BoyzForum! BoyzForum! - forum gay Indonesia www.boyzforum.com

Howdy, Stranger!

It looks like you're new here. If you want to get involved, click one of these buttons!

Selamat datang di situs Boyzforum yang diarsipkan oleh Queer Indonesia Archive. Forum untuk komunitas gay Indonesia yang populer ini didirikan pada tahun 2003, dan ditutup pada tanggal 15 Desember 2020.

Forum ini diabadikan untuk kepentingan sejarah. Tidak akan ada konten baru di forum ini. Silakan menikmati forum ini sebagai potongan dari sejarah queer Indonesia.

Chinese or not ?!?! So what gitu lhoh ?!?!

2»

Comments

  • ORANG RADA2 AJA YG NDA MAU NGAKUIN SIAPA DIRINYA. PASTI DIBALIK SEMUA ITU ADA MAKSUD TERTENTU.... ENTAH BAIK ATAU JAHAT !. NAH ORANG2 SEPERTI ITU JUGA PATUT DIKASIHANI HEHEHEHEHE SAMPE NDA TAU SIAPA DIRINYA .........
    hazuky wrote:
    dear shultan. plz CALM DOWN. pokoknya di sini ga ada acara THE HUNTER BECOME THE HUNTED. ok. so kita ga perlu koreksi or bertanya balik. wa tahu rain ga ada maksud apapun just......to share apa yang ada dalam pemikiran dia. ok..lets cut it off guys.
  • Gw
    sulthan wrote:
    RAIN wrote:
    Pernah nggak kalian nemui ato punya temen yang jelas-jelas dia itu pribumi tapi lebih merasa bangga mengaku sebagai orang Indonesia keturunan Tionghoa ?!?! Terus terang RAIN ga mudenkconfused.gif cara berpikir mereka itu gimana gitu lhoh, RAIN yang bener-bener berwajah oriental gini aja ngrasa biasa-biasa aja dan nggak ada perlakuan khusus atau istimewa dari masyarakatiamwithstupid.gif kok bisa-bisanya yang pribumi lebih bangga mengakui dirinya sebagai chinese. Memuakkandead.gif

    Kalo kalian ktemu orang macem gini biasanya bagaimana sikap dan nasehat kalian kepada dia ?!?! Ato barangkali ada diantara kalian yg lebih bangga ngaku2 sebagai chi daripada pri, bisa sharing disini alesan napa nglakuin macem gitu ..... smash.gif

    lho! kenapa kamu mu harus marah dan bilang memuakkan? urusan ras/etnis itu hak siapa saja? sekarang aku tanya? apa dasar kamu katakan dia berbohong dengan etnisnya? apakah kamu tahu ibu-bapaknya? apakah kamu tahu nenek-kakeknya atau buyut2? jadi urusan etnis dialah yang lebih tahu jadi tidak hak kamu untuk membenci, apalagi memusuhi orang yang mengaku etnis tertentu!!! bagaimana kamu bisa menghakimi dia bukan china (misalnya) hanya karena lihat tampangnya doang?

    orang boleh bangga dengan rasnya, orang boleh bangga dengan agamanya, orangboleh bangga dengan bahasa ibunya dan orang boleh bangga dengan kebangsaannya! tidak ada larangan karena itu asasi dan bisa jadi given! selama dengan kebanggaannya tersebut tidak menyebarkan kebencian dan permusuhan.

    di amerika (silahkan dikoreksi) ketika ada form menanyakan tentang etnis seseorang lembaga federal dan siapapun tidak akan mempermasalhkan sorang tsb ketika seseorang mengaku etnis tertentu (selam tidak untuk kriminal), ya..orang lblasteran kult hitam, coklat, kuning terserah apa mau ikut bapak atau ibu!

    jadi...giliran aku tanya: ada apa sebearnya dengan kamu rain? :?:

    Gw setuju banget ama Sulthan.... yang gini mah ggak perlu di bahas hari gini masih mbahas masalah rasis ..... :twisted: biarin aja mungkin itu caranya dia untuk "menjual"dirinya. Orangkan punya cara sendiri2 dalam memperkenalkan or "menjual" diri mereka ia kan ?

    Trus knapa lo mesti nggak terima kalo dia ngaku chi.... org chi itu jg gak harus mata sipit dan berkulit kuning gitu kan.... (Lo liat si Uchup nya Bajai Bajuri....... siapa sangka dia chi..... :shock:) ato lo ngerasa terhina karna ada org item ngaku chi..... :?:

    Jangan kan pri ngaku chi ato sebaliknya dia BF sini aja masih banyak yang ngaku Str8 or bi walau munggkin dia 100% Gay. Apa yg gini lo jg nggak terima .... tersrah deh mo ngaku apa aja yang penting nggak bikin lo rugi......(seperti om sukadit bilang " yang penting iyong happy)
  • RAIN tidak menyalahkan tapi menanyakan !!!
  • hazuky wrote:
    dear shultan. plz CALM DOWN. pokoknya di sini ga ada acara THE HUNTER BECOME THE HUNTED. ok. so kita ga perlu koreksi or bertanya balik. wa tahu rain ga ada maksud apapun just......to share apa yang ada dalam pemikiran dia. ok..lets cut it off guys.

    terima kasih atas, nasihatnya he-he-he :wink: sorry aku gak bermaksud untuk memojokan siapapun, tapi sepertinya kita mundur kalau menilai seseorang lebih karena etnis...padahal aku yakin kamu, aku..semuanya tidak bisa memilih untuk dilahirkan sebgai orang berras coklat, kuning, putih atau coklat! sekali lagi aku coba "sedikit' lebih calm :wink:
  • gini mungkin Rain... dari beberapa kasus yg gue temuin, ini sih cuma asal nyimpulin!! mungkin temen, kenalan ato orang yg elo maxut berpandangan lebih bangga mengakui kalo dia itu chinese. mungkin lagi dari pandangan dia orang China itu bisa ngebawain dia lebih mudah disukai orang. jadi dia sok ngaku2! nah beda sama yg elo alami malah sebaliknya, pandangan lo menjadi pribumi malah bisa ngebawa elo dalam keadaan lebih diterima sama orang sekitar!!

    sama halnya ketika gue nemuin kasus kaya gini... menjadi gay yg langsing nd sixpac akan lebih mudah mengenali cowok2 cakep nd seterusnya dia ngaku langsing, tapi masih banyak juga yg mandang kalo chubby gay tuh menarik (bagi aliran gay yg menyukainya)...

    masih gak ngerti yak? :roll: mmh... gimana si nih ngejelasinya :?
  • gw bukan chinese, cuman kturunan jauh aja, emaknya nenek gw (katanya chinese).

    tapi kadang gw ngaku chinese. sbagian alasan sih karna malas klarifikasi. banyak yg ngira gw chinese , trus gw iyain aja.

    sbagian lagi karna malas ngobrol, jadi klo ditanya , gw sering jawab ngasal. semisal "gw chinese, gw orang lampung" jawaban gw sering random karna malas ngeladenin jadi gw kasih jawaban ngarang
Sign In or Register to comment.