BoyzForum! BoyzForum! - forum gay Indonesia www.boyzforum.com

Howdy, Stranger!

It looks like you're new here. If you want to get involved, click one of these buttons!

Selamat datang di situs Boyzforum yang diarsipkan oleh Queer Indonesia Archive. Forum untuk komunitas gay Indonesia yang populer ini didirikan pada tahun 2003, dan ditutup pada tanggal 15 Desember 2020.

Forum ini diabadikan untuk kepentingan sejarah. Tidak akan ada konten baru di forum ini. Silakan menikmati forum ini sebagai potongan dari sejarah queer Indonesia.

ambon kanapa paleng sunyi.......e

2»

Comments

  • Van_Riza wrote:
    jelvis wrote:
    rais wrote:
    Leonard aja. Itukan daerah kekuasaannya.
    Sory bang saya keluar dikit dari tema nih..? Saya punya problem nih..? pertama, dari jakarte sampai ke papua saya udah banyak ketemu ama banyak teman-teman yg pernah singgah dihati. trus ada satu orang aja yg sampai saat ini masih tetap saya ingat. bahkan sampai detik kemarin jg saya masih tetap sayang ama dia, tapi setelah begitu jauh saya melangkah untuk melupakan dia namun entah kenapa tidak bisa..? trus kebetulan udah lama kurang lebih 1 tahun lebih, tanpa sengaja saya ketemu ama dia lagi. dan itu membuat saya makin tambah tidak tenang. saya sebenarnya sudah pingin melupakan kenangan ama dia, dan bahkan sekarang saya walau uda punya yg lain, tp masih saja tidak bisa lupakan dia, dan saya juga sangat berdosa bila rumah tangganya rusak nanti akibat dari rasa sayang saya yg terlalu berlebihan. dan juga mungkin saya menikah baru lupakan kenangan ini kali ya..?.


    :oops: oke thks for masukannya..? saya lupah deh. and next time saya tidak salah masuk lagi. baik saya pindah deh ke love story. :wink:
    tolong dong abang yg caem kasih masukan kah..? saya tunggu ya..?

    Soal beginian masuk ke boyzlove dong
  • Jelvis buat aja postingan baru diboyzlove. Hasilnya kamu akan dpt lbh bnyk. Seperti dari sudut pandangmu atau dari posisi yayangmu. Bahkan bnyk yg koment atas pengalaman mereka. Nanti aku jg akan koment disana aja. Maklumlah modie. Lol.
  • rais wrote:
    Jelvis buat aja postingan baru diboyzlove. Hasilnya kamu akan dpt lbh bnyk. Seperti dari sudut pandangmu atau dari posisi yayangmu. Bahkan bnyk yg koment atas pengalaman mereka. Nanti aku jg akan koment disana aja. Maklumlah modie. Lol.
    :P oke rise..? thks atas masukannya, trus kalau gua mau mengulas pengalaman gua meaby imposible lagi. lebih mendingan jalani aja kehidupan ini chause sesuatu yg pernah terjadi biarlah berlalu aja khan..? dulu saja gue ingat itu tp untuk tahun yg baru nanti, gue akan lebih baik dan hidup baru aja. mungkin sesuatu yg lebih baik akan menanti lagi. thks ya..? prinsip aja bahwa apa yg terjadi itu merupakan bagian diary yg memang harus terjadi khan..? dan walaupun gue udah punya bf lagi tp bukan masalah cakep atau ganteng yg gue cari tuh..! chause udah bosan ama cowo cakep. dan orang yg understand about me, good atitute, personificate, and comunicate and so keep privacy itu mungkin yg lebih penting aja. dan trima kasih rise ya..? kamu aja yg bisa ngerti apa yg gue rasa hari ini, walau banyak koment yg ga senang ama kamu leawat forum but bagi gue loe adalah teman yg baik ko. dan mungkin bila suatu hari nanti gue bisa ketemu ama kamu untuk menjalin relasi dengan kamu. :oops:
  • Kamu blm post dah jwb sndri. Ya udin lu pegang tuh prinsip lu.
  • rais wrote:
    Kamu blm post dah jwb sndri. Ya udin lu pegang tuh prinsip lu.
    :oops: Oke bos..? I understand deh..! trus untuk acara penting di tahun 2008 apa ya,? selain acara karoke tgl 29.?
Sign In or Register to comment.