BoyzForum! BoyzForum! - forum gay Indonesia www.boyzforum.com

Howdy, Stranger!

It looks like you're new here. If you want to get involved, click one of these buttons!

Selamat datang di situs Boyzforum yang diarsipkan oleh Queer Indonesia Archive. Forum untuk komunitas gay Indonesia yang populer ini didirikan pada tahun 2003, dan ditutup pada tanggal 15 Desember 2020.

Forum ini diabadikan untuk kepentingan sejarah. Tidak akan ada konten baru di forum ini. Silakan menikmati forum ini sebagai potongan dari sejarah queer Indonesia.

Bahagia dan kebimbangan

2

Comments

  • ichan wrote:
    .... (cuma) cinta bukan suatu paksaan

    8) 8) bacha tuh .... ba-chaaaa .. yah anak anak .... dr org yg udah kenyang pengalaman neh .... :) :)
  • ichan wrote:
    Abis lingkunganku banyak daun muda dan kebetulan aku suka lalapan.

    :wink: :wink: salad dressing-nya apa tuh ... ? ... (... french ... ? ... russian ...? ...) .. eit ... lupa .... gue ada di aryan yah .... mungkin di mlayu sono pake bumbu kachang yah .....
  • Kalo saya enaknya pake sambel terasi dan ditemani tempe bacem. Kalo dressing pake french, russian mah kagak enak. Kecuali dia bilang saya suka seafood baru deh bisa dibuat cocktail tuh khan enak buat appetizer. (loh kok jadi laper)
  • Inih topik blom selesai oi!
    Jangan ngeganggu yah!


    Yah.....terserah kamu dah.......
    Susah nyari cowok yang setia lho....(bukan SEnang TItitnya Aja lho!)
    Tapi,seandainya Kar.... tau kalo Eko itu homo
    Apa Kar... ini masih bisa nerima ?
    Terus dari Eko sendiri,apa dia rela pisah denganmu?
    Toh,dia menikah demi Keluarga dan bukan demi Cinta....
    Cinta tak bisa dipaksakan,mas! :P
  • :) :) :) mangkanya ... gue juga dah bilang kok .... ngeri kalo kena getahnye .... ( kalo kena pejunya gimana ya ..... Ah nggak ngomenin kalo nyang ginian mah ) ....
  • ichan... sori baru bisa membalas sekarang...

    posisi kamu seperti posisi saya sekarang... baru dua minggu yang lalu saya bertemu dengan seseorang, yang saya cintai... setidaknya hingga saat ini.. parahnya dia sudah menikah dan sekarang masih tinggal dengan istrinya. kami sudah ml 2 kali. kami berkali kali membicarakan keadaannya (maksudnya status perkawinannya dengan istrinya dan hubungan gelapnya dengansaya, kasarnya gitu, ESA sori ya... sabtu kemarin pacar gw ngedadak nelepon, makanya kamu ke rumah saya gak ada :) )

    akhirnya kami berdua kompromi... dia akan tetap mempertahankan status perkawinannya... posisi saya memang dilematis... makanya mas r ngasih saya kebebasan... katanya "kamu boleh ml sama yg lain... tapi tetep ya... jaga kesehatan kamu..." ya sudah... kalo mungkin suatu saat mas r bercerai atau menjadi duda... mungkin saya akan ke pangkuan mas r selamanya... tapi untuk saat ini. saya hany jadi simpanannya... :)

    gimana... mungkin aja kamu bisa mengambil hikmah dari cerita saya... untuk kasus kamu sekarang... posisi kamu susah... memang. tapi kalo bisa kamu bicarakan dengan... kamu nyebutnya apa sih? BF atau lover atau partner? itu terserah kamu... bicarakan dengan dia... apa baiknya... kalo ditilik sih... memang sudah kewajiban dia memberikan nafkah (lahir-batin) ke istrinya. sedangkan posisi kamu sebenarnya nol di mata hukum dan agama (kita gak membicarakan gay itu boleh atau nggak ya di hukum dan agama!) soalnya antara kamu dan dia nggak ada ikatan secara hukum kalo kamu adalah pasangan dia dan dia adalah pasangan kamu, kalo soal agama gak usah ditanya lagi deh...

    kalo misalnya dia ngotot harus balik ke istrinya... ya... maap... mungkin kamu harus merelakannya... karena, secara hukum dan agama, itu kewajiban dia...
  • Iya ah kagak ngomenin soalnya serius amat sih masalahnya, TEGANG kaya di ruang operasi kelamin (loh kok kesitu ya)
  • Terimakasih 4 all untuk atensinya. Gue makin merasa kehadiran BF sangat bermanfaat dalam mengisi waktuku yang kadang terasa sunyi berkepanjangan.

    Gue informasikan bahwa si Kar udah nongol di rokum ogut. Pikiran gue kacau beliau. Antara sedih, gundah gulana, pahit, namun harus pasang muka kalem. Pagi tadi si Kar datang dan Eko tampak bingung.....apalagi aku. Kok bisa nyampe. Tapi yah apa boleh buat. Elo benar scr hukum mmg Kar lbh berhak. Jadi aku pun terima kedatangannya. Kayanya Eko cuek....tp aku faham bahasa tubuhnya.

    Setegar-tegarnya gue....seikhlas ikhlasnya gue......yahhhh berat banget. Gue off kerja. Nemenin bokap sambil nyetel vcd. Panasssssss. Itu tadi siang. Malam ini? Gue kunci kamar gue. Kar ada di kamar lain. Gue lebih panasssssssssssssssssss. Hari ini gue coli 6 kali......tapi tetap tidak dapat meredam gejolak hati ini.

    Inilah berita terbaruku. Tp seperti ucapanku, cinta tdk dapat dipaksakan dan aku tetap akan berusaha mempertahankan Eko.....selebihnya pasrah. Aku lagi limbung nih. Udah dulu yah. Gue rasa elo pasti faham apa yg sedang gue rasakan.

    Oh iya, beberapa waktu lalu aku melmbaca cerita-cerita kaum sehati dari berbagai negara termasuk indonesia. Aku lupa nama situsnya. Ada yang tahu atau masih ingat? Thanks.
  • ichan wrote:
    Terimakasih 4 all untuk atensinya. Gue makin merasa kehadiran BF sangat bermanfaat dalam mengisi waktuku yang kadang terasa sunyi berkepanjangan.

    SaMa sAmA iChan :)

    BF emAng SanGaT bErmAnfAaT uNtuk ajang cAri joDoh & CuRhat hehehe :D
  • akhirnya kami berdua kompromi... dia akan tetap mempertahankan status perkawinannya... posisi saya memang dilematis... .. tapi untuk saat ini. saya hany jadi simpanannya... :)..

    adi ... ( nimbrung ah .. ) ... sepanjang kamunya tau dgn situasi dan kondisi trus dianya juga mengerti keada-an ... yah suka suka nya kamu lah ... mau jadi simpenan kek atau apa kek ... ( tapinya jangan lama lama yah kalo mau jadi simpenan ... soalnya apa apa yg disimpen itu ... lama lama pasti ke chium ....... bisa bisa terjadi gempa bumi ntar .... selamat aja yah ... GOOD LUCK ... untuk kamu .... semoga tabah ...
  • ... ( kalo kena pejunya gimana ya ..... Ah nggak ngomenin kalo nyang ginian mah ) ....[/quote]


    PeJu?...PeJu....pEjU....dImAnA? DiMaNa PeJu ? :roll: :wink:
  • Buat ICHAN ini bukan masalah kewajiban-hak semata tapi ini masalah perasaan. Menurutku CINTA itu big thing big deal. Kalau kamu memang CINTA dan Eko memang CINTA, perjuangkan cintamu. Mungkin kamu beri dia ruang dan waktu untuk berpikir, mungkin saat ini kamu harus mundur dulu tapi hubunganmu harus jelas. Perjuangkan perasaanmu ICHAN!!!!

    Untuk Mas Adi Jayanto...... Kok mau sih digantung begitu. Kam uharus buat keputusan dan ambil sikap. Open relationship itu sangat murahan banget. Btw KAMU terlalu berharga untuk menanti dalam sepi dan sendiri hehehe.........


    Everyone just keep on going coz I know there's a hero lies in YOU, in You, in You, in you, in you, and in you......................
  • MEMANG BENAR APA YANG DIKATAKAN RUDY. (loh iklan shampo). Maksudnya emang lo bner DREAM....
  • MEMANG BENAR APA YANG DIKATAKAN RUDY. (loh iklan shampo). Maksudnya emang lo bner DREAM....

    BaNg,eLo hEbAt bAngEt yAa sAmPe kAta KaTa yAnG di iKlAn AjE lOe hAfal,kIaT nYe ApA tUuUH? (sHaRiNg dOnk) :roll:
  • Hanya aku yang tau. Kalau kamu "BAGAIMANA MUNGKIN, MEMBACA SAJA LU SULIT", lah lah nyasar ke iklan lagi neh.
Sign In or Register to comment.