BoyzForum! BoyzForum! - forum gay Indonesia www.boyzforum.com

Howdy, Stranger!

It looks like you're new here. If you want to get involved, click one of these buttons!

Selamat datang di situs Boyzforum yang diarsipkan oleh Queer Indonesia Archive. Forum untuk komunitas gay Indonesia yang populer ini didirikan pada tahun 2003, dan ditutup pada tanggal 15 Desember 2020.

Forum ini diabadikan untuk kepentingan sejarah. Tidak akan ada konten baru di forum ini. Silakan menikmati forum ini sebagai potongan dari sejarah queer Indonesia.

Sejak Kapan Loe "Jatuh Cinta" sama cowok??

24

Comments

  • @cowokkumal menurutku jatuh cinta sama first love itu beda ... jatuh cinta setiap hari juga sering kita rasakan bila bertemu seseorang yang sesuai kriteria kita ...^^ sedangkan first love hanya terjadi satu kali seumur hidup dan yang paling pertama dan spesial yang tidak dapat dilupakan sampai kapanpun ...
  • Berhubung udah ad yg komen topik gw, jd gw putusin bwt share crita gw tentang "My First Love "
    Okay gw GAY yeah gw sadar itu, tiap liat cowok bening plus keren dikit duh... Langsung deh gw gagal fokus
  • Kok gak bisa post ceritanya yah?? Malah kepotong
  • @lulu_75 itu bener banget!!!
  • Berhubung udah ad yg komen topik gw, jd gw putusin bwt share crita gw tentang "My First Love "
    Semua berawal dari suatu pagi yg biasa aja, di sebuah perguruan tinggi vokasi negeri di kota kelahiran gw di Indonesia bagian tengah agak ketimur dikit (nah yg mana tuh??) Awalnya sih pagi ini berjalan seperti biasa, gw datang kepagian dan gw suka itu, trus sperti biasa gw tongkrongin tuh gedung auditorium yg tempatnya di samping gedung kuliah fakultas gw , krna auditoriumnya itu ada basement yg dijadiin tempat parkir mahasiswa jd sklian aja gw duduk dsni sambil nunggu temen2 gw Lewat yg kayaknya msih molor D rumah masing-masing
    Okay semua berjalan masih biasa aja biasssaaa banget, dan tiba-tiba dia muncul!! Yah Dia, awalnya gw gak nyadar ada dia tpi pas dia lewat depan gw mata gw gk tw gimana caranya tiba-tiba aja menjadi terpaku ke sosok di depan gw, berjalan santai sambil menghisap rokoknya gw gk tau tapi tiba-tiba waktu berjalan kayak lambat banget atw gwnya aja yg lebay tapi jujur ni cowok bikin gw terpesona.
    Kulit cokelatnya , tubuh tegapnya, gaya rambutnya yg kalo dibilang "berantakan keren" hidung mancungnya, tulang rahang di wajahnya yg wow, terus gaya pakaiannya itu macho banget Kemeja lengan panjang yg lengannya digulung sampai diatas siku, trus dua kancing baju di bagian dada yg sengaja di buka so manly deh pokoknya cowok ini. Gw terus natap dia yg lgi ngerokok terus ngeluarin asapnya dari bibirnya dengen wajag yang sedikit mendongak keatas itu membuatnya kelihatan sexy dimata gue, mata gue terus ngikutin gerakan dia yg berjalan santai d depan auditorium sekarang yg terlihat cuman punggung dia doang eh tiba-tiba dia noleh langsung natap gue mungkin dia sadar di perhatiin gw dari tadi, gw kaget banget wktu dia noleh kayak ketangkap basah gitu dan cepet-cepet gw buang muka ke arah lain sumpah gw malu banget!!!
    Mulai saat itu tiap pagi gw relain datang pagi2 ke kampus terus duduk d depan auditorium demi nungguin dia lewat yah "DIA", and you know what? ni cowok walaupun gayanya "berandalan" tapi keren di mata gue datangnya selalu pagi palingan beda 15 atw 30 menit dri waktu datang gue, Tpi kadang jg gw gak ketemu dia mungkin krna jadwal kuliahnya yang beda sama gue dan satu lagi, sampai sekitar sebulan lebih mata-matain dia yg kadang muncul kadang enggak gw belum tau dia dari fakultas apa, semester berapa dan siapa namanya dan sejak saat itu gw bertekad bakal cari tau semua itu.
    Oh iya gw lupa ngasih tau kalo pertama gw ketemu dia itu wktu gw semester tiga, dan sejak saat itu gw mulai nyadar kalo gw bukan sekedar kagum sama sosok "DIA" tapi lebih tepatnya gw "Jatuh Cinta " sama dia karena ada perasaan aneh tiap gw ketemu dia, bukan cuman depan auditorium aja gw bisa nemuin dia kadang di kantin kampus, kadang di selasar yg menghubungkan fakultas gw dengan kantin dan perpustakaan, kalo berpapasan dengan dia gw selalu gugup dan ada rasa senang yang menurut gw blom pernah gw sesenang itu selain saat bertemu "DIA" , lalu akhirnya gw mutusin buat cari tau siapa dia, namanya, fakultas apa dia, dan siapa namanya

  • Cerita brlanjut, smpai gw memasuki semester 5 perkuliahan gw sama sekali gk tw namanya atw bahkan fakultas apa dia , agak susah memang mencari data tentang dia, namun pencarian gw untuk bisa tau tentang dia berbuah manis, suatu siang di perpustakaan kampus gw gak sengaja ketemu dia pas dia lagi nyari buku dan kita saling tatap-tatapan sbntar lalu dia kembali ke meja baca, dari situ gw tau dri jurusan apa dia,ternyata gw sama Dia satu jurusan teknik tpi beda konsentrasi, lalu gw juga ngambil buku trus duduk d kursi yg waktu itu gw pilih posisinya bisa ngeliat dia walau cuman punggungnya, gw senang banget dengar suaranya, ini bukan pertama kali gw dengar suaranya, suaranya itu berat dan agak serak dan itu terdengar merdu di telinga gue , lalu beberapa saat natap dia dari belakang gw nyadar gw bisa tw namanya dengan meriksa kartu perpustakaan mahasiswa yg lagi berkunjung ke perpustakaan dan secepat kilat gw udah ada d meja penjaga perpustakaan gw sengaja meriksa setiap kartu perpustakaan itu, seolah olah gw lgi nyari kartu gw, dan akhirnya ada satu kartu dengan foto yg gw kenal banget yah gw nemuin kartu si "DIA", gw seneng banget gw udah tw siapa namanya dan dari namanya, gw tau kalo dia asli batak dari marga yg mengikuti nama depannya, disini misi gue untuk tau namanya udah berhasil, misi gue berikutnya gw hrus tw akun facebook dia, krna menurut gw dri sini gw bisa nyari tahu apa dia itu straight atau bukan.
    Sampai dirumah gw buka laptop gw yg udah tersambung di wifi tetangga yg baik banget coz sinyal wifinya itu kencang pool, gw buka fb gw lalu gw tulis nama lengkap dia di kotak pencarian, dan udah gw kali ini kurang berhasil gw coba terus sampe skitar 3 minggu (gw lakuin d rumah setelah pulang kampus) dan gw nyerah karena gw gak ketemu alamat fbnya dia , bahkan digrup program studi yang dia ambil juga gak ada.
    Selang beberapa hari pas gw lg maen Fb gak sengaja ada sran pertemanan dri fb ke salah satu akun yg gw tau org ini satu prodi dengan "DIA" iseng gw buka profil org itu lalu gw masuk ke daftar temannya dan gw ketik marga si "DIA" din kotak pencarian and You Know What?? gue ketemu!!! *yeeayy...* fotonya itu dia lagi duduk di sebuah dinding kayak tanggul gitu, lalu gw buka fbnya dia dan gw kirim permintaan pertemamanan, ternyata nama fbnya sedikit berbeda sama nama asli dia walau tetap marganya gak dia rubah, setelah itu gw mulai buka fotonya, teenyata selama ini dia sering nongkrong didepan gedung fakultas gw darUK beberpa foto yang dia posting, tempat biasa gue duduk nungguin dia lewat, see?? Gw ngerasa dia dan gw itu deket banget cuman waktu yg belom ngijinin kita untuk bertemu dan menyapa satu sama lain, yang bikin gw melongo ada foto shirtless dia yang bodynya itu unchh unchh banget kotak-kotak gitu perutnya, ada foto shirtless dia di gym dan ada foto dia di pingggir pantai sambil nunjukin otot lengan dan dadanya *owhh *.
    Akhirnya gw mutusin bwt nyimpan beberapa foto dia , ada foto dia waktu serius nyatet wktu kuliah yg gw tw itu di take sama temannya, lalu foto dia lagi nengok ke atas kayak lihat langit, fotonya diambil dari sisi samping, lalu ada foto dia di depan cermin dengan jersey salah satu club bola terkenal, dan terakhir ada foto dia duduk di halaman rumahnya sambil semyum ke arah kamera, utk foto shirtlessnya, gw gak ambil krna gw sadar kalo gw bukan suka sama fisik dia tapi gw suka "DIA" ya hanya dia gak ada embel apa-apa

  • Gw selalu ngeliat foto dia tiap malem dan semakin hari gue semakin galau, lebih karena gw bingung gimana cara nyatain perasaan gue sama dia, kita gak saling kenal dan anehnya gw jatuh cinta sama dia. Beberapa hal yang membuat gw ngerasa kalo gw punya sedikit ikatan batin sama dia, karena ada beberapa saat bahkan sering di saat gw ingat dia pasti gk lama kemudian gw bakalan ketemu dia, atau kalo gw lagi jalan tanpa sadar gue bisa liat sosok dia walau dari jarak jauh, itu yang membuat gue berpikir apa dia jodoh gue?? (ngarep.com, xixixi).
    Lanjut ke galau gw, puncaknya ketika semester VI, gw masih aja seneng ngeliat foto dia yang gue simpan di hp, namun kali ini ada satu lagu yang menjadi teman gue ngeliat foto dia, lagu dari salah satu band di Indonesia yang vokalisnya seirang cewek, judulnya "Sementara Sendiri" entah kenapa lagu ini pas banget buat gue, dan lagu ini sukses jadi lagu wajib gue selama satu semester !!!.
    Sampai detik ini gue udah coba cari tau apakah dia udah punya cewek?, namun gak ada tanda-tanda kalo dia itu udah punya cewek atau lagi pdkt, itu gw tau dari status yang dia post di fb (smpe saat ini permintaan pertemanan gue belom di konfirm), pernah suatu ketika dia lagi bareng sama temen-temen dia di kantin, waktu ada cewek lewat semua temennya pada godain tuh cewek yanGB emang manis banget (kebiasaan anak teknik karena kekurangan cewek di jurusannya
  • tapi dia, gak ada respon sama sekali dia cuman duduk sambil asik ngerokok bahkan noleh ke cewek itu juga nggak, disini ada harapan buat gw kalo dia "sepertinya sama" , da gw berharap kalo emang dia jodoh gue, semoga di dekatkan.
    Suatu pagi disaat gw lagi galau maksimal karena gue kepikiran sama "bagaimana kelanjutan perasaan gue sama dia??", ini udah semester VI dan ini adalah semester terakhir gue (kalo Tugas akhir gue di acc) dan itu berarti gue gak bakal ketemu dia lagi, so gw bimbang mesti gimana, gw wktu iti lagi duduk ngelamun di depan gedung fakultas gw, oh ya udah sekitar sebulan gw gak ketemu dia, kali ini walaupun gw ngingat dia, dia gak pernah muncul lagi kayak biasanya dan lagu "Sementara Sendiri" masih menemani gw, semakin didengar ada rasa sedih yang mulai muncul, saat lagu sampai pada bagian "aku takut kamu tak memgerti caraku sampaikan rasa ini.... Kamu tak mengerti" dan saat itu sosok yang gue tungggu selama ini muncul, denga gaya rambut spike yang baru, baju kaos lengan panjang warna hitam ( dia suka pakai baju warna gelap seperti hitam) celana jeans hitam dan sepatu kets, gue terpaku beberapa saat, rasa sedih dan bimbang semakin gue rasain berbarengan dengan sosok dia yang berjalan santai di selasar depan gedung fakultas gue lalu hilang di kantin, entah kenapa rasa sedih ini semakin menjadi, ada rasa nyilu di dada gue yang entah kenapa terasa aneh buat gue, lalu berselang setengah jam gue masih dudujbdi tempat yang sama dengan lagu yang sama, "Dia" lalu muncul lagi berjalan santai dari kantin melewati selasar menuju parkiran dengan teman-temannya, lalu tiba-tiba saat dia melangkah sejajar dengan posisi duduk gue yang masih natap dia dari tempat duduk gue, dia berbalik melihat gue sebentar dan kali ini gue bales tatapannya dan itu terjadi sekitar 10 detik yang gw rasa berharga banget saat dia tersenyum lalu berbalik berjalan kembali, itu buat jamtung gue berdetakm kencang dan rasa senang luar biasa muncul dalam diri gue, harapan gie semakin besar kalo dia mungkin "sama" kayak gue dana hari itu menjadi hari terindah dalam hidup gue.
    Sekitar beberapa minggu kemudian gue gak ketemu dia lagi, tapi gue udah tau kalo dia sekarang lagi sibuk menyusun tugas akhir, beberapa kali gue sempat ngeliat dia di perpustakaan membaca beberapa referensi TA, itu berarti Dia dan gw , bakal lulus bersamaan. Siang ini gw lagi ke kantin bareng temen gue, karena kantin adalah tempat yang paling sering gw temuin dia, gw sengaja berjalan lambat sambil melihat beberapa tenda jualan yang mungkin ada sosok dia , namun tak ada sosok yang gue cari, entah kemana dia, tapi waktu gue mau melangkah tiba-tiba dia muncul dari samping gue dan hampir aja gue tabrak, tapi dia dengan santainya berjalan terus kayak dia gak ngeliat gue, padahak gue yakin dia sengaja melangkah tiba-tiba di depan gue, lalu gue berhenti sebentar menatap punggung dia yang menjauh, sumoah gue seneng banget dan gue bertekad kalo gw ketemu dia lagi gw usahain bisa say halo dulu ke dia, karena gue rasa di sengaja ngelakuin itu karena dia tau gw lagi nyari dia *xixixi*.


  • Rasa seneng ternyata gak lama ngikutin gue, suatu pagi beberapa hari setelah kejadian itu, habis joging gue duduk di depan teras rumah, buka handphone dan liat foto dia, rasa penasaran gue muncul lagi, " apakah dia sama??" , dan gue putisin buat buka lagi fb dia, disana statisnya masih sama gk ada yg berubah, gw liat semua komen dri cewek temen fbnya biasa aja gak ada indikasi dia punya cewek atau lagi pdkt, lalu mata gue terpaku pada sebuah komen di foto dia lagi bergaya seperti pesulap demian di depan gesung fakultas gue, sebuah komen yang meruntuhkan harapan gue selama ini, "jangan nakal ya sayang" dan dibalas "iya sayang" oleh dia ke si cewek pemberi komentar, dan dada gue rasanya nyilu banget, gue sedih, dan harapan gue pupus saat itu, rasa yang gue pendam ke dian selama sekitar 2 tahun sia sia akhirnya, gw tau dia straight!!! , gw sedih banget, gw tutup fb dia, gw pandangin fotonya, lagu "Sementara Sendiri" masih terdengar di headset dan membuat rasa nyilu itu makin terasa, gie dekatkan foto dia ke dada gw, patah hati , itu yang gue rasain waktu itu, sedih banget, gue tersadar mungkin selama ini perasaan gue ke dia terlalu dilebih-lebihkan oleh gue sendiri, dan kejadian-kejadian sejak awal pertemuan dengan dia adalah suatu kebetulan yang gue lebih-lebihkan, tapu gue percaya rasa gue ke dia itu tulus "Cinta" sama dia, gak sadar air mata gue jatuh, gue liat kembali fotonya yang tadi gue tempelin di dada, gue kecup, lalu gue ucapin terimakasih, dan menghapus fotonya, berterimakasih karena udah ngerasain rasanya jatuh cinta, terima kasih untuk rindu yang selalu hadir di malam hari, terimakasih karena udah ngajarin sakitnya patah hati, dan aku cuman pengen kamu tau aku masih tetap di tempat yang sama menunggu kamu, seperti orang bodoh yang kesepian, aku masih mengaharapkan cintamu, mengaharapkan hadirmu dalam setiap sepiku, aku cuman mau kamu tau tempat itu masih ada, tempat yang sudah kuisi dengan memori indah pertemuan pertama kita, dengan suara khas mu, tatapanmu kepadaku, masih tersimpan rapi di hatiku, karena rasa ku kepadamu bukanlah rasa kagum, bukan juga suka tapi "Cinta" dan rasaku padamu tulus apa adanya, I Love U and I Miss U more than anyone you are my First Love "ALEKS"
  • Itu cerita gue.....(lebih ke curhatan hati sih), oh ya terakhir gue ketemu dia waktu wisuda tahun lalu, yupss... Gw diwisuda tepat waktu bersamaan dengan dia *yey...* and you know what??, posisi duduk gue sejajar dengan dia cuman terpisah 2 kursi aja, dan yang paling ngeselin dia itu wisudawan terbaik di fakuktasnya, gue hampir aja bisa duduk bareng dia di kursi wisudawan terbaik, tapi nilai gue beda 0.03 sama wisudawan terbaik fakultas gue *huahhh
  • Kok kepotong terus yah???
Sign In or Register to comment.