BoyzForum! BoyzForum! - forum gay Indonesia www.boyzforum.com

Howdy, Stranger!

It looks like you're new here. If you want to get involved, click one of these buttons!

Selamat datang di situs Boyzforum yang diarsipkan oleh Queer Indonesia Archive. Forum untuk komunitas gay Indonesia yang populer ini didirikan pada tahun 2003, dan ditutup pada tanggal 15 Desember 2020.

Forum ini diabadikan untuk kepentingan sejarah. Tidak akan ada konten baru di forum ini. Silakan menikmati forum ini sebagai potongan dari sejarah queer Indonesia.

We Talk !!

2

Comments

  • kalo cuma persahabatan, berarti mereka normal, gak belok..cerita straight donk..

    tapi mereka serasi jadi pasangan '_'
  • bromance ...? Anvis menyebalkan tapi ngangenin ...?
  • @lulu_75 @akina_kenji

    udah kaya tebak genre aja wkwkwk....
    duhh masih bingung juga mau di jadiin gay atau bromance yang berarti mereka itu straight.......
  • oooo...
  • Fudan straight ? Mitos tuh, hehe.. Anvis b'peluang belok nih, atau udah belok ? Wonh dia konak waktu ditindih riel. Lanjut ts..
  • Riyand wrote: »
    Fudan straight ? Mitos tuh, hehe.. Anvis b'peluang belok nih, atau udah belok ? Wonh dia konak waktu ditindih riel. Lanjut ts..

    wkwkw yep waktu pertama di tindih dia memang konak yg kedua doang dia tahan....ahahaha
  • Siip.. Bkalan seru ini
  • Orang pertama yang gue video call di acara wisuda gue adalah dia, sebagai balasan karena dua tahun sebelumnya dia video call gue dan bikin gue iri setengah mati pengen cepat wisuda. Gue baru kelar acara wisuda dan langsung menghubunginya. Masih dengan pakaian lengkap wisuda.

    "Halo Riel..."

    "Ngapain lu video call?"

    "Gue wisuda. Lihat gue lulus dan siap meluncur ke kota lu loh~" dia bukannya ngasi ucapan selamat malah naikin alis kanannya nantapin gue lewat layar hp.

    "Telepon nyokap bokap lu sono! Ngapain video call gue"

    "Mereka ada disini ngapain gue telepon"

    "Eumh terserah lu" gue baru mau nyahutin Riel sampai gue denger teman-teman gue nyamperin pada ngajak foto buat kenang-kenangan, bahkan beberapa adik tingkat juga minta foto bareng gue yang baru kelar wisuda.

    "Udah sana lu foto sama teman-teman lu, gue males ngobrol sama lu. Berisik" gue nyengir ga berniat buat ngelawan Riel.

    "Oke bye Riel"

    "Anvis...." gue hampir mengklik icon untuk mengakhiri video call tapi tertunda karena Riel manggil nama gue. Gue natapin layar hp ngiliati muka dia dan nunggu dia ngomong.

    "Selamat atas wisuda lu"


    Tuut....

    Dia langsung mengakhiri video call tanpa nunggu gue ngomong. Aww gue kadang gemes sama sikap dia yang sok-sok begini entah kenapa gue pikir Riel manis.


    Gue ga bercanda saat bilang bakal ke kota tempat tinggal Riel tapi bukan buat nyamperin dia well gue punya kerjaan sama seseorang disana yang kebetulan dikota itu Riel tinggal jadi gue pasti nyamperin dia kali aja gue bisa numpang di apartement dia selama disana duh gue juga buta arah. Soal pekerjaan disana sebenarnya gue ga mau ngambil karena gue butuh liburan setelah wisuda tapi apalah daya gue yang memang selalu luluh sama bujukan wanita, aduh ibuk ibuk notaris kalo apa maunya gue kaga bisa ngebantah padahal anak dia juga bukan, jadi namanya Fransiska dan gue mangginya buk Sika dia tuh deket sama gue dan teman-teman gue sejak gue di semester 3 gara-gara kita pernah kerjasama dan beginilah akhirnya gue yang dari dulu kerja sebagai EO mesti kesana kemari kalo dia tiba-tiba nerima job tanpa bilang dan tau-tau gue dikasi tiket buat berangkat ngurusin EO.


    Sebulan setelah wisuda.
    Gue beneran udah nyampe aja di bandara Jakarta. Gue yang dikota sendiri aja bisa nyasar apalagi dikota orang jadi bingung mau kemana dulu. Gue mutusin buat ngehubungi seseorang.

    "Riel gue udah nyampe, jemput gue sini" ga pake say hallo gue langsung minta dia jemput gue tanpa nanya dia mau apa kaga.

    "Heeh seenaknya lu minta jemput lu kira gue bapak lu! Naik taksi sana!!"

    "Gue buta arah Riel entar gue naik taksi malah jadi korban pelecehan gimana?" Gue bicara dengan nada menggoda berniat menjahilinya.

    "Yang ada lu yang jadi pelaku pelecehan, udah jangan ganggu gue!!" Dan dia menutup telepon tanpa peduli kondisi gue dibandara udah kaya gelandangan kece.

    Gue gini karena tante Tifany orang yang buk Sica ajak kerjasama seenaknya ke Singapura sedangkan gue udah disuruh ke Jakarta aja. Gue udah hubungi berkali-kali engga juga direspon.

    "Dasar wanita sosialita bener-bener ngerepotin aja" gue ga mau naik gojek karena capek dan panas, ditambah barang gue. Taksi adalah pilihan paling tepat buat sekalian nyari hotel sementara gue tidur selama perjalanan karena siang gini jakarta pasti macet.

    Berharap bantuan dari Riel adalah hal percuma, gue mutusin tinggal di hotel selama nunggu tante Tifany balik. Memang gue kesulitan bedain arah di google maps dan dunia nyata jadilah gue selalu nyasar kaya hari ini gue entah ada dimana karena sejak ninggalin hotel gue ga inget nama jalan atau apapun yang gue tau gue sekarang sedang makan seorang diri di kfc sambil nungguin jam film yang tiketnya udah gue beli. Inilah keuntungan ngikutin apa kata buk Sica, uang gue lancar ngalirnya.
    Udah kelar nonton udah makan dan gue bingung dimana gue. Sialnya udah jam 11 malam aja dan gue ga tau mesti gimana buat balik ke hotel. Gue ga berharap tapi gue tetap nyoba.

    "Apalagi lu nelpon gue?, udah jadi korban pelecehan?" Mulutnya kaya biasa. Tajem dan ga ada belas kasihan.

    "G-gue kesasar Riel" gue ga denger reaksi kaget atau panik dari dia.

    "Telpon gojek sana!" Dihalte ga ada orang lain selain gue. Mana ada sih orang yang kaya gue nunggu pagi cuma gara-gara buta arah gue yang akut.

    "Gue ga tau dimana dan jalan apa hotel tempat gue nginep" sengaja membuat suara memelas biar dia sedikit kasihan sama gue.

    "Lu nyusahin aja! Udah jangan ganggu gue ngegame" dan panggilan terputus. Sahabat macam apa ini bahkan dia ga kasian sama gue, gue cuma menghela nafas nunggu entah apa gue tunggu.


    Dreett


    Panggilan masuk dari Riel. Mata gue berbinar ngeliat nama yang tertera disana.

    "Riel....lu ngehubungi gue?"

    "Eumh. ..dimana posisi lu?" Gue nengok kiri kanan nyari petunjuk tempat gue berada tapi nihil semua tempat sama saja rasanya.

    "Huuhff send location lu di line. Sekarang!!"

    "Riel...jangan dimatiin dulu"

    "Apa?"

    "Beliin gue brownies please. Gue butuh yang manis-manis, gue ganti uang lu deh dua kalilipat Riel"

    "Ogah!!" Lagi, dia mengakhiri panggilan seenaknya. Gue ga nunggu lama dan langsung ngebuka Line buat send location ke dia.


    Gue laper. 30 menit gue nungguin dan Riel belum datang, gue mulai ngantuk dan milih sandaran di tiang penyangga atap halte. Gue pasrah kalo dirampok yang penting hp dan dompet engga dirampok. Mata gue mulai menutup seiring tiupan angin malam yang sejuk.


    ~~~~


    Riel baru sampe di lokasi Anvis kesasar, dia cuma ngegelengin kepala setelah nurunin kaca mobil ngeliat Anvis tertidur di halte dengan posisi kepala bersender pada tiang halte. Tidak ada tas atau apapun disana.

    "Dia pasti sudah dirampok, ck dasar bodoh" Riel keluar dari mobil mendekati Anvis yang masih nyaman dialam mimpinya.

    "Bangun bodoh!" Anvis tidak menggubri suara dari Riel. Riel menyentuh bahunya dan mengguncang.

    "Eeuhh Riel" usaha Riel tidak sia-sia, Anvis membuka matanya dan memberi senyuman pada Riel. Dia mengetahui paling tidak sahabatnya masih peduli padanya.

    "Lu bawa tas tadi?" Riel menarik tangan Anvis yang terlihat masih berusaha mengumpulkan nyawanya. Tapi, apa peduli Riel ini sudah sangat malam dan dia lelah.

    "Eeuuh gue bawa" Riel membukakan pintu untuk sahabatnya yang terlihat begitu lelah tanpa alasan. Anvis masuk dan menyamankan posisi duduknya.

    "Lu udah dirampok" mata Anvis masih terlihat sayu karena menggantuk.

    "Gue ga peduli. Toh dompet dan hp gue aman, tas itu cuma berisi cemilan gue" mata Anvis berubah berbinar begitu menyadari ada kotak yang sangat dia inginkan. Tanpa menunggu dia membuka kotak itu. Dan benar saja seloyang kue brownies ada disana dengan toping coklat dan keju yang begitu menggiurkan.

    "Riel terimakasih. Gue pikir lu akan bersikap keras dan menolak permintaan gue" Riel menyalakan mesin mobil dan mereka mulai meninggalkan halte.

    Anvis sibuk memakan kuenya tanpa peduli Riel disampingnya seperti supir pribadi dia bahkan tidak mau membagi sedikitpun kue itu. Riel tidak peduli.

    "Berapa gue harus ganti uang lu untuk kue ini Riel?" Anvis mendapat seringai dari Riel begitu dia menanyakan tentang uang.

    "750 ribu" Anvis membelalak dia hkan nyaris tersedak.

    "Lu gila! Gue harus bayar semahal itu buat kue brownies ini?"

    "Kue brownies, jemputan di jam 23:30 malam, dan biaya menginap di apartement gue semalam dan lu pasti make fasilitas kamar mandi. Anvis itu murah loh~ itu harga sahabat" Anvis menekuk wajahnya sambil menjilat jari-jari yang terkena krim kue.

    "Gue jadi nyesel minta jemput sama lu". Setelahnya suansan kembali sepi, Anvis sibuk menghabiskan kuenya lagi sampai getar hp mengintrupsi kegiatannya.

    "Orang gila mana yang nelpon gue jam segini"

    "Sesama gilanya kaya lu tuh yang nelpon, cepat angkat berisik!!" Anvis menggunakan tangan kirinya yang tidak kotor untuk menjawab panggilan telepon.

    "Tante Tifany? Ada apa?"

    "Anvis....aduh saya minta maaf ya sayang harus bikin kamu nunggu 4 hari lagi"

    "Aaah ga papa tante"

    "No..saya besok bakal suruh anak saya buat jemput kamu An, biar kamu tinggak di apartement dia aja. Tadi Fransiska telpon saya aww she told kamu susah dalam mengingat jalan, gimana kamu baik-baik aja?" Anvis memutar bola matanya mendengar Tifany bicara tanpa menarik nafas.

    "Uhh oke...jam berapa kira-kira anak tante bakal jemput Anvis dihotel biar kirim location"

    "Jam 10 , aaah mungkin dia belum bangun jam segitu tapi kamu jangan khawatir ya sayang. Anak tante dia baik kok meski sedikit pendiam" Anvis ngelirik Riel. Dia tidak peduli dan tenang mengendarai mobil membawa mereka menuju apartementnya.

    "Oke tante" Anvis terkejut saat panggilan tiba-tiba terputus. Anvis kehabisan baterai hp.

    "Gue disini gara-gara nih tante. Dia mau ngadain acara aja EOnya nyampe minta gue kesini"

    "Lu bodoh pake terima"

    "Kelakuan buk Fransiska mah ini"

    "Jadi? Besok lu bakal bareng anak orang yang barusan nelpon lu?"

    "Iaaa..gue bahkan ga kenal anaknya" Anvis merasakan getaran disekita pantatnya dia mencari-cari sumber getaran.

    "Riel ada getar-getar..."

    "...."

    "Riel ini hp lu yaa?" Anvis memegang benda persegi itu dengan jari telunjuk dan jempolnya dengan ekspresi bingung.

    "Itu hp gue kampret" Riel merebut hpnya dengan sebelah tangan.

    "Cepat angkat. Orang itu kukuh nelpon lu" Riel natap malas layar hpnya tapi tetap menjawab telpon dari seseorang.

    "Yaa Ma?" Riel ngelirik Anvis yang masih sibuk dengan brownies yang entah kenapa lama sekali dia habiskan.

    "Iaaa ma, kakak bangun pagi besok"

    "Nyokap lu? Apa yang dia bilang?" Anvis yang memang selalu ingin tahu menatap penuh tanya. Dia memilih menutup mulutnya selama menunggu pertanyaanya dijawab.

    "Nyokap minta gue bangun pagi. Lu!! Karena numpang di apartement gue, besok lu harua bangunin gue pagi-pagi!!"

    "Baiklah"
    Anvis ga membantah sedikitpun karena dari nada bicara sahabatnya Anvis tau saat ini Riel dalam keadaan kesal.

    Entah perintah apa yang diberikan oleh nyokapnya.
  • serunya ... jadi penasaran nih ...
  • erickhidayat , @tsu_no_yanyan ,
    @fuumareicchi , @dhika_smg ,
    @Zhar12 , @duna , @caetsith
    @Mangki36 , @TigerGirlz ,
    @Wooyoung , @doodledeedum ,
    @balaka , @WYATB , @rayarere ,
    @Soni_Saja , , @zeva_21 ,
    @JulianWisnu2 , @leviostorm ,
    @mikaelkananta_cakep ,
    @admmx01 ,
    @4ndh0 , @nakashima , @ukhty ,
    @dole_dole , @yo_sap89 , @rizal_
    acank , @3ll0 , @ikmal_lapasila ,
    @d_cetya , @adamy , @arieat ,
    @arhies , @yans filan,
    , @abidoank , @sandalrusak ,
    @tristandust , @tialawliet ,
    @boezel , @lulu_75 , @cibro ,
    @mustaja84465148 ,
    @aldino_13 , @dafiaditya ,
    @danze , @cute_inuyasha ,
    @yudha19 , @steve_hendra ,
    @edelwis , @wita , @egosantoso
    @Tsunami @faisalrayhan
    @akina_kenji
    zakrie @nakashima
    @raden_sujay
    @harya_kei @Different @muffle @kaka_el
    @Hon3y @kristal_air @lulu_75
    @Cyclone
    @Adityaa_okk @RenoF @arifinselalusial
    @Adiie @Rifal_RMR @Adi_Suseno10
    @Roynu @sunan @SteveAnggara @Anne
    @zeva_21 @abyyriza @meandmyself
    @aldino_13 @Aurora69 @Rikadza
    @galaxy_meja @hendra_bastian
    @DM_0607 @ardi_yusman @Asu123456
    @PeterWilll @Zimmy Zayn
    @Otho_WNata92 @Kibosuke @khieveihk
    @JNong @LostFaro @Toraa @Bintang96
    @dimasalf9 @_abdulrojak @amir_tagung
    @NBodraa @Pradipta24 @rzlwrdana
    @rezka15 @Akang_Cunihin
    @pujakusuma_rudi @marchphu
    @half_blood @ardi_cukup @freeefujoushi
    @Sho_Lee @abiDoANk @haha5
    @akina_kenji @fairytail_lover @Kim leonard @andre_patiatama @shuda2001
    @Pyromaniac_pcy @FransLeonardy_FL
    @pangeran_awan99 @ken89
    @alfa_centaury @prasetya_ajjah @Agova
    @DoojoonDoo @kim_juliant27
    @tianswift26 @new92 @syafiq
    @JimaeVian_Fujo @awanwanku @Greent
    @haha_hihi12 @Tsunami @shuda2001
    @Rabbit_1397 @AryaPutra_25
    @diccyyyy @kaha @Abdulfoo
    @erickwen1 @AvoCadoBoy @Lovelyozan .

    Yg gak mau dimetion lagi bilang yah
  • Lanjut ya
  • ini alurnya mundur ya, sebelum mereka tinggal bareng?
  • ini alurnya mundur ya, sebelum mereka tinggal bareng?

    iaaa ini sebelum mereka tinggal bareng
  • Seru jg ceritanya.
    Keep mention.
Sign In or Register to comment.