BoyzForum! BoyzForum! - forum gay Indonesia www.boyzforum.com

Howdy, Stranger!

It looks like you're new here. If you want to get involved, click one of these buttons!

Selamat datang di situs Boyzforum yang diarsipkan oleh Queer Indonesia Archive. Forum untuk komunitas gay Indonesia yang populer ini didirikan pada tahun 2003, dan ditutup pada tanggal 15 Desember 2020.

Forum ini diabadikan untuk kepentingan sejarah. Tidak akan ada konten baru di forum ini. Silakan menikmati forum ini sebagai potongan dari sejarah queer Indonesia.

Polisi Kembar Identik beda orientasi seks

1235»

Comments

  • @Danu97 ngga nyangka aku vjdeo kayak gini dah di kaji lebih awal sama ornag oramg bule....nanti aku pelajari lagi..oh ya..btw..kalau kita punya kembaran starigh dia bakalan sayang nggak sih kalau tahi kembarannya gay..atau sebaliknya?
  • @lelaki8 orang2 diluar sana mau belajar dan nggak cuma ngelihat sesuatu dari satu sudut pandang saja, makanya mereka mau nerima lgbt, nggak kayak indo kalo udah salah ya salah, entah itu memang orang gay bukan karna dia yang milih atau gimana, tetap aja orang indo bakal tetap dengan pandangannya,. soal kembaran,ya mana saya tahu?, saya kan nggak punya kembaran, haha tapi kalo menurut saya sih sama aja seperti yang lain tergantung pribadi masing2, ada yg bisa nerima ada yang nggak.
  • @Danu97 kelahiran 97 ya..
  • > @lelaki8 menulis:
    > @Danu97 kelahiran 97 ya..

    Ya
Sign In or Register to comment.