BoyzForum! BoyzForum! - forum gay Indonesia www.boyzforum.com

Howdy, Stranger!

It looks like you're new here. If you want to get involved, click one of these buttons!

Selamat datang di situs Boyzforum yang diarsipkan oleh Queer Indonesia Archive. Forum untuk komunitas gay Indonesia yang populer ini didirikan pada tahun 2003, dan ditutup pada tanggal 15 Desember 2020.

Forum ini diabadikan untuk kepentingan sejarah. Tidak akan ada konten baru di forum ini. Silakan menikmati forum ini sebagai potongan dari sejarah queer Indonesia.

Maaf numpang curhat

edited January 2018 in BoyzLove
gatau lagi harus curhat kemana..
gue jatuh cinta sama str8 yg skrg satu kerjaan dan kosan sama gue panggil aja si Z..gue slalu act str8, gk pernah keliatan aneh2.. gue bahagia bisa sekosan sama si Z..bisa makan bareng berdua, nonton film brdua, curhat2an tentang cinta dan keluarga (meskipun gue selalu ngarang yg versi gue).
pokoknya dengan ngeliat dia aja udh cukup bagi gue, gue gak pernah berpikiran macem2 yg sampe ke seks atau semacamnya..pokoknya ada dia gue gk mikirin hal lain kecuali fokus sama dia..

tapi skrg sebelah kosan gue ada cewe yg jg satu kerjaan.. dia jdi jarang ada dikamar kosan, lebih sering dikamar cwe sebelah..dan pernah pas gue pulang dri ind*mart gue liat mereka dikamar kosan gue, kasur berantakan yg pdhal sblm gue tinggal rapi (gue cuma pergi 30 menitan), si cewe didalem kamar mandi dan si Z berantakan jg keringetan (pdhal kamar kosan gue berAC)..disitu rasanya sakit bgt..jantung gue berdetak gak karuan..gue lgsung lost fokus dan bingung harus gimana..dan yah.. endingnya gue becanda2 kaya biasa..

puncaknya sekarang si Z lg dikamar sebelah, katanya nemenin cwe sebelah kamar gue karna takut..padahal itu cwe ngekos sndiri udh lama bgt knp skrg tiba2 takut..pantesan dritadi nanyain gue pulang kerumah nyokap gak ,smpe mau mnjemin motornya.. (fyi gue gak punya kndaraan)
gue bner2 sakit dan bingung skrg harus apa..
pikiran gue kacau...cuma pengen ngerasain "cinta" tapi rasanya cuma mimpi buat gue..

susah yah..padahal gue udh nutup rapet2 hati gue yg mungkin udh membusuk ini selama bertahun2.. tapi gue cuma manusia biasa..pengen gak jatuh cinta tapi hati gak bisa gue bohongin..

Update : gue udah bilang ke Z klo gue balik kerumah mulai bulan ini jadi ga ngekos lagi.. bhayyy :P
«13

Comments

  • msh bnyk str82 diluaran kok
    move on, dptin str8 yg lbh oke
  • Diakhir cerita ada emot.melet.
    Terlihat ga serius dan seperti karangan bebas.


    Cari lagi wae kalau itu emang beneran.
  • Wow populasi cowok di Indo ada berapa juta?
    Kalo gak bisa dapet cowok seusia , berusahalah jadi sugar daddy..
  • masih 22 taun, masih banyak strek yang lebih oke yang belum elu baperin kak! XD
  • gue bner2 sakit dan bingung skrg harus apa.. gue barusan udh nyakitin diri gue sndiri pake silet..

    i only have one advice: next time cut it longways sis. cut it deep vertically down the arm, not across the wrist. ok.
  • gila semua ya advice org2 di sini.
    pantesan mental health awareness org indo minus semua..

    anw buat TS, get a hold of yourself dear.
    it's really not worth it to fall for straight guys. although I admit in some cases sih ada yang berhasil.
    better wait buat org yang preferensinya sama dgn u, then you can work it out.
    stay strong, TS.
  • Aku paham bgt perasaan TS, krn pernah ngalamin yg hampir sama. Tapi sesakit apapun, sedepresi apapun, aku ngga pernah tuh sampe beneran maenan silet - -, krn selain aku takut mati dalam keadaan hina, aku juga masih percaya Tuhan punya rencana baik.
    Yang penting itu sabar dan fokus ke hal lain. Kadang bukan krn kita ngga bisa, tapi krn kita ngga mau aja... jadi pasti bisa kok kalo emang kamu mau ngatasin masalahmu.

    Kuncinya sabar..
    Jangan beralasan sabar ada batasnya, krn sebenernya kamu sendiri yg membangun batas itu. Fighting, bro. Cintai dirimu, cintai ususmu...

    minum yakult tiap hari...
    :wink:
  • edited December 2017
    Btw TS seumuran sama gw.
    Udah itu aja
  • sibukin diri. Ato cari/ lakuin hobi yg bikin lu lupa diri yg bikin lu nyaman ngejalaninya dalam waktu yg lma.
  • Disyukuri aja mas!!,ehhh atau saya yang harus bersyukur,?? soalnya banyak di luar sana yang pengen ngerasain jatuh cinta, penasaran gimana rasanya memiliki rasa sayang sama orang lain, contohnya saya aja deh,saya aja pengen banget rasain yang namanya jatuh cinta, kalopun saya tahu pasti ujung2nya sakit kalau di dunia ginian, tapi tetep aja penasaran, dan karna mungkin emang dasarnya saya aja kali yang sulit buat jatuh cinta atau karna emang karna saya introvert yang jarang keluar dan tidak punya banyak teman??, entahlah, tapi menurut saya kita syukuri saja keadaan masing2, kita lihat sisi positifnya.
  • Ga ada yang lebih menyakitkan dari ngelihat orang yang kita sukai bermesraan di sekitar kita, apalagi sampai pakai kamar kita. Pindah dari situ supaya ga lagi menyaksikan hal itu.
  • or better yet contact the nearest Islamic organisation and call them out for profanity. might teach them a lesson or two lol.
  • Yang ada jadi kang bom
  • reading the first paragraph, nu uh gurl, you better love yourself and be happy. learn to acknowledge how precious yourself. k.
  • edited October 2019
    ...
Sign In or Register to comment.