BoyzForum! BoyzForum! - forum gay Indonesia www.boyzforum.com

Howdy, Stranger!

It looks like you're new here. If you want to get involved, click one of these buttons!

Selamat datang di situs Boyzforum yang diarsipkan oleh Queer Indonesia Archive. Forum untuk komunitas gay Indonesia yang populer ini didirikan pada tahun 2003, dan ditutup pada tanggal 15 Desember 2020.

Forum ini diabadikan untuk kepentingan sejarah. Tidak akan ada konten baru di forum ini. Silakan menikmati forum ini sebagai potongan dari sejarah queer Indonesia.

Sahabat Kecil Obipopobo Season 3



--▬ஜ۩۞۩ஜE-vitation and Official Teaser Video SKO Season 3 ஜ۩۞۩ஜ▬--


Angin semilir bertiup pelan. Membuai dedaunan rimbun pepohonan. Yang hijau tinggal. Yang menguning berguguran. Meninggalkan ranting dan jatuh melambai-lambai. Apakah ia jatuh ke tanah? Bukan! Belum saatnya. Ia tersangkut di sela-sela bangku kayu ini. Di situlah Obi duduk sambil menikmati teriknya siang.

This Season!

Sebuah kisah yang mengajarkan tentang arti hidup yang sebenarnya. Dalam memerankan sebuah topeng di kehidupan yang ‘berbeda’. Sebuah kisah yang sudah lama dinanti. Sebuah kisah yang diawali dengan perpisahan. Mereka pun harus menjalani hidup di jalannya masing-masing. Sebuah garis takdir yang tertoreh dalam buku besar Tuhan. Memisahkan dua orang sahabat.

Obi dan Kevin...

Semua akan tercatat menjadi satu...

Mari kita bersama-sama mengarungi cerita itu sekali lagi...

Jadilah saksi perjalanan mereka...

On SKO Season 3

.
..
...
..
.

Puji Tuhan Penguasa Semesta. Sekian lama selesainya SKO Season 2, kini Obi sekali lagi akan melanjutkan sekuel dari SKO, SKO Season 3. Obi optimis cerita SKO Season 3 ini akan mampu bersaing dengan sekuel pendahulunya, SKO Season 1 dan SKO Season 2.

Tidak akan Obi jabarkan seperti apa redline untuk sekuel SKO Season 3 kali ini. Cukup dengan abang menonton video teaser yang Obi sematkan ini, Obi rasa redline utamanya telah terwakilkan. Yang jelas, akan ada beberapa tokoh baru di SKO Season 3 kali ini.

Seperti sekuel-sekuel pendahulunya, SKO Season 3 ini akan rilis setiap hari Sabtu di blog kesayangan kita, www.obipopoboo.blogspot.com . Untuk kapan SKO Season 3 ini akan rilis perdana, Sahabat SKO bisa menemukannya di dalam video official teaser.

Untuk itu Obi dengan segenap kerendahan hati Obi, memohon kepada abang dan semua Sahabat SKO se-tanah air untuk sekali lagi berkenan membaca SKO Season 3 nya Obi. Obi berharap abang dan semua Sahabat SKO masih bisa mendukung Obi seperti saat Obi membuat SKO Season 1 dan SKO Season 2. Obi sangat berharap bantuan dari abang untuk terus memberi Obi masukan dan komentar serta turut membantu menyebarkan cerita SKO ini.

Mungkin itu saja sambutan dari Obi selaku Main Writer dan Editor SKO Season 3 ini. Tidak henti-hentinya Obi mengucap kata ‘terima kasih’ yang Obi tujukan buat abang dan semua Sahabat SKO atas dukungan yang diberikan kepada Obi selama ini. Simak terus kelanjutan sekuel dari novel bersambung SKO kali ini. Mohon maaf jika ada salah kata.

Terima kasih!


Official Teaser Video SKO Season 3





Salam Hangat dari Obi [Founder of www.obipopoboo.blogspot.com (❀ *´ `*)]

Comments

Sign In or Register to comment.