BoyzForum! BoyzForum! - forum gay Indonesia www.boyzforum.com

Howdy, Stranger!

It looks like you're new here. If you want to get involved, click one of these buttons!

Selamat datang di situs Boyzforum yang diarsipkan oleh Queer Indonesia Archive. Forum untuk komunitas gay Indonesia yang populer ini didirikan pada tahun 2003, dan ditutup pada tanggal 15 Desember 2020.

Forum ini diabadikan untuk kepentingan sejarah. Tidak akan ada konten baru di forum ini. Silakan menikmati forum ini sebagai potongan dari sejarah queer Indonesia.

Ada yg pernah jatuh cinta berat sama str8 gak??

11718192123

Comments

  • Hhh :'v
  • Banang nan kusuik walau disambuang indak sakuaik dulu~

    tuh
  • gue sekarang juga pisah sama my baby honey bunny straight curious .... dia brondong sih
  • fall in love with a straight guy? oh no sir no maam. never!
    in fact its the straight men that keep fall in love with me, but i never love their busted ass back because im not gay.
    gworl if you want all the straight men to love you, just wear some wonky eyelashes and some sickening make up. clock it the house they will chase your bony ass to the moon and back!
  • edited August 2017
    curhat gaje.
  • edited June 2017
    Gw ada sih teman sekamar pas kkn dulu, pokoknya kalo tidur gw sering meluk dia, bahkan pernah grepe grepe kontinya juga, dan dia sadar pas itu, dia mindahin tangan gw, jadi gw balik meluk aja, gw tanya dia "lo keganggu nggak kalau gw peluk gini" dia jawabnya sih nggak. Lol
    Jadi ragu deh kalau dia straight.
  • Aku pernah.

    Dulu sama temen sma ku.
    Tapi aku ga berani ngomong.
    Sampai skrg dia dah di luar negeri sana.
    Dan dia tambah cakeeep.

    Di kampus juga.
    Punya temen seangkatan bodynya keren, cakep.
    Dia udah punya pacar.
    Tapi ku suka sama dia!
    Dan ga berani ngomong.
    Ku harus gimanaaaa? :'(
  • pernah, tapi udah ga sebesar yg dulu (about 7 years ago) karena sudah banyak datang yang lain2 hahaha, sekarang doi menggedut kalo di foto, besok baru mau ketemu lagi, kita lihat masih ngeceng pa nggak hahaha
  • Ampe detik ini gua masih punya rasa cinta dan suka sama temen kantor gua. Meskipun gua tahu dia udah married tapi hati gabisa boong. Terkadang dia jadi bahan coli gua kalo lavi sanve berat. Rasanya pengen banget ML ma dia
  • Kuncinya kalo sama str8 mesti sabar dan jangan terlalu berharap banyak.. kalau lu sayang dia , sayangin dengan tulus bukan napsu... kasih perhatian yg cukup jangan berlebihan , cepat atau lambat pasti ada satu dua tindakan kebaikan kamu yg menyentuh hati dia.. dan kalo kamu emang sayang kamu ga akan mau merubah dia menjadi seorang gay ... 4 kali dengan str8 yg akhirnya mereka berkeluarga dan punya anak.. and hubungan masih baik2 saja. Tp hubungan fisik pasti berkurang karena harus tau diri... hubungan fisik akan pasif krn basically mereka emang ga bs bales.. mereka mau nude and dijamah saja sudah bukti kebaikan mereka..
  • edited August 2017
    Kadang aku ingin waktu itu kembali saat dua rekan mengajak pacaran di jeda waktu yang cuma 3 menit . B dengar saat A ngajak pacaran . 2 pemuda Sunda yang lumayan. Pura-pura bego ndak tahu dunia homo.
    Duh kini aku cuma bisa ngayal .
    Entah harus bersyukur karena tidak berani . Tapi hasrat ini jahanam sekali. Opo iki ?
  • Siluetz wrote: »
    Numpang curcol biar hati ini lega. Hari ini melihat dia berdansa dg pasangan hidupnya ada perasaan lega dan ikhlas dalam resepsi. Dia sudah menjadi bagian dari keluarga besar. Walau sedih dia spt jaga jarak tapi intuisiku dia spt ingin dekatku. ( dalam doa sujud terselip doa untuknya) Halah. Dan aku ikhlas membawanya sbg adik dlm rombongan doa untuk keluargaku. Sudah hampir 5 tahun hati ini kosong dan aku spt Abg karena meneteskan air mata karena merindukannya. Jatuh cinta itu benar-benar karunia luar biasa dari-Nya. Ijinkan rasa ini tetap ada karena aku menginginkan . Entah kalau nanti dia membuatku kecewa. Ha ha.

    Kok statement terakhir membingungkan bro, mksdnya ?
  • edited August 2017
    Hm.
  • lel olang2 di trit ini...

    gw bersyukur idup lempeng2 aja
    keinginan juga
    biasa aja, malah hampir g adadan urusan percintaan meski jurnalnya masih kosongan gw cukup bahagia
  • Siluetz wrote: »
    Membingungkan ya ? Di kota P ini aku sudah tidak nyaman. Ingin hidup mandiri dan jauh dari keluarga. Smoga ini tidak bongkar aib, hubungan antar ipar biasanya kurang harmonis sementara dia bagian dari keluarga Mbak-ku. Dan begitulah ... Aku over sensitif. Baperan. Rikuhan.
    Awal tahun depan aku akan pindah ke kota K . Sedih kalau memikirkan ini apalagi ada keponakan 3 tahun yang kehilangan ayahnya dan selalu minta aku menggambar . Semoga baik-baik kalau nanti aku pergi. Kalau menangis aku ikut berkaca-kaca.
    Duh curcol lagi. He he.
    Maaf Bro Michee nggak bisa quote.
    Yg pindah kamu kok yg kehilangan ayah ponakan kamu ? Jd tambah bingung hehehe sorry.
Sign In or Register to comment.