BoyzForum! BoyzForum! - forum gay Indonesia www.boyzforum.com

Howdy, Stranger!

It looks like you're new here. If you want to get involved, click one of these buttons!

Selamat datang di situs Boyzforum yang diarsipkan oleh Queer Indonesia Archive. Forum untuk komunitas gay Indonesia yang populer ini didirikan pada tahun 2003, dan ditutup pada tanggal 15 Desember 2020.

Forum ini diabadikan untuk kepentingan sejarah. Tidak akan ada konten baru di forum ini. Silakan menikmati forum ini sebagai potongan dari sejarah queer Indonesia.

Secret Relationship for Discreet

edited June 2017 in BoyzRoom
-
«1345

Comments

  • jadi ini discreet atau newbie? beda lho.

    kalau keduanya sama-sama discreet yaudah hubungannya bener-bener tertutup aja gitu gak ada orang lain yang tau. pokoknya sampai bikin orang gak nyangka kalau kalian itu punya hubungan spesial. key point-nya ya tentu saja tidak ada PDA (Public Display of Affection).

    tbh aku masih bingung juga konsep discreet ini kek mana. pendapat orang beda-beda. ada yang sebatas hubungan mereka tidak diketahui publik tapi masih diketahui sama kenalan gay mereka atau sampai yang benar-benar tidak diketahui siapapun selain mereka berdua.

    Untuk saya sendiri, saya ini messy (berantakan) bukan discreet (rapi) :joy:
    tapi dalam berhubungan saya pastikan tidak saya beberkan ke publik kok.

    walaupun kamu (masih) discreet (newbie), kemungkinan setelah mengenal beberapa orang dan pola hidupnya pandanganmu bakal berubah sih.

    jadi bisa jelaskan discreet yang kamu maksud di sini seperti apa?
  • Commit suicide together and you can live happily ever after without anyone know.
  • @Llybophi discreet maksud saya disini no one knows that we're gay.
  • Tapi tahun demi tahun ku mulai terbuka dgn mengenal beberapa gay dan share kontak, tp gak pernah bertemu langung @Llybophi.
  • yaudin sih jalani aja hubungan discreet nya. no one knows that you're having a relationship with another guy.

    Apakah berarti bila ada kenalan gay gak bakal tau kamu berhubungan dengan siapa atau malah sedang dalam hubungan? The latter one is bad practice imo.
  • Kalau ga ada orang yang satupun yang boleh tau ya pacaran virtual wae.. ga usah ketemuan.

    Cukup di dunia maya.
    Hehehe..




  • Tapi pacaran ga berasa pacaran sih mode begituan...
  • @Llybophi @iuss kalau ngomong sama level diamond mah sepertinya mudah, tapi kok rasane berat ya buat saya?
  • Ya Allah ya rabbi ya salam, hubungane karo pangkat forum apa jal. cuma keaktifan di forum. Yang masih virgin di dunia nyata tapi di forum udah diamond ada. eh ada kan ya.
  • yang di dunia nyata udah kenthu sana sini pacaran puluhan ratusan kali pangkat masih virgin atau iron pun pasti ada juga.
  • @Llybophi jadi anda termasuk yg mana om?
  • maaf jadi OOT. practices makes perfect. Coba jalani dulu aja sih Secret Relationship nya. Saya pun sebenarnya bukan orang yang berpengalaman soal relationshit, baru dua kali dan berumur pendek semua :T
  • Discreet = not out
    Newbie = new to something

    Menurut kamu gay relationship itu different @kevinmuhamad92 ?
    Relationship for gay couples itu sama saja sama straight couple, nggak ada bedanya.
    Mesti saling sayang, saling percaya, communicate yang bagus, jelas dan sering, dan setuju untuk punya tujuan bersama.
    Harus sabar, mau menerima satu sama lain apa adanya, saling melindungi, dan bersedia adjust diri sampai batas tertentu untuk bisa adaptasi sama pasangan.

    Menurut kamu. selain yang disebutkan di atas, apa ada yang special yang hanya untuk pasangan gay?

    Kalau harus discreet yah you're the only one yang tahu how discreet. Dan kalian yang bisa decide mau discreet seperti apa, apa to everybody, apa to people selain family.

  • saya termasuk baru juga, baru dua tahun berkecimpung dalam dunia perhumuan. Pengalaman pacaran dikit, tapi kalau yang lain atau pertemanan dengan sesama humu dah mayan lah.

    Soal discreet apa nggak, saya nggak tahu haha. yang jelas tertutup ke keluarga dan lingkungan sekitar. punya beberapa temen gay yang deket dan sering jalan bareng (kalau udah gini masih bisa disebut discreet?), ada dua orang temen kuliah yang udah tau aku gay juga sih (well mungkin dah gak discreet).
Sign In or Register to comment.