BoyzForum! BoyzForum! - forum gay Indonesia www.boyzforum.com

Howdy, Stranger!

It looks like you're new here. If you want to get involved, click one of these buttons!

Selamat datang di situs Boyzforum yang diarsipkan oleh Queer Indonesia Archive. Forum untuk komunitas gay Indonesia yang populer ini didirikan pada tahun 2003, dan ditutup pada tanggal 15 Desember 2020.

Forum ini diabadikan untuk kepentingan sejarah. Tidak akan ada konten baru di forum ini. Silakan menikmati forum ini sebagai potongan dari sejarah queer Indonesia.

PETRA CHRISTIAN UNIVERSITY

1101113151621

Comments

  • ah ren sayangku^^
    ngapain kamu buka forum trus posting ga jelas chayank^^
  • wew..... liat aja intro gw... yg pasti gw bkn anak mesin wkwkwkwk
  • tidur dolo ya......
  • wew...... :shock: :shock: :shock: :shock:
  • wew..... liat aja intro gw... yg pasti gw bkn anak mesin wkwkwkwk

    DKV ??

    ________________
    final%2520logo2%20copy.gif
  • Peluncuran Program Otomotif UK Petra : Prospek Cerah, Pertama di Jawa Timur

    118.jpg

    Pagi (25/2) warga gedung P. dikagetkan dengan suara klakson yang membahana. Tin…tin…, serentak dua orang mahasiswa yang sedang duduk di selasar P lt.2 tersentak sambil memandang satu sama lain. “Eh ada apa itu ?” “Ngga tau, macet paling.” Namun salah seorang teman mereka yang sedang menghampiri langsung berkata, “Bukan, itu lho peluncuran jurusan barunya UK Petra.” Setelah mendengar itu keduanya lantas memaklumi.

    Inilah salah satu contoh ekspresi sivitas akademika terhadap launching Program Otomotif UK Petra. Hampir semua mata memandang ke selasar P lt.1 ketika Automotive Fiesta resmi dibuka oleh Wakil Rektor Bidang Akademik UK Petra, Ir. Frederik Jones Syaranamual M.Eng. Rangkaian kegiatan ini juga melambangkan kesiapan Program Otomotif UK Petra untuk menyediakan lulusan-lulusan berkualitas yang siap menjawab kebutuhan industri otomotif.

    Menurut Ir. Didik Wahjudi M.Sc.,M.Eng, Kepala Program Otomotif UK Petra, alasan diluncurkannya Program otomotif ini karena melihat kemajuan bidang otomotif, baik di lingkup nasional maupun internasional. “Selain itu lulusan dari teknik mesin kebanyakan lebih berminat ke bidang otomotif,” tambahnya.

    Pernyataan Didik tadi didukung oleh Dirjen Industri Alat Transportasi dan Telematika Departemen Perindustrian Budi Darmadi pada Kompas, Sabtu 12 Juli 2008. “Industri komponen transportasi akan menjadi salah satu dari tiga tiang utama untuk pertumbuhan industri di Indonesia, bersama agroindustri dan industri informasi dan telekomunikasi”.

    Dibukanya program otomotif ini juga mencatatkan UK Petra sebagai universitas yang pertama kali memiliki program studi otomotif di lingkup Jawa Timur. “Sejauh ini hanya Universitas di Surakarta saja yang memiliki program studi ini, kalau di Jatim sendiri, kita tidak ada saingan,” tambah Didik.

    Bekerja sama dengan Honda Surabaya Center, mahasiswa otomotif akan diberi kesempatan untuk praktek magang di bengkel dan diler Honda Jawa Timur. Selain itu Honda juga berkomitmen untuk menyediakan dosen tamu yang diperlukan. “Hal itu sangat penting bagi mahasiswa, karena pengetahuan yang diperoleh bukan saja pengetahuan teoritis, melainkan juga pengetahuan praktik di lapangan,” tegas Didik.

    Didik juga menambahkan, lulusan dari program otomotif ini mempunyai prospek pekerjaan yang cerah. “Mereka dapat mengembangkan profesi sebagai wirausahawan industri suku cadang otomotif, pengelola diler, pengelola pusat perbaikan bodi dan mesin ataupun profesional di industri otomotif”.(Hendy)


    Sumber : www.petra.ac.id
  • ini dia pameran mobil di kampuz yg buat heboh.... huahuahua
  • yup paling cakep anak2 DKV hehehe, hidup DKV forever!!!!
  • ehem^^
    bagi 1 dunk anak dkvnya:p
  • sorry.... bukan brosur buat dibagi2... huahuahua
  • hihi iya2
    kk katsu malam minggu ga jalan2 nie?
  • wah rame juga nih . . . . [padahal udah malam]
  • klo ada yang pengen kenalan sesama gay di ATLAS caranya:

    Sering mondar-mandir di lorong kamar mandinya. trus, klo mencurigai seseorang itu gay apa bukan, masuk kamar mandi, trus liat lewat bawah pintu... klo cara ngeresponnya, ya masuk juga ke kamar mandi di depannya, liat juga lewat bawah pintu...
    klo bener sesama, terus kenalan deh....
    tolong cara ini dipublikasikan thx

    klo bisa pas hari sabtu minggu aja ya
  • woow iya2 akan saya ingat kalo ngegym:p
Sign In or Register to comment.