BoyzForum! BoyzForum! - forum gay Indonesia www.boyzforum.com

Howdy, Stranger!

It looks like you're new here. If you want to get involved, click one of these buttons!

Selamat datang di situs Boyzforum yang diarsipkan oleh Queer Indonesia Archive. Forum untuk komunitas gay Indonesia yang populer ini didirikan pada tahun 2003, dan ditutup pada tanggal 15 Desember 2020.

Forum ini diabadikan untuk kepentingan sejarah. Tidak akan ada konten baru di forum ini. Silakan menikmati forum ini sebagai potongan dari sejarah queer Indonesia.

FOtT (Friends on their Thirties)

13»

Comments

  • Pengen sih nikah tapi nanti malah takut nya malah jadi cerai


    Sama Brondong dulu juga yg umur 30 udah rasakan jadi muda dulu. Ga tau lah gimana.
  • gak mudeng
  • been there.

    i think that at certain point you have to decide. weather you want to go with your own life or go with other person expectation. FYI i choose and i live "go with other person expectation"

    saya rasa pada saat umur saya 25++. saya memilih untuk mengikuti keinginan orang orang sekitar saya untuk menikah dan berkeluarga. saat itu saya sudah menempati rumah sendiri dengan pinjaman KPR, memiliki kendaraan sendiri dan karir yang diatas rata rata dalam bidang pekerjaan yang saya minati.

    Pilihan karir buat saya adalah pembentuk dari awal diri saya. sejak dulu saya senang dengan science dan saya ingin bekerja di bidang science dan saya mendapatkannya. alhamdulillah.

    Morgage Bill. Dont worry too much as long as your morgage bill is less than 40% of your salary right now you'll be just fine. hanya perlu menyeimbangkan antara kebutuhan - keinginan dengan pemasukan. setelah beberapa tahun persentase morgage bill terhadap salary akan mengecil (asumsi gaji kita naik setiap tahun). supaya tidak terbebani dengan hutang pastikan kamu tidak memiliki pinjaman lain seperti kendaraan.

    Family are like that. Mereka selalu menginginkan yang terbaik buat kita dimata mereka. memang selalu ada kekhawatiran yang tidak diungkapkan oleh mereka tentang anak co ato anak cw nya yang gemar membujang. khawatir kalo anak co ato anak cw nya doyan jeruk makan jeruk. saya kenal beberapa teman yang bilang ke Ortunya bahwa mereka tidak berniat untuk menikah krn beberapa alasan yang bisa dibicarakan dari hati ke hati. parents to children.

    Yes, your normal friend will be leaving you one by one. and you'll be lonely with no friends. you know what i do? i go out and talk to people in public place, you meet with other person and make a new friends. bukan TTM atau friend with benefit just friends to hang out and talk to. a type of friends who have their own problem and business who dont stick around with you for a whole weekend but at least you known by someone else.

    age got nothing to do with wisdom. you get insight from older or younger person. its depend on how you want to see life.

  • it's raining
  • harusnya apa? :)
Sign In or Register to comment.