BoyzForum! BoyzForum! - forum gay Indonesia www.boyzforum.com

Howdy, Stranger!

It looks like you're new here. If you want to get involved, click one of these buttons!

Selamat datang di situs Boyzforum yang diarsipkan oleh Queer Indonesia Archive. Forum untuk komunitas gay Indonesia yang populer ini didirikan pada tahun 2003, dan ditutup pada tanggal 15 Desember 2020.

Forum ini diabadikan untuk kepentingan sejarah. Tidak akan ada konten baru di forum ini. Silakan menikmati forum ini sebagai potongan dari sejarah queer Indonesia.

ada ga sih DJ yang gay??

2»

Comments

  • Yang gue tau DJ lesbi..tapi DJ di NEW YORK,USA. :lol: namanya samantha ronson dia populer banget,masih muda en' cantik buat,she's openly gay.. dan bagian paling menggairahkan adalah yg jadi pacar terakhirnya,siapalagi kalo bukan aktris muda yg dikenal biseksual (ato "open minded sexually"..whatever you say.. :roll: )dan menjadi salah satu fantasi seks terliar gue,Lindsay Lohan (yg dikenal sebagai bintang remaja yg sering maen di "chic flick" macem Mean Girls ) Huhu...ngga ada lagi bayangan seks yg bisa bikin gue "tergetar" selain melihat 2 cewe seksi kissing! 8) what do u think?

    SAMANTHA RONSON & LINDSAY LOHAN IN TOKYO
    lohan-lindsay-samant.jpgenv_lindsaylohan_375_2.jpg
    0135133B.jpg

    Boleh khan kalo "girl on girl action"? gay khan ngga mesti "pedang vs pedang",bisa juga lesbian...hehe :D

    itu cewe sama cewe tuh? :shock:
    kok kaya cowo.... :?
  • tu cewe sama cewe tuh?
    kok kaya cowo....

    masa engga jelas sih? :roll: ini nih fotonya dia kalo engga lagi "sakaw"...nb:lagian namanya juga lesbi,pasti gaya (ato bahkan mukanya. :lol: )pastinya kaya cowo.. :wink:samantha_ronson.jpg SAMANTHA RONSON (DJ/ROCK SINGER)
Sign In or Register to comment.