BoyzForum! BoyzForum! - forum gay Indonesia www.boyzforum.com

Howdy, Stranger!

It looks like you're new here. If you want to get involved, click one of these buttons!

Selamat datang di situs Boyzforum yang diarsipkan oleh Queer Indonesia Archive. Forum untuk komunitas gay Indonesia yang populer ini didirikan pada tahun 2003, dan ditutup pada tanggal 15 Desember 2020.

Forum ini diabadikan untuk kepentingan sejarah. Tidak akan ada konten baru di forum ini. Silakan menikmati forum ini sebagai potongan dari sejarah queer Indonesia.

sekedar curhat...

2»

Comments

  • Anonymous wrote:
    Wah wah aku bukan nya mau menghakimi tapi....................... Intropeksi dulu deh. Banyak banget yang mau kembali str8 namun hasrat nya masih susah dipendam. Memang setengah-setengah komitmen mu untuk kembali str8 tapi yang kamu alami itu lumrah bgt. So what gitu loh????? Try harder alright?????


    :roll: :roll: yah gpp khan ... mau kesini apa mau kesana ... atawa juga mao bolak balik .... yg penting harus fair dan sportif aja .... apalagi kalau udah punya keluarga .... ( padahal rasanya juga sama kok ... ) :roll: :roll:
  • arie indra wrote:
    Sejak aku ketemu cewek dan ternyata lumayan cocok, Udah lama aku gak mau pusing dengan dunia gay. Adasih keinginan untuk ml sama co tp aku udah coba pendam dan kubur dalam karna cerita aku pengen sembuh apalagi aku jg punya ce yg menurut teman2 straightku ok banget.
    jd aku udah gak mau macem2 deh..
    But 2 minggu yg lalu aku ketemu sesorang di gym, so perfect menurut aku. benar2 co yg bikin aku mau do anything for him.. anything...
    Kita malah udah akrab sekarang, dia gak tau aku sakit dan akupun gak tau dia gimana, tampangnya sih straight banget.. hari2 aku sekarang benar2 terobses dgnnya malah sering aku gak ketemuan ama ce ku untuk hanya sekedar mau kegym dan ketemu dengannya. God aku benar2 terobses dgnnya. Hari2ku belakanngan jd berantakan karna pikiranku hanya tertuju padanya. kerjaan, pacaran ku jd kacau semua. Ingin aku memeluknya ketiga latihan bareng di gym dan menyampaikan perasaan ini pada co itu tp itu gak mungkin karna lingkunganku benar2 telah mengenalku co yg normal. oh tuhan ada apa dgn diriku.... :cry: :cry: :cry:

    Hayooo loe, bingung yaa? hmm.....napa ga diperkosa aja tuuh cowo yang ada di gym? hehehe :D
  • arie indra wrote:
    Sejak aku ketemu cewek dan ternyata lumayan cocok, Udah lama aku gak mau pusing dengan dunia gay. But 2 minggu yg lalu aku ketemu sesorang di gym, Hari2ku belakanngan jd berantakan karna pikiranku hanya tertuju padanya. Ingin aku memeluknya ketiga latihan bareng di gym dan menyampaikan perasaan ini pada co itu oh tuhan ada apa dgn diriku....

    Saya gak tau mesti omong apa. Kamu sendiri yg tau paakah itu 100% cinta ataukah hanya nafsu sesaat. Jika nafsu, sebaiknya diurungkan aja. Tp jika cinta, kamu harus memutuskan, mana yg kamu mau jadi gay atau straight. Kamu gak bsia jadi amfibi yg hidup di 2 dunia. Kalo cowok itu gay, mungkin cintamu akan bersambut. Tapi jika bukan, kamu sendiri yg akan lbh sakit hati lagi. Jadi pikirkan baik2x, teman. Kalo pun dia gay, blm tentu dia mau denganmu. Saya gay dan selama ini mengembara mencari cinta sejenis. Ketemu beberapa cowok gay yg suka ama saya tp mereka mneolak menjadi kekasihku. Lihat? Masalahmu jauh lebih kompleks dari yang kamu bayangkan. Semua hanya kamu yg bisa mutusin. Mau jadi gay atau straight???
  • hmm, ketemu co yang bisa bikin serr-serran ternyata bikin susah juga ya..hehehe..gini aja de, mendingan elo jangan gamble dgn apa yg elo udah miliki (gf yg cantik, keluarga, dsb) demi co itu (yg blm tentu juga G)..oya, kenapa enggak elo ajak cw elo barengan ke gym, jadi elo bisa lihat gimana reaksi elo..dan juga dgn adanya cw elo kan setidaknya bisa membantu mengerem emosi elo thd co itu, oke? gud lak!
  • Guys!!!!... aku malah udah 2 kali wet dream ama doi.. bukannya ama ce.. duh.. whats wrong with me??... need ur help. plez..
  • I juga pernah lho kaya' gitu, tapi jangan ditiru apa adanya lho. I pikir I bisa normal, I coba jadian ama cewe', itu cewe' dah cantik, baik, pinter lagi, kurang apa coba. Tapi setelah 2 minggu jalan, rasanya malah jadi beban, sepertinya aku bukan untuknya, rasanya seperti ada yang sedang menungguku. I coba tetep btahan, eh setelah 1 bulan jadian, I mutusin untuk bubar, soalnya I sadar kalo I bukan seperti cowo' pada umumnya, I'm a gay,tp bukan alasan itu yang kuutarakan ke cewe'ku. Sekarang I lebih bisa nerima diri I sebagai gay, daripada berpura2 straight. Tapi buat Mas Arie, I g bisa mentah2 bilang kalo Mas Arie itu gaynya lebih mendominan lagi.Tapi kalo emang Mas Arie ada cinta ma itu cowo', knapa g coba cari petanda2, maksudnya misal Mas Arie curhat ke itu cowo' tentang hubungan Mas Arie ama ce yang makin kacau, kalau perlu ngaku ke itu cowo' kalo Mas arie itu gay n berharap itu cowo' g deket2 ma Mas arie lagi. Kalo itu cowo' tnyata juga punya perasaan ma Mas Arie, pasti dech makin deket aja. I juga pernah jatuh cinta ama cowo' di gym, dianya perhatian lagi, akhirnya aku mutusin untuk pindah tempat pitnes, soalnya I dah g tahan ama rasa sayang ke dia, n dianya straight, sering bawa cewe'nya ke gym, dia juga ngenalin cewe'nya ke aku, spontan rasanya I bersalah banget, mencintai orang yang salah.
  • Aduh Geo, yg kamu bilang terjadi juga padaku, kemaren aku ke JMS(Jakarta Motor Show) ama ce ku, eh... benar2 co insident , aku ketemu doi di sana ama ce nya, cakep banget lagi ce nya ... aku yg jd salting begitu ampe tangan ini dingin waktu salaman ama mereka.. malah ce ku nanya, .. siapa tuh kok kamu grogi amat td.. ?
    kayaknya dia benar2 straight deh.. aku tak henti2nya merhatiin dia dari jauh, mesra banget ama ce nya.. Benar2 BT ngeliatnya... Jd patah hati ...
    Aku benar2 falling in love ama dia nih.. padahal aku udah berusaha buat ngelupainnya..... :( :( :cry:
  • IYaaaaaaa... kok sama sich, tapi bedanya I g punya ce waktu in love ama co di gym itu. Akhir2 ini emang I baru nyadar kalo cowo' di gym itu (terutama yg straight) orangnya baik2, suka bcanda, suka ngebantu waktu kita pitnes, dll.... pokoknya bikin qta2 makin cinta aja. Aduh gimana ya, kaya'nya I g bisa ngasih solusi yang tepat sich. Kalo ada masalah, qta harus menyelesaikannya, bukannya menghindar.Mas Arie g pengen coba jujur ke itu co kalo Mas Arie itu sbenernya gay/bisex/terserahlah mo bilang apa. Pokoknya buat Mas Arie jgn stres, I yakin Mas Arie dapet petunjuk n pemecahannya, gut lak deh.
Sign In or Register to comment.