BoyzForum! BoyzForum! - forum gay Indonesia www.boyzforum.com

Howdy, Stranger!

It looks like you're new here. If you want to get involved, click one of these buttons!

Selamat datang di situs Boyzforum yang diarsipkan oleh Queer Indonesia Archive. Forum untuk komunitas gay Indonesia yang populer ini didirikan pada tahun 2003, dan ditutup pada tanggal 15 Desember 2020.

Forum ini diabadikan untuk kepentingan sejarah. Tidak akan ada konten baru di forum ini. Silakan menikmati forum ini sebagai potongan dari sejarah queer Indonesia.

Toronto pre-gay pride parade , June 26

124»

Comments

  • Wahh.. Di Boyzgalery sepertinya tempat ngumpul gambar gambar, bahkan ada sub forum lokal dan internasional.. Hebat ya...
    Sepertinya orang berpendidikan seperti mereka bisa sependapat, nggak seperti saya yang nilai matematika saja jeblok..
  • ribet ah..

    NKRI HARGA MATI !


























    wakwa :D
  • tak bisa diteruskan, dunia kita berbeda, huwo huwooooo
  • yang lebih laku untuk komunitas bf sekarang ya memang itu, things that easy on the eyes. atau yg kontroversial gossipy siapa kena skandal gay apa. siapa gay kawin sama cewek mana. siapa jalan sama siapa. siapa ngga lagi jalan sama siapa.

    gay pride parade? konsep utopis. mamak di kampung nelponin terus, temen kantor dan sekolah nyindir-nyindir mulu (kalau bukan terang2an nanya), that girl from purchasing ngajak kawin mulu.

    ya tetep lanjutin aja postingannya atuh, like equally insistent. kalau subforumnya sih tepat-tepat aja. kalau dibilang kurang tepat, tinggal dipindah kan gampang, done under 5 minutes. plus kasih context apa gitu jangan cuma foto.
  • ^ idem. kasih artikel2 seputar gay pride parade.

    pake spoiler kalo mau posting foto2 yang kira2 vulgar
  • Jangan sedih, gw ngerti , yang lain juga (mungkin) ngerti. Walau ga semua suka dan setuju. Memang begitu aturan main di sini sepertinya.
  • Yang nyinggung masalah co melambai dan co manly membingungkan gw karena, yang manly ML sama co,yg ngelambai juga ML ama co ntah kenapa yg manly ngerasa lebih tinggi strata sosialnya ketimbang yang ngelambai.

    Terima kasih terhadap komen yang membangun, I'll do my best. Thanks again.
  • Kadang. Yang merasa menli, cuma perasaan mereka aja. Belum tentu dengan orang yang ngelihatnya. Se-menlih penilaian dirinya sendirikah?
  • Nanti adain di indo aja, dengan tema kearifan lokal. Andaipun ada peserta parade yg mau mengumbar tubuh, harus berkostum suku pedalaman dulu, supaya berkesan "pada tempatnya", meskipun sama-sama menonjolkan bagian tubuh. Trasgender pun harus disasak ala bunda dorceu. Lagi2 supaya relatable dan "pada tempatnya".

    Disini soalnya masyarakatnya gak cuma sensian, tapi juga standar ganda. Jadi kudu pinter2 menjaga rasa takut dan kaget mereka pada ide2 yg dianggap asing buat mereka. Itu kalo niatnya pengen mengambil hati agar blend-in dan diterima. Kalo udah terlalu gemez dan pengen punch them in a face, langsung kasih shocking elements aja. Dijamin gampang banget bikin mereka kejet2 kebakaran jembut.
    Anyway. Santai aja, di forum ini gak ada yg bener2 galak kok. Galak dan pedes dimari cuma role doang. Biasanya role ini dipake member2 yg memiliki banyak weakness & insecurity, yang blom moveon dari budaya senioritas, atau para minions yang bermental social climber dan sok2 ikutan galak.
  • @tomidb keep posting dude, its not like u break any rules. Changing the perspective of one person is still an achievement so cuekin aja those who trash talk u. Anyway the picture is of the canada prime minister joining the pride, he's so amazing n he totally rocked that pink shirt, lol.
Sign In or Register to comment.