BoyzForum! BoyzForum! - forum gay Indonesia www.boyzforum.com

Howdy, Stranger!

It looks like you're new here. If you want to get involved, click one of these buttons!

Selamat datang di situs Boyzforum yang diarsipkan oleh Queer Indonesia Archive. Forum untuk komunitas gay Indonesia yang populer ini didirikan pada tahun 2003, dan ditutup pada tanggal 15 Desember 2020.

Forum ini diabadikan untuk kepentingan sejarah. Tidak akan ada konten baru di forum ini. Silakan menikmati forum ini sebagai potongan dari sejarah queer Indonesia.

Cinta Kilat di Commuter Line Rawabuntu

Hari ini aku naik Commuter Line (CL/KRL) di stasiun Jurangmangu. Tadinya mau naik gerbong yang agak depan biar pas turun jalan ke pintu keluarnya dekat. Tapi di pintu salah satu gerbong kulihat seraut wajah manis dengan kumis tipis membuatku tertarik sehingga kuputuskan naik di gerbong itu.

Anak manis itu berbadan ramping dengan celana abu2 dan sweater hitam abu-abu. Tidak memakai kacamata tetapi wajahnya tampak seperti anak rumahan yang jarang main keluar. Atau seperti anak rangking yang lebih suka membaca buku.

Sampai stasiun Sudimara aku mendapat tempat duduk. Tak kusangka anak manis itu bergeser dari pintu, berdiri tepat di depanku. Hanya saja sebentar kemudian mungkin ia merasa risi kupandangi sehingga bergeser menghadapkan wajah celana abu2nya ke nenek tua di sampingku.

Aku tak menyia-nyiakan kesempatan untuk mengamati anak manis itu. Ranselnya, sweaternya, sisiran rambutnya, sepatunya yang ujungnya sobek, dan terutama bagian wajah celananya yang sedikit menggembung. Semuanya harmonis sekali. Aku sukaaaaa.

Sesekali kulihat sekitar. Beberapa orang jelas melihatku dengan iri atau mengancam. Entah karena mereka menganggapku homo atau karena mereka takut aku berhasil mendapat anak itu. Tetapi celana anak itu memang sangat menarik sehingga aku tak bisa membuang pandangan dari gembung indahnya.

Anak itu mungkin merasa sedang diamati dan diminati. Tetapi ia tetap tenang, membuatku makin kagums.

Sampai di Rawabuntu anak itu turun. Aku menghela nafas. Andai aku bisa memeluknya, meraba semua bagian tubuhnya dan menyayanginya seperti anak sendiri. Kutundukkan wajah dan aku jadi malu. Ini hari Jumat... aku pakai baju koko untuk bekerja. Melihat baju koko itu aku jadi merasa berdosa telah menelanjangi dan memperkosa anak manis itu... meski hanya dalam angan.

Huft....

(Pengen sekali bisa mengenal dan menyayanginya. Siapa tahu dia juga ada di grup ini)

Comments

  • ku lihat motor ku sudah sebulan tidak dicuci. debu menempel dimana mana. sampai bisa ku tulis sesuatu disana. akhirnya sepulang bekerja ku putuskan saja untuk ku bawa ke tempat cuci motor. Di tempat biasanya, dengan harga 10rb, motor ku akan bersih. Karyawan cuci motor nya sedang berbaring, tidur ayam, sambil menunggu konsumen. ada 3 orang, salah satu dari mereka ada remaja yang mencopot bajunya sambil tiduran. ku lihat tubuhnya kurusnya. karena anaknya manis, dengan kumis tipis ku pandangi dia dengan hati hati. kemudian dia mengambil alih motor ku dan memakai bajunya. sayang sekali. kemudian dia mulai mencuci motor ku. ku pandangi dia ketika mencuci motor ku. saat itu dia juga membasahi rambut nya. entah apa tujuannya. mungkin hari itu hari yang panas. tidak terasa waktu berlalu dengan cepat, Sampai dia bilang "udah selesai mas" lantas ku bangun dan mengangsurkan uang padanya. tidak ada hal yang lain ku pikirkan selama perjalanan pulang kecuali remaja tadi. sampai ku terpaksa ambil jas hujan dan bilang "maybe it's a bad day untuk mencuci motor"
  • ikut nimbrung :::)))
  • saat sholat itu, tidak ada yang harusnya dipikirkan kecuali Dia. Tapi bagaimana bisa. Didepan ku saat itu berdiri remaja memakai baju koko, kopyah putih dan sarung yang berwarna cerah. Dan seketika ku sadar apa yang ku lihat. remaja di depan ku ini tidak pakai celana dalam, atau celana pendek. dalam beberapa gerakan sholat, terlihat jelas apa yang ada disana. Damn! batinku. posisi dia yang berada di depan dan posisi yang lebih terang, membuat ku bisa melihat something that excites me. no no. I just saw balls hanging. Emang aneh, kejadian mesum kadang terjadi saat momen paling sakral dalam hidup.
  • Ah, jadi keinget mas2 berseragam erakomp di commuter
  • Pengalaman @sinjai banyak banget... layak dipanggil suhu....
  • suhu dan halu sepertinya beda tipis lol
  • > @sunnyhoney menulis:
    > suhu dan halu sepertinya beda tipis lol

    Tampaknya begitu Sunny.... tapi halu artinya apa ya?
  • unintended wrote: »
    > @sunnyhoney menulis:
    > suhu dan halu sepertinya beda tipis lol

    Tampaknya begitu Sunny.... tapi halu artinya apa ya?

    Suhu: Guru
    Halu: Halusinasi
  • haluuu haluu bandung....

    #lenjeh
Sign In or Register to comment.