BoyzForum! BoyzForum! - forum gay Indonesia www.boyzforum.com

Howdy, Stranger!

It looks like you're new here. If you want to get involved, click one of these buttons!

Selamat datang di situs Boyzforum yang diarsipkan oleh Queer Indonesia Archive. Forum untuk komunitas gay Indonesia yang populer ini didirikan pada tahun 2003, dan ditutup pada tanggal 15 Desember 2020.

Forum ini diabadikan untuk kepentingan sejarah. Tidak akan ada konten baru di forum ini. Silakan menikmati forum ini sebagai potongan dari sejarah queer Indonesia.

America Next Top Model (ANTM)

1212223242527»

Comments

  • dukung allison c.12 ama angelea c.14 for winner...hohohohoho
  • mbak tina ... spoiler cycle 17 yg top 3 siapa nih??? atau udah ada spoiler pemenangnya???
  • mbak tina ... spoiler cycle 17 yg top 3 siapa nih??? atau udah ada spoiler pemenangnya???


    gossipnya ( gosip lo) : top 3 : alexandria,allison ama angelea...
    tapi yang sudah pasti out : bre,sheena,isis,bianca,brittani
  • semoga allison yang menang, karena dia emang keren. high fashion dengan matanya yang ajaib. lagian kasian , terakhir jadi runner up, masa jadi runner up lagi ?
  • Masih lama ya nungguin c17, September boooo.. Kok udah ada spoiler aja sih, kalau aku sih pengennya si Allison yang menang.. harusnya c12 dia tu yg menang, si teyona mukanya ga high fashion dehhhh..
  • Beegal wrote:
    Masih lama ya nungguin c17, September boooo.. Kok udah ada spoiler aja sih, kalau aku sih pengennya si Allison yang menang.. harusnya c12 dia tu yg menang, si teyona mukanya ga high fashion dehhhh..
    Awalnya gw juga mengira Allison yang menang, tapi menurut gw Tyra lebih menilai ke-fierce-an seorang Top Model, dan itu dimiliki sama Teyona :)

    But at least, gw juga ngedukung Allison buat menang C17 ini. Tapi kira-kira gimana ya suasanya C17 ini, terutama para kontestan yang "cerewet" berkumpul, kyk Angelea, Dominique, Alexandria, dll. Wah, bakalan seru nih :)

    BTW, Kayla rambut baru kan? :D :D :D
Sign In or Register to comment.