BoyzForum! BoyzForum! - forum gay Indonesia www.boyzforum.com

Howdy, Stranger!

It looks like you're new here. If you want to get involved, click one of these buttons!

Selamat datang di situs Boyzforum yang diarsipkan oleh Queer Indonesia Archive. Forum untuk komunitas gay Indonesia yang populer ini didirikan pada tahun 2003, dan ditutup pada tanggal 15 Desember 2020.

Forum ini diabadikan untuk kepentingan sejarah. Tidak akan ada konten baru di forum ini. Silakan menikmati forum ini sebagai potongan dari sejarah queer Indonesia.

Houston Pride Festival and Parade Saturday 06/25/16

Hello Y'all.

Mau share beberapa foto dari Houston Pride Festival and Parade 2016 hari Sabtu 06/26/16.
Pride Houston bertujuan untuk LGBT community Houston dapat merayakan Pride Month yang di US berlangsung selama bulan June 2016.
Acara pride Houston 2016 berlangsung di downtown Houston mulai jam 12 siang sampai 11 malem. Tahun ini temanya adalah "Houston Proud 2016". https://pridehouston.org/

Festival diadakan antara jam 12 PM - 8 PM, dengan sekitar 70-80 booth untuk presentasi aktivitas organisasi2 LGBT di Houston. Parade/Carnival berlangsung dari jam 8PM - 10:30 PM.
Ada sekitar 700 ribu orang attending, either sebagai exhibitor untuk Pride Festival, peserta parade, dan publik yang menghadiri / menonton.
Pride Houston adalah acara yang all-inclusive karena pengunjung bukan cuma dari LGBT community, tapi juga banyak Allies (Straight yang mendukung LGBT Community) yang ikut berpartisipasi.
Pride Houston dirancang untuk jadi acara yang Family Friendly karena banyak LGBT couples dan Allies yang datang membawa anak2 mereka ke acara ini.
Committee sampai menyediakan Kids Zone dengan bouncy castles dan face painting segala dan kami assign 10-12 volunteer untuk memanage area tersebut dan memastikan bahwa area tersebut aman.
Untuk dewasa, ada 4 bar yang tersebar di seuluruh area festival dan juga ada 6 drink station yang khusus menjual minuman non-alkohol seperti air, gatorade dan red bull.

Saya unfortunately nggak bisa ambil banyak foto pada waktu Pride Festival and Parade karena volunteering dari jam 7 pagi sampai 10:30 malam non-stop.
Pagi-siang jam 7AM-4PM jadi coordinator Volunteer check-in and assign volunteering spots, jadi cuma sempat ambil foto on the way to meeting to resolve issue dengan salah satu bar deket stage.
Sore/malemnya saya volunteering sebagai bartender di VIP section dari 4PM sampe 10:30PM, dan cuma bisa lihat tail end (akhir) dari Parade. Sayang banget, padahal kata temen2 yg lihat banyak float yg bagus2.

Pengamanan cukup ketat karena masih concern dengan penembakan di night club di Orlando. Semua pengunjung area Festival harus lewat Police screening dan metal detector.

Remembering Orlando adalah sub tema Pride Houston 2016.
Salah satu Grand Marshall (pemimpin parade) didatangkan dari Orlando. Dia adalah salah satu bouncer (security guard) di Pulse Club Orlando yang membantu menyelamatkan banyak orang pada saat penembakan terjadi.

Acara lumayan coordinated dan secara general pengunjung puas sudah dapat datang untuk melihat aktivitas organisasi2 LGBT di Houston dan melihat Parade / Carnival dengan float yang bagus2 dan menarik.
«13

Comments

Sign In or Register to comment.