BoyzForum! BoyzForum! - forum gay Indonesia www.boyzforum.com

Howdy, Stranger!

It looks like you're new here. If you want to get involved, click one of these buttons!

Selamat datang di situs Boyzforum yang diarsipkan oleh Queer Indonesia Archive. Forum untuk komunitas gay Indonesia yang populer ini didirikan pada tahun 2003, dan ditutup pada tanggal 15 Desember 2020.

Forum ini diabadikan untuk kepentingan sejarah. Tidak akan ada konten baru di forum ini. Silakan menikmati forum ini sebagai potongan dari sejarah queer Indonesia.

sharing aja

13»

Comments

  • @lulu_75 itu benar. Tp tdk utk slamanya. Kami berpaut 4 thn. Sama sama usia kepala 2. Pola pikir dan cara hidup beda. Dia gk bisa slamanya jd 'gandolan' adeknya yg gay ini.
  • people with Daddy issue should gather here :D
    aku anak bungsu juga saudara ku juga menyayangi ku. tapi aku gak kayak km. malah aku pengen punya adik, usia sekolah yang bisa diemong gitu :3, diajari pas belajar, dsb.
  • sinjai wrote: »
    people with Daddy issue should gather here :D
    aku anak bungsu juga saudara ku juga menyayangi ku. tapi aku gak kayak km. malah aku pengen punya adik, usia sekolah yang bisa diemong gitu :3, diajari pas belajar, dsb.

    Pedobear??
  • edited February 2017
    some ppl here make me jelly
    im always alone by myself, meski punya adik tp ga akrab

    eniwei daddy issue, kalo dianggap bisa memunculkan keinginan untuk bisa dekat dengan figur yang lebih tua (atau lebih muda)

    rangenya bisa luas bgt yha
    dr daddy issue bisa jadi pedofili, brother/sister complex atau oedipus/electra
  • @digo_heartfire saya ada ponakan kls 5 sd. Yatim. Sifatnya spontan. Kdg tiba tiba meluk. Ngedekap. Yg saya ngerasanya malah terlalu intim. Risih. Takutnya dia yg kebablasan (kebawa sampe remaja) atau saya yg takut malah jd yg iya iya.
  • rata2 anak bontot emang begitu sih. aku punya adek umur 9 tahun kalo dibandingkan pas aku umur segitu sgt2 jauh berbeda. dia adek ku itu benar2 manja total. pokoknya beda bgt. dr cara berpikir, perilaku. tapi kurang tau ya soalnya ibu aku memperlakukan adek aku itu memang lbh spesial dr pada kami kakak2nya. kalau dr pandangan aku sih sampe besar dia bakal manja begitu. soalnya dia dr sekarang apa2 sudah dituruti. minta ini itu lngsung diberikan tanpa ada syarat. anak bontot memang begitu kok. 90% mungkin
  • Menurutku itu biasa mah jika seseorang membutuhkan perhatian n semacamnya. Asalkan jangan d bawa keterusan aj, mencari pelampiasan perhatian yg malah merugikan n menjatuhkan harga diri kita. Minimal kita sadar diri bahwa apa yg kita harapkan itu sulit akan terjadi karena faktor keluarga tadi. Oleh supaya nggk mencari pelampiasan, sebaiknya kita bersyukur dan melihat k bawah, karena banyak yg lebih menyedihkan nasibnya daripada kita.
    Soal anakbungsu itu manja, mungkin bisa d lihat dr keluarganya, sifat anaknya gmna dan jarak usia si bungsu dg kakaknya. Kadang banyak tuh anak bungsu yg lbih mandiri dari pada kakaknya sendiri.Tergatung banyak faktor yg mempengaruhi. Itu hanya cara pandang masyarakat kpd urutan lahir saja. Dan sebagai anak bungsu, jngn pernah berfikiran bahwa abang itu di manja n butuh perhatian, ayo tinggalkan cara fikir itu. Berfikirlah bahwa anak bungsu itu mandiri, lebih bebas, kreatif dan tdk d manjakan seperti orang sangkakan.
    Sosok yg nyaman? Disaat waktunya tiba, dia akan dtng dg sendirinya.

    #semangat46
  • klo anak manja/ anak mamih bgt itu mmang cenderung jadi gay...hehe
Sign In or Register to comment.