BoyzForum! BoyzForum! - forum gay Indonesia www.boyzforum.com

Howdy, Stranger!

It looks like you're new here. If you want to get involved, click one of these buttons!

Selamat datang di situs Boyzforum yang diarsipkan oleh Queer Indonesia Archive. Forum untuk komunitas gay Indonesia yang populer ini didirikan pada tahun 2003, dan ditutup pada tanggal 15 Desember 2020.

Forum ini diabadikan untuk kepentingan sejarah. Tidak akan ada konten baru di forum ini. Silakan menikmati forum ini sebagai potongan dari sejarah queer Indonesia.

Buat yg mau comment/kritisin film Ayat Ayat Cinta ...

2»

Comments

  • Fenomenal... layak disandang sama film ini... baru aja keluar 2 hari pas gw mau nonton udah ga kebagian tiket, meskipun bioskopnya membuka dua studio... tetep aja, antriannya kyk operasi pasar minyak kelapa ... Gile!!! Katanya nie film bisa menyedot 2,5 juta penonton dlm waktu kurang dari dua minggu (kata koran cuman gw lupa koran apa...). Gw liat yg nonton jg dari berbagai kalangan, ada rombongan ibu-ibu pengajian, rombongan anak2 santri (pd pake jilbab), yg notabene mungkin sangat jarang menjejakkan kaki di bioskop... jd film ini mampu menyedot perhatian dari berbagai kalangan. Luar biasa...

    Tapi di "luar biasa"nya itu, kalo menurut gw cerita filmnya ternyata biasa aja. Malahan ada bbrp alur cerita yg tdk sesuai sama novelnya, dan itu menurut gw bisa menghamburkan pesan yg ingin disampaikan sama penulis. Salah satu misalnya, di film, terutama di akhir-akhir disitu diceritakan bahwa Maria sempat sembuh (padahal di novelnya kondisinya malah memburuk...) dan melakukan percampuran dengan Fahri walaupun saat itu dia belum muslimah (di novel, kondisi Maria terus memburuk sehingga tidak sempat bercampur dng Fahri).

    Selain masalah diatas, mungkin bagi yg udah nonton (atau mungkin pernah baca novelnya) yang mau memberikan komentarnya atas film itu, silahkan... bisa dari alur ceritanya, karakter tokoh2 yg diperanin sm artisnya, pokoknya semua deh...

    ...

    ...mmm...

    ...gwa boleh ngomongin soundtracknya ya...? :wink:

    mmm...tp emang gwa belum nonton si...cm yg jelas, gwa sukaaa pisaaan ma lagunya Sherina di soundtracknya itu... :D ...KEREEEN BANGEEET...

    terngiang2 siah di kuping gwa, "dan...kau hembuskan...ayat-ayat cinta..."

    WHOUWWWHAAA... MPOOOL... :o ...sooo--- exotic...
    ya musiknya...ya vokalnya... :)

    hhh...top abiesz deh...two thumbs up-lah buat lagu itu! viva Sherina! hiduuup! ha3... :D

    (aturannya lagu itu aja ya, yang jd OSTnya y?...soalnya yang Rossa bagus juga sih...tp masih lebih bagus yang ini... :P ...he3...)
  • sherina keren banget lagunya.....
    G gak suka nonton film indo di bioskop soalnya gak berapa lama pasti muncul di tv........
  • gw suka lagu aac rossanya... tp filmnya gw dah nonton, menurut gw ..hemm biasa aj. gw ga suka setting lokasi di film itu, ceritanya di mesir, tp yg mondar mandir, figuran, wajah asli indonesia semua..
  • febbyan wrote:
    gw suka lagu aac rossanya... tp filmnya gw dah nonton, menurut gw ..hemm biasa aj. gw ga suka setting lokasi di film itu, ceritanya di mesir, tp yg mondar mandir, figuran, wajah asli indonesia semua..
    ya wajarlah scara ni film emg ga syuting di mesir kan?
  • flmnya sih cukup bagus...

    dan film ini pun bisa bikinku nangis berkali2...


    sipp...

    semakin maju aja perfilman di indonesia...
  • JELEK BANGETT NEH FILM!!!!!
  • Apapun pendapat kalian, mari kita hargai hasil karya, sodara kita. kalo suka ya tonton, beli VCD/DVD nya (ingat, jangan yg bajakan)
    Kalo ga suka, ya abaikan, hidup ini penuh dengan pilihan, ga suka film A, mungkin kita pasti suka film B.
    Ga usah di cela, kita sndri belom tentu sebaik/sehebat org yg kita cela.
    Pisss Men.
    Good Luck :) :) :)
  • Untuk ukuran film indonesia, aac gw kasih nilai B. Gw cuma kecewa sama lighting dan penata gambarnya aja
  • flmnya sih cukup bagus...

    dan film ini pun bisa bikinku nangis berkali2...


    KHAS BENCHES BGT...MENYE2 & SOK MELLOW!
Sign In or Register to comment.