BoyzForum! BoyzForum! - forum gay Indonesia www.boyzforum.com

Howdy, Stranger!

It looks like you're new here. If you want to get involved, click one of these buttons!

Selamat datang di situs Boyzforum yang diarsipkan oleh Queer Indonesia Archive. Forum untuk komunitas gay Indonesia yang populer ini didirikan pada tahun 2003, dan ditutup pada tanggal 15 Desember 2020.

Forum ini diabadikan untuk kepentingan sejarah. Tidak akan ada konten baru di forum ini. Silakan menikmati forum ini sebagai potongan dari sejarah queer Indonesia.

Mencari pacar untuk adek sepupu, AREA JOGJA

edited February 2017 in BoyzLove
Halo, kenalkan nama saya dani.say umur 29 th. saya dulu sekolah di jogja bareng adek sepupu dan tinggal sekamar bertahun tahun. awalnya adek sepupu saya normal dan punya cewe ntah pada akhirnya sy sering meraba dan memaksa ml dengan dia. hingga pada akhirnya dia menjadi seperti saya ini. karena itulah kita menjadi BF an dan dia nurut dengan apa kemauan saya dan jujur saya merasa bersalah. rasa bersalah itu setelah saya luulus dan akhirny kerja di luar indonesia (thailand). saya ingin mencari pengganti buat adik saya ini.

FYI, umur nya 21 th . masih kuliah di PTN ternama di indonesia dan jurusannya juga bagus dan manis bgt klo senyum, punya gingsul depan. diutamakan yang TOP, adek sepupunya saya Vb. minat komen tinggalkan id line, SERIUS ONLY. adek sepupu saya orang baik2. nanti saya share semua id line ke adek saya, apabila adik saya tertarik langsung di private message. semoga segera dipertemukan pengganti saya. umur bebas asal tidak 35 tahun ke atas. 30-35 masih boleh. ini gak HOAX! For Serius!


Facebook gue : Dani Kusuma N (bisa tanya2 by inbox tnpa add boleh)
«134

Comments

Sign In or Register to comment.