BoyzForum! BoyzForum! - forum gay Indonesia www.boyzforum.com

Howdy, Stranger!

It looks like you're new here. If you want to get involved, click one of these buttons!

Selamat datang di situs Boyzforum yang diarsipkan oleh Queer Indonesia Archive. Forum untuk komunitas gay Indonesia yang populer ini didirikan pada tahun 2003, dan ditutup pada tanggal 15 Desember 2020.

Forum ini diabadikan untuk kepentingan sejarah. Tidak akan ada konten baru di forum ini. Silakan menikmati forum ini sebagai potongan dari sejarah queer Indonesia.

LAGI BACA NOVEL APA?

17810121344

Comments

  • edited February 2014
    rereading George Orwell's 1984

    33414287b063202a94490b81138f979c.jpg
  • @monsieur_gonzo kita samaan bahan bacanya lol..gw juga lagi mulai baca 1984 abis liat reviewnya di goodreads yg bagus banget..masih baca bagian awal nih..seru ceritanya

    Sekarang lagi baca novel 1984 by george orwell dan sambil baca lolita ( yg ini penasaran kenapa bukunya sempet diban pas awal terbit, ceritanya agak lambat dan mungkin ga pas buat semua orang)
  • Baca ulang novel ini:

    8b666c6dc8e53b242e471fd81cd940.jpg
  • akkkk. big brother is watching you!

    @ptnrista lolita is very good. lo-lee-ta. tip of tongue taking trip bla bla bla hehe

    bagi-bagi bahan bacaan lo dong apa aja. i'm a slow reader, tho. Salam kenal ya hehe
  • Selesai baca ini dua minggu yang lalu, bagus sih, tapi agak gimana gitu endingnya.

    f56bfe1903a1bc8e8a0ada4a1e2583.jpg
  • Cerita di novel ini tentang seorang detektif kepolisian yang lagi mencari istrinya yang hilang. Nah, ketemulah dia sama cowok ini pas lagi mencari jejak itu.

    Akhirnya si detektif jatuh hati, dan bla bla bla. bagus kok. luamayanlah.

    9cf8000eeeb49e98802fb0f1e92ac8.jpg
  • Ceritanya soal dua sahabat yang sama-sama jago basket, mereka bertanding untuk siapa yg paling kuat dan jadi kapten. Tapi di ruangan loker, hal yang nggak mereka duga terjadi. Persaingan panas mereka berubah jadi persaingan ya... well, luar biasa!!!

    Konyol sekaligus menghibur.

    1c14e2c9284e188f1d93b26636eb4a.jpg
  • @monsieur_gonzo true indeed, big brother is watching us. Lolita gw juga baru mulai nih, baru sampai si lolitanya ke summer camp dan emaknya kirim surat cinta ke humbert. So far so good, tapi bahasanya kompleks banget ya..

    Bahan bacaan gw genrenya variasi sih, lu genrenya apa? Yang udah gw baca the fault in our stars (bagus!), delirium lauren oliver (mirip 1984 tapi disini cinta adalah penyakit jadi semua org pas umur 18 tahun harus dihilangkan rasa cintanya, setting amerika negara superpower yg jadi police state dan ada pemberontak di luar usa), song of ice and fire (buku 1-5), dan the silver linings playbook (ini juga bagus, pov dari orang sakit jiwa dan udah ada filmnya) mungkin yang ini lu udah baca ya?

    Salam kenal juga!
  • Agak-agak kayak Weekend, tapi settingnya di kampus2 gitu. Bagus kok.
    1dbe74cd14a6eb07d4a58b241a8f15.jpg
  • Novel gay paling vulgar. sepanjang gue baca cerita ini, si dedek nakal bgt!

    8d02eee40598aa7c869863df01294d.jpg
  • Ceritanya kayak Harry Potter, tapi isinya gay semua tuh sekolah. Keren!!!

    68e9f31950dfb6a8e3ffbfcff5c278.jpg
  • edited February 2014
    currently digging japanese author seperti kobo abe, soseki natsume, yukio mishima. banyak banget hutang bacaan but again im slow reader, frustating no? hahaha

    silver linings bagus ya. delirium sepertinya menarik, kinda remind me to kazuo ishiguro's Never Let Me Go.

    @ptnrista itu bahan bacaan dari bookstore atau perpustakaan atau e-readings?
  • @monsieur_gonzo sama gw juga ga cepet banget kalau baca..malah kadang kalau lagi bosen, gw bisa pindah ke buku lain :p. Japanese author bagus ya? Ada tuh di goodreads yg japanese author yg sering diulang-ulang, sapa ya gw lupa :p. kalau japanese author ceritanya dalam english atau japanese?

    Delirium menarik walaupun segmennya buat young adult jadi ada love storynya juga. Never let me go ceritanya seperti apa?

    I'm broke jadi gw buku bacaan gw hasil donlotan semua hahahhaha walaupun dulu ada beberapa yg gw beli di smashwords. Gw bacanya dalam bentuk epub. Kalau lu beli atau donlot?

    Lu suka thriller ga? ada sih satu buku bagus, agak tua emang bukunya judulnya the collector by john fowles ceritanya si cowok kidnap cewek sampai akhirnya tuh cewek mati (kayak stephen king punya novel yg fans novelis kidnap author favoritnya) Tragis emang, tapi klasik bukunya.
  • never let me go ada filmnya juga. anak-anak di inggris yg disekolahin sampai besar cuma buat dijadiin donor organ tubuh.

    japanese author bacanya yg english XD (my japanese is poor)
    yg sering diulang-ulang, i bet Haruki Murakami hehe

    mata gue gampang capek kalo e-reading, terus masih kagok XD enaknya sih tersedia banyak pilihan judul ya kan?

    sebagian nabung beli, sebagian yg susah nyari tapi ternyata di perpus ada, pinjem di perpus. kalau suka banget, nyari di online bookstore.

    gue suka sih semua fiksi kecuali chicklit hehe just not my stuffs.

    kecepatan membaca satu judul berapa hari kira-kira? @ptnrista
  • Hmmm..a bit like my sister's keeper jodi picoult ya yg dibesarin cuma buat jadi organ donor.

    Iya, haruki murakami. Selalu posisi atas dan best books di goodreads, sampai sekarang gw belum baca karangan haruki murakami sih, belum ada keinginan buat baca.

    Ebooksnya enaknya banyak judul dan gampang-gampang susah nyarinya. Dulu lebih gampang sekarang agak susah, tapi gw senengnya ga makan tempat soalnya lemari buku gw udah penuh. Kalaupun ada yg gw ga suka, gw tinggal delete..hehehhe. Kindle katanya yg paling oke tapi sampai sekarang belum kesampaian buat beli, mahal soalnya dan ga available di indo. Gw jarang minjem buku soalnya buku perpus banyakan text book lol.

    Lu suka graphic novel? Pernah baca the wimpy kid? Emang sih segmennya buat anak-anak, tapi seru juga. Wimpy kid gw koleksi semua dan coraline. Coraline juga seru, udah ada filmnya juga. Kalau graphic novel, beberapa gw beli.

    Kecepetan baca gw kalau buku yg pendek kayak silver linings 1 hari (gw baca dari pagi-malam) hehehhe..kalau kayak game of thrones yg panjang dan tebel-tebel sekitar 3-5 hari. Lama juga ya. Kalau lu gmn?
Sign In or Register to comment.