BoyzForum! BoyzForum! - forum gay Indonesia www.boyzforum.com

Howdy, Stranger!

It looks like you're new here. If you want to get involved, click one of these buttons!

Selamat datang di situs Boyzforum yang diarsipkan oleh Queer Indonesia Archive. Forum untuk komunitas gay Indonesia yang populer ini didirikan pada tahun 2003, dan ditutup pada tanggal 15 Desember 2020.

Forum ini diabadikan untuk kepentingan sejarah. Tidak akan ada konten baru di forum ini. Silakan menikmati forum ini sebagai potongan dari sejarah queer Indonesia.

bilang atau enggak

1567810

Comments

  • Enak aja, belum pernah kena jaran goyang diaa
  • mumura wrote: »
    Enak aja, belum pernah kena jaran goyang diaa

    Cirik barandang aja kakak. :wink:
  • Apa itu cirik barandang??
  • Sejenis pelet dari Ranah Minang. :wink:
    Dijamin mangkus.
  • Yaudah aku pake carik nasi Padang aja biar kenyang
  • Ajak gih sekali teesnya bang, biar hatinya turut senang.
    Ntar aku kirimin abang nasi deh kalo abang kirimin rpp k13. Wkwkwk
  • RPP k13?? Hahahaha punyaku aja belum di supervisi
  • punyaku udah disupervisor..
  • Emang koe guru Gil?? Ihh mesti guru mesum.. yawlaaa
  • Pertanyaan gua cuma satu, @Nitaani36575865 cowo pa cewe?

    Kalo cowok mah jangan deh nembak cowok, apa lagi masih kelas 10 dianya, masih labil, pikir kemungkinan terburuknya dia bisa jauhin kamu

    Gua aja 4 tahun ga berani nyatain (curhat :trollface: ) jujur aja sih rada parno kalo dia nolak, dan bakal jauhin gua, mending gua relain dia pergi sama yang lain dari pada dia perginya karena benci sama gua, duh ga bisa bayangin lol
  • edited December 2017
    gak ngerti kenapa gw bisa sampe ngomong sama dia.. yang jelas, gue udh bilang kalau gue sayang sama dia. awal mulanya lg chat2 gitu kan.. dia ada cerita dia ada masalah di sekolah dan minta gue buat gak cerita sama siapa2, lalu cerita lah.

    nah abis itu dia minta gw ngomongin hal yang mau gw omongin dulu. dengan segala macam basa basi/pembukaan, akhirnya pertahanan gue untuk tidak bilang pun runtuh. sebenernya gw bilang, mau ngomong langsung.. eh kata dia, 'pret, hoax lu mah ga pernah ngomong'

    gue inget banget dia bilang, bilang aja gapapa, semua orang kan punya kelebihan dan kekurangan, dan akhirnya gw bilang.

    'gw sayang sama lu'

    dia cuman ketawa dan bales 'sudah gw duga'

    eh 2 hari setelah gw bilang dia WA, ngajak jalan.. dia nanya gue mau ikut atau enggak. abis itu dia bilang ke gue, katanya dia seneng temenan sama gw, tp dia minta gw lepas sifat gay gw.. hmm biar cepet gw iyain aja dah dan belaga minta doa biar bisa suka sama cewek (dikata gampang kali ya)

    pas ketemu di sekolah biasa aja, soalnya kalau di sekolah kita emg ga sering ngomong karena dia lebih sering ama temen2 kelasnya
  • intinya gw juga bilang ke dia jangan takut ya gw apa2in.. gw msh punya sopan santun, gw msh punya agama, dan gw msh punya keluarga yang gw mesti jaga nama baiknya..

    sekarang gw lega banget, gw bisa kasih tau dia kalau gw sayang sama dia.. :) :D
  • selamat ya akhirnya ... itu lebih baik dari pada di simpan dalam hati dan penasaran terus ... ^^
  • tuuuuuhh kaaaaaan

    gw bilang juga apa, dia gabakal2 aneh kok.

    btw keknya dia homo juga deh
  • Alhamdulillah.. td abis pergi lagi sama dia walau tetep ya, seperti biasa.. pergi sama pacarnya, dan kawan-kawan lainnya. sikap dia alhamdulillah banget, gak berubah sama gw. tadi juga pas di sekolah, dapet kesempatan bisa cerita2 secara langsung, dan dia tanya gw kenapa bisa begini? ya gw bilang gw ga pernah diapa2in sih dan gak pernah trauma, orang tua gw pun sayang banget sama gw.. gitu gw bilang dan gw jg jawab bermacam2 pertanyaan yg dia tanya.. tp alhamdulillah dia juga biasa aja, td gw inget sih kata dia dulu dia liat cewek ga pernah sang*, tp skrg sih katanya sang* hahaha... (ga ngerti maksudnya apa pernyataan dia yg ini)

    ya gw bilang juga, kalau gw liat cewek hanya sebatas kagum kalau cantik, tp kalau liat cewek nak*d dan bayangin s*x sama cewek.. jujur aja gw geli.

    cuman yang td agak salah, karena gw bahas ini.. "kalau gw dpt pacar sih, cuman buat temen cerita2 aja, gw ga ada niat ngelakuin yg aneh2" ya dia agak aneh aja, dia bilang jgn sampe pacaran lah.. (maksud gw aneh2 sih anal seks)

    pokoknya mau ucapin Alhamdulillah yang banyak aja sekarang.. masih ditemenin, sikapnya msh baik, tinggal tunggu sedihnya lagi yaitu.. dia bakal pindah

    jujur sih td gw pergi buat nonton di bioskop dan ambil kursi misah, yg jelas pas gw liat dia, dia lg pegang tangan pacarnya.. sedih sih, tp ya gimanalah ya.. ga boleh ngelunjak gw juga.. ga boleh minta lebih.

    kata dia sih coba gw suruh menghayati lagi enaknya hubungan cewek dan cowok.. ya gw sih ketawa2 aja deh. hehe
Sign In or Register to comment.