BoyzForum! BoyzForum! - forum gay Indonesia www.boyzforum.com

Howdy, Stranger!

It looks like you're new here. If you want to get involved, click one of these buttons!

Selamat datang di situs Boyzforum yang diarsipkan oleh Queer Indonesia Archive. Forum untuk komunitas gay Indonesia yang populer ini didirikan pada tahun 2003, dan ditutup pada tanggal 15 Desember 2020.

Forum ini diabadikan untuk kepentingan sejarah. Tidak akan ada konten baru di forum ini. Silakan menikmati forum ini sebagai potongan dari sejarah queer Indonesia.

Adakah yang punya prinsip "Sex No.. Hug and Cuddle welcome"?

12346»

Comments

  • adakalanya begitu, tapi lama kelamaan yg namanya hasrat seksual sulit ditutupu, jadi ya 50/50, balance in all things :v
  • paling ujung2nya jebol juga, minimal frotting lha
    anggap ae semi demisexual
  • g_tb13 wrote: »
    hai, udah merasakan hal yang kaya gini.
    gue disisi orang yang sangat suka hug, cuddle, spooning. Dan gebetan gue mau diperlakukan demikian dari gue.

    makin kesini, gebetan makin "merasa kurang" kalo cuma hug, cuddle doang. Selalu ngajakin buat lebih, at least orgasm bareng. Still no sex. But, gue nolak. Gue insist cuma mau cuddle ato hug doang saat nyante atau tidur malam.

    Emang sih, di pertama kali ketemu, we had that thing together. Dan dia mempertanyakan, kenapa saat pertama kali ketemu mau orgasm bareng, tetapi kenapa sekarang cuma mau cuddle-hugging doang. Dia merasa apakah dia tidak menarik dimata gue atau bagaimana?. Which is not. Gue udah bilang ke dia, untuk batasan sekarang gue cuma mau hug, cuddle, geloyotan bareng aja dulu. Dan setelah diskusi panjang lebar, akhirnya diputuskan kalau things will not work like that. gue cuma mau hug, cuddle.. Dia nya kalo udah dibegituan, nafsuan (disaat lo meluk2, atau cuddle sama pasangan/gebetan lo, pasti dianya juga "kepancing").

    Dan akhirnya, kita officially temenan. No more cuddle for me, and no more making out for him. Salah satu sad ending,right?

    soo.. menurut gue kecil kemungkinan buat no sex dan pure hug-cuddle saat gebetan/berpasangan. Pada suatu titik, lo bakalan butuh sex. Entah sex macam apa itu. Ga mau kan disaat pasangan lo mau sex, dan lo kekeuh only cuddle, si doi malah jajan di yang lain

    Udah dewasa y Sekarang
  • entot silit e
  • gue sih kayak gitu kadang mager sendiri ngelakuin yang gitu2 hahahaha
  • Owh masih newbie? Sekali nyoba paling jg luntur itu prinsip, kek maskara keujanan
Sign In or Register to comment.