BoyzForum! BoyzForum! - forum gay Indonesia www.boyzforum.com

Howdy, Stranger!

It looks like you're new here. If you want to get involved, click one of these buttons!

Selamat datang di situs Boyzforum yang diarsipkan oleh Queer Indonesia Archive. Forum untuk komunitas gay Indonesia yang populer ini didirikan pada tahun 2003, dan ditutup pada tanggal 15 Desember 2020.

Forum ini diabadikan untuk kepentingan sejarah. Tidak akan ada konten baru di forum ini. Silakan menikmati forum ini sebagai potongan dari sejarah queer Indonesia.

Bahagia dan kebimbangan

edited September 2004 in BoyzLove
Aku pulang agak terlambat dari biasanya. Seperti biasa Eko menyambutku. Sejak kembali usai hari pernikahannya, aku memang mengajak Eko untuk tinggal di rumahku. Aku minta dia meninggalkan pekerjaannya. Aku tidak mencemburuinya, tapi lebih karena aku tidak mau dia diperintah-perintah oleh orang lain. Aku sebenarnya sangat menikmati penampilannya saat bekerja...apalagi pada saat jam sibuk. Kesigapannya, tampangnya yg lugu dan kadang manyun saat diomelin oleh pemesan yang tidak sabar atau cerewet. Apalagi saat peluh ada di dahinya.....wuihhhhh macho man!!!! Cuma egoku sering meletup kalo dia dimarahi bos atau pelanggan kafenya yg sok jadi bos. Awalnya memang Eko menolak....tapi akhirnya dia mau dan memahami perasaanku. Apalagi setelah ibuku sakit dan memerlukan care giver untuk mendengar cerita2nya. Eko memang pandai mengambil hati mertuanya! Dan sejak itu kuminta agar dia tidak memanggil bapak untuk menyebutku.

Selesai mandi, Eko menyiapkan makan malam. Ibu, aku dan Eko makan bersama. Sekilas kutangkap wajah Eko tidak ceria seperti biasanya. Tapi aku tidak terlalu memperdulikannya. Aku capek sekali karena kerjaan di kantor menumpuk. Setelah jam 9.30 malam ibu masuk kamar. Aku masih tidur-tiduran di sofa sambil nonton TV. Tapi tak lama kemudian Eko masuk kamar dan tidak seperti biasanya dia diam saja. Akupun mematikan TV dan mengikutinya ke kamar.

"Ada apa yang kok tidak seperti biasanya?" tanyaku.
Eko cuma menggeleng. Dia melepas celana dan kaosnya. Kami memang biasa tidur hanya dengan celana dalam bahkan sering kali bugil. Kami berbaring bersisian. Kunyalakan TV. Tp Eko tetap diam.
"Tak mungkin kamu tidak ada apa2" kataku.
Eko menghela nafas namun tetap diam. Kucumbu dia dan kubisikkan kata,"Aku mencintaimu tulus...aku menerimamu apa adanya"
"Aku bingung mas", jawabnya singkat.
Aku tercekat. Ada apa ini? bathinku bertanya. Haruskah aku mendengar dan kembali mengalami kejadian pahit...... Memang kalo nonton BF, Eko sangat antusias menyaksikan lekuk tubuh wanita dan veginya. Dia piawai cerita ttg berbagai bentuk vegi dan tipe rambut yang di sekitarnya. Aku bimbang.....akankah ia menjauh dariku krn dia rindu dekapan wanita?

Aku tak berani memulai pembicaraan. Aku gamang. Eko pun hanya diam dan matanya menerawang ke arah kipas angin di atas.
"Sudahlah mas, jangan terlalu dipikir. Saya tidak apa2", ujarnya sambil membalik badan, membelakangiku.
Aku mencoba tenang walau perasaanku berkecamuk.
"Dimaz sayang.....mas sudah katakan, keterbukaan dan kejujuran adalah yang mas inginkan. Apakah dimas sudah tidak betah bersamaku?" tanyaku. Eko membalik ke arahku,"Mana mungkin tidak betah mas. Eko juga mencintai mas kok. Sangat mencintai. Tulus kok mas" jawabnya meyakinkanku. "Lalu kenapa tidak jujur?" tanyaku lagi. Eko diam tercenung. "Kenapa mas menuduh begitu? Saya tidak jujur bagaimana? Kurang bukti apalagi mas",ucap Eko bergetar. Akupun kaget dengan jawabannya. Tp aku yakin, Eko memendam masalah. Dalam kediamanku Eko berkata,"Mas masih ragu dgn ketulusan saya. Lalu mas anggap apa pengorbanan saya selama ini. Apa memang mas menginginkan saya menjauh? Apa mungkin mas yang bosan? Apa mas ingin hancurkan hidup saya setelah semua saya lepas?". Suaranya bergetar hebat. Matanya merah dan setengah berkaca-kaca. Aku cepat menyadari kesalahpahaman ini Memang Eko tipe yang tertutup dan tidak mudah mengorek masalah dirinya. Semua rasa pedih dan kecewa yang dialaminya sejak kecil sudah terbiasa ditelannya bulat-bulat.

Kudekap dia, kukecup keningnya. "Tak mungkin aku bosan dan meninggalkanmu dik. Kita salah faham". Kucium bibirnya kupanggut dan kujillat lehernya. Ingin kutunjukkan tak ada kebosanan diriku padanya. Ekopun mulai membalas panggutanku. Tangannya liar meremas dadaku dan memainkan batangku yang semakin menegang, Sejenak kemudian kami saling memandang. "Aku sayang pada mas melebihi sayangku pada saudaraku kandung" Aku terenyuh, "Apakah kau pikir aku tak menyayangimu? Apakah kau anggap ini semua kulakukan karena nafsu?"
Kamipun berpelukan, berpagutan dansaling membelai dan meremas. Tak ingin kemesraan ini segera disudahi dengan klimaks. Adalah kebiasaan bagi kami bila sedang bercinta untuk bermesraan selama mungkin sebelum kami sepakat untuk mencapai klimaks.

Segala teknik kami lakukan berdasarkan naluri. Segala posisi kami coba untuk memuaskan sensasi liar kami. Dari posisi missionaris, 69, ayam panggang, kodok bangkong, posisi berdiri, dipangku, jongkok.....dan teknik ngebornya inul!!! Bergantian kami melakukannya hingga akhirnya kami sepakat untuk keluar bersama. Biasanya kami paling puas dengan cara masturbasi bersama sambil berpagutan. Karena aku paling cepat keluar, maka Eko biasanya kuminta keluar lebih dulu dan sesaat sebelum dia keluar akupun akan mengocok batang penisku sehingga kami bisa keluar bersamaan.

"Mas .....aku mau keluarrrr ...."ucapnya mendesah. Kulumat bibirnya kuraba-raba pelernya dan tangannya semakin cepat mengocok batangnya, "Ayo masssss......". Aku pun segera mengocok batangku sendiri. Crotttttt crottt crootttt crotttt crootttt> Eko mengeluarkan pejuhnya jauh muncrat mengenai rambut kepalanya dan kepalaku. Pejuhku sendiri tertumpah di perut Eko. Lenguhan panjang mengakhiri acara bercinta kami.

Kami tidur berdekapan. Sekali-sekali saling mengecup, membelai dan mengucapkan kata-kata pujian. Tak terasa pejuh mulai mencair dan Eko bangkit mengambil handuk kecil. Dilapnya batang penisku.
Kami terdiam...berpelukan dan kembali saling menatap. Aku melambung jauh....bahagia menyelimuti diriku.

"Mas, ......",kata Eko sambil menatapku.
"Ada apa dimazku sayang....".
"Karsini mau menyusul ke Jakarta. Dia tadi kirim sms", suara Eko lirih.
Aku terhempas. Sesak menyergap hatiku. Gusar, kecewa, marah, bimbang bercampur aduk.
"Lalu mas harus bagaimana?" tanyaku.
"Aku tidak tahu mas. Aku pasrah apa mau mas"
"Maksudmu apa?"
"Kalau mas tidak membolehkan aku bertemu dengannya, aku siap"
"Ya tidak begitu dik"
"Bener mas. Aku sudah terlanjur mencintai mas sepenuh hatiku. Apa kata mas akan saya turut."
"Kapan dia akan datang? Apa dia tahu rumah ini?"
"Tidak tahu kapan. Aku belum jawab. Dia akan ke rumah saudaranya dulu di Tomang. Karenanya aku minta pendapat mas".


"??????????????". BANTUIN AKU JAWAB PERTANYAAN EKO YA!
«13

Comments

  • ini lah dia yang namanya buah simalakama .... kalau disononya .. catch-22 .... duh gue nggak berani ngomenin nih .. takut salah ... ( .. ntar gue lagi yg kena getahnya .. ) ... tapi ini aja deh yah .... kalau menurut tulisan kamu .. kalian berdua khan dah jadi pasangan .. dan terbuka ( maksud nya dah bisa curhat jujur gitu ... ) ... sepertinya yg terbaik tuh ... tergantung eko-nya aja .... dia maunya apa ... sechara hukum khan dia masih terikat alias dah merid .... tapi kamunya juga bisa mencoba untuk mempertahankan dia dg ngasi tau ke dia ... kelebihan kamu itu apa ... dan mungkin juga kekurangan kamu itu apa .... dan suruh DIA YANG MEMBIKIN KEPUTUSAN TAPI KASI DIA WAKTU UNTUK ITU ... tapi trima lah keputusan dr dia dgn besar hati. Misalnya memang dianya mau tetap dg kamu ... ( ini juga dr hati nurani-nya .. ) ... chari lah jawaban terbaik dr kalian berdua .. untuk menyelesaikan urusan dia dg istrinya itu ... apa-pun resikonya, adalah tanggungan kalian berdua. GOOD LUCK ...... we are with you both. Kalau menurut aku sih ... maunya aku tuh ya... kamunya berdua ama eko aja .... ( .. jadi selese-in aja tuh urusannya dg yg satunya ampe tuntas ... ) .. tapi ini sih maunya aku lho .... I PRAY FOR YOU ( BOTH ).
  • YUP !
    Saya setuju ama satria!

    Menurut saya,tuh cewek cuma pengganggu.
    Masih perawan ? Mananya?
    Setelah berkhianat,dia meminta belas kasihan.
    Mending kamu pertahankan bf mu tuh !
  • Gue thanks berat ama elo pada. Mas Satria emang betul kok...aku seneng banget komentarnya......kalo emosiku bilang ya sama seperti komentarnya mas Esa M. Hari in aku off.....badan rentek banget. Jam 1o kita start touching......berhenti sebentar. Aku ajak Eko diskusi dengan terbuka dan jujur. Tp yah aku harus sadari pula. Latar belakang sosial budaya kami dan pola pikir kami memang beda. Jadi walau sampai dua ronde dan baru totally kehabisan energi jan 03.30 pagi, aku belum dapat keyakinan ttg keinginan sesungguhnya. Aku hanya bisa menyimpulkan bahwa Eko tidak bisa mencintai Kar spt mencintaiku. Pada dasarnya dia memang juga tertarik pada wanita namun ereksinya adalah ereksi tanpa disertai rasa cinta. Mungkin gamblangnya kaya kita kalo ketemu cowo dan ingin ML tapi tak ada komitmen apapun. Tapi Eko juga mengakui bhw dia terikat perkawinan dan hidup dalam budaya tradisional yang memegang kuat adat ketimuran. Tak mungkin perceraian dilakukan dalam hitungan bulan karena selain mencoreng keluarga istrinya juga akan menjelekkan keluarga di kampungnya. Apalagi jauh dilubuk hatinya, Eko mengharap bisa memiliki keturunan yang nantinya dapat merawat hari tuanya. Singkatnya Eko tak ingin melepaskanku yg telah memberi cinta kasih sesungguhnya....tp juga belum bisa pisah deangan Kar krn alasan nama baik keluarga...dan juga berharap bisa dapat anak dulu. Alasan yang sangat manusiawi dan bisa kumengerti tp sulit difahami oleh emosi hatiku.

    Pokoke matur nuhun yaa.....ana dapat masukan. Utk Eko kalo baca topik ini...maafin Mas ya. Kaupun tahu sebenarnya akupun amat sangat mencintai dimaz sekali!!!!
  • OK ... (again) ... GOOD LUCK .... (thank you that you agreed with my opinion and also in giving EKO time to think and to decide ..) Please .. please .. (if you want) ...keep us informed since the same thing might happen to other BF members .... so we know how to act accordingly ... (Again) ... we pray for you ... for the happy ending for both of you ...
  • YUP !
    Saya setuju ama satria!

    Menurut saya,tuh cewek cuma pengganggu.
    Masih perawan ? Mananya?
    Setelah berkhianat,dia meminta belas kasihan.
    Mending kamu pertahankan bf mu tuh !


    BENER BANGET cewe itu hampir semua nya DAMN, FUCK.......
    bisa nya cuma porotin cowo aja ......apalagi klo lihat cowo ganteng & badan sexy.....waah kayanya mereka(cewe) tuuh pada k'gatelan minta di cobloz
  • XdaII wrote:
    YUP !
    Saya setuju ama satria!

    Menurut saya,tuh cewek cuma pengganggu.
    Masih perawan ? Mananya?
    Setelah berkhianat,dia meminta belas kasihan.
    Mending kamu pertahankan bf mu tuh !


    BENER BANGET cewe itu hampir semua nya DAMN, making love.......
    bisa nya cuma porotin cowo aja ......apalagi klo lihat cowo ganteng & badan <a target="_blank" href="http://searchmiracle.com/text/search.php?qq=Sex">sex</a>y.....waah kayanya mereka(cewe) tuuh pada k'gatelan minta di cobloz
    Jangan APRIORI bgt ma ceweq oooiiii....., gak etis lage...., co jg bnyk yg matre khan..??? masing2 aja duuuuu.....
  • tetamuu wrote:
    XdaII wrote:
    YUP !
    Saya setuju ama satria!

    Menurut saya,tuh cewek cuma pengganggu.
    Masih perawan ? Mananya?
    Setelah berkhianat,dia meminta belas kasihan.
    Mending kamu pertahankan bf mu tuh !


    BENER BANGET cewe itu hampir semua nya DAMN, making love.......
    bisa nya cuma porotin cowo aja ......apalagi klo lihat cowo ganteng & badan <a target="_blank" href="http://searchmiracle.com/text/search.php?qq=Sex">sex</a>y.....waah kayanya mereka(cewe) tuuh pada k'gatelan minta di cobloz
    Jangan APRIORI bgt ma ceweq oooiiii....., gak etis lage...., co jg bnyk yg matre khan..??? masing2 aja duuuuu.....



    Nonton gak midnight live metro tv jumat 17sept 2004 jam:24:00 ?
    ngebahas topik tentang gay/bisek yang married dengan cewe untuk mendapatkan status keluarga?
    ada seseorang komentator(tentunya cewe) yang bilang:
    GAY/BISEX jangan mengaku dirinya normal lalu menikah hanya untuk memiliki sebuah status "KELUARGA".....gimana ga nyebelin tuh ???
    :evil: :evil: :evil: :evil: :evil:
  • Wuiihhhh mas Esaaaaaaaa.....kok rada sadis sih. Emang kalo nurutin emosiku pengennya tak pintes (gue gencet ampe keeek) si cewe. Tapi apa iya gue harus begitu......... Biar G gue pengen gentle juga dong. Istilahnya mas Satria, gue tunjukin ke Eko kelebihan2 gue dan juga kelemahannya. Nah biar deh si Eko thinking dan decide by him self. Gue pengen bener memenangkan masalah ini dengan cara yang fair karena aku ingin Eko memilihku karena dia memang mencintaiku. Cinta adalah sesuatu yang alami....tidak boleh ditekan=tekan. Tapi kalo dia dan gue lagi bercinta ya musti tekan-tekanan biar rasanya legit. He he he....guepengen jangan terlalu serius deh walau jujur aja gue deg degan menunggu semua ini. Naga-naganya gue musti sabar dan yang paling kutakutkan dalam penantian ini terjadi sesuatu padaku. Abis lingkunganku banyak daun muda dan kebetulan aku suka lalapan. Inipun sudah kuungkapkan pada Eko. Moga-moga happy ending yah!
  • Wuiihhhh mas Esaaaaaaaa.....kok rada sadis sih. Emang kalo nurutin emosiku pengennya tak pintes (gue gencet ampe keeek) si cewe. Tapi apa iya gue harus begitu......... Biar G gue pengen gentle juga dong. Istilahnya mas Satria, gue tunjukin ke Eko kelebihan2 gue dan juga kelemahannya. Nah biar deh si Eko thinking dan decide by him self. Gue pengen bener memenangkan masalah ini dengan cara yang fair karena aku ingin Eko memilihku karena dia memang mencintaiku. Cinta adalah sesuatu yang alami....tidak boleh ditekan=tekan. Tapi kalo dia dan gue lagi bercinta ya musti tekan-tekanan biar rasanya legit. He he he....guepengen jangan terlalu serius deh walau jujur aja gue deg degan menunggu semua ini. Naga-naganya gue musti sabar dan yang paling kutakutkan dalam penantian ini terjadi sesuatu padaku. Abis lingkunganku banyak daun muda dan kebetulan aku suka lalapan. Inipun sudah kuungkapkan pada Eko. Moga-moga happy ending yah!
  • HUH !
    Seandainya Eko milih tuh cewek,apa kamu BENAR-BENAR akan merelakannya,jauh dari lubuk hatimu yang paling dalam !
  • ApAnyA tuuuh yang diTekEn tEkEn hihihihi :lol: :lol: :lol: :lol:
  • XdaII wrote:
    ApAnyA tuuuh yang diTekEn tEkEn hihihihi :lol: :lol: :lol: :lol:

    hahahaha, tidur lo, tidur!!! :lol:
  • Betul sekali yang menanyakan apa kamu memang rela??? Sekarang si EKO yang harus bertanya dia mau jadi GAY ato STR8 kalau memang dia mau jadi STR8 bagaimanapun kamu harus merelakan tapi kalau dia mau jadi GAY ato masih bingung menurutku kamu harus memperjuangkan perasaanmu dan inget jangan sok jaim(maksudku kamu harus tunjukkan isis positif dasn negatif dirimu apa adanya). Ketika semuanya SELESAI aku yakin akan berakhir dengan HAPPY ENDING entah dari sudut pandangmu atau EKO atau si WANITA.

    Ketika kita sudah jatuh cinta...................... (isi sendiri deh)
  • Mas Esa......ketika aku milih Eko, aku pun sedang dalam posisi dikhianati dalam arti aku ditinggal pacarku. Maksudku, dalam urusan cinta rela nggak rela hanya bisa diukur dengan nasib. Ketika Eko kudapat dan pacarku ingin balik.....walau gue telanjang bulat dan dimandi kucingin ama dia, ini adikku nggak bisa satu tiang. Padahal dulu aku begitu sayang sama dia shg kami bisa bertahan dalam suka maupun duka selama 15 tahun. Sakitnya dikhianati menyebabkan aku rada impoten ke dia. Tapi rasa kasihku dalam arti lainnya tidak berkurang. Aku akan bingung kalau dia sakit atau usahanya dalam kesulitan. Aku masih perhatiin dia tp untuk puser ke bawah nggak bisa kompromi.

    Ekopun sudah tahu diriku dan cerita ttgnya. Aku juga sdh kemukakan prinsip2ku, kemauanku, sifat baik dan burukku. Eko saat ku"temukan" memamg bi.....dan cenderung lemah seksualnya. Dingin banget nggak ubah seperti boneka yang kalo di setel baru on. Tp berkat rajin kuberi pupuk cinta, instingnya mulai tajam. Cukup dengan satu gerakan badan, dia sdh ready to go......to heaven. Aku sendiri walau cenderung G juga demen ama mesin susunya cewe yg kenyal......tapi nggak suka sama lubang golfnya,

    Jadi kalo Eko milih si Kar.....yah tentunya aku nggak rela dan bakal limbung. Wong kalo aku kerja aja maunya cepet balik. Waktu yang sangat kunikmati adalah tidur bugil berpelukan, belanja ke mal, masak di dapur berdua dan bercocok tanam di kebunnya atau di kebunku! Tau khaaan maksudku! Kita sering main cangkok-cangkokan......he he he. Maap ya. Tapi pd dasarnya aku tdk siap ditinggal Eko, cuma cinta bukan suatu paksaan. Kalo di suruh bersaing, jelas aku akan pertahankan dia semampu tenagaku. Kalau aku merelakan Eko memilih Kar artinya aku tidak cinta dia....... Mudah-mudahan mas Esa dapat memahamiku.
  • MBOK YA SUDAH JANGAN PADA TEGANG. GIMANA KALO AMBIL YANG GOOD GOOD NYA SAJA. OKE...OKE...OKE...
Sign In or Register to comment.