BoyzForum! BoyzForum! - forum gay Indonesia www.boyzforum.com

Howdy, Stranger!

It looks like you're new here. If you want to get involved, click one of these buttons!

Selamat datang di situs Boyzforum yang diarsipkan oleh Queer Indonesia Archive. Forum untuk komunitas gay Indonesia yang populer ini didirikan pada tahun 2003, dan ditutup pada tanggal 15 Desember 2020.

Forum ini diabadikan untuk kepentingan sejarah. Tidak akan ada konten baru di forum ini. Silakan menikmati forum ini sebagai potongan dari sejarah queer Indonesia.

Celoteh Tentang Perfeksionis-p2

edited April 2008 in BoyzStories
Salam kenal buat yang baru kenal dan welcome back buat yang udah kenal hehehe. Setelah blog hilang dan gw juga hilang dari peredaran BF, mulai th. 2008 ini pengen restart blog. Sebenernya gw ga bener2 ilang sih, masih suka memantau kok, walaupun dah jarang posting. Biasanya sih buka BF waktu di naik kereta pergi dan pulang kerja. Bingung juga kali yah orang di sebelah ge di kereta ngeliat gw cengar cengir hehehe...

OK mudah2an th. 2008 jadi tahun yang makin cerah buat kita semua!


«13

Comments

  • Jakarta, Aku Pulang.....

    Perjalanan menuju Jakarta

    Jumat 28 Desember 2007, akhirnya tiba juga hari untuk pulang ke Jakarta. Tas, koper, paspor, tiket, alat2 kecantikan, semua sudah OK hehehe. Untuk ke Airport Narita gw harus naik bus dr stasiun terdekat dr rumah gw. Stasiun jaraknya jalan kaki 10 menit dr apartemen, jadi ya gw pikir bisa santai2 aja jalan bawa koper sampai stasiun. Tapi alamak, ternyata yang namanya TKW (baca: Tenaga Kerja Waria) kalo pulang kampung bawaannya seabreg2 hihihih. Cuma 1 kopor sih, tapi beratnya minta ampun. Sempat cemas overweight, tapi dah ga ada waktu n gw pikir kalo mas2 check in di airport gw senyumin juga ngasih tambahan allowance, akhirnya yah gw gemblok juga tuh koper berat. Tapiiii, baru jalan 2 menit, gw dah kecapekan, jadinya naik bus buat ke stasiun.

    Setelah naik bus 2 jam-an, tibalah di Airport Narita. Biarpun udah tinggal 6 tahunan di Jepang, buat gw ini adalah pengalaman pertama naik pesawat dari Narita. Biasanya gw naik dari Kansai Airport. Impresi gw tentang Narita, airportnya agak tua. Seperti airport lama yg direnovasi aja. Beda dengan Kansai airport yg mengapung di tengah laut dan terkesan terang dan lebih sophisticated.

    Di narita, karena belum makan siang, akhirnya makan di restoran di sana. Surprisingly, harga makanan di airport ga jauh beda ama di luar. Seinget gw kalo di Soekarno Hatta harga makanan2 bisa plus plus plus dibanding ama di luar bandara.

    Check in berlangsung lancar. Sempat khawatir overweight ternyata berat koper 19,8 kg. Yah pas banget dong hihihihih. Lega lah gw karena ga perlu senyum ke mbak2 (bukan mas2 loh) di check in counter. Di counter gw diingatkan untuk tidak membawa cairan dalam botol lebih dr 100 ml, dan untuk masukin botol2 itu dalam kantong plastik yg ga lebih dr 1 liter. Untung gw dah siapin alat2 kecantikan khusus dalam travel kit yang mungil dan lucu, jadi ya fine2 aja. Sempat ada temen gw nelpon tuk bilang bubye, n ngingetin gw kalo pramugarinya katanya banyakan emak2 heheheh.

    Boarding berlangsung lancar, tapi sempat rada bete karena pake ada pengecekan teliti banget. Soalnya gw naik United Airlines, pesawat Amerika jadi ya urusan keamanan bawel bgt. Giliran pemegang paspor jepang, lancar2 aja masuk, tp kok gw n bbrp org bertampang India harus menempuh pengecekan yg teliti. Tp ada juga om2 bule yg diperiksa sih. Trus kalo yg meriksanya co2 gembul lucu kayak di gay party Ageha sih gw OK2 aja, ternyata yg meriksa emak2 kayak mak satria (hihihihih maap yeh mak). Yah bukannya nepsong malah makin bete deh hihihih. Biarpun dah siap2 boarding dr awal karena diperiksa ini itu jadinya boarding dah hampir gatenya mau ditutup.

    Harga tiket UA termasuk murah, dibanding airline2 lain kayak SQ, Thai, MAS, JAL, Cathay atau Garuda. Yah berhubung lebih murah gw ga berharap banyak, tapi ternyata servisnya bagus. Pesawat baru, pilihan entertainmentnya juga lumayan, walaupun makanannya sih terkesan biasa banget. Coba ngecek ada pramugara lucu apa ngga, tapi isinya mbak2 pramugari semua. Ga bisa flirting doooonggg.....Yah tapi untung lah, ga kayak kata temen gw yg isinya pramugarinya emak2 semua hihihih.

    Setelah menempuh perjalanan 6.5 jam, akhirnya sampai di terminal 1 Changi jam 12 malam. Wah it's been like 10 years since last time I went to Changi. Karena makan cuma dikit akhirnya gw mampir ke Burger King. Ya ollo, dah lama bgt ga ke burger king deh. Seinget gw di Jakarta pas masih kecil ada trus ngilang gitu kan... Kalo ke burger king, pilihan gw pasti onion ring. Irisan bawang bombay tebal dibalut tepung crispy yang tebal, menjadikan onion ring yang gembul dan istimewa hihihih.

    Abis makan langsung antri teksong. Sebelumnya gw dah reservasi hotel di sana. Karena gw cuma sekitar 6 jam-an di Singapur, so gw pilih hotel yg murah meriah n deket airport. Akhirnya dapet taksi, n gw bilang hotel XXX. Ya ollo, ternyata tuh hotel berada di red-light district. Si supir ampe bilang, sukanya ce Filipin, Chinese apa Indonesia. Semua ada kok. Ya ollo, masa eke ditawarin ce2, ga mungkin kan jeruk makan jeruk. Sesama profesi kan dilarang saling mendahului hihihih. Ya udin, gw langsung tidur aja, n setel weker jam 5 pagi.

    Jam 5 gw bangun n keluar buat cari makan pagi. Udah kangen ama roti prata jdnya makan roti prata plus kare dan milo hangat. Hmm endang s taurina lah bow.... Pas mau check out, di lift ada 2 orang ce masuk. Eh pas ngeliat gw, tau2 langsung megang2, bilang cakep dll, ampe ngambil kunci gw lagi. Ya ollo, gw kalah agresif, mesti belajar tekniknya nih hihihihih. Gw pikir ini waktunya gw harus jadi lelaki sejati LOL. Gw bilang no, dan gw ambil lagi kuncinya dr pere2 itu. Niatnya sih gaya gentleman, tapi pasti tetep elegan lah pas ngambil kunci hihihih(jangan2 kelingking gw naik tuh pas ambil kunci).

    Untuk pertama kalinya gw naik Valuair dr SIngapur ke Jakarta. Di pesawat gw bareng juga bersama rekan2 mbak2 TKW (kalo yang ini bener2 wanita lohhh). Ada juga tante2 menor yang bawa plastik seabreg2. Ya ollo tante, eke aja cong yg shopaholic ga pernah bawa plastik brendong petong kayak gitu deh. Abis borong sale akhir tahun di Orchard yah Tante?

    Yang gw suka dr pesawat2 asia tenggara adalah rame bow! Ga selamanya rame itu bagus sih, tapi buat gw yg di Tokyo hari2 hampir ga ada orang ngomong di kereta krn rata2 pada tidur semua, HP semua disilent, ga ada bunyi sms HP2 Nokia yg ga berubah dr jaman baheula, semua itu terasa baru dan menyegarkan.

    Nyampe di Soekarno Hatta, langsung beresin imigrasi, ambil bagasi dan keluar. Di pintu keluar ternyata babe gw dah jemput. Untung kali ini dia ngenalin gw. Dulu itu gw gembul, dan setelah nge-gym di sini jadi kurusan, nah waktu kurusan dan pertama kali balik ke jakarta, ortu gw ga ngenalin gw gitu padahal dah jarak 2 meter-an. Pada shock semua liat gw, dikirain gw disuruh romusha kali yah hihihih.

    So Jakarta, here I am (I was kali yah, soalnya gw dah balik lagi)

  • kayaknya gw belom kenalan dengan formal nih.. cuman sangat aware aja ada anda. haha.. ngemeng2 yah, salam kenal =)

    kapan dong poto? haha. cheers.
  • Mudah-mudahan warungnya kali ini gak hanyut


    8) 8) 8)
  • salam kenal kk inoe.
    anak baru nih, mohon bimbingan nya.

    -juni-
  • salam kenal juga. sukses selalu
  • salam kenal juga yah
    -m-
  • hai ino ...

    welcome back di blog bf ...

    welcome to jakarta ...

    sahabat UI lu udah nungguin tuh ... :wink:
    (walaupun dia udah menghilang dari bf)
  • Welcume bang ino,duh kapan yah gunk bsa nyusul ke jupun... :lol: :lol:
  • edited January 2008
    Biarpun udah tinggal 6 tahunan di Jepang, buat gw ini adalah pengalaman pertama naik pesawat dari Narita. Impresi gw tentang Narita, airportnya agak tua. Seperti airport lama yg direnovasi aja. Di narita, karena belum makan siang, akhirnya makan di restoran di sana. Surprisingly, harga makanan di airport ga jauh beda ama di luar.

    ino .. secara elu dah jadi sarary man tetep aja elunya potato yah ... heheheheh apa yak jepunnya kono imo ??? :lol: :lol: :lol: .. susah mau ngubungin elu pas jam kantor .. secara kan gue barusan lewat tokyo tuh .. tapi chuman transit doank . ngga banyak waktu say, sorry yah kita kagak ketemuan ... nah gue juga sempet maen ke shopping mall yg di narita sono tingkat empat dan tingkat limanya ... eh pas gue lagi maen maen ke tingkat lima nya .... lagi ke kamar kecilnya .. yg deket observation deck itu .. ada brondonk jepun yg ngudak ngudak gue .... duh bikin gue malu aja de .... :lol: :lol: :lol:
    sorry ye .. gue kan dah kadunk janje kagak crita slangkangan .... :oops: :oops: :oops:
  • yaaaaa ke jakarta kaga bilang2..... tau gitu kan ketemuan...... g juga lagi di jkt lagi...
  • segay wrote:
    yaaaaa ke jakarta kaga bilang2..... tau gitu kan ketemuan...... g juga lagi di jkt lagi...

    bukannya elu dah kagak bisa balik balik lg ke aryan .... :lol: :lol: persona non-grata ... heheheheh
  • salam kenal, pertama dari nick name nya tak pikir ada turunan Japan masuk sini, he he
    dulu juga pernah aq keliru, takpikir Yosuke ada turunan Japan eh malah ada yg ngetawain.
  • A Shen wrote:
    salam kenal, pertama dari nick name nya tak pikir ada turunan Japan masuk sini, he he
    dulu juga pernah aq keliru, takpikir Yosuke ada turunan Japan eh malah ada yg ngetawain.

    jd fan beratnya jepun mah kagak di larang kale ... kalo gue manggil si ino itu .. jepun item ... heheheheh
    tenang aja bukan menghina kok secara gue udah sempet ketemuan ama si ino di jepun nya langsung
  • kayaknya gw belom kenalan dengan formal nih.. cuman sangat aware aja ada anda. haha.. ngemeng2 yah, salam kenal =)


    kapan dong poto? haha. cheers.


    Salam kenal juga buat alex. Gimana Jakarta? Enjoy ga nih hehehe...
  • bloodyruby wrote:
    Mudah-mudahan warungnya kali ini gak hanyut


    8) 8) 8)

    Heeh gw ambil jangkar yang sterek dah biar kuat hihihih.
Sign In or Register to comment.