BoyzForum! BoyzForum! - forum gay Indonesia www.boyzforum.com

Howdy, Stranger!

It looks like you're new here. If you want to get involved, click one of these buttons!

Selamat datang di situs Boyzforum yang diarsipkan oleh Queer Indonesia Archive. Forum untuk komunitas gay Indonesia yang populer ini didirikan pada tahun 2003, dan ditutup pada tanggal 15 Desember 2020.

Forum ini diabadikan untuk kepentingan sejarah. Tidak akan ada konten baru di forum ini. Silakan menikmati forum ini sebagai potongan dari sejarah queer Indonesia.

bilang atau enggak

2456711

Comments

  • jujur gw suka sama adik kelas gw, dia kelas 10 dan gw kelas 12.. gw bingung harus gak yah gw ungkapin perasaan gw?

    pertama kali gw kenal dia tuh, di masjid pas solat jum'at, gw sapa, di sekolah pun gw sapa, dan pada akhirnya gw memberanikan diri minta no tlpnya.. dan akhirnya kita sering chatingan bareng, dan dia pun akhirnya nyapa gw duluan kalau di sekolah.. *asli seneng banget*

    bentuk perhatian yg selama ini gw kasih, kalau dia abis olahraga, suka gw kasih minuman, dan kalau kita lg jajan di minimarket bareng, gw yg bayarin hehe..

    jujur sih anaknya biasa aja, dia jg ada pacar cewek.. cuman ada sesuatu yg spesial yg bikin gw suka sama dia..

    dan kemarin kita pergi, gw yg ajakin sih.. kiraiin kita bakal pergi ber-2, taunya dia ajak pacarnya.. gpp deh, dan kita pergi deh ke ibu kota indonesia.. gak jauhlah dari daerah kita di jawa barat.. dan akhirnya ngobrol2, dia cerita dia mau pindah ke kampung halaman..

    jujur gw sedih, gelisah.. kenapa secepat ini..?

    pertanyaan gw, kalau dia jd pindah, kalau gw bilang tentang perasaan gw gimana? gw pengen ajak ketemuan..
    kalau pun dia gak pindah, nanti gw lulus sma, gw mau coba bilang ke dia? gimana?

    oiya bulan desember gw 17th.. gw mau ajak dia makan di salah satu resto di kota kita.. kalau gw ajak dia aja, dan nanti kita makan di sana ber-2 gimana? kesannya gimana? aneh gak?

    sama kalau misal dia ultah, gw ada rencana kasih hadiah macam tas ransel b*dyp*ck gitu kali ya? atau earphone bluetooth, aneh gak sih kalau gw kasih hadiah? oiya gw jg mau ngucapin ultah ke dia pas jam 12 malem, so gw bs jd the first person who says happy birthday to him..? gimana? masalahnya kayaknya dia gak tau kalau gw tau dia ultah kapan, apa perlu gw tanya? gausah kali ya?

    kalau mau ditanya, gw sayang banget sama dia, gw cinta sama dia.. yg gw yakinin, ini cinta bukan nafsu semata.. gw ga pernah ngebayangin gw lg s3x sama dia, gw cmn ngebayangin kita bisa saling cinta / create beautiful memories together sih.. gw jg kadang cemburu kalau dia ngobrol sama ceweknya, walau di sekolah jg ga dkt2 banget, terus kalau dia suka ngerangkul temen cowoknya gitu itu pertanda bukan sih? wkwkw soalnya bagi gw aneh sih, walau gw kayak gini.. gw paling anti dicolek temen laki, justru yang banyak nempel ama gw temen2 cewek gue, yg megang tangan lah, nyender2.. hehe

    gw minta saran buat suhu2, bagusnya gw bilang apa enggak? gw pengen banget dia tau, gw pengen ada kemajuan biar ga ngambang gini.. ya mungkin gw bs tebak dia straight, tapi gw gak tau kan aslinya gimana.. oiya dia juga kalau pas gw nengok ke dia, gw bisa liat kalau dia senyum itu tulus banget ke gw, dan adem banget liatnya...

    yang gw takut kalau gw bilang, dia sebarin siapa gw sebenernya, gw cuman gak siap dibenci orang2 sekitar, gw msh pengen disayang sama org2 sekitar.. ya gw juga pengennya bikin perjanjian sama dia sblm gw bilang sih, hehe.. kalau pun dia harus marah dan ngejauhin gw, itu konsekuensinya dan gw mesti terima

    jadi.. bilang atau enggak?

    kok kasusnya sama kayak gw yah.
    gw ngelakuin apapun buat dia, dari jajanin, ngajak jalan-jalan, pokoknya gw yang bayar.

    menurut gw, gw terlalu berlebihan ngasih sesuatu buat dia.

    sekarang dia sedikit berubah pas udah masuk SMA. sekarang dia lagi sibuk2nya stalk instagram cewek yang ia suka (tapi gak niat pacaran, cuma suka dengan cara like photo2nya)

    certia gw udah gw post di room sini, judulnya "Pikiran Jahat" ada tambahan juga di komentar buat tambahan cerita gw ..hehehe.....

  • > @wel_c_ome menulis:
    > Nitaani36575865 menulis: »
    >
    > jujur gw suka sama adik kelas gw, dia kelas 10 dan gw kelas 12.. gw bingung harus gak yah gw ungkapin perasaan gw?
    >
    > pertama kali gw kenal dia tuh, di masjid pas solat jum'at, gw sapa, di sekolah pun gw sapa, dan pada akhirnya gw memberanikan diri minta no tlpnya.. dan akhirnya kita sering chatingan bareng, dan dia pun akhirnya nyapa gw duluan kalau di sekolah.. *asli seneng banget*
    >
    > bentuk perhatian yg selama ini gw kasih, kalau dia abis olahraga, suka gw kasih minuman, dan kalau kita lg jajan di minimarket bareng, gw yg bayarin hehe..
    >
    > jujur sih anaknya biasa aja, dia jg ada pacar cewek.. cuman ada sesuatu yg spesial yg bikin gw suka sama dia..
    >
    > dan kemarin kita pergi, gw yg ajakin sih.. kiraiin kita bakal pergi ber-2, taunya dia ajak pacarnya.. gpp deh, dan kita pergi deh ke ibu kota indonesia.. gak jauhlah dari daerah kita di jawa barat.. dan akhirnya ngobrol2, dia cerita dia mau pindah ke kampung halaman..
    >
    > jujur gw sedih, gelisah.. kenapa secepat ini..?
    >
    > pertanyaan gw, kalau dia jd pindah, kalau gw bilang tentang perasaan gw gimana? gw pengen ajak ketemuan..
    > kalau pun dia gak pindah, nanti gw lulus sma, gw mau coba bilang ke dia? gimana?
    >
    > oiya bulan desember gw 17th.. gw mau ajak dia makan di salah satu resto di kota kita.. kalau gw ajak dia aja, dan nanti kita makan di sana ber-2 gimana? kesannya gimana? aneh gak?
    >
    > sama kalau misal dia ultah, gw ada rencana kasih hadiah macam tas ransel b*dyp*ck gitu kali ya? atau earphone bluetooth, aneh gak sih kalau gw kasih hadiah? oiya gw jg mau ngucapin ultah ke dia pas jam 12 malem, so gw bs jd the first person who says happy birthday to him..? gimana? masalahnya kayaknya dia gak tau kalau gw tau dia ultah kapan, apa perlu gw tanya? gausah kali ya?
    >
    > kalau mau ditanya, gw sayang banget sama dia, gw cinta sama dia.. yg gw yakinin, ini cinta bukan nafsu semata.. gw ga pernah ngebayangin gw lg s3x sama dia, gw cmn ngebayangin kita bisa saling cinta / create beautiful memories together sih.. gw jg kadang cemburu kalau dia ngobrol sama ceweknya, walau di sekolah jg ga dkt2 banget, terus kalau dia suka ngerangkul temen cowoknya gitu itu pertanda bukan sih? wkwkw soalnya bagi gw aneh sih, walau gw kayak gini.. gw paling anti dicolek temen laki, justru yang banyak nempel ama gw temen2 cewek gue, yg megang tangan lah, nyender2.. hehe
    >
    > gw minta saran buat suhu2, bagusnya gw bilang apa enggak? gw pengen banget dia tau, gw pengen ada kemajuan biar ga ngambang gini.. ya mungkin gw bs tebak dia straight, tapi gw gak tau kan aslinya gimana.. oiya dia juga kalau pas gw nengok ke dia, gw bisa liat kalau dia senyum itu tulus banget ke gw, dan adem banget liatnya...
    >
    > yang gw takut kalau gw bilang, dia sebarin siapa gw sebenernya, gw cuman gak siap dibenci orang2 sekitar, gw msh pengen disayang sama org2 sekitar.. ya gw juga pengennya bikin perjanjian sama dia sblm gw bilang sih, hehe.. kalau pun dia harus marah dan ngejauhin gw, itu konsekuensinya dan gw mesti terima
    >
    > jadi.. bilang atau enggak?
    >
    >
    >
    >
    > kok kasusnya sama kayak gw yah.
    > gw ngelakuin apapun buat dia, dari jajanin, ngajak jalan-jalan, pokoknya gw yang bayar.
    >
    > menurut gw, gw terlalu berlebihan ngasih sesuatu buat dia.
    >
    > sekarang dia sedikit berubah pas udah masuk SMA. sekarang dia lagi sibuk2nya stalk instagram cewek yang ia suka (tapi gak niat pacaran, cuma suka dengan cara like photo2nya)
    >
    > certia gw udah gw post di room sini, judulnya "Pikiran Jahat" ada tambahan juga di komentar buat tambahan cerita gw ..hehehe.....

    ya gw bayarin dia sih sebagai bentuk cinta & sayang buat dia, dia juga kadang suka bayarin gw.. oiya, dia ada ngajak gw jalan lagi.. cuman malesnya sih kalau ada ceweknya, bukan gimana.. males aja kalau waktu dia buat ngobrol dibagi2, walau gw ga dicuekin juga sih..

    cuman kan gw jalan ama dia biar bisa lebih deket, bikin momen yang indah bareng2, dan juga ajang PDKT hehe..
  • Ga usah dipikirin, enjoy aja. Nikmatin aja apa yg ada, jangan menuntut lebih. Kadang porsi yang segini itu udah cukup, ketimbang porsi yang lebih besar.
  • cinta yg beda ky gini mmang susah diungkapin.. buah simalakama hehe.. wlwlpun dia ngasih sinyal positif, tetep aja ga yakin.. :)
  • kalo ngasih kado kayaknya ga masalah deh kalo emang udah akrab, i done that to my bro, beliin gantungan kunci gambar team sepakbola favorit doi.

    soal ngungkapin perasaan, well, kalo kamu siap ama segala resikonya sih, silahkan. hidup hidup elo juga kan.
    saran sih, jangan lupa ama sekolah, jalan masih panjang, masih banyak cowo yg belum kamu kenal diluar sana :lol:
  • ya buat ngungkapin perasaan, paling bener sih kalau gw udh lulus/pas dia jadi pindah, kalau skrg gw cukup nikmatin momen2 indah sama dia aja walau cuman temen.. seiring berjalannya waktu kan gw gak tau, semoga aja dengan gw ksh perhatian ke dia, dia bisa ksh umpan balik ke gw dan... kita jadian *ngarep*
  • edited October 2017
    karena dia ada cerita2 mau pindah, gw tiba2 bilang gini.. eh kalau lu jadi pindah dkt2 ini, gw ada mau cerita2.. nah dia jawab kalau dia gak bisa pindah dkt2 ini karena alasan tertentu.. pagi ini dia masuk sekolah lagi (kemarin dia gak masuk), dia nanya mau cerita apaan? nanti kalau tiba2 gw lagi ber-2 sama dia gimana ya? apa gw ngeles aja gw mau cerita masalah keluarga? kebetulan akhir2 ini gw kayak banyak masalah gitu sih.. kali aja dimulai dari cerita2 begitu, gw jadi bisa lebih deket/lebih terbuka (lagi) sama dia?

    abis kemarin gw ketakutan gara2 takut dia tiba2 pindah.. dan gw ga keburu ngomong..?
  • jadi inget serial humu thailand together wif me. cuma bedanya doinya ini mau pindah dan belum tau fix.
  • edited October 2019
    ...
  • Dia sempet nanya kayaknya 2x deh, dia bilang.. 'mau cerita apa?' dan gw ngeles aja dan gw cerita ttg masalah keluarga.. oiya, dia jg ngajak gw buat jalan2 lagi. jujur aja sih, walau kadang gw harus menyukai hal yang gw ga suka sebelumnya, kayak harus makan makanan yang gw kurang suka, ke tempat yang gw kurang suka, tapi gimana lagi.. asal sama dia gw seneng sih.. seneng banget malah. masalahnya sih, kalau pergi ya pasti ada ceweknya, temen2 ceweknya (beberapa), dan mungkin bakal ada satu temen cowoknya.. orang mau pdkt diganggu2.. hahaha

    btw gw suka bawain minuman buat dia, dia bilang, 'kayaknya lu sering banget ada stok minuman' sambil ketawa gitu. gw sih ketawa2 aja, dan berharap *andai lo sadar kalau ini salah satu bentuk perhatian gw buat lo*.. wkwk
  • ngimpii.
  • ngimpii.
  • semangat kak :*
  • semangat kak :*
  • semangat kak :*
Sign In or Register to comment.