BoyzForum! BoyzForum! - forum gay Indonesia www.boyzforum.com

Howdy, Stranger!

It looks like you're new here. If you want to get involved, click one of these buttons!

Selamat datang di situs Boyzforum yang diarsipkan oleh Queer Indonesia Archive. Forum untuk komunitas gay Indonesia yang populer ini didirikan pada tahun 2003, dan ditutup pada tanggal 15 Desember 2020.

Forum ini diabadikan untuk kepentingan sejarah. Tidak akan ada konten baru di forum ini. Silakan menikmati forum ini sebagai potongan dari sejarah queer Indonesia.

Closed

edited November 2017 in BoyzLove
-
«1

Comments

  • Kalau beneran sayang, seharusnya nggak maksain kehendak dong
    Respect him kalo elu beneran sayang, ya dengan ngedukung dia kalo dia beneran mo berobat jalan
    Kalo doi ketauan relationship atau ngesex ama cowok lain, baru deh silahkan kalo mau marah, berarti alesan berobat jalan cuma buat memuluskan niat doi meninggalkan mu :relaxed:

    Imho yaa
  • Elah cem gay di dunia ini cuman sebiji...
    Putus cari lagi lah.. Hak hak dia mau lurus atau nyungsep.
  • idem sama si sunny
    tp menurut gw lw berhak penjelasan, kali aja dia dijodohin gt....

    atau santai aja, gausa bereaksi, tunggu duabulan-tiga bulan

    ya kan lw gatau itu omongan "pgn jadi normal" cm berdasar emosi sementara atau gmn... toh kalo lw ga bereaksi ntar dia jg jelasin sendiri
  • ya.sudah.. minta putus ya putusin aja...lagian tujuan dan alasan dia.jelas juga.. cari yang lain...masih banyak gay berkeliaran。


    mau mutusin dia ga?
  • Dia bilang putus, itu saja sudah pernyataan kalau hubungan kalian tidak sebesar itu nilainya buat dia saat ini. Mau dilanjutkan juga apa enaknya kalau cuman keinginan sepihak. Tapi daripada lo penasaran, coba perjuangkan dulu dan apa yang bisa lo dapatkan dari situ.
  • @sunnyhoney iya juga sih, kayanya emg gua harus lepas dan dukung dia dari belakang karna emg udh ga bisa dipaksain. Mungkin gua beberapa bulan ini bakal tetep nunggu dia, semoga bisa berubah pikiran.
    Kalo masalah dia sama yg lain, gua juga takutnya gitu. Cuma dia udh janji ga bakal gitu. Ya semiga bener deh. Thanks ya bro. Ini yg gua suka jawabannya wkwk

    @justnewbie hahaha ya kalo nyari mah gampang bro, tapi masalah hati yg susah. Kalo udh sayang mau gimana, ga bisa di ilangin gitu aja

    @digo_heartfire dia udah jelasin sih kalo dia kepikiran soal omongan mamanya kalo dia musti ajdi anak baik dan taat agama soalnya mamanya emg lagi sakit. Mungkin karna itu. Iya gua juga nyoba nunggu dia, semoga berubah pikiran. Thanks bro sarannya

    @iuss bah wkwkwk, dia ga mungkin kaya gitu sih. Kenal banget sama dia, soalnya pertama kali dia jadi gini sama gua. Ya semoga aja deh ga sama yg lain dia. Ga bakal ikhlas
  • Hmm... Cinta itu tak bisa memaksa satu sama lain

    *Gaje
  • @slapi nah gua juga kepikiran gitu, kalo dia emg sayang banget sama gua ga mungkin sampe minta berhenti. Tapi diliat kalo dia lebih sayang mama nya dibanding gua ya gua ga bisa maksa. Cuma bisa nunggu dia sadar kalo berubah buat lurus tuh ga mungkin menurut gua

    @boyszki iya juga sihh. Ya sudah memang udah waktunya berakhir.
  • emg sih kalo dalam posisi dia segimanapun pasti akan mempertimbangkan untuk putus

    gimanapun orang tua juga cuman satu, apalagi lagi sakit gt

    anak mana sih yg kepengen bikin ortunya kecewa?

    jd cinta dia ke kamu sama cinta dia ke ibunya itu udh beda level, ga bisa dibanding2kan

    yg jelas dia dlm kondisi dlm beban moral, support ajalah, justru dgn support dia kamu nunjukin bahwa kamu berkualitas dan pantas (jika suatu saat dia pengin balik, toh kalian putusnya kan baik2 ya toh?)
  • Yang sabar ya ka. Aku yakin dia juga masih sayang ke kamu :3
  • Kenapa berani bertemu kalau tak berani berpisah?
    Kenapa berani mencintai kalau tak berani tersakiti?
    Kenapa berani memiliki kalau tidak berani melepaskan?
    Kenapa berani memperjuangkan kalau tidak berani mengikhlaskan?


    Paham kan sob sama maksud kata kata gue itu?
  • edited December 2016
    @digo_heartfire iya ngerti bro, thanks banget ya. Ini gua juga coba support dia. Kita tetap masih kontekan walau udh beda kadarnya. Tiap gua nyerempet bilang kangen ga di tanggepin haha

    @Kim_Hae_Woo679 semoga deh, thanks yaa

    @Algibran26 anjir nyesek bacanya, tapi bener juga sih. Paham kok wkwk, thanks bro
  • Gw nggak tahu kalian sudah berapa lama in a relationship, umur kalian berapa, dan apa emang sudah mantap untuk barengan. Jadi I'll be generic aja ya.
    Nggak harus langsung putus kan. Dia pasti lagi galau dibilangin gitu sama ibunya, dan mungkin langsung impulsive bikin keputusan.
    Coba berpisah dulu 3-4 minggu terus abis itu ketemuan lagi dan lihat apa emang sudah harus pisah for good - atau justru pengen balik lagi.
    Selama pisah - no communication sama sekali antar berdua, dan sedapat mungkin nggak ada di tempat yang sama pada saat yang sama.
    See the results afterwards, and you'll know the answer.
  • @Adrian69 kita Relationship belum terlalu lama. Cuma udah lumayan deket, hampir tiap hari kita ketemu cuma belakangan ini aja yg susah. Kalo soal umur emg kita masih labil2nya wkwk. Dia umur 17 nah ini menurut gua yg bikin dia bimbang dan cepet ambil keputusan.

    Thanks bro sarannya, ini gua sama dia juga mencoba jalan masing2 dulu. Gua masih nunggu keputusan final dia nanti, meski dia bilang pisah gua masih ngerasa kita terikat.
Sign In or Register to comment.