BoyzForum! BoyzForum! - forum gay Indonesia www.boyzforum.com

Howdy, Stranger!

It looks like you're new here. If you want to get involved, click one of these buttons!

Selamat datang di situs Boyzforum yang diarsipkan oleh Queer Indonesia Archive. Forum untuk komunitas gay Indonesia yang populer ini didirikan pada tahun 2003, dan ditutup pada tanggal 15 Desember 2020.

Forum ini diabadikan untuk kepentingan sejarah. Tidak akan ada konten baru di forum ini. Silakan menikmati forum ini sebagai potongan dari sejarah queer Indonesia.

We Talk !!

Holaaa-- ovii balik bawa new story ...sekedar ingin memanjakan pembaca dan menuangkan ide....

Malam minggu orang biasanya akan dihabiskan sama pacar berduaan atau paling ga jalan sama teman, dan gue terjebak di apartemen dengan dinding penuh warna hitam ditambah gue bersama seseorang yang kelaminnya seperti gue. Udah kaya homo aja gue berduaan di apartemen sama nih orang dan dengan ga elitnya gue dipaksa nonton dvd sama nih bocah kurang pergaulan.

"Riel udahan deh lu nonton dvdnya". Gue udah bosen banget lebih dari 2 jam nemenin sahabat gue yang bernama Riel ini. Dia bukan orang yang ngabisin malam minggu dirumah karena kaga ada yang naksir. Cowok 22 tahun dengan kulit pucat dan berat badan cuma 49 kg padahal dia tingginya 176cm dia tampan tapi kurus kebangetan dan banyak yang deketin dia engga cowok ga cewek semua pada naksir dia dan sayangnya cowok yang lebih tua 2 tahun dari gue ini ngakunya foodsexual.
"Berisik An, mending lu buatin gue hot coklat deh". Gue muter bola mata dan langsung jorokin badan Riel ga pake ampun meski dia lebih tua 2 tahun dari gue mah bodo amat dia cuman tingga dan sisanya badan dia cuma tulang berbalut kulit. Terlalu kurus buat ukuran seorang penggila makanan.
"Ogah ! Bikin sendiri, lagian tumben lu kaga ke mall buat tebar pheromon ke orang-orang sambil pamerin tulang selangka lu yang bikin cewek pada iri".
"Bukan urusan lu, gue jalan apa kaga". Riel berdiri dari sofa yang sejak tadi kita dudukin , jangan pada salah sangka kalo dia itu marah, dia cuma masuk kekamar buat ngambil ps dan dipindahin ketempat gue lagi duduk dan dia mau mainin psnya diruangan ini.
"Riel~ kalo gitu gue tinggalin lu di apartemen sendirian ya gue mau kencan sama gebetan gue yang cantik". Ini gue teriak cukup keras dan ga lama dia keluar dari kamar sambil bawa ps 4 buat dimainin. Apa tadi gue udah bilang ?, gue rasa belum. Riel ga suka pake baju kalo dirumah dia selalu cuma make kaos tipis tanpa lengan sama celana jeans atau boxer dan sekarang dia cuma make boxer.
Dia udah duduk disamping gue lagi, ga ngomong apa-apa dan sibuk nyiapin ps buat dia mainkan. Ga lama setelah kelar urusan sama ps itu dia natap gue yang sibuk sama hp doang dari tadi.
"Apa?". Dia natap gue cukup lama dan tiba-tiba ngambil hp gue.
"Riel privacy gue nyet jangan direbut". Bukan salah gue yang punya tinggi badan 164cm salahin dia yang ketinggian dan gue ga bisa menggapai dan ngerebut hp gue karena dia menganggkatnya tinggi.
"Ga ada. Lu bohong lu mau kencan, ga ada cewek yang buat janji sama lu".
"Ahahah lu berlebihan Reil, kenapa? Takut gue tinggalin?. Gue nempelin badan gue dan meluk-meluk badan Reil yang half naked ini sedang dia sibuk main ps.
"An...gue tau pheromon gue kuat banget nyampe lu juga kaga bisa nolak. Sayangnya kalo lu masih mau hidup jangan nempelin badan gue". Perut gue ditonjok sama Riel cukup kuat nyampe gue ngeringis perih.
"Awww tcundele banget sih Riel, entar ga gue kasi jatah loh kalo lu mainnya tcundele telus". Gue ketawa karena jijik sendiri sama gaya ngomong gue.
"Anvis kalo lu ngomong aneh lagi gue kurangi jatah kue buat lu". Makin lama obrolan gue sama Riel makin ga jelas, ini udah biasa. Buat fujo dan fudan bakal mikir kalo gue sama Riel pacaran karena ga cuma tinggal satu apartemen gue juga suka banget ngegoda manusia satu ini dengan mesra-mesraan dan Riel juga selalu membalasnya.
"Riel jangan kurangi jatah kue gue dong". Riel ngelus rambut dan natap mata gue dalam, dan dia ngedekein badan dia ke badan gue sampai dia udah nindih badan gue diatas sofa ini dan kulit dia nempel ke badan gue. Its oke permainan di mulai lagi. Dan ga mau kalah gue gunain tangan kanan gue ngelus pipi dia lembut sambil balas tatapan dalam dia.
"An lu lupa? Uang jajan dari nyokap lu semua ditangan gue? Karena nyokap kaga percaya kalo lu yang megang uang". Dia ngedipin sebelah matanya dan jangan lupa tangan dia yang masih aja ngelus rambut raven gue.
"Riel sayang~". Gue kedipin mata gue sambil mindahin tangan kanan yang tadi ngelus pipi sekarang ngelus tulang selangka dia.
"Lupa? Nyokap lu juga cuma percaya gue ketimbang anaknya yang suka malakin sepupu sendiri kaya lu". Entah gimana inilah faktanya, nyokap gue cuma percaya Riel ketimbang gue dan nyokap Riel cuma percaya gue ketimbang anaknya sendiri. Mungkin gue sama Riel ketuker nyokapnya.
"Hufh Anvis". Gue cuma berdehem ngebales dia manggil nama gue dan masih dengan posisi badan kita yang udah kaya homo mau ambil jatah.
"Riel mau sampai kapan posisi kaya gini? Katanya bukan homo". Apa gue udah kasi tau kalo Riel itu innocent? Aaah yaa dia sangat innocent itulah kenapa dia manis dan nyebelin di saat yang bersamaan. Seperti sekarang dia perlahan kembali ke posisi semula tanpa memberikan ekspresi malu-malu seperti di manga atau anime yaoi yang ukenya ngebet pengen ditusuk. Riel malah memberi senyum miring.
"Lu horny gue tindih?". Sial! Kali ini dia menang tapi akan gue balas secepatnya dia.
Gue cuma mukul bahu dia dan ngebiarin dia melanjutkan main ps lagi, gue yang ga suka game cuma bisa main hp dan baca buku bergantian sampai jungkir balik aw maksud gue kaki gue diatas sandaran sofa dan kepala gue di dudukanya tepat di samping paha Riel. Gue lagi ngebuka aplikasi wattpad, membaca beberapa cerita oneshoot buat ngilangin bosan. Browsing nyari info atau cuma buka fb atau line. Tiba-tiba gue pengen ngebahas sesuatu dan ngebenerin duduk.
"Riel, gue pengen ngebahas sesuatu". Riel mempause gamenya dan merhatiin gue, dia nunggu gue buat ngomong sambil megangin stik ps. Tapi gue lebih milih buat bangkit dan berjalan menuju kulkas ngambil kue brownis dengan toping kacang almound dan dark coklat dingin.
"Lu lama banget mau ngomong". Gue cuma nyengir pamerin gigi sambil menyuapkan brownies ke mulut gue. Meski sangat sering bertengkar gue dan Riel merupakan sahabat terbaik. Itu bagaimana Riel dan gue saling memahami tanpa menjelaskan siapa dan seperti apa diri kami. Ini murni karena interaksi dan kami saling memberi perhatian. Riel adalah orang pertama yang nyadarin gue bagaimana sebenarnya sahabat meski dia orang paling sarcas yang pernah gue temui. Persahabatan kami berawal dari tokoh anime yang sama-sama kami suka dan itu berawal dari gue yang ngajak dia buat ngobrol, bukan waktu sebentar sampai bisa diakui oleh Riel sabagai sahabat, gue sendiri orang yang kasar sejak bersahabat ga terhitung berapa kali gue ninju atau mukul dia kalo gue emosi, kenyataanya gue bukan pemarah tapi gue pemukul yang kuat kalo refleks.
"Religion...". Riel naruh stick ps di meja dan ngambil segelas dark coklat yang gue ambilin tadi. Gue ga perlu nunggu apapun buat lanjutin pembahasan ini.
"Gue cuma berpikir jika semua orang yang kaya lu berpikir dan mempertanyakan tuhan..., apa dunia ini akan bebas diskriminasi? Kaya lu yang ga pernah mendiskrimnasi ras agama atau sesuatu yang sensitif lainnya, meski hidup lu terlihat tanpa arah gitu". Dia ngeletakin gelas kembali kemeja setelah meminumnya setengah.
"Dunia bakal lebih damai An, ga ada yang ngotak-ngotakin manusia, ga juga perang atau teroris". Ini bukan pertama kalinya kami bicara serius ngebahas sesuatu.
"Menurut gue engga Riel, sebaliknya orang bakal ngebuat kepercayaan buat ngendaliin pikiran manusia lainnya"
"Entah gimana lu mulai berpikir kaya gue". Gue senyum ngedengar jawaban Riel.
"Persis isi otak lu, dan cuma orang kaya lu yang bakal nyiptain agama baru buat keuntungan dan ngendaliin manusia".
"An lu terlalu kejam mikir gue sejahat itu".
"Lu seorang yang mempertanyakan tuhan bukan? Gimana lu hidup?".
"Ngapain nanya sih An lu bisa liat gue gimana gue hidup kaya manusia biasanya kaya yang bisa lu liat tiap hari"
"Lu ngerti apa yang gue tanyain Riel!".
"Gue bingung gimana, nyokap kalo gue pulang gue diajak ke gereja dan tiap jumat gue diajak bokap ke masjid sedang kalo imlek nenek bakal nelpon gue ngajakin ke klenteng. Hidup gue udah kaya di laut ke ombang-ambing dan gue biasa aja. Bagi gue semua ajaran itu sama. Ngajarin kebaikan dan kedamaian kalo ada yang bilang suatu agama ngajarin buat bunuh manusia itu pasti manusianya yang berulah. Kali ini gue paham lu pengen paling ga gue meluk satu agama biar hidup gue jelas. An, lu terlalu khawatir gue baik-baik aja lu bisa lihat".
"Apa yang lu pikir tentang gay?".
"Kebiasaan ya lu ngeganti bahasan seenak jidat". Gue cuma ketawa liat gimana dia hapal banget gue.
"Lu tinggal jawab kenapa sih".
"Seperti kenyataanya gay itu menyimpang". Selalu seperti ini gue paham betul kalo dia mau gue nanya dengan lebih baik.
"Lu fudan kaya gue lu juga suka liatin yaoi dan masih bilang mereka menyimpang?".
"Meski ada ratusan suara gay tetap menyimpang dan melanggar hukum dan gue memang fudan karena suka yaoi tapi gue kaga kaya lu yang horny tiap nonton yaoi hard dan bulshing tiap nonton yang romance".
"Gue tau mereka menyimpang tapi...".
"Berhentilah membaca isu di medsos soal lgbt, mereka meracuni otak lu emh? Lihat?! Lu pasti mikir dan mempertanyakan kenapa Indonesia membenci gay atau lgbt, sekarang gue tanya kenapa lu jadi fudan dan mendukung mereka padahal lu pernah cerita dulu lu adalah homophobic".
"Gue jadi fudan karena gue ngeliat mereka ngerasain apa yang gue angggap ga nyata dan ga bisa gue rasain dan itu terlihat tulus maksud gue kalo straight pasti akan menikah dan mereka itu engga khusus di negara kita".
"Lu ngeliat mereka tulus? Bisa jelasin kegue tentang sex yang mereka lakukan? Apa itu cinta juga?".
"Gue ga tau karena gue bukan gay". Belum sempat Riel ngebales gue langsung ngomong lagi.
"Lu ngabisin kue gue Riel?".
"Enak aja, lu yang makanin dari tadi gue yang dituduh". Gue kesel dan berniat bangkit tapi Riel megangin tangan gue.
"Duduk". Gue nurutin apa kata dia dan balik duduk di sampingnya.
"Berhenti buat minta saran gue kalo lu juga ga mau dengerin dan make". Gue ngerutin alis gue. Ga ngerti kenapa tiba-tiba dia bahas hal lain.
"...".
"Hufh...gue tau lu kemarin ke Rs gara-gara kesehatan lu menurun drastis". Gue terdiam. Gue selalu cerita apapun ke dia, tapi tentang gue yang ke Rs karena kesehatan yang menurun. Gue ga bilang apapun dan entah dari mana dia tau.
"Riel...lu?".
"Ga..!! Gue ga peduli sama kesehatan lu atau apapun yang terjadi sama lu".
"Aaah dasar tsundere~ bilang aja lu peduli kalo gue kenapa-kenapa". Dia senyum licik sambil tepukin kedua pipi gue.
"Gue bakal diamuk nyokap kalo delivery makanan". Gue mukul perut dia dan langsung nindih badan dia. Mengunci kedua tangannya dengan tangan kanan gue lalu tangan kiri gue pake buat ngelusin perut tipis dia.
"Lu memang kaga pernah baik. Gue kira lu peduli taunya takut kaga bisa gue masakin". Ga lama dia balikin posisi dan sekarang gue yang dibawah gara-gara lengah.
"Harusnya lu dengerin apa yang gue bilang. Jangan pergi kesana karena mereka ngadain even itu dan bakal nguras tenaga lu, organisasi yang ngebuat lu langsung terbang tanpa mikir panjang lagi". Gue yang tadinya berusaha ngelawan dia dan ngelepasin diri jadi terdiam. 2 minggu yang lalu gue memang kembali ke kota tempat gue kuliah dulu karena di telepon mantan ketua divisi gue dalam organisasi, dia bilang dia butuh gue buat ngebackup even besar. Ga perlu nunggu lama, gue langsung pesan tiket pesawat buat kesana sedang Riel beberapa kali ngasi tau gue buat jangan kesana karena balik dari sana gue jelas punya kerjaan yang numpuk dan even disana pasti memakan banyak energi gue yang hiperaktif ini. Gue ga dengerin dan milih langsung berangkat.
Sepulang dari sana badan gue beneran drop karena gue kerja nonstop nyampe kaga pulang ke apartemen dan bermalam di kantor. Gue ke Rs setelah ngerasa badan gue udah ga kuat lagi setelah itu gue ga pulang ke apartemen sampai 2 hari dan dengan alasan kerja gue pikir dia ga tau gue ke Rs.
"Gue minta maaf". Dia bangkit dari badan gue.
"Gue dua kali nindih badan lu, untung lu bukan kaya dia yang adiknya bangun cuma gara-gara gue tindih". Gue pengen banget bikin bibir dia kaga bisa ngomong lagi.
"Gue bukan homo dan pheromon lu kaga mempan ke gue". Dia kaga nyahut lagi. Hening ruangan ini karena sejak tadi ps udah dia pause.
"Gue minta maaf ga dengerin lu Riel".
"Ga perlu minta maaf. Gue ga butuh, lu ga boleh sakit dan ngerepotin gue".
"Ahahaha".
"Ahahaha".
Akhirnya kita ketawa keras.
Inilah malam minggu bareng Riel sahabat gue di apartemen dengan ke absurdan yang kami lakukan.
Sekalilagi gue tekankan kalo kami "sahabat" bukan "pasangan homo" yang lagi kasmaran.
«13

Comments

  • First.. apa kita pernah bercakap sebelumnya ? Kok gw di mention ?

    Kedua. 176cm dan 49kg itu kok gw banget ya -_-

    Ketiga. Gw juga suka game dan makan mlu -_-

    Dan ke empat. Kalo bisa tiap selesai kalimat percakapan di kasih space. Gw rada pusing kalo baca kalimat yg bayak tapi gk ada jarak.
  • ceritanya menarik nih ... dilanjut ...
  • ngikut daahhh
  • Jgn update lama , nulis di wattpad juga dong
  • ternyata bukan homo...cuma suka main homo homoan ya...
  • bagus ganteng
  • hwaaa cukup yang seperti itu juga:))))
  • Matahari harusnya ga sesilau ini di pagi hari waktu gue ngebuka mata, kecuali seseorang udah masuk ke kamar ini dan ngebuka gorden sampai sinar matahari mengusik tidur gue.

    "Bangun tukang tidur" adalah hal paling merusak mood gue saat ada yang seenaknya merusak tidur gue. Gue lebih milih ga dengerin si bocah berisik itu.

    "Riel bangun..." dengan seenaknya dia narik selimut yang nutupin tubuh gue yang cuma make boxer. Ga bisa di ampuni lagi, ini bocah udah keterlaluan banget.

    "CUKUP!!! Keluat dari kamar gue sekarang!!!" Gue bangkit dari posisi berbaring dan narik tangan dia yang masih megangin selimut gue. Kasar, gue bawa dia sampai keluar pintu dan setelahnya secepat kilat gue tutup pintu kamar dan kunci. Dia udah ngerusak mood gue dengan sukses, ga akan ada kata maaf untuknya kali ini.

    "Riel buka pintu...!" Dia ga juga nyerah dan malah ngetuk pintu kamar berulang kali ngebuat suara berisik diiringi teriakanya yang ga ada hentinya. Gue pengen banget ngulitin dia hidul-hidup.

    "Riel!!! Nyokap lu dalam perjalanan kesini!!!" Gue langsung menegang denger teriakan Anvis yang diiringi dengan suara kakinya yang menjauh dan hilangnya suara ketukan bertubi-tubinya. Sial! Kenapa dia baru bilang kalo nyokap gue bakal datang. Gue dalam masalah kalo Anvis ngomong yang engga-engga ke nyokao gue. Gue ngebuka pintu kamar, nyari si bocah berisik.

    Didapur dia ga ada, kamar mandi ga ada terakhir yaitu kamar. Gue ga perlu minta ijin buat masuk kamar dia. Kamarnya kosong, ga begitu rapi ada berbagai pakaian yang tergeletak di ranjang dan beberapa buku juga. Sial! Gue baru sadar cat dikamar Anvis bukan lagi warna navy tapi udah berganti jadi warna latte gue bahkan baru liat beberapa barang kaya rak buku yang berbentuk pohon dan apa itu? Kandang kucing?, tchi gue ga peduli dan pergi ninggalin kamar itu. Kembali nyari dia.

    "Arrgghh gue musti gimana ini!" Gue ngacak rambut. Ini hari yang buruk, ketika nyokap datang itu artinya bakalan ada penggeledahan semua yang gue lakuin bakal ditanyain nyokap dan sialnya cuma Anvis yang bisa ngebujuk nyokap kalo lagi marahin gue. Isi kulkas gue bahkan penuh dengan cemilan dam junkfood lainnya yang ga mungkin gue buang karena sayang duitnya. Belum lagi soal kerjaan gue yang bakal kebongkar dan hal lain yang gue sembunyiin dari nyokap.

    "Riel? Lu ngapain?" Itu suara Anvis yang datang dari arah pintu gue langsung nyamperin dia.

    "T-tunggu..Anvis? Apa ini?" Gue natap dia dengan tatapan intimidasi sambil lipatin tangan didada saat liat apa yang dibawa. Jadi ini alasan ada kandang kucing dikamarnya.

    "Gue bisa jelasin ini" gue lebih milih diam, gue benci ketika dia susah buat diatur dan dikasi tau. Entah kenapa Anvis orang yang sulit buat nurutin apa yang gue bilang.

    "G-gue..." belum sempat dia nyelesaian ucapanya tiba-tiba suara nada dering hp mengintrupsi. Bukan hp gue, itu jelas hp dia. Dia mengambil hp dari kantung celananya. Dia membalik layar hp dan memperlihatkan siapa yang menelponnya. Itu nyokap gue, anggukan adalah jawaban gue ke Anvis.

    "Halo tante~"

    "..."

    "Eumh Riel udah bangun"

    "....."

    "Tante~ Riel hari ini ga kerja karena dia sudah lembur yaaah jadi bosnya memberi dia hari libur" Anvis mengedipkan sebelah matanya karena mengerti apa yang gue khawatirkan. Nyokap ga pernah setuju gue kerja sebagai programer jadi dia selama ini mengira gue kerja di bank kaya bokap hanya gue bahkan ga tertarik dengan bidang itu dan keahlian gue adalah programer. Gue ninggalin Anvis ngomong sama nyokap lewat telpon sedang gue ngerapiin kamar dan nyari kaos buat gue pake.


    Gue balik keruang tengah dan ngeliat Anvis duduk disofa sambil mangku mahkluk berbulu itu.

    "Apa kata nyokap gue? Dia jadi kemari?" Gue ga mau duduk disamping dia karena hewan berbulu bukan kesukaan gue meski mereka lucu, hanya tangan gue gatel pengen narik ekor mahkluk itu tiap di dekatnya.

    "Jadi...nanti malam setelah dia dari rumah temen arisannya" gue bertanya-tanya apa mungkin Anvis ga bertambah tinggi karena sering memungut mahkluk berbulu sembarangan. Mungkin saja bulu mereka kotor atau semacamnya.

    "Gue maafkan lu kali ini karena selamatin gue dari amukan nyokap" mata coklatnya natap gue aneh sambil ngerutin alis. Dia berdiri dan ngedeketin gue setelah ngeletakin siberbulu itu dilantai.

    "Hufh... gue bakal keluar hari ini seharian, lu ga perlu maksain buat nerima alex" gue ngakat sebelah alis. Dia bahkan menamai siberbulu itu? Gue ga habis pikir sama apa yang dia lakukan seenaknya. Benar-benar kekanak-kanakan.

    "Lu bahkan namain siberbulu itu alex?!!! Anvis cuma hari ini gue biarin dia ada di apartemen! Dan berhenti memungut hewan berbulu sembarangan!"

    Gue emosi sama kelakuan dia. Universitas gila mana yang memberi gelar S1 dan menjadikanya mahasiswa tercepat yang lulus, Anvis jauh lebih gila dari yang terlihat. Terakhir dia memungut hewan berbulu dan membawa pulang hewan itu, dia ngebuat gue harus ngeganti gorden jendel dan sofa karena anjing yang dia bawa merusak sofa. Bukan cuma anjing dan kucing yang pernah dia bawa, Anvis dengan tingkat kewarasan di bawa rata-rara membawa 5 ekor mencit kerumah dengan alasan tidak tega mencit itu dijadikan bahan percobaan temanya. Gue kadang nyesal tinggal seapartemen dengan cowok satu ini.

    "Riel please kali ini aja" gue ngegeleng tegas. Ga peduli apa kata dia pada akhirnya dia bakal nyesal dan mengakui kalo gue bener.

    "Anvis gue ga mau denger alasan lagi" dia nunduk dan ngambil siberbulu itu buat di gendong, lalu pergi ninggalin gue tanpa bilang apapun dia masuk kekamarnya. Gue berharap dia kali ini nurut apa yang gue bilang.

    Ga lama dia keluar bawa kandang kucing dengan siberbulu ada didalamnya. Dia jalan nyamperin gue sambil natap siberbulu itu nanar.

    "Bagus....lu harusnya nurut tiap apa yang gue bilang" dia cuma ngagguk dan pergi ninggalin gue lagi. Kali ini dia keluar.

    "Gue ga buang dia. Gue cuma kasi dia kepenampungan hewan"

    "Itu lebih baik" dia berbalik dan seenaknya nabrakin badannya yang pendek ke gue. Anvis ngangkat kepalanya dan natap gue dalam detik berikutnya tinju keras mendarat di pipi kanan gue. Perih.

    "Lu paham maksud gue Riel. Ga usah tanya!!" Dia benar-benar pergi sekarang. Sial! Anvis selalu nendang atau ninju gue kalo kesal dan kalag beragumen sama gue. He is the littel demon.

    Sekarang gue ga perlu khwatir apapun, dia pasti ga akan pulang malam ini karena marah dia akan nginap di rumah si transgender yang bernama Merry. Gue ga peduli apa yang dia lakukan diluar sana selama ga akan ngerugiin gue.


    ~~

    Gue ninggalin apartemen dengan ngabawa kucing yang gue ambil dijalan waktu gue dalam perjalanan ke kantor kemarin. Gue ga kasi tau Riel dan sekarang dia marah karena gue ngebawa pulang kucing ini.

    Gue sering bertengkar sama dia karena hal sepela dan berakhir selalu gue yang minta maaf. Selalu begitu, dia selalu berpikir gue ga akan tahan sehari aja ga ngajak di ngomong atau ngebuat keributan, dan itu benar.

    "Gue bawa lu kerumah Merry aja yaa lex?!" Gue menstater mobil Daihatsu hitam ini siap menjalankanya menuju rumah Merry. Bicara tentang Merry well, dia adalah Transgender. Gue ga masalah dengan itu karena Merry ga kelihatan cowok. Dia cantik.


    Gue sampai di depan rumah besar di perumahan Mediterania milik Merry. Gue ga perlu ngetuk pintu atau mencet bel karena gue punya kunci sendiri buat masuk kerumah ini. Kenapa gue bisa dikasi kunci rumahnya? Itu karena setiap gue marahan sama Riel dan dia ga mau ngomong sama gue, rumah Merry adalah tempat paling nyaman selain apartemen tempat gue tinggal. Actually, Merry kaya nyokap gue karena begitu baiknya dia ke gue.

    "Merry, where are you?" Setiap gue kesini selalu patung singa besar terbuat dari keramik yang jadi penyambut setia. Gue ga ngerti sama selera seorang keturunan cina nyasar macam dia.

    "Merry ...? I need your help now" dia keluar dari kamar dilantai dua dengan kondisi mengenaskan. Kalo gue bilang mengenaskan itu berarti benar. Rambut hitam panjangnya benar-benar berantakan kantung mata yang tebal dan lingkar hitam disana belum lagi pakaian, dia cuma make celana pendek yang lebih pantas gue bilang cd saking pendeknya dan dia juga cuma make kaos tanpa lengan.

    "Jangan berteriak An, dan cepat kesini ke kamar gue" gue ga perlu jawab dan tinggal nurut. Sampai di kamar gue bingung gimana mengatakan kacaunya kamar milik Merry.

    "Merry, gue udah sering kesini tapi...ini pertama kalinya kamar lu..." dia mungutin bungkusan snack yang berserakan di sekitar meja kerjanya yang berantakan penuh dengan kertas.

    "Yaah gue tau An, ini terlihat kacau" Merry ngambil sebatang rokok dan menyalakanya. Ga lupa dia ngambil tisu basah buat mengusap wajahnya yang terlihat jauh dari kata baik, dia merapikan tatanan rambutnya lalu mengambil kursi di meja kerjanya yang tepat ada di depan jendela besar berwarna gading. Dia percaya apa kata fengshui itu sebabnya dia meletakan meja kerjanya disana.

    "Apa yang terjadi?" Gue duduk di kasurnya yang berselimut bedcover dengan motif bunga amarilis Jepang. Gue ngeluarin alex dari kandangnya dan naruh dia di pangkuan gue.

    "Gue dikasi waktu 24 jam doang buat ngedesign interior rumah sedangkan rekan gue lagi sakit jadilah gue mesti ngerjain sendiri dan claine kali ini cerewet banget. Gue dapat telpon 3 jam sekali gara-gara plinplannya dia" Merry menghisap dalam rokok itu sambil menutup matanya. Merry memang bekerja sebagai design interior.

    Meski dia terlihat bitchy dia bukanlah orang yang suka membuang waktu dibar atau melakukan one night stand well dia lebih berkelas dan itu sebabnya gue nyaman ada di dekatnya terlepas dia seorang transgender dan menyukai laki-laki.

    "Apa itu An? Kucing?"

    "Eumh....gue mau nitipin alex disini sampai besok karena Riel marah gue ngebawa pulang hewan lagi "

    "Kalian bertengkar? Sebelum lu kemari?"

    "Gue cuma ninju muka dia sekali lalu pergi"

    "Ck...Anvis gue pikir kalian kelihatan seperti pasangan"

    "Gue ga bisa lepas dari Riel dan benar-benar bergantung sama dia. Dia sahabat terbaik gue selain lu Mer. Gue ga berpikir kami cocok untuk jadi pasangan, itu ngelukai gue " ekspresi muka Merry berubah, dia kelihatn menyesali apa yang baru dia bilang.

    "I am so sorry An. Gue tau lu tulus banget sebagai sahabat" gue ngambil satu bantal dan ngelempar Merry. Sengaja ga ngenain dia.



    ~~



    Ini udah jam 5 sore dan dia belum juga pulang. Gue ga khawatir sama keadaan dia. Hanya, nyokao gue bakal datang kesini!! Hanya dia yang bisa bantu gue dari amarah nyokap karena nyokap lebih percaya dia. 10 menit gue bakal tunggu sambil main ps lagi. Ga ada tanda-tanda dia bakal pulang sedang gue mulai panik nyokap tiba-tiba datang. Shit, An gue harus nelpon lu kali ini?.


    Gue ngambil hp dan nyari nomee Anvis di kontak dan ketemu. Gue langsung telpon buat nyuruh dia pulang. Saat bunyi tuut pertama tanda panggilan gue masuk disitu pintu apartemen gue dibuka dari luar bikin darah gue berdesir dan gue serasa spot jantung. Gue menghebuskan nafas begitu tau siapa yang datang. Itu dia, kembali dengan setelan yang sama saat dia pergi. Jeans hitam dengan kaos yang dibalut jaket berbahan levis, sambil megang hp ditangannya dia ngiliatin gue.

    "Lu nelpon gue? Apa mau gue pesenin pizza atau makanan lain?" Gue menautkan kening gue, heran. Dia terlalu naif? Sampai berpikir gue nelpon karena mau nyuruh dia pesanin pizza?.

    "Engga...cepat masuk!" Dia nurut tanpa ngebantah sedikitpun kaya biasa. Apa Merry memberinya sesuatu?. Dia ngekorin gue duduk di sofa, duduk di samping gue yang balik main ps.

    "Riel maaf..." ini selalu terjadi. Anvis memang mudah sekali buat minta maaf ke gue. Setiap gue marah atau kita bertengkar, dia adalah yang paling ga bisa tahan kalo gue diamin seharian. Dia berisik, ngekorin gue.

    "Gue maafin kalo lu bisa nyelametin gue dari amukan nyokap hari ini waktu dia datang nanti" dia langsung meluk gue senang, kekanak-kanakkan.

    "Eumhh Riel"

    "Ya?" Gue ga perlu ngeliat Anvis kalo dia ngomong. Cukup dengerin dan jawab, gue bisa tenang buat lanjut main ps.

    "Gue pikir ga akan bisa selamanya lu sembunyiin soal pekerjaan lu dari nyokap lu"

    "Gue tau itu, lalu?"

    "Kapan lu bakal bilang ke nyokap?"

    "Lu terlalu mudah khawatir. Gue pasti tangani hal itu tapi ga sekarang"

    "Tapi Riel...? Gue ga bisa terus bohong kalo lu kerja di bank gini!!"

    "Jangan berlebihan An!"

    "Gue cuma khawatir kalo lu terus tutupi, lebih baik lu bilang ketimbang lu ketahuan. Lu bakal di paksa..."

    "Cukup!! Lu habis nonton anime gay romance apalagi An?" Gue tau otak dia ga pernah beres dan kali ini juga pasti sama. Dia mudah mendrama tiap kali sehabis nontom gay romance, gue ga ngerti kenapa ada fudanshi macam Anvis.

    "Aaaah Riel!! Lu ngerusak momen tau!" Gotcha! Gue bener dia memang ga beres.

    "Tchi...Anvis...!" Dia julurin lidahnya dan nyenderin badan dia di bahu gue sedang dia sibuk sama hp dia.

    "Riel lu tau? Yang gue tonton kali ini ukenya beda banget bla...bla..bla" dia ngomongin apa yang baru dia tonton, nonstop tanpa peduli gue dengerin apa kaga atau gue merhatiin apa kaga. Dia ngomong dan sesekali teriak dan melukin bantal. Dia terus-terusan bilang pengen punya abs kaya seme di tuh anime lalu ngejadiin uke dia. Gue butuh psikiater buat bocah satu ini.

    "Riel lu harus nonton bareng gue biar lu tau gimana senangnya gue nonton" itu suara terakhir yang keluar dari mulut dia setelah hampir satujam dia ngomong terus dia akhirnya tertidur di sofa dimana sekarang tubuhnya ga lagi sandaran dibadan gue tapi dia tergeletak di sofa panjang ini dengan kaki satu keangkat di sandaran sofa. So childish.

    Gue tetap lanjutin main ps dan biarin dia tidur tenang. Jadi lebih tenang kali dia ga ada, tapi terlalu sepi kalo dia terlalu lama ga ada. Itulah kenapa gue ga keberatan kita tinggak bareng. Meski gue sering ngusir dia tiap kali gue emosi, gue tau satu hal. Anvis ga akan pergi kalo gue ngusir kalo pun dia pergi dia akan pulang ke sini. Ngebujuk gue biar kaga marah lagi.
    Hidup sama dia, entah gimana. Gue terbiasa dengan segala sifat ga warasnya itu dan dengan dia disekitar gue, dia seolah punya tempat sendiri.

    Dan tentang nyokap gue. Dia tiba-tiba sms dan ngundurin hari buat berkunjung ke apartemen jadi besok.
  • LostFaro wrote: »
    First.. apa kita pernah bercakap sebelumnya ? Kok gw di mention ?

    Kedua. 176cm dan 49kg itu kok gw banget ya -_-

    Ketiga. Gw juga suka game dan makan mlu -_-

    Dan ke empat. Kalo bisa tiap selesai kalimat percakapan di kasih space. Gw rada pusing kalo baca kalimat yg bayak tapi gk ada jarak.

    haha sorry kalo kamu keberatan aku mention...next ga akan lagi :)

    awww Riel mirip kamu? mungkin hanya kebetulan...
  • Jgn update lama , nulis di wattpad juga dong

    aku juga nulis di wattpad kok tapi cuma iseng aja ...ga serius, cerita ini juga aku post di wattpad
  • ternyata bukan homo...cuma suka main homo homoan ya...

    sejujurnya aku ga tau ini bakal jadi gimana entah cuma persahabatan atau nanti ada romance ahahah
  • lulu_75 wrote: »
    ceritanya menarik nih ... dilanjut ...

    aaaah terimakasih...
Sign In or Register to comment.