terus kalau teman-temannya melihat statusnya ini, yang jelas-jelas ditujukan untuk cowok, bahkan dengan tambahan kata ‘hunny’, bukankah… bisa ketahuan? Iya, ketahuan kalo orientasinya rada melenceng…


    Pengecualian kalau seluruh friendlistnya hanya berisi cowok.


    Dan mereka gay.


    “Sob!” Aku menengadahkan wajahku ke atas. Kulihat Rio tersenyum ke arahku, sok imut.

    “Ngapain lo di sini?” tanyanya lagi. Dia ikut-ikutan jongkok di depanku. Aku menggeleng.

    “Nggak ngapa-ngapain.”

    “Kenapa nggak di dalem? Dingin-dingin gini juga.”

    “Nggak ah, males!”

    “Hmm… ya udah, gue ke dalem yah,” ujar Rio bangkit berdiri dan ngeloyor pergi. Aku mengacungkan jempolku. Kembali aku menatap layar handphone. Enaknya update status apaan yah…

    Ah, nggak usah aja deh. Masih pagi kok. Mendingan nggame aja, main Zuma. Baru saja aku mau mulai, tiba-tiba ada lagi yang menyapaku. Wait, mungkinkah ini bisa disebut sapaan?

    “Kasian… nih, gue kasih recehan…,” seseorang melemparkan sekeping logam kepadaku. Waktu aku lihat, ternyata kuin seratus rupiah. Anjiiss… siapa sih ni orang!? Aku menengadahkan kepalaku ke atas. Seorang cowok tinggi, besar, sedang menyeringai ke arahku. Kalau tidak salah sih dia juga anak kelas XI, cuma beda kelas denganku. Yang jelas aku tidak kenal dengan cowok menyebalkan ini.

    “Ngapain lo nglempar duit seratusan ke gue?” tanyaku protes. Dia tertawa renyah, kemudian jongkok di depanku. Jaraknya terlalu dekat denganku, sehingga wajahku hanya selisih beberapa senti dengannya.

    “Lu butuh duit kan? Tuh, makanya gue kasih…,” Hah? Aku sweatdrop.

    “Kere banget lo, ngasih duit cumin segini ama gue?” kataku sinis begitu sadar udah melongo di depannya.

    “Yee… masih untung gue kasih, daripada nggak?” dia membela dirinya sendiri.

    Please deh…

    “For God’s sake… duit seratus begini emang bisa buat beli apaan? Buat beli ikan asin aja kurang nih!”

    “Wah… jangan ngremehin! Satu juta kalo gak ada seratus, nggak jadi satu juta!”

    “So?”

    “Ya udah, terima aja! Syukurin aja deh!” kata cowok itu. Dengan lancang tangannya mengacak-acak rambutku.

    “Apaan sih lo?” geramku menepis tangannya. Mataku melirik ke arah dadanya. Bukaan… bukannya aku terrangsang padanya. Aku hanya ingin melihat name-tag-nya. Tertulis ‘Reza Putra Nugraha’.

    “Pagi-pagi udah ngemis… kasian banget sih hidup lo…,” dia menyentil dahiku dengan telunjuknya dan cepat-cepat berdiri.

    “Apa lo bilang?!” aku spontan bangkit berdiri. Ketika aku hendak menonjok lengannya, dia sudah keburu lari dulu sambil tertawa. Aku hanya bisa mengumpat kesal. Males ngejar. Masa’ pagi-pagi sudah kejar-kejaran? Kan gak elit kesannya.

    Tapi awas aja tu cowok! Siapa tadi namanya… umm… Reza?

    Kalo ketemu lagi bakal aku cakar wajahnya biar dia kapok!

    ~~~~~

    Naah…. Berminat untuk meninggalkan jejak di sini?
    Dengan komentar tentunya?
  • wah ada tokoh baru, saingannya junot nih
  • Komentar nya kalo postingan nya udah banyak aja ah,, "̮♡hϱ♡hϱ♡hϱ♡"̮
  • Aku lebih suka si arka sama s reza aja deh..
    Agak geli sama junot.
    (^_^)v
  • Asal jangan Lama lg tu updatenya, bs gak betah jdnya..
  • wah nih cerita nya bagus banget, di lanjut dong :)
  • penulisxa dah mati kykxa
  • Author’s Note: Nyahaha... gw nggak tau apakah cerita gw masih diharapkan kelanjutannya atau tidak. Gw baru aja ujian akhir, jadi lebih memilih fokus ke itu deh. Ahh... nggak banyak cingcong, silakan dinikmati....

    Ah ya, chapter ini mengandung dialog berlebihan. Harap maklum
    ~~~~~

    CEMBURU? NO WAY!

    “Ada apa?”

    Aku melirik Junot yang kini sedang duduk berhadapan denganku. Tangannya tengah mengaduk minuman di gelas bening yang berisi cairan berwarna orange. Tangannya yang lain tengah menopang dagu.

    “Apanya?” tanyaku balik. Dengan menampilkan wajah jutek tentunya. Junot menghela napas panjang. Wajahnya terlihat begitu muram. Aku kurang yakin apakah tebakanku ini benar atau tidak, kurasa akulah penyebabnya. Yaa… sudah 2 hari ini aku mendiamkan Junot. Bukan ‘diam’ beneran, lebih tepatnya ‘dingin’.

    “Lo ada masalah apa?” tanya Junot lagi. Aku tersenyum sinis.

    “Apa peduli lo?”

    Lagi-lagi Junot menghela napasnya. Aku memalingkan mukaku ke arah lain. Dan tak kupungkiri, ada banyak cewek yang kebetulan juga ada di kantin dan sedang melirik ke arah kami. Begitu kedapatan, mereka langsung salah tingkah dan pura-pura ngerumpi.

    “Aku ada salah apa ama kamu? Kenapa kamu dingin banget ama aku?” tanyanya beruntun. Aku tertawa sinis. Orang ini sebenarnya bodoh atau apa sih, bisa-bisanya dia menanyakan hal sepribadi itu padaku, sekarang, di tempat ini pula? Ini kantin!

    “Lo masih tanya ama gue?”

    “Karena aku nggak tau apa kesalahanku sampe bikin kamu kayak gini…,” Junot mengusap keningnya. Pandangannya masih tertuju padaku, tepat di mataku. Sebenarnya aku bisa menangkap adanya keraguan dari pandangannya. Tapi aku tak peduli. Aku benar-benar malas berhubungan dengan cowok yang ada di depanku ini.

    “Apa masalah waktu di Nganjuk itu?” tanyanya lirih. Aku langsung menatapnya, tepat di kedua matanya. Bagus… kau baru menyadarinya, bodoh?

    “Menurut lo?” aku sadar, pertanyaanku ini menggantung. Dia bertanya, dan aku membalasnya dengan pertanyaan. Bukannya aku bertele-tele, aku hanya ingin sedikit mempermainkannya, sama seperti dia yang sudah mempermainkanku.

    Oke, aku memang jahat. Tapi whatever!

    “Menurutku… mungkin karena itu…”

    “Emang.”

    “Ka… maafin aku…,” Junot mengulurkan tangannya, hendak meraih telapak tanganku. Tapi aku buru-buru menghindar. Anak-anak ini benar-benar gila, bisa-bisanya dia mencari kesempatan di saat-saat seperti ini?

    "Lo jangan gila," desisku. Junot melengos.

    "Kalo ama kamu mah aku selalu gila..."

    Ciihh... kumat lagi deh gombalnya. Kenapa ni anak nggak mencoba menjadi peserta di acara 'Raja Gombal' saja sih? Kurasa dia punya potensi yang besar.

    "Aku kan udah bilang, soal aku ngungkapin perasaan ke kamu waktu itu... jangan dipikirin... Aku cuman... cuman... pingin ngomong aja. Aku nggak berharap kalo kamu bakal nerima aku...," katanya memasang wajah sendu lagi. Aku sedikit melirik ke arah lain. Bisa bahaya nih kalau ada yang memperhatikan dan menguping pembicaraan kami berdua.

    "Aku tau kalo kita masih baru kenal... dan kamu pasti masih kesulitan buat nerima aku...," lanjutnya lagi. Aku tersenyum ke salah satu cewek yang sedang berdiri di samping Junot hendak mengambil gorengan di depanku. Cewek itu membalas tersenyum, sekedar basa-basi. Aku sedikit memberi isyarat pada Junot agar tidak melanjutkan bicara. Tapi, begitu cewek itu pergi, Junot tak melanjutkan kata-katanya. Aku juga masih malas untuk membalas perkataannya yang tadi.

    "Gimana caranya supaya aku bisa nebus kesalahan aku?" tanya Junot akhirnya setelah beberapa menit kami terbuang sia-sia hanya untuk diam. Kutatap tajam Junot, membuatnya sedikit salah tingkah.

    "Emang lo pikir, dengan ngelakuin sesuatu, maka ingatan gue tentang 'itu' bakal ilang?"

    "Abis gimana dong? Sejak balik dari Nganjuk kamu jutek terus ama aku. Mau nggak mau, aku jadi kepikiran terus."

    "Lo pikir gue nggak?" sahutku langsung. Awalnya aku menatapnya dengan melotot. Tapi setelah dipikir-pikir, kalimatku barusan sangat mampu mengundang kesalahpahaman, apalagi untuk cowok 'terlalu pintar' seperti Junot.

    "Wait... bukan berarti gue nak-" kata-kataku terpotong saat Junot meraih kedua tanganku dan menggenggam telapak tanganku dengan erat. Oh my~, ini di kantin! Apa yang akan kau pikirkan jika kau melihat dua cowok sedang bergenggaman tangan di tengah kantin? Well jika ini di Jepang, dan di lokasi ini ada banyak cewek 'fujoshi' (Jangan tanya darimana aku bisa tahu ni istilah!), pasti mereka bakal histeris sambil teriak-teriak "YAOI!YAOI!" dengan tambahan darah yang mengalir dari hidung. Yuck! It's really disgusting!

    "Kamu tetep kebayang...," kata-kata Junot membuyarkan ke-cengo-anku. Dia menoleh kesana kemari dan berbisik, " first kiss kita?"

    Aku hanya bisa memutar kedua bola mataku dan menarik kedua tanganku.

    "Apa lo kata aja deh...," gumamku pasrah. Susah memang kalau ngobrol ama cowok ababil macam Junot.

    "FAMI!!" aku tersentak saat ada yang berteriak tepat di telingaku. Aku buru-buru menoleh ke belakang.

    "Yak! Apa-apaan sih lo?!" Aku balas berteriak begitu melihat siapa yang usil itu. Kebetulan sekali, cowok aneh yang memberiku koin seratus rupiah tempo hari. Aku baru ingat namanya begitu melihat nametag-nya (lagi-lagi). Reza.

    "Hehehe... hai Fami, apa kabar?" Reza tersenyum (sok) manis sambil langsung mengambil tempat di sampingku.

    "Fami?" aku membeo. Ni orang kesurupan apa baru nabrak tembok yah? Namaku bukan Fami!

    "Astaga... kok lupa ama nama sendiri sih lo? Singkatan itu...," Reza menepuk-nepuk punggungku. Sok akrab.

    "Singkatan paan?"

    "FAMI... FAkir MIskin!"

    DUK!

    "Auw...," Reza mengelus-elus kepalanya yang baru saja kujitak. Kudengar ada suara cekikikan kecil dari pengunjung kantin yang lain.

    "Emang bener kan?" Reza kelihatan tidak terima karena sudah kujitak.

    "Bener pala lo!"

    "Buktinya kemaren itu! Lo ngemis kan?"

    "SIAPA YANG NGEMIS!?"

    "Trus ngapain jongkok di depan kelas pagi-pagi?"

    "Bukan urusan lo!"

    "Pasti lagi galau..."

    "Yah! Diem lo, Kuda Nil!"

    "Dari sekian banyak hewan di dunia ini, kenapa lo ngatain gue kuda nil? Yang elit dikit kek, tapir kan lebih keren." Hah? Apa bedanya?

    "Karena badan lo yang kayak kuda nil, gendut!

    "Hah? Gendut dari mana? Lo tu gak bisa bedain kekar dan gendut ya?"

    "Kekar? Elo? Ha~ha~ha~"

    "Tapi gak papa, masih mending, daripada lo, badan udah kayak cacing lagi puasa!"

    "Apa lo bilang? Dasar Kuda Nil!"

    "Cacing!"

    "Kuda Nil!"

    "Fami!"

    "Ku-"

    "EHEM!"

    Deheman Junot memotong pertengkaran antara aku dan Reza. Baru aku sadar kalau tingkah kami berdua cukup menarik perhatian seluruh penghuni kantin. Reza menoleh kesana kemari dan terkekeh. Cih, apa sih sebenarnya yang ada di pikiran orang ini? Dan... oh God~, haah... au' ah.

    "Lo temennya Arka?" Junot mendadak bertanya pada Reza. Reza berhenti tebar senyum, dan menatap kebingungan ke arah aku dan Junot.

    "Arka siapa?"

    "Arka dialah!" Junot mengarahkan telunjuknya tepat di depan hidungku. Apa cuma perasaanku saja, tapi aku menangkap ada nada tidak suka dari cara bicara Junot ke Reza.

    "Oh... jadi nama lo Arka?" Reza menepuk-nepuk punggungku lagi, "kenalan dulu deh kalo gitu, gue Reza!" Reza menarik telapak tangan kananku dengan paks dan menggenggamnya sebentar. Kemudian mengulurkan tangan di depan Junot. Dengan wajah dingin Junot membalas menjabat tangan Reza.

    "Junot!"

    "Lo anak baru itu kan?" masih tetap berjabat tangan, Reza bertanya. Junot mengangguk. Selama beberapa saat kami terdiam. Junot dan Reza masih dengan pose mereka, saling berjabat tangan dan saling menatap. Karena risih, dengan spontan aku menyahut,

    "Lo demen ama Junot ya, Kuda Nil?"

    Tersentak, mereka langsung saling melepaskan tangan. Junot langsung mengambil handphonenya, sedangkan Reza cuma tersenyum kecil ke arahku sambil bergumam, " makasih, nggak sudi gue" berkali-kali.

    Ketika hapeku bergetar, kuambil dari saku kemejaku, dan ternyata ada SMS, dari Junot tentunya. Begitu kubuka, isinya...

    |Ga ush cmburu, mw gmnapun jg gw bkalan ttep suka sma lo kq|

    No orang bener-bener deh... menyebalkan! Buru-buru kuketik SMS balasannya.

    |Hah? Cmburu? NO WAY!|
    Send


    ~~~~~
    Nyaa~
    Akhirnya selesai juga... nah, adakah yang bersedia meninggalkan jejak di sini? Gw pasti akan sangat senang sekali... hehehe...

  • Lanjut kayak nya seru deh,
  • Ayo ayo dilanjut lagi.hehe
  • Kangen Junot...
Sign In or Register to comment.