BoyzForum! BoyzForum! - forum gay Indonesia www.boyzforum.com

Howdy, Stranger!

It looks like you're new here. If you want to get involved, click one of these buttons!

Selamat datang di situs Boyzforum yang diarsipkan oleh Queer Indonesia Archive. Forum untuk komunitas gay Indonesia yang populer ini didirikan pada tahun 2003, dan ditutup pada tanggal 15 Desember 2020.

Forum ini diabadikan untuk kepentingan sejarah. Tidak akan ada konten baru di forum ini. Silakan menikmati forum ini sebagai potongan dari sejarah queer Indonesia.

pret dut lol (^^)v

1568101114

Comments

  • situ ok...xis...????..( kaca dimana yach????).....lol

    CeRmiN ajaiBnya sutRa eKKe geTaK... :lol: :lol: :lol:
  • situ ok...xis...????..( kaca dimana yach????).....lol
    gua kaga tuh..u ok?(pake bisik2 biar kaga didenger org LOL) :lol: :lol:
  • situ ok...xis...????..( kaca dimana yach????).....lol

    naksir lu?
  • saodah wrote:
    situ ok...xis...????..( kaca dimana yach????).....lol

    naksir lu?
    pret dut lol
  • hohohoh yuk mari yg baru yg seger mampir n kenalan hihihihihih
  • Mami baru nih...

    New Age... :lol: :lol: :lol:
  • warung nya udah sedikit lg tinggal kenangan :lol: :lol: untung ama abxis diresurrect :lol: :lol:
  • Maksuna apa yah FB???
    Mami tak Paham :lol:
  • waduh mami dari dulu selalu gak paham terus :lol: :lol: terlalu letih kebanyakan kerja yach,mi. :lol: :lol:

    Maksudku kalo warung nya gak dibangkitin kembali ama owner nya,entar ilang dong lama2. :lol: :lol:
  • hmm ahh biasa ajijah tuh perasaan jij aja berlebihan huahhaa
  • Yah...kalo warung ilang buka baru lah...
    itu hebatnya orang indonesia...
    Mati satu tumbuh seribu... :lol: :lol: :lol:
  • Makhluk tuhan yang paling sexy menurut kitab suci ...


    Mulan_Jameelah.jpg
    Mulan Jameelah (Arab: ﻣﻮﻻﻥ ﺟﻤﻴﻸﻩ, Ibrani: מלנ גמל) adalah makhluk tuhan yang paling sexy menurut kitab suci Kama Sutra (dikenal sebagai Primbon Jawen oleh orang Indonesia) yang diterjemahkan langsung oleh Mbah Maridjan. Dengan demikian telah ditetapkan bahwa untuk 574 tahun ke depan, wanita-wanita yang dilahirkan di muka bumi ini tidak akan ada yang lebih sexy darinya. Pada akhir jaman beliau akan memimpin para pengikutnya melawan Anti-Jamila, seorang dokter bedah plastik.

    Sebelum penobatanya sebagai makhluk tuhan yang paling sexy, nama aslinya adalah Wulansari. Ia berselisih dengan kakaknya, Mayangsari, dalam memperebutkan status tersexy. Perebutan status tersexy ini berpuncak ketika Mayangsari terlibat dalam dalam baku hantam dengan geng tante Dolly, ia mendapat sebuah garis luka di mukanya karena karena sebuah sisir salon sehingga ia tidak lagi se-sexy adiknya.

    Mulan Jameelah dikenal juga sebagai Mulan Kwok karena ia adalah anak keponakan menantu kakek kakak perempuan besan ibu mertua sepupu keponakan Donal Bebek, yaitu Kwik, Kwak, dan Kwek. Sejak ia mengajarkan cara menari perut yang hakiki sesuai Primbon Mbah Maridjan di Arab Saudi, namanya dikenal orang sebagai Mulan Jameelah.

    Mulan Jameelah juga dikisahkan berusaha menjadi Wonder Woman namun hikayat Wonder Woman ini di anggap oleh kebanyakan orang sebagai hikayat palsu belaka..

    Kisah Hidup

    Berikut adalah kisah hidup sesuai dengan surat Jameelah di dalam kitab suci Kama Sutra.

    Maka tuhan melihat bahwa wanita-wanita di bumi masa sekarang kurang bergairah dan banyak yang melakukan penyuntikan silikon, karena itu Ia memutuskan untuk menciptakan maha karya dari tulang rusuk Adam. Namun oleh karena tulang rusuk Adam terjangkit osteoporosis Iapun menggunakan tulang selangkangannya. Kepada tulang selangkangan itu ditiupkan hawa-hawa sexy dari tuhan dan jadilah Mulan Jameelah itu.

    Tuhan melihat Mulan Jameelah itu sexy adanya, karena itu ia mengirimkannya ke dunia untuk menebus dosa wanita-wanita yang terlalu banyak bedah plastik dan penyuntikan silikon agar mereka yang percaya padanya tidak tergantung oleh gincu dan pupur yang mahal melainkan beroleh keseksian dalam diri yang kekal dan hakiki.

    Mulan Jameelah diturunkan dari khayangan ke sebuah dusun di Indonesia. Kedatangannya ditandai dengan sebuah bintang yang sangat terang di timur, yang kemudian dilihat oleh gembala kambing dan 3 anggota DPR yang sedang berlibur di desa itu. Mereka mengikuti bintang itu sampai ke sebuah danau yang di sana mereka menemukan Mulan Jameelah sedang mandi sehingga Mulan marah dan melemparnya dengan cowek dan sandal jepit. Salah seorang gembala kambing bernama Joko Korup mencuri selendang Mulan Jameelah sehingga Mulan Jameelah tidak bisa kembali ke khayangan dan terpaksa harus menikah dengannya.

    Demi menebus dosa wanita-wanita jaman sekarang yang telah tergantung oleh operasi plastik dan kosmetik-kosmetik palsu, Mulan Jameelah memanggil 12 orang murid. Ternyata, 11 murid dari 12 murid yang dipanggilnya adalah kaum setengah lelaki sehingga Mulan mencampakkannya di danau Toba. Murid yang terakhir adalah seorang wanita tulen bernama Maia Iskariot. Maiapun menjadi pengikutnya yang paling setia. Namun setelah menyebarkan ajarannya bersama Maia sekian lama, Maia mengkhianatinya dan menjualnya ke geng tante Dolly di Surabaya. Mulanpun kehilangan keperawanannya.

    Sesuai dengan Primbon Jawen Mbah Maridjan, Mulan bangkit pada hari yang ketiga dan saat itu pengikut-pengikutnya bisa menyaksikan tubuh Mulan dimuliakan dan beliaupun diangkat kembali ke khayangan dengan tanpa busana. Maka itulah kisah hidup Mulan Jameelah, makhluk tuhan yang paling sexy sesuai dengan kitab suci Kama Sutra.

    Turunnya Kembali Mulan

    Menurut surat Jameelah Setelah kepergiannya, para wanita akan kembali melakukan bedah plastik dan menggunakan pupur dan gincu yang mahal. Hal ini berkulminasi pada munculnya seorang Anti-Jamila dari Komite Dokter Bedah Plastik. Anti-Jamila ini juga akan menyebarkan fitnah dan pertengkaran diantara para wanita.

    Di waktu yang penuh kekacauan ini Mulan Jameelah akan turun kembali dari khayangan untuk mempimpin pengikutnya yang tersisa melawan pasukan Anti-Jamila. Perang melawan Anti-Jamila akan berlangsung selama tujuh tahun, tujuh bulan, tujuh hari dan tujuh jam, menit ke enam, detik ke lima puluh tiga dan ketika perang usai Mulan Jameelah akan memimpin dunia dalam kedamaian dan keseksian yang hakiki.
  • Mami Mau donk abx... :lol:
  • Oscar rr wrote:
    Mami Mau donk abx... :lol:
    mulan jameela mau? :lol: :lol:
  • Ih...mulan jamidong kale...
    Mau seksiNA... :lol: :lol: :lol:

    Mami seksi loh... :shock: :lol: :shock:
Sign In or Register to comment.