BoyzForum! BoyzForum! - forum gay Indonesia www.boyzforum.com

Howdy, Stranger!

It looks like you're new here. If you want to get involved, click one of these buttons!

Selamat datang di situs Boyzforum yang diarsipkan oleh Queer Indonesia Archive. Forum untuk komunitas gay Indonesia yang populer ini didirikan pada tahun 2003, dan ditutup pada tanggal 15 Desember 2020.

Forum ini diabadikan untuk kepentingan sejarah. Tidak akan ada konten baru di forum ini. Silakan menikmati forum ini sebagai potongan dari sejarah queer Indonesia.

Gays 4love

2»

Comments

  • ntar yak ... gue tanya ke tetangge .. ada yg minat kagak ama elu ... tapi elu nya kudu rajin2 bacha posting di porum sini yak .... sempet2 ada oom-oom tua yg tajir minat geto ....
  • satria wrote:
    ntar yak ... gue tanya ke tetangge .. ada yg minat kagak ama elu ... tapi elu nya kudu rajin2 bacha posting di porum sini yak .... sempet2 ada oom-oom tua yg tajir minat geto ....

    emangnya loe punya berapa tetangga sih yg kayak kita?
    punya stock berapa? bagi2 donk :D
  • didi kamu tuh panasaran yah ... udah dah lu datang aja ke aryan sono ... rame dah ..... bulek beneran lagi ... asal lu nggak takut robek aja ... ha .. ha .. ha .. ( nantangin neh .... ) ... tumben lu yak ... rajin nanggapin ..
  • satria wrote:
    didi kamu tuh panasaran yah ... udah dah lu datang aja ke aryan sono ... rame dah ..... bulek beneran lagi ... asal lu nggak takut robek aja ... ha .. ha .. ha .. ( nantangin neh .... ) ... tumben lu yak ... rajin nanggapin ..


    aryan mana?.........gue lagi libur kul, bosen gak ada kerjaan, di kos2an paling2 kerjaan guie nonton vcd gay, bosen..... ssemua koleksi gue udah gue tonton.
  • .. nah udah nontonin semuanya .. sekarang waktunya ngelakonin neh ... ayo datang dah ke kampung gue di jerman sana ..
  • didi_t wrote:
    aryan mana?.........gue lagi libur kul, bosen gak ada kerjaan, di kos2an paling2 kerjaan guie nonton vcd gay, bosen..... ssemua koleksi gue udah gue tonton.

    Sebegitunya...di.....? kasihan deh....
  • iya nih, gak ada yg kasian sama gue yaa?.............

    gue kan kesepian :cry: :cry: :cry: :cry:

    ngapain juga gue dateng ke sono, kejauhan tau.....
    dr pada gue ke sono mendingan ke taman lawan, atawa ke lapbat
  • wah ini mah selera rendah ya ... ha .. ha .. ha ... ya udah dah suka-suka monyong lu aja dah ... selera rendah gitu kalau dikasi ajinomoto .. ya bisa enak kali ya .... ya dah lu jajalin gih sono ... ntar crita ya .. ha .. ha ..
Sign In or Register to comment.