BoyzForum! BoyzForum! - forum gay Indonesia www.boyzforum.com

Howdy, Stranger!

It looks like you're new here. If you want to get involved, click one of these buttons!

Selamat datang di situs Boyzforum yang diarsipkan oleh Queer Indonesia Archive. Forum untuk komunitas gay Indonesia yang populer ini didirikan pada tahun 2003, dan ditutup pada tanggal 15 Desember 2020.

Forum ini diabadikan untuk kepentingan sejarah. Tidak akan ada konten baru di forum ini. Silakan menikmati forum ini sebagai potongan dari sejarah queer Indonesia.

Britney OR Christina???

1235715

Comments

  • kl mo liat sapa yg lebih baik, gak bs hanya diliat dr satu sisi doang..

    kl dr sisi komersial, Britney menang, bs diliat dr angka pnjualan albumny, dan inilah yg ngebuat Britney m'jd fenomenal, krn pnjualan albumny..

    kl dr sisi artistik, Christina menang, dr awal dah kliatan kok dg diputuskanny Christina Aguilera mdptkan predikat "BEST NEW ARTIST" oleh GRAMMY AWARDS..
    nilai plus bw Christina Aguilera adl, disamping dunia seni, dia jg ikut dlm kampanye2 kesehatan spt Stop Aids, am dunia perpolitikan..

    singkatny mnrt g,

    Britney = quantitas

    Chritina = kualitas
  • oh y ad yg mo g tambahin lg,

    Christina ntu friendly bgt am binan, trus d salah satu interview dia blg tmn2 baek die kbanyakan ntu binan.. dia jg salah satu artis yg ngedukung gay marriage.. dia dg berani memasukan adegan ciuman cowo ama cowo di video klip Beautiful (yg versi asliny), itu tandany dia org yg ngedukung PLU dan berpikir OPEN MINDED.. gara2 video klip Beautiful ntu jg lah, Christina dpt penghargaan dr asosiasi gay & lesbian..

    jd intiny Christina ntu punya peran jg dlm dunia perbinan-an kita.. we should thank her for things she did for PLU..
  • waduh jadi perang gitu ya.

    well gue sih ga setuju dong christina dibilang mengekor britney. that was a lie!!!
    lihat dong dari musik yang di usung ma christina. btw gue suka ke dua2nya.

    Britney lebih condong kayak Madonna yang mengusung pop elektro, pop dance, dan pop2 lain yang tidak menuntut suara yang bagus2 amat untuk menyanyikannya.
    Christina Aguilera lebih ke R&B, SOul& JAzz, dan Old School Music. jadi gak alasan Christina Aguilera untuk membututi jejak karier britney yang biasa-biasa aja malah kebanyakan sensasi daripada karier. so poor for birtney!

    Kalau bicara kualitas Jelas kita tahu siapa yang lebih berkualitas. FYI: i like both of Celine and Christina. tapi disebut2 oleh para kritikus tekhnik vokal Christina lebih baik dari Celine. Britney????

    dari segi vokal udah jelas-jelas yang Christina got 4 octave range. bahkan Mariah Carey jadi bete ma dia karena bisa niru tekhnik whistlinngnya MC.

    dari segi penghargaan data yang aku dapat dari wikipedia Christina Aguilera menang 5 kali. Britney??? sampai saat ini belum ada.

    dari Billboard saja (let's talk with data)
    Christina pernah mencapaip puncak posisi no 1 di CHart Billboard (most trusted chart in WorldWide) yaitu 10 kali sedangkan britney spears 9 kali. beda tipis memang dan ini diambil dari berbagai jenis chart di Billboard.

    Kesimpulannya dari segi karier mereka sebagai penyanyi (let's see them just as a singer) maka:
    Christina lah yang mempunyai prestasi yang lebih bagus mulai dari segi tekhnik vokal dan juga hasil penjualan album dan singles. karena jumlah keseluruhan album dan singles memang banyakan Britney tapi dari jumlah chart No#1 dan juga Penghargaan Christina mendapatkan lebih banyak.

    jadi, mana bisa Christina dibilang mengekor kalau ternyata lebih sukses.

    Guys, lagipula mereka juga tetap berteman dan Christina jelas-jelas bilang kalau mereka berdua bukan rival. bahkan pihak management Britney juga meminta advice ke pihak management Christina (pra launching "Black Out" bagaimana bisa mempertahankan karier bisa tetap di puncak.

    so??????? it i obvious who is the best. but if you just judge them by popularity and Controversy well it is not very objective. LET"S SPEAK WITH DATA AND THE TRUTH
    Okey! peace!
  • data dari wikipedia:
    penjualan album...
    back to basics: 4,6 million worldwide and 1,6 million in USA only
    black out: 3,1 million worldwide only 860.00++ in USA

    tentang scott storch : Storch was asked to be involved with Back to Basics but refused to be a part of the project when Aguilera declined to pay airfare for him and his entourage to fly out to her, amongst other demands, which led to a breakdown of their relationship. She, herself, said "That’s a way of burying my experience with him. We did great work on Stripped... When I tried to work with him again, he made uncalled-for demands. It was disappointing that someone would get affected like that."

    awards: back to basics

    2006

    MTV Europe Awards Best Female
    Z100's Music Awards Best Album
    Rolling Stone Best Female Performer
    Rolling Stone Best R&B Artist
    iTunes Best Pop Album of the Year

    2007

    NRJ Music Awards Best International Album
    NRJ Music Awards Best International Female
    49th Annual Grammy Awards Best Female Pop Vocal Performance for "Ain't No Other Man"
    Daily Mirror London Best Album of the Year
    MVPA Awards Best Direction Of A Female Artist: Hurt
    MVPA Awards Video of the Year: Hurt
    POPrepublic's Annual Public Voting Best International Female Artist

    2008
    Awards ceremony Award
    ASCAP Awards Most Performed Songs: Hurt
    BMI Pop Music Awards Songwriting Award: Ain't No Other Man
    BMI Pop Music Awards Songwriting Award: Hurt

    Back to Basics also became the 9th most successful album released in 2006

    In May 2006, Pepsi released an international commercial featuring a clip in which Aguilera performs the song "Here to Stay"

    Debuting at #1 on the U.S. Billboard 200 album chart, Back to Basics became Christina's second number-one album of her career.She received her best sales week of her career with over 346,000 copies sold in the U.S. alone.

    #1 billboard hot 100:

    X-tina: gennie in a bottle,what a girl wants,come on over( all i want is u )...#2 : beautiful......#6: ain't no other man

    brit brot : #1 baby one more time......... #3: gimme more...

    GRAMMY:

    15 grammy nomination & win 4 grammy and 1 latin grammy.......


    baca lengkapnya:

    http://en.wikipedia.org/wiki/Christina_Aguilera_discography
  • Kura wrote:
    Kura wrote:
    Ya menurut q sebagai penggemar setia Britney...

    Christina itu cuman ngikut aja di pantatnya britney karena dia masih belum bisa melangkah selangkah di depan Britney. Liat saja influence nya Britney !!!

    1. Paparazi dan Infotaintment Amerika lebih concern terhadap siapa di antara Britney dan Kevin yang akan mendapatkan hak asuh anak padahal pada waktu yang bersamaan, dunia kehilangan seorang maestro dalam dunia musik yaitu Pavarotti.

    2. Majalah2 lebih suka menampilkan Britney di halaman cover mereka, entah itu hanyalah hal2 kecil yang dilakukan Britney seperti Britney berjerawat, mabuk2 an, dll. Christina, Go To Hell...........

    3. Christina terlihat sangat mengekor Britney. Terlihat dari foto nude Christina saat hamil yang dibuat setelah britney melakukan hal yang sama. Namun tidak terlihat elegan seperti milik britney..... Ancur banget.....

    So, that's all for Britney......

    It's Britney, Bitch !!!!!!!!!

    Oh, ada yang kelupaan, mungkin Bitch yang diucapkan Britney revers to Christina Aguilera.... Who Knows...
    komentar yg u berikan bener2 tidak mencerminkan seorang penyanyi yang baik, tapi penyanyi murahan yg cuma mo eksis doang...gak bisa nyanyi yah jalan satu-satunya cari kontroversi......

    Daripada penyanyi yang suaranya bagus tapi kalah promosi....

    Kontroversi merupakan salah satu jalan mencapai ketenaran. Karena kontroversi membuat orang2 semakin penasaran akan apa yang terjadi. Kontroversi tidaklah salah. It's just one of many ways for popularity.

    See.... Britney is way more popular than the horrible fugly Slut : Christina Aguilera...

    Itulah kenapa MTV lebih memilih menampilkan Britney ketimbang Kanye West dalam VMA 07 meski pada waktu itu album kanye jadi no 1.....

    Britney tau caranya membuat sensasi dan hiburan dalam tiap penampilannya. Tidak membosankan dengan hanya buaian suara merdu saja. Kalau untuk kualitas suara merdu, ada Celine Dion, Mariah carey, ama Whitney yang udah lebih senior dan lebih Diva daripada X-Tina...

    Britney sudah menjual kurang lebih 50 juta kopi album, dan Christina, Upilnya pun nggak nyampe..

    Even though kamu punya suara bagus tapi pamor mu kalah, tetep aja, Kalah....

    Once a loser, still a loser...

    It's Britney Bitch !!!!!!!!!!

    Hmmmm........
  • wahhh...kekna bung andez kudu segera menjawab postingan terakhir dari bjork_x-tina

    anyway gw juga mau bilang

    It's Britney, Bitch !!!!!!!!!!
  • afkaristan wrote:
    wahhh...kekna bung andez kudu segera menjawab postingan terakhir dari bjork_x-tina

    anyway gw juga mau bilang

    It's Britney, Bitch !!!!!!!!!!
    G tau britney is bitchy...tapi seorang diva itu harus classy kayak X-tina.....bitchy person should get dump like a trash........
  • afkaristan wrote:
    wahhh...kekna bung andez kudu segera menjawab postingan terakhir dari bjork_x-tina

    anyway gw juga mau bilang

    It's Britney, Bitch !!!!!!!!!!
    G tau britney is bitchy...tapi seorang diva itu harus classy kayak X-tina.....bitchy person should get dump like a trash........
    yeah..i know that
    cuma mau melebur aja sih
    he..he...

    btw, andez mana yah...?
    :D
  • pstinya cristina donk...
    menang kemana2 dOi...
  • jean_grey wrote:
    .
    Christina Aguilera lebih ke R&B, SOul& JAzz, dan Old School Music. jadi gak alasan Christina Aguilera untuk membututi jejak karier britney yang biasa-biasa aja malah kebanyakan sensasi daripada karier. so poor for birtney!

    Kalau bicara kualitas Jelas kita tahu siapa yang lebih berkualitas. tapi disebut2 oleh para kritikus tekhnik vokal Christina lebih baik dari Celine. Britney????

    dari segi vokal udah jelas-jelas yang Christina got 4 octave range. bahkan Mariah Carey jadi bete ma dia karena bisa niru tekhnik whistlinngnya MC.


    dari Billboard saja (let's talk with data)
    Christina pernah mencapaip puncak posisi no 1 di CHart Billboard (most trusted chart in WorldWide) yaitu 10 kali sedangkan britney spears 9 kali. beda tipis memang dan ini diambil dari berbagai jenis chart di Billboard.

    Kesimpulannya dari segi karier mereka sebagai penyanyi (let's see them just as a singer) maka:
    Christina lah yang mempunyai prestasi yang lebih bagus mulai dari segi tekhnik vokal dan juga hasil penjualan album dan singles. karena jumlah keseluruhan album dan singles memang banyakan Britney tapi dari jumlah chart No#1 dan juga Penghargaan Christina mendapatkan lebih banyak.

    jadi, mana bisa Christina dibilang mengekor kalau ternyata lebih sukses.

    Guys, lagipula mereka juga tetap berteman dan Christina jelas-jelas bilang kalau mereka berdua bukan rival. bahkan pihak management Britney juga meminta advice ke pihak management Christina (pra launching "Black Out" bagaimana bisa mempertahankan karier bisa tetap di puncak.

    so??????? it i obvious who is the best. but if you just judge them by popularity and Controversy well it is not very objective. LET"S SPEAK WITH DATA AND THE TRUTH
  • boy_7 wrote:
    oh y ad yg mo g tambahin lg,

    Christina ntu friendly bgt am binan, trus d salah satu interview dia blg tmn2 baek die kbanyakan ntu binan.. dia jg salah satu artis yg ngedukung gay marriage.. dia dg berani memasukan adegan ciuman cowo ama cowo di video klip Beautiful (yg versi asliny), itu tandany dia org yg ngedukung PLU dan berpikir OPEN MINDED.. gara2 video klip Beautiful ntu jg lah, Christina dpt penghargaan dr asosiasi gay & lesbian..

    jd intiny Christina ntu punya peran jg dlm dunia perbinan-an kita.. we should thank her for things she did for PLU..
    thank u...u R so sweet..... :)
  • data dari wikipedia:
    penjualan album...
    back to basics: 4,6 million worldwide and 1,6 million in USA only
    black out: 3,1 million worldwide only 860.00++ in USA

    tentang scott storch : Storch was asked to be involved with Back to Basics but refused to be a part of the project when Aguilera declined to pay airfare for him and his entourage to fly out to her, amongst other demands, which led to a breakdown of their relationship. She, herself, said "That’s a way of burying my experience with him. We did great work on Stripped... When I tried to work with him again, he made uncalled-for demands. It was disappointing that someone would get affected like that."

    awards: back to basics

    2006

    MTV Europe Awards Best Female
    Z100's Music Awards Best Album
    Rolling Stone Best Female Performer
    Rolling Stone Best R&B Artist
    iTunes Best Pop Album of the Year

    2007

    NRJ Music Awards Best International Album
    NRJ Music Awards Best International Female
    49th Annual Grammy Awards Best Female Pop Vocal Performance for "Ain't No Other Man"
    Daily Mirror London Best Album of the Year
    MVPA Awards Best Direction Of A Female Artist: Hurt
    MVPA Awards Video of the Year: Hurt
    POPrepublic's Annual Public Voting Best International Female Artist

    2008
    Awards ceremony Award
    ASCAP Awards Most Performed Songs: Hurt
    BMI Pop Music Awards Songwriting Award: Ain't No Other Man
    BMI Pop Music Awards Songwriting Award: Hurt

    Back to Basics also became the 9th most successful album released in 2006

    In May 2006, Pepsi released an international commercial featuring a clip in which Aguilera performs the song "Here to Stay"

    Debuting at #1 on the U.S. Billboard 200 album chart, Back to Basics became Christina's second number-one album of her career.She received her best sales week of her career with over 346,000 copies sold in the U.S. alone.

    #1 billboard hot 100:

    X-tina: gennie in a bottle,what a girl wants,come on over( all i want is u )...#2 : beautiful......#6: ain't no other man

    brit brot : #1 baby one more time......... #3: gimme more...

    GRAMMY:

    15 grammy nomination & win 4 grammy and 1 latin grammy.......


    baca lengkapnya:

    http://en.wikipedia.org/wiki/Christina_Aguilera_discography
  • wah....mr bjork kekna uda mulai kebakaran jenggot neh

    liat aja tuh postingannya guedeekkk buanggett...nget...nget...
  • afkaristan wrote:
    afkaristan wrote:
    wahhh...kekna bung andez kudu segera menjawab postingan terakhir dari bjork_x-tina

    anyway gw juga mau bilang

    It's Britney, Bitch !!!!!!!!!!
    G tau britney is bitchy...tapi seorang diva itu harus classy kayak X-tina.....bitchy person should get dump like a trash........
    yeah..i know that
    cuma mau melebur aja sih
    he..he...

    btw, andez mana yah...?
    :D
    die lagi cari ide buat ngebantah data G yg sangat akurat...tapi klo melihat dari dangkalnya die punya otak,G rasa bakal lama banget....... :roll:
  • afkaristan wrote:
    wah....mr bjork kekna uda mulai kebakaran jenggot neh

    liat aja tuh postingannya guedeekkk buanggett...nget...nget...
    G rasa lo gak usah ikut campur......G ngegedein tuh tulisan biar si andeez bego tau...dan lo juga harus tau...udah deh lo jangan suka provokasi...urusin aja cowoq u...dari pada die selingkuh...... :twisted:
Sign In or Register to comment.