BoyzForum! BoyzForum! - forum gay Indonesia www.boyzforum.com

Howdy, Stranger!

It looks like you're new here. If you want to get involved, click one of these buttons!

Selamat datang di situs Boyzforum yang diarsipkan oleh Queer Indonesia Archive. Forum untuk komunitas gay Indonesia yang populer ini didirikan pada tahun 2003, dan ditutup pada tanggal 15 Desember 2020.

Forum ini diabadikan untuk kepentingan sejarah. Tidak akan ada konten baru di forum ini. Silakan menikmati forum ini sebagai potongan dari sejarah queer Indonesia.

Pilih yang mana?

edited September 2004 in BoyzLove
minta saran,
gw punya pacar si A. Sudah dari awal pacaran, sifat cemburu si A ini kelihatan di atas normal. Pokoknya dikit-dikit cemburu, dan cenderung berpikir negatif. Katanya sih itu saking cintanya pada gw. Menghadapi rasa cemburu yang bertubi-tubi, awalnya senang juga. Karena artinya gw benar-benar dicintai. Tapi lama kelamaan sebel juga, apalagi sampai nuduh gw yang tidak-tidak. Hp gak keangkat saja, si A nuduh gw selingkuh....dsb...dsb. Karena berbagai hal, terutama krn sifat dia yang pencemburu berat, kami sempat putus sampai 2 kali. Tapi selalu saja, balik lagi 2-3 hari berikutnya. Seminggu lalu, kami kembali di ambang putus. Posisi gw ngambang, putus or pacaran, gak jelas.

Pada saat itu, gw kenalan sama si B. Orangnya baik, apa adanya, mau berjanji setia ama gw, berjanji tidak cemburuan amat, dan tidak kalah cakep dengan si A (si B adalah model iklan TV). Singkat kata, si B ngajak kita pacaran (Tentu saja, belum ada hub sex, karena kita belum pacaran). Gw bingung. Sementara hubungan dengan si A belum jelas. Aku cerita apa adanya dengan si B tentang posisi hubungan gw dengan si A. Gw minta waktu seminggu, buat beresin hubungan dengan si A.

Pas harinya gw ketemu dengan si A, buat memperjelas permasalahan. Gak tahu kenapa, gw merasa rindu berat (karena udah hampir 2 minggu, gak ketemu si A). Gw beranikan bahwa, gw minta putus saja. Ada si B yang minta pacaran. Si A bilang sakit banget, gw khianati. Apa bener sih gw berkhianat. Posisi gw dengan si A waktu itu gak jelas, sementara aku sama si B juga belum pacaran, dan tidak ada hub sex kok.

Karena kemalaman, gw malam itu nginep di rumah si A. Pelukan si A betul-betul gw rasakan, gw masih cinta sama si A. Paginya, si A minta gw balik aja pacaran, dan lupakan si B. Mana mungkin? Ntar si B bilang apa? Sementara gw udah janji mau beresin hubungan kok.

Dalam pikiran gw sekarang, gimana jelasin ke si B, bahwa gw masih cinta si A, dan mau balikan aja.
Gimana dong.
«1

Comments

  • waduhhh...seru amir yak...genepin aja du..jadi ABC....kikikikikkkkk.....
  • Yup! kalo gw Jd "A" terang aja.. gw bakal langsung nuduh lo selingkuh! la wong lo ngomongnya gitu...

    kalo gw jd lo seh.. gw milih "A"
  • Mmmm... sebenernya gw gak tau seberapa lama loe dah berhubungan sama A. Tp yg gw tangkep kyaknya blom terlalu lama.

    Sikap A yg kayak gitu gw rasa krn dia takut kehilangan loe. Mungkin aja dia memang posesif. Apa salah? menurut gw sih gak krn hub m/m terlalu fragile utk dijalani. Apalagi kl emang blm siap bener. Rasa terganggu thd reaksi si A menurut gw merupakan tanda bhw kalian belum saling kenal dengan baik. Malah mungkin menurut gw loe agak belum siap utk terikat (sorry ya)
    Yg menurut gw lebih ajaib, disaat loe lagi berusaha ngeberesin hub dgn A kok bisa2nya loe malah terlibat dgn B. Bener kata Mr moonlight. Kl gw jd A pasti gw bakal ngamuk berat.

    Sekali lagi ini menurut gw... sikap loe itu menunjukkan bhw loe malah lari dari masalah dan membuat masalah baru. N u r definetely an undecissive person. Loe bisa dgn mudah deket sama B saat masalah dgn A blm selesai n ketika loe mulai deket sama B loe malah pengen balik ke A. Choose one, u can't have them all

    Finally, saran dari gw sih mendingan loe jauhin both A n B. Pikirin lagi apakah loe emang udah siap utk menjalin 'hubungan' ato loe masih pengen coba2 semua hal. Krn kl loe terus kayak gini akan makin banyak org yg loe sakitin. Kl loe pilih B mungkin aja nanti akan muncul C, D, and so on. What a world u'r creating ya?! Atau tentukan pilihan dgn baik. Siapapun yg akan terpilih haruslah orang yg emang udah loe kenal dgn sangat baik. Org yg udah siap loe terima dengan segala kelebihan dan kekurangannya. Kl ternyata loe gak bisa ato loe merasa risih dgn hal itu berarti emang loenya yg bermasalah.

    Mungkin gw dah terlalu banyak omong tp gw cuma ngasih insight. Jangan sampe loe dibenci orang gara2 gak bisa menentukan sikap.
  • Thx atas masukannya. Terutama utk bang bloodyruby. Mungkin gw yang harus banyak berubah. Nanti sore, gw janji ketemu si A di salah satu cafe. Ternyata si A juga sudah terlanjur memberi signal OK untuk pacaran dg teman lamanya, yang sudah lama menunggu dia. Doain yah, gw bisa balik lagi ke si A. I love him.
  • Wuah.. seru yah, kisah kasihnya.... Gw jamin ini bakalan awet selamanya kalo putus nyambung putus nyambung melulu...
    Hebat...hebat.....

    Senyum selalu,
    Leon.
  • leon76 wrote:
    Wuah.. seru yah, kisah kasihnya.... Gw jamin ini bakalan awet selamanya kalo putus nyambung putus nyambung melulu...
    Hebat...hebat.....

    Senyum selalu,
    Leon.

    Apalagi kalo udah pake resepnya Satria....pasti lebih awet...hi..hi..hi..
  • Gus Bagus wrote:
    leon76 wrote:
    Wuah.. seru yah, kisah kasihnya.... Gw jamin ini bakalan awet selamanya kalo putus nyambung putus nyambung melulu...
    Hebat...hebat.....

    Senyum selalu,
    Leon.

    Apalagi kalo udah pake resepnya Satria....pasti lebih awet...hi..hi..hi..

    awas lu yah ... buka buka rahasia perusaha-an orang ... ha .. ha .. ha ..
  • Menurutku si B tuh belum terpercaya bgt. Dan benar pendapat sebelumnya kalo kamu ama siA belum kenal masing2.. Yaang jelas kamu salah kalau kamu mutusin si A demi si B. Tahu darimana kalau si B ga sama egoisnya dengan Si A?? Kamu harus komunikasi dulu dengan si A. When everything goes wrong, putusin dengan senang hati. Tapi tetep aja seleksi Si B baik-baik. Jangan asal pilih. OK??
  • si A bisa aja dia setia dan kecemburuan yg berlebih, tapi gw ragu dia cemburu banget dan lu harus tetep ama dia nah ntar kalo seandainya si A yg selingkuh apa beralasan kecemburuan si A. kalo kata gw si B udah kasih lampu hijau tapi karena si A begitu posesif dan lu juga masih berat ninggalin si A ya udah PUTUSIN DUA-DUANYA
  • PENGIRIM:

    Thanks sekali lagi masukannya. Syukur, gw udah bisa rujuk kembali dengan si A. Masalah yang timbul sekarang, si A harus nge-cancel hubungannya dengan si K (pacar instant nya). Sementara gw harus menjelaskan baik-baik ke si B.
    Si K masih gak terima, dan bilang akan tetap menganggap si A adalah pacarnya. Di sisi lain si B, akan tetap menunggu sampai gw putus sama si A.

    Gak aku sangka, si B bilang bahwa dia pernah ML dengan pacarku (si A) bahkan sampai 2 kali di rumah si A. Meskipun waktu kejadian itu, gw belum jadi pacar si A, rasanya dunia ini sempit banget. Apalagi waktu kejadian, si A statusnya juga sedang punya pacar. Artinya si A juga bisa selingkuh, meskipun sifatnya yang pencemburu berat. Ketika gw crosscheck ke si A tentang hubungan nya dengan si B, dia jawab LUPA. Dia tidak jawab ya, dan juga tidak jawab tidak. Jawabannya adalah LUPA....., sembari menyuruh gw jauh-jauh dari si B. Pusing dah gw!
  • itu dia yang dinamakan KESETIAAN DIANTARA 2 HATI. A suka berat sama LU ga mau lu kelain hati tapi sebenernya dia juga pernah dan masih persis di posisi LU. Dengan adanya K dan B yg pernah ML. Udah sekarang lu jalanin aja dulu toh emang agak sulit mencari setia di kaum kita. sabar dan cool aja ok
  • Thanks sekali lagi masukannya. Syukur, gw udah bisa rujuk kembali dengan si A. Masalah yang timbul sekarang, si A harus nge-cancel hubungannya dengan si K (pacar instant nya). Sementara gw harus menjelaskan baik-baik ke si B.
    Si K masih gak terima, dan bilang akan tetap menganggap si A adalah pacarnya. Di sisi lain si B, akan tetap menunggu sampai gw putus sama si A.

    Gak aku sangka, si B bilang bahwa dia pernah ML dengan pacarku (si A) bahkan sampai 2 kali di rumah si A. Meskipun waktu kejadian itu, gw belum jadi pacar si A, rasanya dunia ini sempit banget. Apalagi waktu kejadian, si A statusnya juga sedang punya pacar. Artinya si A juga bisa selingkuh, meskipun sifatnya yang pencemburu berat. Ketika gw crosscheck ke si A tentang hubungan nya dengan si B, dia jawab LUPA. Dia tidak jawab ya, dan juga tidak jawab tidak. Jawabannya adalah LUPA....., sembari menyuruh gw jauh-jauh dari si B. Pusing dah gw![/quote]


    Gosh, just read ur posting again n amazed. Ternyata oh ternyata... Gw cuma bisa bilang emang terbukti bahwa co itu self-centered n absolutely physical. Hanya berpikir gw... gw... dan gw... Gak pernah coba berpikir dgn konteks "kita".

    Mmm... salut ama loe yg udah berusaha ngejelasin k B ttg situasi yg waktu itu. Nah skg loe dah tau kisah masa lalu si A skaligus si B. Tp ngebaca sikap A dr posting kali ini ak yakin bahwa si A itu personalitynya krg. Yakin bhw sbenernya masih inget sama si B, tp dia menyangkal. Gosh... denial... denial... denial...

    Skarang terserah loe aja maunya gmana. Hari gini emang susah cari org setia. Apalagi d dunia G. Bukan berarti gak ada lho. Tp emang ada beberapa temen gw yg berpasangan berprinsip "badan loe blh nempel ama siapa aja, tp hati loe tetep cuma milik gw" Well... kl gw blg sih it's an awkward thing. Mungkin loe bs coba n stuju ama prinsip itu?

    It's a man's world after all...
  • Menurutku si B tuh belum terpercaya bgt. Dan benar pendapat sebelumnya kalo kamu ama siA belum kenal masing2.. Yaang jelas kamu salah kalau kamu mutusin si A demi si B. Tahu darimana kalau si B ga sama egoisnya dengan Si A?? Kamu harus komunikasi dulu dengan si A. When everything goes wrong, putusin dengan senang hati. Tapi tetep aja seleksi Si B baik-baik. Jangan asal pilih. OK??


    :roll: :roll: soooo complicated la .............. :roll: :roll:
  • Complicated bangget yah??? Hehehehehee. tapi menjalankan sebuah hubungan memang BERAT. Karena sebab itu anda sudah memiliki untuk kembali ke si A jadi anda harus terima konsekuensi whatever it takes. Cara yang paling konvensional adalah KOMITMEN yang baru. Mengenai masa lalu, ya mau bagaimana lagi. Gay sangat diidentikkan dengan gonta-ganti pasangan. Jadi make a new commitment. Buat bloody ruby, keren banget, Komentar2 nya di berbagai macam posting baguuss bgt.
  • Complicated bangget yah??? Hehehehehee. . Gay sangat diidentikkan dengan gonta-ganti pasangan..


    ih nggak semuanya la yau .....gue nggak tuh, gue chuman gonta ganti pasangan dansa doank kok .... dansa nya juga dansa diatas ubin lho bukannya dansa diatas tempat tidur ..... ( .... tak u-uk ye .... ) ....
Sign In or Register to comment.