BoyzForum! BoyzForum! - forum gay Indonesia www.boyzforum.com

Howdy, Stranger!

It looks like you're new here. If you want to get involved, click one of these buttons!

Selamat datang di situs Boyzforum yang diarsipkan oleh Queer Indonesia Archive. Forum untuk komunitas gay Indonesia yang populer ini didirikan pada tahun 2003, dan ditutup pada tanggal 15 Desember 2020.

Forum ini diabadikan untuk kepentingan sejarah. Tidak akan ada konten baru di forum ini. Silakan menikmati forum ini sebagai potongan dari sejarah queer Indonesia.

DAPET BERKAT DI HARI PERTAMA KERJA. ^_^ @ 144

1136137138139140142»

Comments

  • Obat yang dikasi, dimimunum terus plus routine check up walaupun tekanan darah udah balik normal. jangan mengubah2 dosis atau karena merasa udah sehat berhenti minum obat. Hipertensi butuh management yang baik, sehingga ga menimbulkan komplikasi.
  • moga lekas sembuh ya pimp, papihnya....
  • pimpy, sorry baru buka forum lagi..

    eh moga2 cepet pulih deh ya bokapnya. Jangan banyak pikir, btw bokap lu kaga ngerokok kan ??

    nomor Indo gua, udah gua sms-in ke nomor SG lu kalo gak salah.. hmm apa gak delivered ya?

    udah gua kirim via ym barusan..

    sekali lagi cepet sembuh ya buat bokap u. hehe bilangin nyokap lu biar dijaga minum obatnya ama jadwal cek upnya biar teratur ^^
  • Pimpy! Bokap dah mendingan kan? Mudah2an sehat slaluw!
  • semoga dikau dan papa mu baik2 saja dan cepat sembuh :)
  • PoLLuX wrote:
    semoga dikau dan papa mu baik2 saja dan cepat sembuh :)
    amin....
  • Lord Pimpy wrote:
    hoa. hari ini tuh hari pertama gw kerja di perusahaan multinasional yang emang udah lama banget gw incer. gila ribet banget prosesnya. perusahaannya kan punya 2 gedung. nah pas pertama gw dateng ke sono, gw ke receptionist di gedung 2. gw bilang mau ketemu sama incharge gw. eh setelah gw nunggu lama, tu receptionist nyuruh gw ke gedung 1 soalnya semua yang baru tuh harus ke sana dulu katanya. sumpah buang waktu gak penting!

    akhirnya setelah gw receptionist gedung 1, wah ternyata ada 11 orang baru. jadi yah biasa gw ngobrol basa-basi sama mereka tentang hal yang gak penting dan gak meaning. setelah nunggu lama, akhirnya gw disuruh ke satpam soalnya gw harus foto buat electronic pass di kantor gw. secara ada satu homo di sono, eh dia minta fotonya diulang secara kurang bagus yang pertama. gw udah mikir pasti kerjaannya bikin bosen secara gak ada yang ganteng sama sekali. sampai akhirnya..............

    ada satu cowok dateng. brondong dengan sabuk louis vuitton yang kotak-kotak item-abu. itu tuh dari season januari sabuknya kalo gak salah. orangnya tinggi, kulitnya putih mulus. ganteng banget! kalo menurut gw, kayaknya tuh bokapnya chinese dan nyokapnya tuh bule. abisnya aneh banget deh. muka udah bule abis, tapi namanya wang wing wung (misalnya). gw langsung bilang ke tuhan, 'akhirnya. makasih tuhan. betah kerja dah gw.' tau greg utt gak yang VJ MTV Singapore jaman dulu? nah tu brondong mirip banget. adenya kali kalo gw rasa.

    yah hari pertama gitu dulu deh. oh ya, hari pertama gw pokoknya amat sangat menyenangkan.
    hehehe met gawe ya.....moga sukses dah
  • sip. thanks, res.
    ares_mars wrote:
    hehehe met gawe ya.....moga sukses dah
  • Lord Pimpy wrote:
    sip. thanks, res.
    ares_mars wrote:
    hehehe met gawe ya.....moga sukses dah
    yoi :D
  • sukses pimpy
    semoga yang dicita2in tercapai

    buktiin diri sendiri mampu
  • pmpy semangaaaaat :D
  • makasih peni. wah tenang aja. pasti bakalan dibuktiin kok. biar semua tau kalo gw mandiri. hahaha smoga gw cepet naek gaji dah. hahaha kerja ajah baru 3 hari udah ribut naek gaji. karyawan teladan.
    giripeni wrote:
    sukses pimpy
    semoga yang dicita2in tercapai

    buktiin diri sendiri mampu
  • pasru dah gw semangat. lu doain gw aja ya biar gw betah di sini. no family, no hubby. aaaah berat rasanya hidup tanpa mereka.
    PoLLuX wrote:
    pmpy semangaaaaat :D
  • Lord Pimpy wrote:
    makasih peni. wah tenang aja. pasti bakalan dibuktiin kok. biar semua tau kalo gw mandiri. hahaha smoga gw cepet naek gaji dah. hahaha kerja ajah baru 3 hari udah ribut naek gaji. karyawan teladan.
    giripeni wrote:
    sukses pimpy
    semoga yang dicita2in tercapai

    buktiin diri sendiri mampu
    hmm benar2 teladan ya... :lol: :lol:
Sign In or Register to comment.