BoyzForum! BoyzForum! - forum gay Indonesia www.boyzforum.com

Howdy, Stranger!

It looks like you're new here. If you want to get involved, click one of these buttons!

Selamat datang di situs Boyzforum yang diarsipkan oleh Queer Indonesia Archive. Forum untuk komunitas gay Indonesia yang populer ini didirikan pada tahun 2003, dan ditutup pada tanggal 15 Desember 2020.

Forum ini diabadikan untuk kepentingan sejarah. Tidak akan ada konten baru di forum ini. Silakan menikmati forum ini sebagai potongan dari sejarah queer Indonesia.

bikin cerita gay yuk

edited April 2008 in BoyzStyle
aku mau ngajak kalian semua buat bikn novel gay
tapi kita bikin sama2 siapa aja boleh ikut
ada yg berminat
pokoknya yg mau ikut ,ikut aja ok :lol: :lol:
«1

Comments

  • ceritanya tentang apa nih kehidupan pribadi seseorang ya
    gimana kalo kehidupannya om2 penunggu sini aja
  • kebetulan gue juga lg seneng2nya bikin cerpen
  • kayak di 17tahun crita2 gay tuh ajah.... :mrgreen:
  • kalo bisa yg true story aja..jadi eritanya lebih alami
  • cerita ttg apa yah?
    gimana kalo kita bikin cerita fiksi aja?
    mau ngak?

    gw yg mulai yah?




    Hari ini adalah hari pertama masuk kuliah bagiku,setelah lulus SMA.
    aku masuk kampus sini bersama boyfriendku.namaku Surya dan nama pacarku Nicky.kami sudah berpacaran sekitar 3 tahun lamanya.namun selama ini hubungan kami belum pernah ketahuan dan mudah2an ini bisa
    terus berlanjut.
    "Nicky sayang bagaimana perasaanmu setelah lulus SMA?dan tetap
    bersamaku di kampus ini? kamu suka Nicky?'tanyaku sambil merangkulnya.
    "pasti kau sudah tahu jawabannya,so kenapa bertanya say."balasnya.
    "aku kan cuma mau tahu perasaan kamu,emang salah?"
    " Nggak sih!"
    Layaknya anak baru kami ber-2 masih canggung berada di kampus ini.
    lalu tiba2 saja ada anak senior mendekati kami,"Anak barunya dari sekolah mana, perkenalkan namaku Thomas .nama kalian siapa?"
    "aku Surya dan ini sobatku Nicky."jawabku.
    "kalian ber-2 mau ikut aku nanti aku kenalkan dengan temanku laenya,
    gimana mau ikut ngak? atau mungkin kalian mau kuajak keliling2 kampus
    ini?"
    "Gimanayah Nick, kamu mau tidak?" tanyaku pada Nicky.
    "kita keliling kampus aja deh, kk maukan temeni kami?" tanya Nicky
    manja.
    "tentu ,bagaiman kita melihat2 kelas di sini dulu."
    "boleh juga "jawabku.
    Dan setelah kami selesai melihat2 seluruh kelas yang ada di kampus ini, aku jadi merasa lapar."Nicky kamu laper ngak?"tanyaku.
    "ngak sih cuma kebelet mau pipis."jawabnya.
    lalu tiba2 Thomas berkata,"Biar aku yang temenin Nicky,kau ke kantin aja.kau tahu kan Kantin dimana. sedang Nicky tidak tahu WC dimana,biar aku yang antar. kau ngak keberatan kan Surya?"
    "ya tentu tidak ,tapi aku mau merepotkan kk.lagi pula aku anak baru kan ngak etis kalo aku sebagai adik kelas meyuruh kk kelas."
    " ah... ngak kok aku ngak merasa keberatan .gimana mau terima tawaranku?"
    "Baik lah kalo kk ngak merasa keberatan."kemudian aku berjalan meninggalkan mereka berdua.
    "yuk Nicky ikut aku."ajak Thomas
    Nicky pun hanya mengikuti kk kelasnya ,thoma pun mengantar Nicky ke WC." Nicky mau ketemani?"tanyanya
    "tentu kenapa tidak"jawab nicky yang tidak tahu apa maksud Thomas
    menemaninya.


    bersambung


    tolong lanjutkan bagi yg berminat
  • hai.. hai...
    gue juga ikutan donk!!!
    lebih baik ceritanya yg beneran sesuai dengan kehidupan kita selama mjd gay??? khan enak bisa dijdkan sampai beberapa jilid!! Apalagi mungkin yg ikutan seluruh indonesia!!!
    Klo ok aku daftar yg pertama kli
    no aku 08175241285 or 085648028152
  • Heheheheheeeeeeeeeeeeeeee.....
    Bukannya lebih asik..bikin cerita Fiksi..??/
    Tapi klo elo mao ikutan gue sih boleh2 aja.teruskapan loe mau lanjutin ceritanya...?
    Ditunggu yaa...
  • su12ya.. gue gak bakat bikin novel gt deh..
    gimana dong?

    buka 17tahun.com dulu ah.. cari inspirasi..
  • boleh2 aja cr inspirasi kok!
  • Dijaman dahulu kala,hiduplah seorang pangeran yang tinggal dinegeri gay.
    Bapaknya sang pangeran adalah Maharaja Gay n ibunya Pangeran Gay.
    Rakyat negeri ini semuannya gay termasuk yang nulis postingan ini juga gay MEONG
  • lanjutin donk.....
  • geo wrote:
    lanjutin donk.....

    Lama bangat nunggunya... ampe ngantuk nih....
  • Sementara si nicky lagi menuntaskan "pekerjaan"nya di dalam toilet, Thomas sambil agak berteriak berkata " Nik, gua mau nanya sesuatu".
    "Tanya aja? bntr lagi gua keluar nih, apa situ mau masuk ke sini aja" sahut Nicky dengan nada nada agak agak manja. "Tunggu kamu keluar dulu deh" balas Thomas cuek.

    Thomaspun membalik badannya sambil mematut mukanya di cermin wastafel sambil menunggu nicky keluar. Sementara itu di belakang tedengar suara flush toilet di tekan, dan pintu kamar toilet itu terbuka. terlihat nicky yang masih belum mengancingkan celananya keluar dari kamar toilet tersebut. Thomas agak terkejut melihatnya. Sementara si Nicky dengan tersenyum penuh arti berkata manja " Kok terkejut seh, suka yah hehehehe" sambil memamerkan gigiputihnya yang digosok tiap hari itu. " Hahahaha" Thomas tertawa, " Terkejut seh kaga, cuma heran aja , cowok kayak loe kok dalemannya merah menyala gitu ... agak agak mencolok aja menurut gua". Nicky yang tidak menyangka respon dari Thomas seperti itu dengan agak merenggut buru buru mengancingkan celananya agar celana dalam merah menyala tidak terlihat oleh Thomas

    Sambil masih merapikan bajunya di depan cermin Thomas berkata "Eh gua mau nanya, loe binan kan...". Nicky yang dari tadi masih merenggut langsung tersenyum penuh arti sambil bersender di dinding toilet menjawab manja " Binan ...apaan tuh.... makanan yahh". Thomas kembali tergelak sambil membalikkan badannya menghadapi Nicky seraya berkata " Jangan pura pura deh.... elo mah udah keliatan banget, cowok straight mana ada yg kayak loe". Raut muka Nicky langsung berubah, " Enak aja" timpal Nicky yang kembali merenggut, " Emangnya gua kenapa, gua kan biasa biasa aja" sahut Nicky sambil agak agak salah tingkah.

    " Biasa apanya, pake baju ketat ungu, plus tas selempang yg pink imut gitu. Nggak papa kok, gua juga... karna gua dah yakin loe loe binan juga makanya tadi langsung gua samperin" kata Thomas sambil mengeringkan tangannya menggunakan tissue gulung di atas wastafel. Nicky kembali tersenyum manja lagi mendekati Thomas sembari berkata "Ooooooo....situ suka cowok yaaaaaa....... pantes mo bela belain nemenin gua ke toilet.... ternyata ada maunyaaa... hehehehehe emang situ maksudnya apa....spill it out aja deh....siapa tau bisa di bantu" kata nicky sambil agak agak berpose di samping mesin pengering tangan dengan tidak lupa agak tegak berdirinya biar kaos ketatnya agak terangkat dan perutnya yang kurus agak agak terlihat.

    Sementara Thomas hanya tersenyum saja sambil merapikan rambutnya, sambil berkata "Jangan geer dulu donk... hehehehehe ... gua tadi nyamperin kalian soalnya gua suka banget type kayak teman loe yg satu lagi tadi.... abis anaknya kayaknya manly banget..." kata thomas sambil nyengir.

    Nicky mendengar perkataan itu langsung rada rada bete....."Bassiiiiiiiii" jerit dia di dalam hati..."dah nganterin gua jauh jauh ternyata ngincernya laki gueeeeee!!!" Untung semuanya itu cuma terdengar oleh dia sendiri karena semua itu cuma ucapan dalan hatinya.
    Sambil memaksakan senyum yg agak agak tulus dia berkata " eh... situ ngincer temen kowe toh ternyata. Dia udah ada yang punya tau" sahut nicky sambil berjalan keluar dari WC. Thomas yang mengikuti di belakangnya kembali terbahak "ohh ya..... nggak masalah seh buat gua.... gua mah tetep berani aja ngedeketin dia. Bukan pacar loe kan yang penting... hehehehe.. nggak mungkin banget soalnya" . Kali ini Nicky sudah tidak bisa membendung pitamnya, sambil agak menjerit dan memolototi Thomas dia pun membalas " ehhh kenapa seh dari tadi situ kayaknya sentimen banget ama gua... asal loe tau aja yahhh..... si surya itu cowok gua... dan jangan pernah mimpi loe mau ngerebut dia dari gua.... basi banget seh loe" Sehabis berkata seperti itu, Nicky langsung membalik badan dan mempercepat langkahnya meninggalkan Thomas yg agak agak bengong di bentak bentak di depan umum oleh pria kurus berbaju ungu lagi. Sementara itu beberapa cewek anak baru yg melihat dari tadi terlihat cekikikan. Bahkan ada satu yg nyeletuk " dimarahin yah mas, makanya jangan di colek yg begituan.... mending juga kita" sementara teman temannya makin cekikikan. Thomas yg cuma bisa mesem mesem buru buru meninggalkan tempat itu



    (bersambung )

    cast :

    Nicky : aming
    Thomas : Tora Sudiro
    Surya : Surya Saputra
  • kayaknya seru juga. mau ikutan ya.....!

    Jakarta siang hari tepat jam 12 siang. Terminal Lebak Bulus


    "Bang tiket ke Jogja berapa ya?" sedikit malas aku bertanya pada pria gendut hitam yang berdiri di hadapanku.
    "70.000" seperti dialek Sumatera Utara, pikirku.
    "Mahal sekali, Bang. Apa gak bisa kurang dikit" cobaku untuk menegosiasikan harga
    "Wah, itu sudah aku kasih murah Dik." Lagu lama. Selalu saja mengatakan bahwa kitalah yang mendapat harga termurah. Tapi aku harus pulang hari ini. Tiket kereta habis dipesan tadi, terpaksalah aku harus mengiyakan tawar menawar harga itu.
    "Potong 5.000 lagi ya, Bang. Gak ada duit sisa nih buat makan siang."
    Pada detik berikutnya aku menerima tatapan sangar. Takuuu...t!

    Jakarta lepas siang sekitar jam 3 siang. Masih di Terminal Lebak Bulus

    Akhirnya. Lega. Aku sudah di dalam bis sekarang. 15 menit lagi rencananya akan berangkat. Penumpangnya belum banyak. Kutaksir sekitar 10 orang. Ah..mungkin nanti naik di agen atau menunggu di jalan lain. Matahari masih panas diluar. Silau. Mataku jadi berat. Aku tidur dulu ya...

    Jakarta sore hari jam 5. Entah diwilayah mana sekarang.

    Wadaaa..ww. Kepalaku serasa pecah. Terbentur kaca bis. Ada apa sih? Nggak perlu waktu lama untuk mengetahui penyebabnya karena seseorang disampingku dengan sukarela menjelaskan. Seorang pengemudi dengan seenaknya memotong jalan yang memaksa supir bisku menginjak pedal rem sekuatnya. Eit..barusan aku mengatakan 'seseorang disampingku' ya? Oh ternyata seseorang telah mengisi tempat kosong disebelahku. Dengan kesadaran yang telah kembali seratus persen aku menolehkan kembali kepalaku kearahnya, dan tahukan kalian?

    to be continued

    hehehe......mau tau lanjutannya? simak kisah selanjutnya pada posting berikutnya. kasih komentar juga ya! ^_^
  • Fei lagi membuat sebuah novel...tidak murni gay tapi ada unsur boys lovenya.........baru 2 chapter, mungkin Fei akan menuliskan prolognya di forum....
Sign In or Register to comment.