BoyzForum! BoyzForum! - forum gay Indonesia www.boyzforum.com

Howdy, Stranger!

It looks like you're new here. If you want to get involved, click one of these buttons!

Selamat datang di situs Boyzforum yang diarsipkan oleh Queer Indonesia Archive. Forum untuk komunitas gay Indonesia yang populer ini didirikan pada tahun 2003, dan ditutup pada tanggal 15 Desember 2020.

Forum ini diabadikan untuk kepentingan sejarah. Tidak akan ada konten baru di forum ini. Silakan menikmati forum ini sebagai potongan dari sejarah queer Indonesia.

Hidup Tanpa Ibu, Bayi Tikus Lahir Sehat Tanpa Pembuahan Sel Telur.

Penelitian ~ Membuat bayi semakin mudah tanpa telur bahwa tikus lahir tanpa ibu. Embrio haploid atau parthenogenotes disuntik dengan sperma berhasil berkembang menjadi keturunan yang sehat.
-
Langkah bioteknologi lebih baru menghapus wanita dari proses pembuahan. Sebuah janji segera terwujud atas eksperimen awal yang menunjukkan suatu hari tanpa menggunakan telur menciptakan bayi sehat dengan menipu sperma menjadi percaya sebagai pemupuk telur normal.
-
Telur unfertilisisasi menggunakan materi kimia pseudo-embrio untuk mengelabui sperma berbagi banyak kesamaan dengan sel biasa seperti sel-sel kulit dalam cara membagi dan mengendalikan DNA. Jika menyuntikkan sperma ke dalam pseudo-embrio tikus bisa menghasilkan bayi sehat.
-
Bayi tikus yang sehat memiliki harapan hidup normal sama dengan bayi yang dilahirkan dari dua orang tua. Sperma berperilaku seperti sperma dan membuatnya bertindak seperti embrio, meskipun bagaimana perubahan kostum berlangsung belum jelas.
"Pertama kalinya menjungkirbalikkan hampir 200 tahun pemikiran. Salah satu kemungkinan di masa depan sel-sel biasa dalam tubuh dapat dikombinasikan dengan sperma sehingga embrio terbentuk," kata Anthony Perry, biokimiawan University of Bath di Inggris.
-
Menghilangkan kebutuhan telur bisa memiliki dampak luas pada masyarakat. Dengan kata lain dua orang bisa memiliki anak dengan satu menyumbangkan sel biasa dan lainnya sperma atau satu orang bisa memiliki anak sendiri menggunakan sel dan sperma sendiri.
-
Lebih dari sekedar anak kembar non-identik dari klon bahwa skenario baru masih spekulatif, tapi awal tahun ini sebuah tim di China mampu membuat sperma dari sel induk dan kemudian membuahi sel telur untuk menghasilkan tikus sehat hingga pada akhirnya melakukan tanpa perlu sperma dan telur sama sekali.
-
Dunia bioteknologi tidak terkejut tapi laporan baru sangat menarik dan tour de force aspek teknis yang memberitahu pentingnya reprogram langkah-langkah awal pengembangan yang relevan tentang pembuahan dan transfer sel nuklir tunggal atau kloning.
-
Sumber : laporanpeneletian.com
«13456

Comments

Sign In or Register to comment.