BoyzForum! BoyzForum! - forum gay Indonesia www.boyzforum.com

Howdy, Stranger!

It looks like you're new here. If you want to get involved, click one of these buttons!

Selamat datang di situs Boyzforum yang diarsipkan oleh Queer Indonesia Archive. Forum untuk komunitas gay Indonesia yang populer ini didirikan pada tahun 2003, dan ditutup pada tanggal 15 Desember 2020.

Forum ini diabadikan untuk kepentingan sejarah. Tidak akan ada konten baru di forum ini. Silakan menikmati forum ini sebagai potongan dari sejarah queer Indonesia.

Hidup Tanpa Ibu, Bayi Tikus Lahir Sehat Tanpa Pembuahan Sel Telur.

12346»

Comments

  • tapi bukannya kamu bilang mamalia ga bertelur? pdhl platipus mamalia dan dia bertelur

    kamu ga bilang manusia ga bertelur.
  • pi sumpah koek mirip bet ama ramji
  • @LittlePigeon harus dilihat konteksnya/hubungan kata-katanya
  • @LittlePigeon dan saya duga anda tidak melihat konteksnya/hubungan kata-katanya.
  • bat bet bacok!
  • @halo thank you udah provide source-nya juga di first page.
    Kalo yg gw baca - sel yang dipakai adalah sel haploid yang berasal dari sel telur dan dimodify - terus satu lagi berasal dari germinated oocyte tapi masih belum developed into embryonic state.
    Biasanya kalau sperm dan egg bergabung - mereka compement dengan ngasih 50-50 chromosome. Di sini juga tetep harus ada 50-50 mix dengan hasil yang bisa hidup.
    Dan tetep harus ada surrogate biar embryo bisa berkembang jadi foetus dan dilahirkan.
    Berarti kita nggak 100% independent dari women - we still need them untuk buat ini terjadi. Tapi memang benar sih, berarti genetical content from sperm is dominant.
    Next step adalah bikin salah satu cell dari 1 male jadi haploid baru introduce sperm dari other male - baru bisa kita lihat apa bisa dilakukan.
  • @Adrian69
    -
    Bagaimana Peneliti Kembangkan Sel Telur Tanpa Fertilisasi?.
    Dalam penelitian ini, ilmuwan menemukan bahwa menggunakan sel kulit memiliki kesempatan lebih besar dalam mengembangkan kesuburan daripada sel telur.
    Baca selengkapnya -> http://j.mp/2jSl1yJ
  • @halo yup tapi berarti ini lebih ke arah cloning - kecuali 50% chromosome sel kulit itu bisa unraveled and merged with sperm's.
    Anyway busway looks like it's an option - but no telling if the results will be a normal individual or a Frankenstein..... :lol:
  • allah maha besar
  • @Adrian69 kloning jika sel kulit dan sperma berasal dari individu yang sama. penelitian menujukkan bayi tikus lahir sehat tanpa pembuahan sel telur.
Sign In or Register to comment.