BoyzForum! BoyzForum! - forum gay Indonesia www.boyzforum.com

Howdy, Stranger!

It looks like you're new here. If you want to get involved, click one of these buttons!

Selamat datang di situs Boyzforum yang diarsipkan oleh Queer Indonesia Archive. Forum untuk komunitas gay Indonesia yang populer ini didirikan pada tahun 2003, dan ditutup pada tanggal 15 Desember 2020.

Forum ini diabadikan untuk kepentingan sejarah. Tidak akan ada konten baru di forum ini. Silakan menikmati forum ini sebagai potongan dari sejarah queer Indonesia.

single and in relationship

2»

Comments

  • boyszki wrote: »
    Salah sub forum kek nya ini, seharusnya di boyzlove kan? *Cmiiw

    thread lu ibadah & maksiat juga ndak ada 'love' nya tuh.
  • Jadi apa?

    Boyzsex?

    Yklz
  • labu bengkak, yg kamu tulis itu ja-hat
  • yg gw tulis klise sih

    nikmatin aja saat lara kek gini wkwk, benci lw, sakit ati lw, insecure lw, nikmati aja pokoknya

    entah berapa bulan, entah berapa tahun

    embrace the darkness,

    let it consume you

    til none to get eaten

    ...

    ahahah gw ngomong apaan
  • labu bengkak, yg kamu tulis itu ja-hat

    Jahat?

    Menurutku enggak.
    Malah berkata jujur deh.

    :v
  • Try to be the very best like no one ever was

    Kaya Lirik Lagu Pokémon wkwk, good bro
  • Ttm aja mas :v
  • iuss wrote: »
    labu bengkak, yg kamu tulis itu ja-hat

    Jahat?

    Menurutku enggak.
    Malah berkata jujur deh.

    :v

    Iuss bisa judes juga ternyata
  • edited October 2016
    Dulu orang2 kalo sedih sering bgt curhat ke aku karna pikiran aku lagi jernih sehingga bisa ngasih kata2 bijak dr yg bijak, ngutip kalimat2 motivasi, ngasih nasihat, solusi, dll. Tapi pas mengalaminya sendiri it's easier said than done. Kadang sempet heran juga sama orang, "masalah gitu aja kok sampe segitunya ya?" Dulu juga gue diejek temen gue karna kisah asmara gue yg datar2 aja, sampe disaranin kalo gue perlu nambahin bumbu drama di kehidupan asmara gue.

    Now i know that feeling. Semua bermula dari satu masalah yg bikin aku down akhir tahun lalu, tak lama aku mulai bangkit lagi, tapi tak disangka things get more complicated than i expected before.. Masalah datang bak serial, datang beruntun, bak komplikasi kemudian merambat ke keluarga, teman, kuliah, dst.. Gue jatuh makin dalam pokoknya. Ibarat kamu jatuh berguling di lereng bukit tapi ga sampe ke dasar trus mulai merangkak naik lagi, tapi belom sampe setengah perjalanan ke puncak ada lagi yg dorong dan kamu jatuh lebih dalam lagi dr yg sebelumnya trus kamu merangkak naik lagi, trus didorong lagi, begitu seterusnya sampe jatuh ke dasar lereng yg gelap. Mau naik lagi tapi gak keliatan apa2. It's just the lowest point of my life ever. Merasa benar2 aneh ketika semua ini datang beruntun dan bersamaan. Apakah ini kebetulan? Menjadi pertanda bagiku ada campur tangan yg tidak keliatan dalam skenario hidup aku. Entah ia ingin memberi ujian atau karma. Ketika aku bilang "menyadari pertanda", dan kamu bener2 udah menyadari hal itu, disanalah seharusnya kamu tau kemana kamu harus kembali dan meminta tolong, you know what i mean?

    I'm still struggling right now, but i know nothing to lose. Dihadapi saja dulu.. Mungkin dari sini kamu belajar kuat, sabar, atau apalah. Dan setidaknya gue percaya "badai pasti berlalu".. Sorry jadi curhat
  • Dari pengalaman ini juga harusnya aku belajar berempati ke orang, mungkin memang apa yg orang lain tangisi terlihat ga banget, terkesan labil, cuma sepele, you name it... Bikin lu nyinyir dalam hati. Tapi berhubung udah tau rasanya terpuruk, you know, itu rasanya ga enak banget.. Harusnya kamu udah tau posisi orang itu seperti apa. Support dan empati dari mu akan menjado sangat tulus..
  • Rere_gebot wrote: »
    Dari pengalaman ini juga harusnya aku belajar berempati ke orang, mungkin memang apa yg orang lain tangisi terlihat ga banget, terkesan labil, cuma sepele, you name it... Bikin lu nyinyir dalam hati. Tapi berhubung udah tau rasanya terpuruk, you know, itu rasanya ga enak banget.. Harusnya kamu udah tau posisi orang itu seperti apa. Support dan empati dari mu akan menjado sangat tulus..

    Aku tau rasanya, pernah ngalamin soalnya, jadi gak bisa kasi masukan atau komentar yang gimana, dan sekedar share, aku bangkitnya juga cukup lama, tak ada seorang pun yang bisa bantu, kecuali diri sendiri, mungkin itu point yang mau disampaikan iuss, minus one kata kata judesnya. . .
Sign In or Register to comment.