BoyzForum! BoyzForum! - forum gay Indonesia www.boyzforum.com

Howdy, Stranger!

It looks like you're new here. If you want to get involved, click one of these buttons!

Selamat datang di situs Boyzforum yang diarsipkan oleh Queer Indonesia Archive. Forum untuk komunitas gay Indonesia yang populer ini didirikan pada tahun 2003, dan ditutup pada tanggal 15 Desember 2020.

Forum ini diabadikan untuk kepentingan sejarah. Tidak akan ada konten baru di forum ini. Silakan menikmati forum ini sebagai potongan dari sejarah queer Indonesia.

(Ask) cara ngadepin pacar yang egois

edited November 2016 in BoyzRoom
Halo. Saya mau tanya. Disini boleh curhat kan??
Jadi gini, sebenernya sih saya sungkan cerita masalah 'rumah tangga' di Forum begini. Cuma, saya gak tau harus gimana lagi ngadepinnya.

Saya punya bf, awalnya sih biasa2 aja. Cuma makin kesini dia makin dingin. Dia kerja di Jakarta, saya kerja di Sukabumi. Tapi rumah dia di Sukabumi. Dan tiap weekend dia pulang. Kalau ketemu sih biasa aja. Cuma kalau udah jauhan, dia kesannya cuek, pengennya di perhatiin, dan gak pernah merhatiin saya. Kalau saya ikut cara dia. Di bilangnya daya berubah lah ini lah. Tapi sendirinya gak pernah ada usaha buat sekedar memulai percakapan sama saya.

Tiap saya kesel atau kesinggung, saya coba nenangin diri bilang kalau sifat dia emang begini dan saya harus maklum. Sifat dia itu bisa di bilang egois. Dan agak akut juga sih, haha.

Yang saya mau tanya, gimana cara ngadepin orang kayak begini. Syukur-syukur bisa saya rubah. Terimakasih.

Ah ia, sorry kalau curhatannya bikin bingung. Hahahaha
«13

Comments

  • Hmm sebenarnya salah subforum aa tampan

    Ke boyzlove seharusnya

    Caranya sih kenali pribadi dia dulu secara mendalam mungkin ya (?)

    Hehehe gak tau lah, mungkin bawah saya tau
  • Gimana pindahinnya nih, @boyszki ??

    Perhatian dia itu cuma tahan di satu bulan aja. Kesini kesini dia udah mulai kurang. Masuk 4 bulan lebih parah. Haha. Saya kayak gak kenal lagi dia siapa.

    Apa saya mulai kurangin kirim2 chat ya??
  • Pindahinnya , di pojok kanan atas itu kan ada tombol yg kayak bergerigi, nah edit nya disitu.. terus pindahin ke boyzlove.

    Hmm atau mungkin dia udah punya yg lain di Jakarta (?) :D *bercanda

    Atau mungkin dia lagi ada masalah makanya kekgitu... Coba deh aa tampan tanya dulu, mungkin.
  • bukan egois pak, bosan
  • @boyszki ya kurang tau kalau dia udh ada yang baru disana. Hahaah. Nemu yang bkin nyaman kan sekarang gampang ya. Bahahahaha.

    @_skizaski bisa jadi kalau dia bosan. Tapi kalau di bilang bosan, kenapa dia suka ngambek ya kalau saya kurang perhatian ke dia. Ngambek juga kalau saya telat angkat telpon atau chat. Itu yang saya bingung. Kalau bosan kan bodo amat dia gak angkat telpon gak perhatian juga, malah lebih gampang buat lepasin kan.
  • Iya kali :D

    Susah emang ldr :smiley:

    *Pengen nge cc in org yg ldr tapi males :joy:*
  • bisa jadi bosan, tapi ga mau kehilangan penggemar.

    bisa jadi lho yaa.
  • Jeje tau aja sik :D
  • putusin aja sih. you date for happiness!
  • Intinya Dia punya childish juga... Harusnya lu sebagai pihak Yang lebih dewasa dari Dia lebih ngerti aja atau istilahnya ngemong gt.. kalau gak Gitu pasti lah Jadi uring uringan..
  • Kok ga bisa di pindah ya?? Di cari cari gak ada, manis. @boyszki

    @omin bisa juga sih kayak gitu. Saya bingung harus gimana. Saya kesel, tapi hati saya gak bisa bohong kalau saya sayang.

    @sinjai ia om, tapi saya sayang. Pusing malah jadinya kalau gini. Satu sisi saya kesel, gak tahan. Tapi di sisi lain saya juga sayang pisan sama dia. Jadi gimana ya, bingung.
  • dianya sayang ga?
  • @mumura padahal tuaan dia sering bilang saya kayak anak kecil pula. Tapi kelakuannya bener2 deh bkin saya geleng2 terus. Hahahaha. Makan ati juga sih lama lama

    @oman bilangnya sih sayang, tapi gak tau deh gimana
  • Tua itu bukan ukuran kedewasaan loh.. mending Di omongin lagi.. kalau emang gak bisa Di rubah ya tinggal lu Yang menentukan Mau stay atau bayyy..
Sign In or Register to comment.