BoyzForum! BoyzForum! - forum gay Indonesia www.boyzforum.com

Howdy, Stranger!

It looks like you're new here. If you want to get involved, click one of these buttons!

Selamat datang di situs Boyzforum yang diarsipkan oleh Queer Indonesia Archive. Forum untuk komunitas gay Indonesia yang populer ini didirikan pada tahun 2003, dan ditutup pada tanggal 15 Desember 2020.

Forum ini diabadikan untuk kepentingan sejarah. Tidak akan ada konten baru di forum ini. Silakan menikmati forum ini sebagai potongan dari sejarah queer Indonesia.

PERTH ANYONE !!!

13

Comments

  • eh om sat.. lagi butuh anak angkat ga om? bersedia nih gw. hahahaha

    ngangkat jemuran .. ?? gue punya dryer tuh, ngangkat chelana palingan ... heheheheh chandaaaaaa
  • anak angkat gitu oom.. yang diangkat2. haha.. serius deh, mimpi gw banget tuh.. dianak angkat sama om2.. wakaka.. biar ga usa kerja, dan ntar warisan separonya ke gw. hahahaha.. gila, mental homo banget, males kerja. lol

    cheers
  • Benconk2 memangnya pada males kerja yah hahaha maunya enak aja bersolek-solek. :D
  • satria wrote:
    bravia69 wrote:
    Rasputin wrote:
    bravia69 wrote:
    memangnya satria umur brapa sih kok di panggil om :D
    65 tahun :wink:
    wah dah tuwir juga yah :lol:

    blom 65 taon kok ... masink lama .... tanyak aja ama yg udah ketemuan ama gue ... banyaaaaaaaaaaak


    ekke khan udah pernah ketemu om
  • eh.. kok gw senior ih? kesannya kalo senior tuh dagh tuwir gt. hahaha.. madam lagian lo jauh amat tinggalnya. gila, gw aja yang di perth hari ini super duper bosan ga kmana2, good friday, dan semuanya tutup. tidaaaakss..

    good thing tho, a good friend of mine *gay* came over to my place, we had dinner together with the rest of my housemates *who happen to be gay as well, how crazy iis that!*, then.. went to met up with 2 other girl friends, check northbridge.. dan teteupp. club tutup. haha.. apalagi elo yang di.. mana madam? gila.. gw ga bisa ngebayangin se sunyi apa di sono. ckckck.

    cheers.

    namanya juga perth. :P wot do you expect gitu.as an ex-perth resident g ngerti banget..eh, btw, di northbridge ke mana? connections? atau ke geisha? denger2 sich di geisha byk yahhhh... pada ngumpul di sana.
  • benches yang munaroh ke geisha, yang terang2an ke connies.
  • gw belom pernah ke geisha sih, cuman di depannya ada tulisan "this is a girl and gay friendly club, intolerant person should not enter this premise" ato apalah. connies terlalu clubb banget, biasanya gw kesana kalo lagi mud wrestling aja, ato ga di atepnya.. males di dance floor.

    yang happening banget skrg ya paling the court, soale baru di refurbished gitu. enak sih.. ada bar/lounge gt, dance floor, sama outdoor stage gitu.

    hohohoho.. ya gitu deh. cuman kesana kalo diajakan temen gw doang.

    cheers
  • The Court sekarang dah keren keliatannya dari luar setelah di renovasi. Gw sih gak gitu suka ke sana gak tau deh kesannya gimana gitu. :lol:
  • eh mas bravia, dr postingan lo di atas, kok kesannya lo lg di perth? apakah benar apakah tidak? yang pasti menurut gw sih, paling asik yang pernah gw datengin ya si the court. soale ada 3 sections gitu (bar dengan music dr tipi), indoor dancefloor (dengan lagu2 rnb), sama yang outdoor (lagu2nya lebi dance). kalo geisha.. pengen kesana tapi kok ngantri mulu ya? jadi males. haha

    ada yang pernah kesana?? eh tanyaaaaaaaaaaaaaaa... gw penasaran sama male sauna di beufort sama perth steam work.. itu kalo masuk harus ngewe ya?? kalo masuk cuman liat2 aja bole ga yah? voyeur gt. haha

    cheers
  • eike dah lama sekale gak menginjakkan kaki ke Court tau kenapa gak demen aza. kalo yey mau ke sauna pergi ke steamworks yg satunya lagi katanya sih banyak kakek2 tuwir tempatnya agak jorok. benches2 ke sana tujuannya ya ML lha rugi donk bayar mahal gak ngewong haha tapi kalo cuma mau liat2 juga gak ada yg larang. kalo mau pergi hari senin rame ada diskon.
  • duuh klo aku masih buta banget soal perth,...soalnya aku jauh banget dr perthnya ternyata !! ahahaha...sumpah kayak tempat jin buang anak disini.... :lol: :lol: :lol:
    *jadi saya tolong bimbingannya* 8) 8) 8)
  • edited April 2008
    LOL mAdAm elo di culik sama binul apa? di suburb mana sih bisa jauh dari pusat kota.
  • duuh klo aku masih buta banget soal perth,...soalnya aku jauh banget dr perthnya ternyata !! ahahaha...sumpah kayak tempat jin buang anak disini.... :lol: :lol: :lol:
    *jadi saya tolong bimbingannya* 8) 8) 8)

    mo balik ke kaltim lagi ... ????
  • Rasputin wrote:
    satria wrote:
    blom 65 taon kok ... masink lama .... tanyak aja ama yg udah ketemuan ama gue ... banyaaaaaaaaaaak
    ekke khan udah pernah ketemu om

    chuman ngeranjank sama gue semalam aja luh ..... :oops: :oops: :oops:
  • bravia69 wrote:
    LOL mAdAm elo di culik sama binul apa? di suburb mana sih bisa jauh dari pusat kota.

    pinjarra say...!!
Sign In or Register to comment.