BoyzForum! BoyzForum! - forum gay Indonesia www.boyzforum.com

Howdy, Stranger!

It looks like you're new here. If you want to get involved, click one of these buttons!

Selamat datang di situs Boyzforum yang diarsipkan oleh Queer Indonesia Archive. Forum untuk komunitas gay Indonesia yang populer ini didirikan pada tahun 2003, dan ditutup pada tanggal 15 Desember 2020.

Forum ini diabadikan untuk kepentingan sejarah. Tidak akan ada konten baru di forum ini. Silakan menikmati forum ini sebagai potongan dari sejarah queer Indonesia.

BF KU GALAK

2»

Comments

  • Weleh.......weleh........... Hebat............hebat..............
  • Weleh.......weleh........... Hebat............hebat..............

    HmmMmmH ...HebaT Apa Nya AtuH Si AkAnG bamBang? :)
    Oom SatLia, Aku NgoMpoL NeEeEh, Tapi OmPol nYa KeNteL :roll:
  • Ga usah panggil satria dia lagi dihukum. Hukumannya menyepong 20 orang dan meminum spermanya. Punya lu gw aja deh yang abisin. hehehe
  • Ga usah panggil satria dia lagi dihukum. Hukumannya menyepong 20 orang dan meminum spermanya. Punya lu gw aja deh yang abisin. hehehe


    WaAh AkAnG bAmBaNg SuKa sUsU yOgHuRt yAa...nIiH bOlEh dEcH....aBiZiN yAa kAnG :lol:
  • ya pasti apalagi yang udah sebulan enak ada nata de coco nya
  • bloodyruby wrote: »
    Insan_24 wrote:
    Aku lagi bingung nih? dan stress kesel lagi
    BF ku akhir2 ini galak banget? aku ga boleh salah sedikit, aku hampir sering berantem ,malah saling tonjok, akhirnya aku nangis sendiri.
    Terakhir dia punya selingkuhan katanya sih seorang Dokter Puskesmas , itu lagi aku malah jadi nafsu ingin membunuh dia!!. Tapi?, aku mikir2 lagi dan sadar . aku jadi nglamun?....gimana Putusin aja apa BF ku aku aja sekarang takut kalaw dia datang kerumahku. kalaw datang pasti ada aja bikin kesel. Buat temen2 gimana cara mengatasinya.


    Mmmm... mo numpang ngasih masukan.

    Km mesti paham bhw hub yg dijalanin adl m/m. Pada dasarnya co itu self-centered n physical bgt. Co selalu straight-forward dlm memecahkan masalah n cenderung instan. Pokoknya masalah itu hrs cepat selesai. No wonder banyak masalah yg berakhir dgn perkelahian. Co selingkuh itu jg wajar bgt krn co memang lebih reaktif thd dan secara fisik.
    Makanya utk ngejalanin m/m relationship hrs paham betul sama hal itu. Suka gak suka itu bkl terjadi n terulang terus thd siapapun.
    Putus ato gak itu pilihan km. Skg km coba pikirin lagi apakah semua yg pernah km lalui brg dia msh layak bwt dpertahankan. Kl emang enggak ya diudahin aja. Get a new life.
    Sblm mulai dgn yg lain, siapin diri km dgn baik. Hal kyk gini mungkin kjadian lagi. Siapin diri utk slg mengalah. Kl sama2 memaksakan khendak msg2, the relationship won't work.

    Sabar aja, keep praying. Kl emang dia msh yg tbaik bwt km pasti gak akan kemana.

    setuju sama komen yg ini, plus putusnya secara baik baik
Sign In or Register to comment.